hantu berbaju merah di sukabum | PULSK
Loading...
WOW tatapannya sungguh menyeramkan.Burung hantu sering sekali dikaitkan dengan mitos mitos terutama hal negatif. Dari namanya saja burung ini sudah mendapat julukan yang menakutkan. Masyarakat di daerah Jawa mempercayai burung ini sahabat hantu
WOW tatapannya sungguh menyeramkan.Burung hantu sering sekali dikaitkan dengan mitos mitos terutama hal negatif. Dari namanya saja burung ini sudah mendapat julukan yang menakutkan. Masyarakat di daerah Jawa mempercayai burung ini sahabat hantu
rendy11-01-2015 16:46
5,726 Views7 Shares

Tren Ice Bucket Challenge sampe aktris Kathy Griffin gak berbaju

Gara-gara pesohor dunia banyak yang melakukannya,
epul06-09-2014 18:40
612 views0 shares

Gadis Belanda Berbaju Putih

Hari libur pun telah datang, aku dan kawan-kawanku
jaguars123422-07-2014 19:23
1,694 views0 shares

Foto Hantu di Konser Geisha

Ada yang istimewa kala Geisha tampil menjadi band
28,807 views315 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
130,606 views27 shares
Coba tebak, gambar apakah ini? Ini adalah gambar burung hantu yang sedang terbang, dipotret dari samping.
Coba tebak, gambar apakah ini? Ini adalah gambar burung hantu yang sedang terbang, dipotret dari samping.
segitudoang07-06-2014 22:59
8,833 Views0 Shares

this the po and cong.. or pocong..

Penggambaran pocong bervariasi. Dikatakan, pocong
Bagas Rahmawan24-05-2014 20:10
5,853 views13 shares

Arwah korban Perang Dunia Kedua terekam di hutan Borneo

Sebuah foto memperlihatkan barisan hantu tentara I
sinta15-05-2014 11:09
25,329 views795 shares

Penampakan Hantu saat Adzan diTrans Tv

nah ini penampakannya pas adzan maghrib gk sengaja
Azhari Syawal11-05-2014 19:55
5,330 views9 shares

Asal mula nama hantu jeruk purut

Sejarah: Pada tahun 1986, seorang penjaga makam TP
Agung Gunawan11-05-2014 12:16
6,142 views14 shares

Hantu Muncul Saat Pembaptisan di Gereja Tua

Seorang nenek terkejut ketika melihat penampakan k
raafidimas01-05-2014 11:18
35,838 views893 shares

7 Cara melihat Pocong

1. Bermain permainan glass mirip dengan papan ouij
Kiki Aliya17-04-2014 10:21
56,393 views1,125 shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
33,353 views829 shares

Wanita rakam gambar hantu di kubur

SYDNEY – Seorang wanita, Renee English merakamka
erdifakhriandi18-03-2014 17:44
49,906 views561 shares

Misteri Penampakan Hantu Di Gedung Putih

Gedung Putih adalah rumah kepresidenan Presiden Am
erdifakhriandi08-03-2014 23:10
26,626 views205 shares
Sebuah Kreatifitas desain yang sangat menakjubkan, dengan menggunakan tangan Guido Daniele membuat beberapa karakter/kepala hewan jerapah,burung elang,buaya,ayam jago,burung hantu,anjing,zebra,ular...Ada aja ya idenya bisa bikin kayak gini.
Sebuah Kreatifitas desain yang sangat menakjubkan, dengan menggunakan tangan Guido Daniele membuat beberapa karakter/kepala hewan jerapah,burung elang,buaya,ayam jago,burung hantu,anjing,zebra,ular...Ada aja ya idenya bisa bikin kayak gini.
sinta02-03-2014 02:40
5,985 Views21 Shares

8 Icon yang hampir dilupakan Manusia

Inilah icon yang hampir dilupakan manusia di masa
ahmadfauzi702815-01-2014 14:31
7,267 views1 shares

burung hantu Hampir punah ??

ternyata Burung Hantu Hampir punah saat pertama ka
Ahmad Rio14-01-2014 10:23
738 views0 shares

Penampakan Hantu Hutan Tengah Malam, Mirip Spiderman

seorang pemburu rusa berhasil merekam penampakan s
4,424 views8 shares

Ketemu pocong di jalan yang angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang ter
rekian11-12-2013 23:22
15,846 views272 shares

Ada Penampakan Hantu Perang Dunia II di Foto Ini?

