hand painting | PULSK
Loading...

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV) P
42,438 views349 shares

7 Senjata Yang Digunakan Oleh Ninja

2. Shuriken ((???;"hand hidden blade") Shuriken a
ahmadfauzi702809-06-2015 14:14
2,752 views2 shares

WOW UNIK Wanita ini Melukis di Perut Wanita Hamil

Kreatifitas memang tidak ada batasnya. Seperti co
olinerocxa07-06-2015 17:03
4,676 views3 shares

Misteri Di Balik Video Mansturbasi-Terkutuk Lady Gaga “Bad Romance”

Konsep Lagu Bad Romance Bad Romance merupakan sing
syauqy24-02-2015 15:34
19,235 views51 shares

Anak - anak yang terkena Dampak Agent Orange Di Vietnam

Selama perang Vietnam berlangsung, militer AS meny
olinerocxa18-07-2014 12:07
3,506 views3 shares
body painting on women
body painting on women
prmnasution26-03-2014 11:38
1,571 Views0 Shares

Kata-kata Mutiara yang terdapat dalam beberapa judul film Part 3

50."Jika kita mati, matilah dengan terhormat" -Kap
aciy24-02-2014 22:20
26,379 views19 shares
WoW Body Painting Baju-nya bagus yaaa :D
WoW Body Painting "Baju-nya" bagus yaaa :D
olinerocxa23-02-2014 12:51
12,611 Views83 Shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (part 1)

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata "menghina", m
ahmadfauzi702828-01-2014 12:53
13,568 views176 shares
@elmasafira left hand and the right hand fahmi. Left is you hand and right is you couple. Click WOW if you like this.
@elmasafira left hand and the right hand fahmi. Left is you hand and right is you couple. Click WOW if you like this.
2,137 Views0 Shares

Perempuan ini miliki nama terpanjang di dunia

Jangan sampai ada yang menanyakan nama lengkap per
olinerocxa06-01-2014 14:40
54,318 views2,931 shares
ini hand phone gue yang sekarang,
gimana keren gk??? kalo kalian pikir handphone ini keren gue minta WOWa
ini hand phone gue yang sekarang, gimana keren gk??? kalo kalian pikir handphone ini keren gue minta "WOW"a
Dika Faris15-12-2013 09:48
1,433 Views0 Shares
Body painting Venom.. WOW!
Body painting Venom.. WOW!
Rizwan Raiz19-11-2013 10:50
2,959 Views0 Shares
Jika kalian melihat gambar diatas adalah 2 ekor anjing berarti kalian telah terkecoh ..... gambar diatas adalah body painting WOW nya?
Jika kalian melihat gambar diatas adalah 2 ekor anjing berarti kalian telah terkecoh ..... gambar diatas adalah body painting WOW nya?
2,814 Views0 Shares
Bilang WOW Kalo Udah Tau Mobil Warna Biru Yang Penyok Ini Ternyata Body Painting!
Bilang WOW Kalo Udah Tau Mobil Warna Biru Yang Penyok Ini Ternyata Body Painting!
daru13-10-2013 11:10
10,756 Views68 Shares

10 orang tertua di indonesia mana W.O.W NYA

10. Minah, Tasikmalaya (120 tahun) Petugas sensus
1,435 views0 shares
Let No Foot Mark Your Ground & Let No Hand Hold You Down
"Let No Foot Mark Your Ground" & "Let No Hand Hold You Down"
daru01-10-2013 15:51
1,997 Views0 Shares

10 Kebohongan Terbesar Dalam Sejarah Dunia

10. Strategi Kuda Troya (Trojan Horse) Ketika Tro
2,331 views1 shares

7 Film Hollywood yang Menghina Indonesia

3. In The God Hand Film tentang selancar dari Haw
A.A.P27-06-2013 21:24
1,759 views4 shares
Body Painting Organ tubuh.. wow!
Body Painting Organ tubuh.. wow!
Rizwan Raiz21-06-2013 15:18
7,976 Views0 Shares

Bebatuan Manusia

Seniman New Orleans, Craig Tracy bisa disebut seba
Guru Kawi13-06-2013 17:58
1,145 views1 shares
Face painting.....
WOW nya dong?
Face painting..... WOW nya dong?
2,320 Views0 Shares
Body painting WOW Mirip ya ...:-)
Body painting WOW Mirip ya ...:-)
2,206 Views0 Shares
Body Painting yang unik dan kreatif... WOW
Body Painting yang unik dan kreatif... WOW
wilsonwx0509-05-2013 08:16
4,384 Views8 Shares
Face painting..... mirip yya.....
Klik wow ok! :-)
Face painting..... mirip yya..... Klik wow ok! :-)
1,001 Views0 Shares

Negara-negara Herbal Di Dunia

Herbal merupakan bahan utama dalam obat tradisiona
iliwuanatanio28-01-2013 14:24
1,680 views3 shares
Body Painting. Ilusi Tangan Yang Menyerupai Benda!
Body Painting. Ilusi Tangan Yang Menyerupai Benda!
daru19-01-2013 13:21
2,589 Views0 Shares

