hal yang harus dilakukan jika | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,317 views1,213 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,073 views666 shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
59,370 views2 shares

10 Makanan Sehari-Hari Yang Ternyata Racun

Mungkin kita tidak banyak mengetahui bahwa makanan
ahmadfauzi702807-06-2015 16:23
25,562 views0 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,187 views803 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang kondisi zo
2,388 views0 shares

pulau Senoa

Siapa yang kenal Pulau Senoa , ya pulau senoa adal
1,407 views2 shares

Telah Ditemukan Mumi dengan Gigi Berlubang / Sakit Gigi

Sekitar 2100 tahun yang lalu ketika Mesir diperint
ryan02-02-2015 12:07
7,077 views34 shares

Pohon Misterius Berbuah Uang

London – Pohon diketahui tak bisa menghasilkan u
Andreas Gagas20-01-2015 16:46
27,680 views209 shares

Laptop Pertama di Dunia

IBM Portable PC 5100, laptop pertama di dunia Lapt
Rifqi Rasis11-01-2015 18:35
7,584 views57 shares

karakteristik wanita dari cara duduknya

Cara Melihat Sifat Wanita (cewek) dari Cara Duduk
28,507 views551 shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,441 views375 shares

Kuil Api, Tempat pengumpulan Mayat Agama Zoroaster

Zoroastrianisme adalah sebuah agama dan ajaran fil
9,732 views0 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,768 views48 shares

Tips Jika Jatuh Cinta Pada Sahabat

Pernah dengar tidak jika cinta itu buta dan bisa d
22,844 views493 shares
Desain kaos yang sangat unik, jika kita memakainya ditempat gelap orang lain akan mengira kita gak punya perut yang keliatan hanya tulang punggungnya saja. yang bikin kreatif banget ya sampai kepikirian kayak gini. :D
Desain kaos yang sangat unik, jika kita memakainya ditempat gelap orang lain akan mengira kita gak punya perut yang keliatan hanya tulang punggungnya saja. yang bikin kreatif banget ya sampai kepikirian kayak gini. :D
sinta11-04-2014 06:58
28,276 Views179 Shares

Anda Wanita Bumi atau Bintang ??

BULAN dan bintang. Kedua sifat tersebut, dimiliki
6,627 views0 shares

9 Mahkluk Kecil Namun Mematikan

9. Kutu Kutu memakan darah dan menempelkan diri m
ahmadfauzi702820-02-2014 15:20
4,036 views5 shares

Kisah Cinta Arin Andrews dan Katie Hill sebagai "Pasangan Transgender"

Arin Andrews dan Katie Hill bertemu dan saling jat
olinerocxa12-02-2014 02:32
6,019 views17 shares

ALIEN,UFO menurut AL-QURAN

Asal kata ALIEN yg kemungkinan ane duga berasal da
irvanster03-02-2014 17:41
8,722 views269 shares

Kanjeng Ratu Kidul dan Keraton Yogyakarta

Percayakah anda dengan cerita tentang Kanjeng Ratu
rina20-01-2014 21:52
24,804 views58 shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,030 views42 shares

Indonesia Capai 7 Summits

Pendakian 7 puncak ( The Seven Summits) benua adal
icall1110-01-2014 14:33
3,357 views0 shares

Misteri Lagu Lingsir Wengi

(Lagu Pemanggil Kuntilanak!) “Lingsir wengi sli
rekian05-01-2014 09:45
51,580 views604 shares

While Hole Kemungkinan Hadir Di Alam Semesta

Anda pernah mendengar black hole? Ia merupakan seb
luckybenedict03-01-2014 17:50
9,224 views95 shares

SANTET

Mendengar kata santet, sebagian masyarakat percaya
queenofpeach25-12-2013 15:52
4,388 views13 shares
the wow ada boneka tercantung di rel kereta emang di jepang itu banyak banget hal hal yang unik sekaligusluculucu yang mungkin tidak pernah ada di indonesia
the wow ada boneka tercantung di rel kereta emang di jepang itu banyak banget hal hal yang unik sekaligusluculucu yang mungkin tidak pernah ada di indonesia
keyshanyafadel24-12-2013 10:56
13,530 Views0 Shares

WOW ada Buah Pir yang Berbentuk Patung Budha !!!

