hal yang harus dilakukan jika ingin buat anak | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,293 views1,121 shares

7 pertanyaan yang sulit dijawab oleh ilmuan

Menurut laporan Inggris, seiring dengan perkembang
62,338 views387 shares

7 Senjata Yang Digunakan Oleh Ninja

2. Shuriken ((???;"hand hidden blade") Shuriken a
ahmadfauzi702809-06-2015 14:14
2,774 views2 shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
59,283 views2 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,182 views803 shares
4 Orang ini melakukan sesuatu hal yang gila agar mendapatkan foto yang spektakuler seperti ini. Biasanya menggunakan tangan untuk melakukan adegan kaki diatas,tapi ini menggunakan kepala! tetapi ini dilakukan di pasir coba di atas ASPAL gitu :p
4 Orang ini melakukan sesuatu hal yang gila agar mendapatkan foto yang spektakuler seperti ini. Biasanya menggunakan tangan untuk melakukan adegan kaki diatas,tapi ini menggunakan kepala! tetapi ini dilakukan di pasir coba di atas ASPAL gitu :p
rekian29-04-2015 10:30
35,810 Views108 Shares

Laptop Pertama di Dunia

IBM Portable PC 5100, laptop pertama di dunia Lapt
Rifqi Rasis11-01-2015 18:35
7,574 views57 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
130,564 views27 shares

Kumpulan Lagu-Lagu yang Keliru

Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin
ahmadfauzi702808-06-2014 23:06
30,721 views630 shares

Asal Mula dan Arti Kata "Fuck"

- F.U.C.K - Sebuah kata yang (mungkin) sangat ser
ahmadfauzi702826-04-2014 21:00
19,260 views402 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
13,006 views96 shares

Taman Nasional Tanjung Puting

Bayangkan Anda adalah seorang penjelajah yang seda
Kiki Aliya01-04-2014 21:47
2,085 views0 shares

Ketaatan seorang istri yang menyebabkan Ibunya masuk surga

Dahulu pada zaman Rasulullah SAW tersebutlah sebua
rina31-03-2014 11:27
22,046 views129 shares

Kenapa hari Valentine haram dalam agama Islam ?

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Dumai, Riau, me
3,284 views41 shares

9 Mahkluk Kecil Namun Mematikan

9. Kutu Kutu memakan darah dan menempelkan diri m
ahmadfauzi702820-02-2014 15:20
4,035 views5 shares

Pria Benci Sifat Wanita Seperti ini!

Jika ingin mendapatkan perhatian dari seorang pria
3,019 views4 shares

The Crying Boy

Pada tahun 1985, Inggris dibuat heboh dengan rangk
10,849 views51 shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,022 views42 shares

Indonesia Capai 7 Summits

Pendakian 7 puncak ( The Seven Summits) benua adal
icall1110-01-2014 14:33
3,355 views0 shares

sejarah olahraga basket

Sejarah dan Perkembangan Olahraga Bola Basket DIPO
Andre Budiman09-01-2014 13:47
2,522 views4 shares

Misteri Lagu Lingsir Wengi

(Lagu Pemanggil Kuntilanak!) “Lingsir wengi sli
rekian05-01-2014 09:45
51,572 views604 shares

SANTET

Mendengar kata santet, sebagian masyarakat percaya
queenofpeach25-12-2013 15:52
4,381 views13 shares

WOW ada Buah Pir yang Berbentuk Patung Budha !!!

Buah pir berbentuk patung Bhudha ini mungkin tidak
olinerocxa14-12-2013 10:41
11,276 views103 shares

Melukis menggunakan mesin ketik

Keira Rathbone adalah seorang pelukis unik yang ti
bubble30-11-2013 18:00
13,618 views26 shares

Sendratari Ramayana yang mendunia

Sendratari Ramayana Candi Prambanan meraih penghar
rendy28-10-2013 19:56
3,107 views0 shares

INFO ZODIAK KAMU HARI INI

Pisces, banyak yang membutuhkan Anda. Salah satuny
sinta27-09-2013 14:58
6,214 views181 shares

Jessica SNSD Ditaksir Aktor Lee Jong Suk

Tampaknya bukan hal yang aneh lagi apabila Jessica
rina24-09-2013 20:07
8,276 views18 shares
HANAKO ia terkenal sebagai hntu jepang yng menghantui toilet sekolahan.
hanako. adalah anak korban bom perang dunia ke 2 saat main petak umpet ia bersembunyi di toilet.. jika ingin menemuinya ketuk pintu toilet hanako-san! ia akan menjaabiya
HANAKO ia terkenal sebagai hntu jepang yng menghantui toilet sekolahan. hanako. adalah anak korban bom perang dunia ke 2 saat main petak umpet ia bersembunyi di toilet.. jika ingin menemuinya ketuk pintu toilet hanako-san! ia akan menjaab"iya"
Beybey Chibi22-09-2013 12:27
2,273 Views15 Shares

