hana qatrunnada | PULSK
Loading...

FAKTA TENTANG CROW ZERO

Bagi Anda penggemar film Fight Seperti CORWZ ZERO
alfin01218-06-2015 12:57
4,716 views1 shares
DAFUQ!!!
Anime : K-ON + Aku no Hana
DAFUQ!!! Anime : K-ON + Aku no Hana
1,914 Views0 Shares
Cinta Khayalan #1 kisah ini di mulaisaat dua orang sahabat sedang berbicara dan bercanda. dua orang itu bernama naomi dan hana. naomi dan hana bersekolah di sekolah yang sama tapi berbeda kelas. WOW-nya dulu donk klo mo lanjut!!
Cinta Khayalan #1 kisah ini di mulaisaat dua orang sahabat sedang berbicara dan bercanda. dua orang itu bernama naomi dan hana. naomi dan hana bersekolah di sekolah yang sama tapi berbeda kelas. WOW-nya dulu donk klo mo lanjut!!
riitnadee22-06-2014 07:28
1,792 Views0 Shares

Cinta Khayalan #4

akhirnya tumbuh rasa sayang di antara mereka kemud
riitnadee22-06-2014 07:28
1,704 views0 shares
Cinta Khayalan #2 saat mereka asyik berbicara, tiba" hana berkata pd naomi klo dy punya kakak angkat bnm garra. dan sahabat laki"nya bnm kazuka. mksd hana bercerita seprti itu agar naomi lbh kenal dekat kk-nya hana. LANJUT??
wow-nya donk!
Cinta Khayalan #2 saat mereka asyik berbicara, tiba" hana berkata pd naomi klo dy punya kakak angkat b'nm garra. dan sahabat laki"nya b'nm kazuka. mksd hana bercerita seprti itu agar naomi lbh kenal dekat kk-nya hana. LANJUT?? wow-nya donk!
riitnadee22-06-2014 07:28
1,490 Views0 Shares
Cinta Khayalan #3 tapi hana ingin naomi lbh dekat dengan kk angktnya, mk dr itu hana mmberikan no hp naomi pd garra, 3 bln kmudian hubungan naomi n garra semakin dekat saja. akhirnya tumbuh rasa sayang diantara mereka.. LANJUT?
WOW-nya donk
Cinta Khayalan #3 tapi hana ingin naomi lbh dekat dengan kk angktnya, mk dr itu hana mmberikan no hp naomi pd garra, 3 bln kmudian hubungan naomi n garra semakin dekat saja. akhirnya tumbuh rasa sayang diantara mereka.. LANJUT? WOW-nya donk
riitnadee22-06-2014 07:28
1,352 Views0 Shares

Cinta Khayalan #5 FINAL (ganti cover)

Setelah kazuka menghilang dari kehidupan naomi dan
riitnadee22-06-2014 07:28
1,459 views0 shares

you're my rabbit malignant "chapter 6"

Hanapun pergi juga kekamarnya dengan perasa"an
13736309-04-2014 23:20
2,903 views0 shares

you're my rabbit malignant "chapter 5"

Pembicara"an tentamg gilbert berhenti sampai
13736309-04-2014 23:16
2,983 views0 shares

me n my school "chapter 8" END

Saat masuk kekls . . andri : kok telat sih ?? han
13736309-04-2014 22:53
2,041 views0 shares

me n my school "chapter 8"

Dirumah aku melakukan rutinitas seperti biasa, man
13736309-04-2014 22:49
1,641 views0 shares

me n my school "chapter 7"

Demi menepati janji kepada mamanya hanapun bangun
13736309-04-2014 22:40
2,304 views3 shares

me n my school "chapter 6"

Tak lama andri datang "han. . . jadikan pergi
13736309-04-2014 22:36
1,684 views0 shares

alone....part 1

papah melihat ke arahku lalu menjewer telingaku. &
hanaotakuanime28-02-2014 19:24
1,683 views0 shares

alone.......part 2

hari ini matahari sangatlah terang,aku berdiam di
hanaotakuanime28-02-2014 19:24
1,644 views0 shares

alone.......part 4

"ukhh.....sangat menyebalkan" "DDUU
hanaotakuanime28-02-2014 19:24
1,653 views0 shares

alone....... LAST PART!

kami melihat toko yang menyediakan baju. K.mina:&q
hanaotakuanime28-02-2014 19:24
1,476 views1 shares

Daftar Nama Kartun Zaman Dulu

Daftar Film Kartun Jaman Dulu (JADUL) - Beberapa h
6,359 views16 shares

My Boy Friend part 3

Satu bulan berlalu. Sekarang, di sekolahku ada dra
onnelpara25-12-2013 11:02
1,483 views0 shares

Neko Talk!