Buah pir berbentuk patung Bhudha ini mungkin tidak
olinerocxa14-12-2013 10:41
11,282 views103 shares

Ilmu Telepati dan Rahasianya

Dengan menguasai ilmu telepati banyak hal yang aka
iliwuanatanio02-12-2013 11:25
3,690 views2 shares

Melukis menggunakan mesin ketik

Keira Rathbone adalah seorang pelukis unik yang ti
bubble30-11-2013 18:00
13,633 views26 shares
Gajah yang satu ini .... bakal kamu temuin kalo kamu travelling. Dimana ya ? Gajah ini berada di tempat yang dingin. Hmmmm .... di Batu, Jawa T . Hanya di Eco Park kamu bakal temuin berbagai hal yang menarik. Pengen tahu buruan aja maen ke situ
Gajah yang satu ini .... bakal kamu temuin kalo kamu travelling. Dimana ya ? Gajah ini berada di tempat yang dingin. Hmmmm .... di Batu, Jawa T . Hanya di Eco Park kamu bakal temuin berbagai hal yang menarik. Pengen tahu buruan aja maen ke situ
andryanto en19-11-2013 22:44
9,106 Views0 Shares

Jessica SNSD Ditaksir Aktor Lee Jong Suk

Tampaknya bukan hal yang aneh lagi apabila Jessica
rina24-09-2013 20:07
8,281 views18 shares

sifat dan karakter seseorang dari tanggal lahi dan surat alquran

Sifat dan Karakter Seseorang Dari Tanggal Lahir da
ahmadfauzi702809-09-2013 16:21
5,027 views65 shares

Teknologi Lantai Sentuh Untuk Rumah Masa Depan

Ini baru teknologi terbaru. Rumah cerdas di masa d
icall1107-09-2013 14:43
7,784 views84 shares

Lirik Dilema - CherryBelle

Tuhan tolong aku Ku tak dapat menahan rasa didadak
diani25-08-2013 14:53
4,075 views0 shares

Tanda-tanda kehadiran makhluk halus

Sudah tidak asing lagi jika mendengar cerita tenta
Kiki Aliya12-08-2013 15:20
49,029 views824 shares

6 Tanaman penolak Santet

1. MAWAR Melalui bunga mawar yang memiliki kekuata
Kiki Aliya10-08-2013 15:14
10,249 views89 shares

THE RAVEN

Film ini berkisah tentang seorang penulis dan sast
2,468 views0 shares
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
1,835 Views8 Shares

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya agar di d
ryan13-04-2013 20:17
6,113 views20 shares

5 Kata Bijaksana Buat Sahabat-sahabat

(1).Jika Anda benar,maka Anda tidak perlu marah; d
rina10-04-2013 20:05
3,864 views0 shares

Makan di Depan Komputer Lebih Beresiko Gemuk?

Studi terbaru menegaskan pendapat yang sudah serin
icall1106-01-2013 06:28
1,591 views0 shares

Dua Hal Yang Perlu Diwaspadai Saat ke Salon

Demi penampilan fisik, seseorang bisa sangat terga
1,612 views0 shares

Iwan Fals

Menggugat pemerintah dan ketidakadilan lewat musik
Rizwan Raiz15-12-2012 12:28
2,670 views0 shares

Cerita lucu malam pertama

Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirny
miftahuddiazf26-11-2012 08:21
3,477 views1 shares

Wow!! Celana Dalam Anti-bau Kentut

Buang angin atau yang biasa kita sebut dengan ‘k
Ridho Azzani17-11-2012 18:52
289 views0 shares
Apakah yang akan dilakukan oleh mobil yang bermerek JAGUAR saat di depan mobil ada seekor JAGUAR ?
mau tau jawabannya ? lihatlah pintu mobil
apa yang akan dilakukannya
Apakah yang akan dilakukan oleh mobil yang bermerek JAGUAR saat di depan mobil ada seekor JAGUAR ? mau tau jawabannya ? lihatlah pintu mobil apa yang akan dilakukannya
indrasurya21-10-2012 16:54
1,149 Views0 Shares
menerut kalian apa yang akan terjadi jika duduk di atas sofa ini??
menerut kalian apa yang akan terjadi jika duduk di atas sofa ini??
893 Views0 Shares
Cobalah anda perhatikan gambar berikut ini. Gambar ini akan terlihat seperti lingkaran-lingkaran yang berputar. Namun jika anda fokus pada salah satu gambar saja, maka Anda akan melihat bahwa sebenarnya gambar ini diam dan tidak bergerak.
Cobalah anda perhatikan gambar berikut ini. Gambar ini akan terlihat seperti lingkaran-lingkaran yang berputar. Namun jika anda fokus pada salah satu gambar saja, maka Anda akan melihat bahwa sebenarnya gambar ini diam dan tidak bergerak.
1,309 Views7 Shares