Mobil Listrik Ini Hampir 100% Terbuat Dari Kayu

Unik, menarik, bebas polusi dan dapat didaur ulang
icall1106-01-2013 07:33
1,796 views0 shares
Percaya atau tidak mobil ini terbuat dari manusia, gabungan antara body painting dan seni membentuk barang.
Percaya atau tidak mobil ini terbuat dari manusia, gabungan antara body painting dan seni membentuk barang.
FIXED RI04-01-2013 18:44
522 Views0 Shares

Kisah Cinta Yang Mengharukan Dari China

Satu kisah cinta baru-baru ini keluar dari China d
1,280 views10 shares
wwo000owww...
Percaya atau tidak mobil ini terbuat dari manusia, gabungan antara body painting dan seni membentuk barang,,,wow banget donkk,,,!!:D
wwo000owww... Percaya atau tidak mobil ini terbuat dari manusia, gabungan antara body painting dan seni membentuk barang,,,wow banget donkk,,,!!:D
Idzal Addjah03-01-2013 21:29
521 Views0 Shares
Kini Nokia meluncurkan Hand Phone baru yang tanpa memerlukan PULSA sedikitpun, hanya tersedia di Indonesia, hahahaha
Kini Nokia meluncurkan Hand Phone baru yang tanpa memerlukan PULSA sedikitpun, hanya tersedia di Indonesia, hahahaha
506 Views0 Shares
Kini Nokia meluncurkan Hand Phone baru yang tanpa memerlukan PULSA sedikitpun, hanya tersedia di Indonesia, hahahaha
Kini Nokia meluncurkan Hand Phone baru yang tanpa memerlukan PULSA sedikitpun, hanya tersedia di Indonesia, hahahaha
525 Views0 Shares
everything could seems real by painting
everything could seems real by painting
Cepi Fathurahman26-12-2012 13:04
589 Views0 Shares
Apa Yang Anda Temukan Dalam Gambar Ini ! Ini Adalah Seni Body Painting Kamuflase Oleh Seniman New Orleans, Craig Tracy bisa disebut sebagai trendsetter baru dalam seni body painting
Apa Yang Anda Temukan Dalam Gambar Ini ! Ini Adalah Seni Body Painting Kamuflase Oleh Seniman New Orleans, Craig Tracy bisa disebut sebagai trendsetter baru dalam seni body painting
bullshit26-12-2012 09:32
1,178 Views0 Shares
WOW , Seni Body Painting Dengan Tema Mobil !
WOW , Seni Body Painting Dengan Tema Mobil !
bullshit26-12-2012 09:29
860 Views0 Shares
Nissan GTR 2013 Spec
Engine Spec VR38DETT – 3.8-liter twin-turbocharged 24-valve V6; each engine hand-crafted by its own master technician in a clean-room environment Horsepower – 545 horsepower @ 6,400 rpm Torque – 463 lb-ft of tor
Nissan GTR 2013 Spec Engine Spec VR38DETT – 3.8-liter twin-turbocharged 24-valve V6; each engine hand-crafted by its own master technician in a clean-room environment Horsepower – 545 horsepower @ 6,400 rpm Torque – 463 lb-ft of tor
1,014 Views0 Shares

Jangan Beli 5 Barang ini Secara Online

DI balik kenyamanan membeli barang dengan cara dar
796 views0 shares

Yang Bisa Membuat Cewek Tersenyum

Berikut 30 hal yang dapat dilakukan cowok agar cew
Bima Bhaskara22-12-2012 16:57
1,565 views0 shares

Budha hand/tangan budha

Buah kuning ini diberi nama buah tangan Buddha kar
514 views0 shares

Penemuan Tangga Nada

Penemu Tangga Nada Solmisasi – Notasi Musik T
1,973 views2 shares
Keren ya street painting 3D nya
Patut di kasih WOW
Keren ya street painting 3D nya Patut di kasih WOW
chenchen20-12-2012 11:18
798 Views0 Shares
body painting of pregnant women
body painting of pregnant women
prmnasution19-12-2012 14:22
1,948 Views1 Shares

Dewa judi termuda di dunia!

Inilah kisah pemuda belia yang baru berusia 21 tah
1,005 views0 shares

Pemuda 21 Tahun Menang Poker Rp 80 Miliar

Adalah Cool Hand Joe yang akrab dipanggil Joe Cada
grian07-12-2012 19:18
1,891 views8 shares
The Hand of The Desert Di Gurun Atacama Chile
'The Hand of The Desert' Di Gurun Atacama Chile
daru27-11-2012 05:46
1,357 Views1 Shares
sea painting....
sea painting....
grian24-11-2012 10:24
1,041 Views0 Shares
funny painting klik WOW if you llike this
funny painting klik WOW if you llike this
708 Views0 Shares
ilusi optic painting
ilusi optic painting
Sutowo20-10-2012 22:40
959 Views0 Shares