hantu serem banget | PULSK
Loading...
Power of nature..
Serem banget ya.
Power of nature.. Serem banget ya.
rina10-12-2015 07:13
23,513 Views38 Shares

Tipe-tipe Anak TK Jaman Sekarang

Gimana ya kira-kira bentuk anak-anak TK yang akan
hafsaacha18-10-2014 22:05
26,996 views456 shares

tersesat di hutan yang seram #26

larry:hei kalian kenapa kok diam semua ruben:ehm g
rachelfang16-08-2014 17:14
937 views0 shares
weisss... serem banget lu tong.... kasih wow nya ya,, buat ne kucing.. :) :)
weisss... serem banget lu tong.... kasih wow nya ya,, buat ne kucing.. :) :)
yogi18-06-2014 17:46
1,708 Views0 Shares

5 lagu yang mengerikan

1.Lingsir Wengi “Lingsir wengi sliramu tu****ng
champions2006-05-2014 08:59
4,093 views34 shares
ini bisa jadi wisata panjat tebing paling extreme yg pernah aja, lihat aja tuh sampe seperti itu orangnya, duh serem banget, kalian ada yg berani gak sob ?
ini bisa jadi wisata panjat tebing paling extreme yg pernah aja, lihat aja tuh sampe seperti itu orangnya, duh serem banget, kalian ada yg berani gak sob ?
888 Views0 Shares

Fakta Unik Super Junior

1. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum
1,703 views0 shares

5 Lagu Paling mengerikan di dunia

ini adalah daftar 5 lagu paling mengerikan di duni
rizkyfronsac07-01-2014 11:42
5,591 views78 shares

50 Fakta Menarik Seputar Anggota Super Junior

Fakta Menarik Seputar Anggota Super Junior - Boyba
Ahmad Fikri18-12-2013 21:55
1,605 views0 shares
wow serem banget jalan di situ
wow serem banget jalan di situ
syaiful05-12-2013 17:11
2,950 Views0 Shares

THE WORLD OF MAGIC (part 4)

setelah diceritakan itu aku tidur dan bermimpi mel
wandane710-11-2013 15:48
1,421 views0 shares
Itu Sonya JKT48 kira2 sama siapa ya? mukanya serem banget
Itu Sonya JKT48 kira2 sama siapa ya? mukanya serem banget
4,273 Views0 Shares
nih gw punya gambar perbedaannya serem banget bagi yg penasaran!!WOW DONG
nih gw punya gambar perbedaannya serem banget bagi yg penasaran!!WOW DONG
Rara06-10-2013 09:10
2,184 Views0 Shares

because i love you part 11

knight pun pulang dan dia menyediri di rumah selam
salma30-09-2013 23:56
2,079 views0 shares

49 Fakta Unik Super Junior

1. Saat masih menjadi trainee banyak banget yang g
1,447 views0 shares

Cerita Saya Saat Saya keluar Rumah Pokoknya Harus Baca Deh !

Ini Cerita Gw.Waktu Malem Jum'at Gw Emank Sering K
pammans14-09-2013 06:01
2,834 views0 shares

Cerita seram hantui sisa kerusuhan Mei 98 di Yogya Plaza

Seminggu setelah pembakaran Yogya Plaza yang menew
erdianrahmana11-09-2013 15:58
15,611 views269 shares

Secret of JIP'S LIFE

Part 1 ( Tk dan Sd ) Kehidupan itu memang ga se
jodiindra07-09-2013 13:39
301 views0 shares

Inilah efek jika di jilat ma serigala,serem banget gan

Hewan seperti serigala bagi kita mungkin ia agak a
devkhan00705-09-2013 10:42
2,085 views0 shares
ini dia sob tentang neraka serem banget,baca ni ya,:(,:
neraka itu ada 7 pintu,dari pintu lain kepintu lainnya jaraknya 700tahun,dan setiap pintu panasnya 70kali lipat. bayangin aja sob,dineraka paling bawah aja panasnya 70kali lipat api bumi..
ini dia sob tentang neraka serem banget,baca ni ya,:(,: neraka itu ada 7 pintu,dari pintu lain kepintu lainnya jaraknya 700tahun,dan setiap pintu panasnya 70kali lipat. bayangin aja sob,dineraka paling bawah aja panasnya 70kali lipat api bumi..
hilalrafi22-08-2013 14:21
1,211 Views0 Shares
ini dia sob tentang neraka serem banget,baca ni ya,:(,:
neraka itu ada 7 pintu,dari pintu lain kepintu lainnya jaraknya 700tahun,dan setiap pintu panasnya 70kali lipat. bayangin aja sob,dineraka paling bawah aja panasnya 70kali lipat api bumi..
ini dia sob tentang neraka serem banget,baca ni ya,:(,: neraka itu ada 7 pintu,dari pintu lain kepintu lainnya jaraknya 700tahun,dan setiap pintu panasnya 70kali lipat. bayangin aja sob,dineraka paling bawah aja panasnya 70kali lipat api bumi..
hilalrafi22-08-2013 14:21
1,167 Views0 Shares
2,925 views1 shares

