hantu di kamar mandi | PULSK
Loading...

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
60,406 views2 shares

Oscar - kucing yang berhasil mendeteksi 50 kematian dengan akurat

Seekor kucing bernama Oscar yang tinggal di sebuah
17,138 views585 shares

fakta lionel andres messi

Pemain bola LIONEL Messi semakin paten sebagai bin
2,850 views0 shares

78 fakta unik tentang Niall Horan

Niall Horan Facts! Mari kita baca bersama :) ngga
3,821 views10 shares

Terpesona Gerakan Solat, Puluhan Tentara Korea Selatan Masuk Islam

Seorang kontributor sebuah media online mengabarka
5,515 views170 shares

Mimpi Anda Terputus? Berikut ini Tipsnya

Mimpi indah memang enak,,, tapi bagaimana kalau mi
ahmadfauzi702820-01-2015 13:34
15,442 views81 shares
kucing:duh mana nih kamar mandi udah tau gua gak bisa pipis sembarangan,,ntar kena tilang kebelet nih woi mna nih kmar mandi loe?? hahaha ni kucing kebelet bnget..
kucing:"duh mana nih kamar mandi udah tau gua gak bisa pipis sembarangan,,ntar kena tilang kebelet nih woi mna nih kmar mandi loe??" hahaha ni kucing kebelet bnget..
Sefia Gokillzz04-01-2015 20:48
7,399 Views78 Shares

Sembilan Tanda Anda Dalam Bahaya Perselingkuhan

Hadapi kenyataan, wahai wanita yang sudah menikah.
5,575 views13 shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,495 views154 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,217 views27 shares

mimpi anda terputus? ini tipsnya!

Mimpi indah memang enak,,, tapi bagaimana kalau mi
Angga Prastya26-05-2014 12:33
2,528 views1 shares

“Single Player” Permainan Jelangkung Khas Jepang

Anda pernah bermain Jelangkung? Ritual boneka kayu
adnanfajr25-05-2014 19:48
13,615 views342 shares

Film-film asing yang membawa unsur Indonesia

AUTUMN IN NEW YORK Ada adegan dalam film ini wakt
ahmadfauzi702820-05-2014 09:22
20,181 views233 shares
Kamar mandi yang terinpirasi dari salah satu lagunya the Beatles, Yellow Submarine!
Kamar mandi yang terinpirasi dari salah satu lagunya the Beatles, Yellow Submarine!
Rizwan Raiz19-05-2014 18:59
7,899 Views0 Shares
Ikan yang Sangat aneh sekali telah ditemukan, dengan bentuk yang aneh, tajam, bergerigi, sangat menyeramkan >,< WOW banget kalau sampe ada di tempat mandi kita!
Ikan yang Sangat aneh sekali telah ditemukan, dengan bentuk yang aneh, tajam, bergerigi, sangat menyeramkan >,< WOW banget kalau sampe ada di tempat mandi kita!
21,082 Views2 Shares

Butchered Baby Dolly - yang menyeramkan

boneka asal jerman yang menyeramkan ini .. sudah m
16,505 views187 shares

JOKE HAMDY

Malam ini udara dingin sekali. Dua hari lagi hari
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
2,000 views0 shares
Pulau Surga Para Hantu di Italia
Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara Venezia dan Lido di Lagoon Venezia di Italia. Menurut sumber, pulau ini tidak berpenghuni dan tertutup untuk umum karena sejarah yang sangat kelam.
Pulau "Surga Para Hantu" di Italia Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara Venezia dan Lido di Lagoon Venezia di Italia. Menurut sumber, pulau ini tidak berpenghuni dan tertutup untuk umum karena sejarah yang sangat kelam.
Guru Kawi12-12-2013 11:26
1,175 Views0 Shares

Fakta tentang film Toy Story

Fakta tentang film Toy Story Ternyata di balik pe
13,558 views29 shares

61 fakta unik tentang Louis Tomlinson

Louis Tomlinson Facts! Ini dia fakta-fakta unik te
3,916 views9 shares

Semua kisah dalam final destination | WOW nya guys :D

sebuah film horor tahun 2000 tentang sekelompok pe
sofiesafitri30-09-2013 13:32
5,339 views10 shares

Barn Owl

Burung hantu adalah kelompok burung yang merupakan
kawakibi27-09-2013 14:53
5,094 views0 shares

biodata christy chibi

Nama Lengkap : Christy Saura Noela Unu Nama Panggi
7,835 views0 shares

Kisah Mistis Dibalik Syuting Rumah Kentang

Saat diumumkan kalau rumah produksi Hitmaker Studi
Amadea Githa16-08-2013 11:35
3,993 views12 shares

Ada Banyak Makna Kehidupan Dibalik Kematian

Hanya ayah dan ibu mencium selamat tinggal gadis k
23,568 views51 shares

Kisah Nyata: Bloody Marry, Hantu Yang Bisa Dipanggil

1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang
cremos12-08-2013 15:14
3,056 views16 shares