"Mama, belikan kucing itu, dong ...!" H
onnelpara20-12-2013 21:34
834 views0 shares

A Mysteryous Promise part 0

Hai! Para sahabat Pulsker, bagaimana kabar kalian?
onnelpara20-12-2013 21:20
2,061 views0 shares

A Mysteryous Promise part 1

Suatu hari ... datanglah seorang cowok yang sangat
onnelpara20-12-2013 21:20
4,021 views0 shares

A Mysteryous Promise part 3

"Jadi ini tempatnya?" "Iya. Ini tem
onnelpara20-12-2013 21:20
2,141 views0 shares

A Mysteryous Promise part 2

Hana tampak bingung, karena monsternya tampak sepe
onnelpara20-12-2013 21:20
2,712 views0 shares

A Mysteryous Promise part 4

Hana membuka matanya. Dia melihat File dan Zero se
onnelpara20-12-2013 21:20
2,321 views0 shares

A Mysteryous Promise part 5

Hana dan File segera melanjutkan perjalanan mereka
onnelpara20-12-2013 21:20
2,324 views0 shares

A Mysteryous Promise part 7

"Kamu tak mungkin bisa melawanku. Meskipun ka
onnelpara20-12-2013 21:20
2,325 views0 shares

A Mysteryous Promise part 6

Hana melihat selurunya berubah menjadi hitam denga
onnelpara20-12-2013 21:20
2,231 views0 shares

A Mysteryous Promise part 8 (END)

Sihir itu mulai memudar. Hana tidak merasakan apa-
onnelpara20-12-2013 21:20
1,972 views0 shares

Lyric lagu AKB48 - Heavy Rotation

I want you! I need you! I love you! Atama no naka
lovetanhkt4814-12-2013 14:51
1,307 views0 shares

10 pulau terindah di dunia

Mendapat predikat pulau terindah Dunia merupakan s
syaiful21-11-2013 18:03
2,105 views4 shares

Konoha High School (KHS) #9 - Clay, air, basah Gak Kenaa

Salam ... berbagi cerita :v Hooeeee! Saya mohon m
airi18-10-2013 14:42
3,701 views0 shares

My Camera (prolog)

Seorang gadis kelas 11-1 Sekolah Menengah Hana yan
emi1816-10-2013 16:55
1,222 views1 shares

7 anime dengan judul terpanjang

1. Ookami-san to Shichinin no Nakama-tachi Serig
13,934 views92 shares

Pengisi suara naruto versi indonesia

Pada kesempatan yang berbahagia ini, ijinkan saya
chadz191125-09-2013 21:43
18,313 views197 shares

Penggemar Rahasia Ku .::Part 12::.

Sesampai Di rumah Ku(laura) Jeremy:" Laura A
rashanadine13-08-2013 17:27
5,727 views4 shares

AXIS Umumkan Pemenang Lomba Penulisan Kewirausahaan 2013

AXIS mengumumkan pemenang tingkat nasional kegiata
tabloidpulsa08-07-2013 12:50
849 views0 shares

SEJARAH ANIME JEPANG

Pada tahun 1927, Amerika Serikat telah berhasil me
Crsty Mizuki04-07-2013 10:19
1,319 views0 shares

Perjodohan Tak Terhentikan Part 2 ( Prolog )

Eh.... aq lanjutin cerita ini berkat kalian yg set
940 views0 shares

Ramalan Kebangkitan Hindu(bener gak sihh? koreksi di komen)

Menjawab Agama Bumi dan Agama Langit Tulisan ini
abdibonardo4803-07-2013 15:52
156 views0 shares

TOP 35 Pasangan Karakter Anime Terfavorit

Dari banyaknya pasangan karakter yang ada dalam ce
2,450 views3 shares

Daftar Nomor Induk Ninja Konoha

Daftar Nomor Induk Ninja Konoha Tiap Ninja di Duni
wahid01-07-2013 18:49
3,249 views2 shares

FAKTA KIM HYUN JOONG...

KIM HYUN JOONG (ê¹?í??ì&c
1,162 views0 shares

Info Niken Anjing Ninja

Ninken atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan
826 views0 shares

Birthday Character In Naruto

January 01 - Maito Gai 02 - Tatami Iwashi 06 - Dan
612 views0 shares

FAKTA UNIK SOOYOUNG SNSD (81-117)

81. Dia adalah fans berat Brad Pitt. Tapi ibunya b
1,053 views0 shares

4 Permainan Kartu Paling Diminati dari Jepang

Jepang adalah salah satu negara dengan teknologi b
minamina01-06-2013 08:12
4,148 views0 shares
Pemeran Hana Yori Dango : Jun Matsumoto dan Inoue Mao
Pemeran 'Hana Yori Dango' : Jun Matsumoto dan Inoue Mao
Raini29-05-2013 15:19
1,594 Views0 Shares
If you traveled to the Moons near side, you could see the same event as a solar eclipse, with the disk of our fair planet Earth completely blocking out the Sun. For a moon-based observers view, graphic artist Hana Gartstein offers this compos
If you traveled to the Moon's near side, you could see the same event as a solar eclipse, with the disk of our fair planet Earth completely blocking out the Sun. For a moon-based observer's view, graphic artist Hana Gartstein offers this compos
567 Views0 Shares

"Lost In mountain"#one (makasih udah baca)

Hai cerita aku yang judulnya "kamu Sih gak pe
523 views0 shares