Mesum Di area Sunan Giri ,Sepasang ABG jadi PAtung

Patung Mesum Karna Karma Di Daerah Sunan Giri Gres
Anda April18-08-2013 12:13
2,645 views25 shares

MISTERI TOILET SEKOLAH part 4

hujan gerimis rintik rintik. cynthia basah basahan
tccc15-08-2013 16:19
2,348 views7 shares

MISTERI TOILET SEKOLAH part 2

besoknya :) ???: "cynthia!!" cynthia: &
tccc15-08-2013 16:19
2,506 views1 shares

5 Lagu yg Mengerikan

5 LAGU YG MENGERIKAN ane mau share info nih gan te
Luis Hamzah27-07-2013 20:10
2,074 views0 shares

FiVaKITE - Chapter 7 - Preparation for Vacation On New York ( Part 3 ) -

F.K.C.Ke.V.H : ITADAKIMAAASUUUU !! >:o >> > > Ka
thedestroyer25-07-2013 19:09
1,515 views1 shares

50. FAKTA UNIK SUPER JUNIOR

1. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum
1,373 views0 shares

lagu lagu terseram di dunia sepanjang SEJARAH

Lagu-lagu paling menyeramkan Sepanjang sejarah !!
1,259 views0 shares

Cerita seram hantui sisa kerusuhan Mei 98 di Yogya Plaza

Seminggu setelah pembakaran Yogya Plaza yang menew
rifqispelabsa10-07-2013 15:48
5,901 views278 shares

5 Misteri Tempat Keramat di Jawa Tengah

Tempat Keramat juga biasa di sebut tempat angker ,
trii09-07-2013 00:05
838 views0 shares

WOW jangan lupa yah

Nih ada sedikit INFO untuk yang ELF OK 1. Saat mas
hafifah28-06-2013 20:41
2,370 views0 shares

Surat dari Bayi Yang Di Aborsi Untuk Sang Bunda

Dear Bunda tersayang... Assalamualaikum Wr. Wb. B
lafia27-06-2013 08:32
2,160 views7 shares

50 Fakta Unik Tentang Super Junior

Oke, biar kamu gak ketinggalan informasi tentang a
658 views0 shares
serem gk,,, sob.. ? gwe sih serem banget
serem gk,,, sob.. ? gwe sih serem banget
nurfajar2819-06-2013 21:14
735 Views0 Shares

The Four Crystal ( maaf ganti lagi ) #4

Jeanne: eh..eh.. Silakan duduk disini Fin pun dudu
ghina18-06-2013 17:46
648 views0 shares

Mysterious Land Pt. 2

Sampai dirumah dari pulang sekolah, Aku,Ghea,Sisil
pinkendermiss17-06-2013 20:26
508 views0 shares

100 Fakta & Kebiasaan Lucu Super Junior (1-50)

1. Seorang anak kecil yang tinggal di dekat kawasa
1,253 views0 shares

100 Fakta & Kebiasaan Lucu Super Junior (81-100)

81. Ryeowook pertama kali mabuk dan muntah di atas
19,713 views11 shares

Teen Top - Miss Ugly (parodi Miss Right, by Giant Kim)

[L.Joe] yeah, Teen Top is back! Haha~ auuuuuuu~ [a
630 views0 shares

Cerita seram hantui sisa kerusuhan Mei 98 di Yogya Plaza

setelah pembakaran Yogya Plaza yang menewaskan rat
971 views0 shares

50 Fakta Unik Super Junior ( ELF wajib baca )

Oke, biar kamu gak ketinggalan informasi tentang a
516 views0 shares

5 penyalit paling langka di dunia

Serem Banget. Semoga kita terhindar dari 7 Penyaki
Aulia21-05-2013 17:40
1,287 views2 shares
wow serem banget yach
wow serem banget yach
afdhan18-05-2013 22:09
1,265 Views0 Shares

10 KASUS KANIBAL TERBESAR DUNIA

Manusia memakan manusia? Bagaimana pendapat sobat?
aidil11-05-2013 22:19
1,605 views1 shares

Masihkah Ada Kegunaan Jam Tangan di Era Smartphone Sekarang?

Di jaman sekarang sih, kalo dipikir-pikir secara f
abiiciijail01-05-2013 11:34
1,096 views0 shares

Alasan kenapa nikung ke kiri lebih mudah dibanding nikung ke kanan??

Agan2 pernah ngerasain ga kalo lagi bawa motor ter
tyandika24-04-2013 13:35
986 views0 shares