Mahkluk Teraneh dalam Mitos Jepang

1.Kappa,Bentuknya mirip setan kecil, sering juga d
junghami2205-08-2013 12:34
4,837 views5 shares

Permainan Petak Umpet “Single Player” Khas Jepang

Anda pernah bermain Jelangkung? Ritual boneka kayu
1,711 views0 shares
Sosok hantu wanita pucat di iklan Aqua
Foto ini pernah dibahas, bahkan ada bukti videonya di kabarnesia.com (baca: hantu di iklan aqua) Hanya saja belum ada kepastian apa benar itu hantu atau sekali lagi ilusi optik?(Bliang Wow)
Sosok hantu wanita pucat di iklan Aqua Foto ini pernah dibahas, bahkan ada bukti videonya di kabarnesia.com (baca: hantu di iklan aqua) Hanya saja belum ada kepastian apa benar itu hantu atau sekali lagi ilusi optik?(Bliang Wow)
Riski Isan01-07-2013 09:29
3,120 Views0 Shares

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan

1. Perasaan aneh. Anda merasakan perasaan yang a
Dheva18-06-2013 12:30
2,225 views0 shares

aka manto si jubah merah

Aka manto adalah legenda urban Jepang tentang hant
1,828 views0 shares
Bagaimana pendapat anda jika aksesoris kamar mandi seperti ini?!
Bagaimana pendapat anda jika aksesoris kamar mandi seperti ini?!
Imam Hadwin04-06-2013 13:19
966 Views0 Shares

10 Misteri Yang Tidak Dapat Diungkapkan

Ada banyak kejadian aneh dan misterius yang tak da
iliwuanatanio27-05-2013 15:03
15,046 views20 shares

Spesies Terbaru dari dunia hewan

TELAH DITEMUKAN SPESIES di sungai amazon ---------
Ichxan Avp26-05-2013 18:17
3,079 views5 shares

Menonton TV Membuat Umur Lebih Pendek

Televisi sudah menjadi benda yang harus ada di set
RInda16-05-2013 20:55
2,512 views3 shares

Mengapa Orang Tertawa Bisa Terkencing-kencing? Ini Jawabannya

Saat sedang bersin atau terbahak, seseorang bisa t
1,555 views0 shares

asal mula facebook

Facebook memang merupakan salah satu fenomena mena
21,296 views497 shares

manusia yang pertama kali hidup tanpa jantung

raig Lewis menjadi manusia pertama di dunia yang b
Fanli Pangkey01-05-2013 15:49
1,636 views0 shares

25 Fakta Unik KRISTEN STEWART Pemeran Bella di BREAKING DAWN

1. Kristen memakai contact lens untuk perannya seb
4,556 views9 shares
jika kalian KLIK WOW maka kalian tdk akan diganggu hantu ini di KAMAR MANDI....
jika kalian KLIK WOW maka kalian tdk akan diganggu hantu ini di KAMAR MANDI....
4,723 Views0 Shares
hiii serem ya? -.- ini adalah Hanako San, hantu anak kecil yang berada di kamar mandi.. konon katanya, Hanako San berada di salah satu Sekolah di Jepang. kamar mandi wanita no 3, di lantai 3.. dia memakai baju putih san rok merah
hiii serem ya? -.- ini adalah Hanako San, hantu anak kecil yang berada di kamar mandi.. konon katanya, Hanako San berada di salah satu Sekolah di Jepang. kamar mandi wanita no 3, di lantai 3.. dia memakai baju putih san rok merah
1,740 Views0 Shares

Kisah Mistis di Balik Syuting Film Rumah Kentang

Saat diumumkan kalau rumah produksi Hitmaker Studi
obrien19-01-2013 20:40
2,181 views5 shares
WoW .. coba di kamar aku ada beginian :D AlienWare
WoW .. coba di kamar aku ada beginian :D "AlienWare"
icall1106-01-2013 06:18
1,778 Views0 Shares

9 Cara Mandi Terunik Di Dunia MANA W.O.W NYA

1. Curry Bath Foto menunjukkan seorang anak laki-l
957 views0 shares

9 Cara Mandi Terunik Di Dunia MANA W.O.W NYA

Di antara 9 aneh mandi tercantum dalam posting ini
Reza Fujimura Shiho31-12-2012 17:56
261 views0 shares
2,610 views4 shares

Bercinta dengan Posisi 'Women on Top', Kelamin Petinju Patah

Petinju MMA Ray Elbe bisa mengalahkan musuhnya di
Shaky Juzz18-12-2012 21:33
559 views0 shares

salah satu rumah termahal di dunia

Komplek Villa La Leopolda di Cote d'Azur, Perancis
1,108 views0 shares

Hotel Terbang Pertama di Dunia

Hotel terbang pertama di dunia akan diluncurkan ol
783 views0 shares

biodata christy chibi

Nama Lengkap : Christy Saura Noela Unu Nama Panggi
Savira Dewi Kencana26-11-2012 05:39
397 views0 shares