6 Gangguan Mental Akibat Internet

Internet telah membuat banyak orang menjadi “gil
ahmadfauzi702818-09-2013 19:05
2,505 views8 shares
kamar tidur cocok buat anak yg suka warna Pink
kamar tidur cocok buat anak yg suka warna Pink
jesslyn01-09-2013 12:26
12,097 Views0 Shares

Lirik Dilema - CherryBelle

Tuhan tolong aku Ku tak dapat menahan rasa didadak
diani25-08-2013 14:53
4,071 views0 shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember – 19 Januari) Peruntungan
sinta18-08-2013 09:14
5,851 views305 shares

6 Tanaman penolak Santet

1. MAWAR Melalui bunga mawar yang memiliki kekuata
Kiki Aliya10-08-2013 15:14
10,248 views89 shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
9,079 views9 shares

Luweng (Goa) Grubug

Bagi penelusur gua yang ada di Yogyakarta dan seki
Mona Monalisa08-07-2013 20:37
2,848 views0 shares
Asap rokok memiliki sekitar 4.000 bahan kimia yang berbeda yang dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh.. Anak-anak yang terpapar asap rokok lebih rentan terhadap infeksi telinga, batuk, pilek, bronkitis, dan masalah pernapasan lainnya.
Asap rokok memiliki sekitar 4.000 bahan kimia yang berbeda yang dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh.. Anak-anak yang terpapar asap rokok lebih rentan terhadap infeksi telinga, batuk, pilek, bronkitis, dan masalah pernapasan lainnya.
rekian22-06-2013 20:34
2,157 Views2 Shares

INFO ZODIAK HARI INI (26 september 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Memang
8,732 views25 shares
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
1,831 Views8 Shares

gila!! Ini Baru Namanya Suporter Sejati

Meskipun sudah memasuki usia pensiun, seorang kake
grian11-05-2013 12:20
1,041 views0 shares

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya agar di d
ryan13-04-2013 20:17
6,110 views20 shares

Makan di Depan Komputer Lebih Beresiko Gemuk?

Studi terbaru menegaskan pendapat yang sudah serin
icall1106-01-2013 06:28
1,587 views0 shares
inilah babi bermuka manusia klik wow jika ingin melepas topengnya
inilah babi bermuka manusia klik wow jika ingin melepas topengnya
garden05-01-2013 19:56
4,609 Views0 Shares
Raflesia Arnoldii. Bunga raksasa yang diameternya bisa mencapai 1 meter ini tidak bisa dibudidayakan. Jika ingin melihatnya datanglah ke hutan Sumatera bagian selatan, terutama Bengkulu.
Raflesia Arnoldii. Bunga raksasa yang diameternya bisa mencapai 1 meter ini tidak bisa dibudidayakan. Jika ingin melihatnya datanglah ke hutan Sumatera bagian selatan, terutama Bengkulu.
Rizwan Raiz24-12-2012 14:09
1,492 Views0 Shares

Iwan Fals

Menggugat pemerintah dan ketidakadilan lewat musik
Rizwan Raiz15-12-2012 12:28
2,665 views0 shares

Cerita lucu malam pertama

Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirny
miftahuddiazf26-11-2012 08:21
3,477 views1 shares

Sembilan Tempat Menarik di Tokyo, Jepang

TOKYO merupakan ibu kota sekaligus daerah terpadat
yuhakroe20-11-2012 11:40
2,520 views0 shares
Bila ingin memiliki anak yang cerdas, orang tua perlu mempersiapkan kebutuhan dan nutrisi bayi sejak dalam kandungan. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan IQ bayi sejak dalam perut ibu. Makan makanan sehat dan merangsang
Bila ingin memiliki anak yang cerdas, orang tua perlu mempersiapkan kebutuhan dan nutrisi bayi sejak dalam kandungan. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan IQ bayi sejak dalam perut ibu. Makan makanan sehat dan merangsang
831 Views0 Shares
perahu kertas ini emang bener ya buat anak abg atau anak kecil
perahu kertas ini emang bener ya buat anak abg atau anak kecil
elsan04-11-2012 21:20
1,657 Views0 Shares

Kursi Ajaib, Wanita Yang Mendudukinya Akan Hamil !!!

Sebuah hotel kecil bernama Best Western Moore Plac
'harriz Adhy'10-10-2012 22:19
3,369 views0 shares
Farah terpaksa kembali dari Melbourne ke Jakarta. Adiknya bernama Rika yang masih SMU sendirian di Jakarta kerena ibunya meninggal. Sampai di Jakarta, Farah menemui dua hal yang membuatnya harus berpikir untuk tidak melanjutkan kuliahnya lagi
Farah terpaksa kembali dari Melbourne ke Jakarta. Adiknya bernama Rika yang masih SMU sendirian di Jakarta kerena ibunya meninggal. Sampai di Jakarta, Farah menemui dua hal yang membuatnya harus berpikir untuk tidak melanjutkan kuliahnya lagi
Nabila Ps10-10-2012 18:11
6,752 Views0 Shares