Sebanyak 2.400 tentara Sekutu tewas saat berbaris
debbyahyu11-12-2013 20:14
2,364 views9 shares
Burung Hantu, salah satu hewan yang paling setia karena hanya kawin 1x sepanjang hidupnya.
Burung Hantu, salah satu hewan yang paling setia karena hanya kawin 1x sepanjang hidupnya.
Ben Aditya03-10-2013 15:55
7,457 Views0 Shares

Tanda-Tanda Hantu Nebeng Di Rumah Kita

Hantu, pasti anda sering mendengar kata yang satu
5,825 views45 shares

Barn Owl

Burung hantu adalah kelompok burung yang merupakan
kawakibi27-09-2013 14:53
5,044 views0 shares

Sifat Baik dari Hantu

Tidak semua sifat hantu itu jelek. Nih sifat hantu
30,071 views963 shares
Foto Seekor Burung Hantu Dewasa yang sedang mengepakkan sayapnya bersiap untuk terbang, moment yang sangat pas untuk menghasilkan foto yang menakjubkan :)
Foto Seekor Burung Hantu Dewasa yang sedang mengepakkan sayapnya bersiap untuk terbang, moment yang sangat pas untuk menghasilkan foto yang menakjubkan :)
zaskia18-09-2013 21:32
5,575 Views0 Shares
Burung Hantu Salju - Salju yang turun disekitarku membuatku mengantuk ~,~
Burung Hantu Salju - Salju yang turun disekitarku membuatku mengantuk ~,~
zaskia18-09-2013 21:31
5,345 Views0 Shares

Cara melihat Hantu,Boleh Dicoba......

1. Menyisir rambut di tengah malam dengan menggun
naaaa13-09-2013 16:24
7,728 views134 shares

10 Cara Agar Bisa Melihat Hantu

1.Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psik
Yusa13-09-2013 16:07
4,433 views85 shares

Memburu Jejak HANTU Dengan Bantuan Kucing

Konon hewan seperti kucing dan anjing bisa “mena
ongkiraga02-09-2013 17:52
15,097 views242 shares

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman

WOWnya ya gan ^^ Kisah Kapal Hantu Flying Dutchma
3,081 views26 shares

Kisah Nyata Sosok Sadako Hantu Fenomenal di Film The Ring

ente udah pernah nonton film The Ring ? itu lho ga
wakito09-08-2013 10:18
26,057 views173 shares

Misteri Kapal Hantu ‘Flying Dutchman’

Banyak versi dari cerita ini. Menurut beberapa, ce
rifqispelabsa27-06-2013 10:16
1,290 views0 shares

Kepala Hantu Muncul di Dinding Gereja

Foto : Penampakan hantu di St Martin
ongkiraga26-06-2013 20:46
6,343 views0 shares

Misteri – Hantu Jelas Tertangkap Foto di Galway

Apakah Anda percaya pada hantu? Rupanya ada seoran
prototype08-05-2013 21:09
2,301 views1 shares

Misteri Hantu Wanita di Taman Durand Eastman

Kisah seram menyelimuti keindahan Taman Durand Eas
Zakia Yha30-04-2013 21:49
2,536 views0 shares

Bono, si Gelombang Hantu dari Riau

DI Provinsi Riau, tepatnya di Kuala Kampar, terdap
raafidimas23-04-2013 23:37
1,975 views7 shares

woww !! Cara Melihat Hantu Versi Orang Jepang

klik wowwnya dulu yahh Cara dibawah ini adalah se
satrias13-04-2013 10:52
4,503 views5 shares

5 Kisah Hantu Paling Populer Dari Kapal Titanic

Berikut ini adalah 5 Kisah Hantu Paling Populer D
2,946 views7 shares

Misteri Hantu Ungkap Pembunuhan Dirinya Sendiri

Pada sore bulan Januari 1897, Erasmus Shue alias E
mahdenlove18-02-2013 22:46
1,794 views0 shares
7,012 views7 shares

Alat Untuk Mendeteksi Keberadaan Hantu

Huffington Post (04/11) melansir bahwa seseorang b
666627-01-2013 21:11
1,437 views1 shares

Hantu Lindholme, hantu yang minta dituntun ke mess para sersan

Maaf ya gan, mungkin sebelumnya udah pernah ada ya
Yunan Klaus24-01-2013 21:03
1,418 views1 shares

WOW !! Lagu-Lagu Mistis Yang Berhantu Dan Bisa Memanggil Hantu

Hantu bukan cuma identik sama tanda-tanda, bau-bau
2,148 views21 shares

Hantu-Hantu yg Mendiami Gedung Putih

gedung putih yang beralamatkan di 1600 Pennsylvani
Amadea Githa20-01-2013 14:42
280 views0 shares
dua gelas kopi dan butiran-butiran kopi.. seperti burung hantu
dua gelas kopi dan butiran-butiran kopi.. seperti burung hantu
3,524 Views4 Shares
Hantu Penunggu Sumur
Hantu Penunggu Sumur
3,231 Views0 Shares
foto penampakan hantu pertama di dunia
foto penampakan hantu pertama di dunia
danyjones12321-11-2012 09:23
6,312 Views0 Shares
Film hantu.. lagi.. kk dheraj.. berhentilah membuat film!
Film hantu.. lagi.. kk dheraj.. berhentilah membuat film!
Ben Aditya20-11-2012 17:43
795 Views0 Shares