hahha | PULSK
Loading...

10 Kucing Paling Berbulu, Dijamin Bakal Bikin Kamu Gemes

Foto kucing di Internet memang gak ada matinya. Da
galihak14-12-2015 21:08
416 views0 shares
Hahha,,, Ngaakak Om,,, tapi keren juga sih bisa klimis rambut jadinya,, wkwkkwkw :v Salam Pulsker
Hahha,,, Ngaakak Om,,, tapi keren juga sih bisa klimis rambut jadinya,, wkwkkwkw :v Salam Pulsker
ozirahmadsyah19-03-2015 11:24
528 Views0 Shares

Rahasia Kotak Biru Part 1

"aku ke toilet dulu ya, kalian tunggu disini&#
kenny02-11-2014 17:29
1,147 views0 shares

Rahasia Kotak Biru Part 2 #last part

ia anak ke dua dari bapak Wiranto dan ibu Kasiem,
kenny01-11-2014 09:01
1,093 views0 shares
Hahha Polisi Jaman Sekarang Emang Ngeliat duit GOCAP Ajah Ga Ditilang:D
Hahha Polisi Jaman Sekarang Emang Ngeliat duit GOCAP Ajah Ga Ditilang:D
edwinfebrialdy21-10-2014 15:17
376 Views0 Shares

My Dream, My Memory part 2

... : Hello! Yelmia : ah? lu?! ??? : hehe.. masih
yelmiainzeel02-10-2014 17:35
3,821 views0 shares
hahha windows 9
hahha windows 9
bajuterbaru23-09-2014 06:20
1,116 Views0 Shares
hahha,, ambiregul :v
hahha,, ambiregul :v
fatahillahbiqi27-08-2014 17:30
1,000 Views0 Shares
hahha ini wasit koplak bingit! emang pelanggaran model apa sampe ngluarin 2 kartu sekaligus :v
hahha ini wasit koplak bingit! emang pelanggaran model apa sampe ngluarin 2 kartu sekaligus :v
alka12-07-2014 15:54
564 Views0 Shares

KYuM ^2

happy reading ... ***** Hari kedua MOS di sekola
misscumi2511-07-2014 08:34
704 views0 shares
Hahah inilaH Foto Polisi Indonesia yang berpose di kamera dengan narsis dan alay hahha !!! Woww nya mana nihh ! jangan liet aja dongg !! Follownya juga ya !! :D
Hahah inilaH Foto Polisi Indonesia yang berpose di kamera dengan narsis dan alay hahha !!! Woww nya mana nihh ! jangan liet aja dongg !! Follownya juga ya !! :D
mahalli21-06-2014 20:17
2,256 Views0 Shares
hahha :-D
hahha :-D
feryfeloved01-06-2014 17:21
1,172 Views0 Shares

Land ~~~~~ part1

cerita sebelumnya nggak berhasl yaa hahha.. jadi a
natsukaizuka06-05-2014 16:28
549 views0 shares
hahha.. kira2 siapa yang menang ya.?
hahha.. kira2 siapa yang menang ya.?
hasrath2411-04-2014 11:25
3,615 Views0 Shares
kekosongan dalam botol ini, menujukkan kehampaan yg sangat dalam , mungkin seperti meniup api di dalam botol enatahlah itu hanya peribahasa maka dari itulah trus berjuang hadapi apapun yg terjadi dalam diri kita sendiri . (y) hahha semngat
kekosongan dalam botol ini, menujukkan kehampaan yg sangat dalam , mungkin seperti meniup api di dalam botol enatahlah itu hanya peribahasa maka dari itulah trus berjuang hadapi apapun yg terjadi dalam diri kita sendiri . (y) hahha semngat
ottoy06-02-2014 23:04
7,720 Views0 Shares

Fakta Unik Tentang Kelinci

Wow.. ternyata kelinci dikembangbiakkan untuk dija
astroku24-01-2014 18:16
821 views0 shares
cinta mati Hahha
cinta mati Hahha
mutia28-12-2013 09:40
3,513 Views0 Shares
hahha, ampe ga bisa tidur
wownya please :D
hahha, ampe ga bisa tidur wownya please :D
mutia28-12-2013 00:17
6,986 Views0 Shares
hahha kocak
hahha kocak
640 Views0 Shares

My new life in Paris! #5

Aku : "Kei.... jawaban ku... IYA " Sonta
muchan8107-11-2013 21:51
3,752 views0 shares

My new life in Paris! #3

Hari2 berlalu ,,sudah satu tahun aku disini dan a
muchan8107-11-2013 21:43
2,455 views0 shares

My new life in Paris! #2

Keesokkan hari nya *membuka pintu P.Stev : "
muchan8107-11-2013 17:04
2,666 views0 shares
hahha, kesian
hahha, kesian
ilhamrizky1028-10-2013 15:11
2,031 Views0 Shares

My Story part 6

My Story Ep 6 Setelah ginna pulang, dea kesepian.
katiemeong28-10-2013 09:16
3,553 views0 shares
yang bilang manis bilang wow. hahha
yang bilang manis bilang wow. hahha
488 Views0 Shares

My Story part 5

Rio dan Dea hanya terdiam melihat tingkah Ginna Y
katiemeong25-08-2013 16:40
3,582 views0 shares

My Story part 3

Esoknya Disekolah Delvi: eh, loe ada hubungan apa
katiemeong25-08-2013 13:58
3,626 views0 shares

My Story part 4

Rumah ginna jam 2 siang Ginna:wah, aku lupa,hari
katiemeong25-08-2013 13:58
3,493 views0 shares
ni mantan gua mau ngucapin minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin :) hahha pis:v
ni mantan gua mau ngucapin minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin :) hahha pis:v
1,197 Views0 Shares
hahha..wow nya mana..??
hahha..wow nya mana..??
584 Views0 Shares
Kreativ kan.... hahha saking gg punya sepeda apapun jadi..
Kreativ kan.... hahha saking gg punya sepeda apapun jadi..
Aan Armudawa20-07-2013 15:03
650 Views0 Shares

Peri Cintaku V

"Halo?" sapaku pada seseorang. "Nes, i
619 views0 shares
BALADA JOMBLO TRAGIS DI AKHIR PEKAN hahha siwon ke gr ran
BALADA JOMBLO TRAGIS DI AKHIR PEKAN hahha siwon ke gr ran
sheila03-07-2013 09:51
1,075 Views0 Shares
manusia terlentur Hahha wownya jangan lupa !!
manusia terlentur Hahha wownya jangan lupa !!
845 Views0 Shares
Gue Pites pala loe hahha..,, :p
Gue Pites pala loe hahha..,, :p
485 Views0 Shares
Gue Pites pala loe hahha..,, :p
Gue Pites pala loe hahha..,, :p
370 Views0 Shares