hayo apa hayo | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,291 views1,121 shares
Oops, foto masa kecil Justin Bieber mulai tersebar di internet. Gantengan waktu kecil apa udah gede hayo?
Oops, foto masa kecil Justin Bieber mulai tersebar di internet. Gantengan waktu kecil apa udah gede hayo?
39,313 Views19 Shares
Foto CherryBelle Ketika di dalam Pesawat, hayo tebak siapa aja ini ?
Foto CherryBelle Ketika di dalam Pesawat, hayo tebak siapa aja ini ?
famtaro30-08-2014 20:58
7,505 Views0 Shares

Nostalgia thn.2000' Station ID "RCTI"

Pasar Terapung Banjarmasin Kalsel. Namun, Beliau u
agusabdullah13-08-2014 13:59
32,187 views748 shares

mau tau siapa pengisi suara on the spot?

Siapa pengisi suaranya? Coba deh kalian googling p
Angga Prastya27-06-2014 22:15
3,240 views0 shares
Oops, foto masa kecil Justin Bieber mulai tersebar di internet. Gantengan waktu kecil apa udah gede hayo?
Oops, foto masa kecil Justin Bieber mulai tersebar di internet. Gantengan waktu kecil apa udah gede hayo?
1,313 Views0 Shares

perempuan ini pake celana atau tidak ?

pakai-celana2 Hayo..!! Kayanya gak pakai sama seka
3,285 views15 shares

Murid Koplak

Suatu hari di Sekolah Dasar, di kelas 4, waktunya
alcatraz13-03-2014 01:19
28,711 views304 shares

Misteri Dibalik Permainan Jelangkung

Jelangkung merupakan permainan boneka kayu yang sa
33,140 views468 shares
masih ingatkah anda dengan anime ini
hayo kalok ingat siapa namanya
dan dipilim apa dia
masih ingatkah anda dengan anime ini hayo kalok ingat siapa namanya dan dipilim apa dia
772 Views0 Shares
hayo tebak ini kalimat apa? saya kasih tau ciri ciri nya ya:
1.hari senin di sekolah
2.pakai topi pakai dasi
3.pagi pagi
4.ada bendera merah putih nya hayo tebak jangan lupa klik wow nya!!!
hayo tebak ini kalimat apa? saya kasih tau ciri ciri nya ya: 1.hari senin di sekolah 2.pakai topi pakai dasi 3.pagi pagi 4.ada bendera merah putih nya hayo tebak jangan lupa klik wow nya!!!
1,477 Views17 Shares
hayo tebak quis apa ini?
Jangan lupa WOW nya ya
hayo tebak quis apa ini? Jangan lupa WOW nya ya
Ridho Ramadhan27-10-2013 21:20
2,618 Views0 Shares
Foto CHerryBelle waktu semuanya lengkap diwawancara media, hayo dari sembilan cewek cantik ini mana yang paling cantik? ^^
Foto CHerryBelle waktu semuanya lengkap diwawancara media, hayo dari sembilan cewek cantik ini mana yang paling cantik? ^^
diani26-10-2013 18:10
12,866 Views41 Shares
Hayo, siapa yang tau siapa tokoh ini?? Dalam film apa tokoh ini berperan?? Tips : Film sadis ini diambil dari kisah nyata, pembunuh misterius dari Texas ini masih menjadi misteri dan menjadi urban legend.
Yang tau WOW ya ^_^
Hayo, siapa yang tau siapa tokoh ini?? Dalam film apa tokoh ini berperan?? Tips : Film sadis ini diambil dari kisah nyata, pembunuh misterius dari Texas ini masih menjadi misteri dan menjadi urban legend. Yang tau WOW ya ^_^
1,638 Views0 Shares

kumbang HERCULES, Hewan terkuat di dunia...

hayo siapa yang tahu hewan apa yang terkuat di dun
harrycheren21-10-2013 11:43
3,680 views0 shares
hayo tebak apa isi dibalik gambar ini?
Yang bisa nebak kerenlah….
hayo tebak apa isi dibalik gambar ini? Yang bisa nebak kerenlah….
9,597 Views110 Shares
hayo... binatang apa?!!
hayo... binatang apa?!!
selena24-08-2013 12:29
2,543 Views0 Shares

Aturan-Aturan Aneh Dan Unik Dari Berbagai Negara Di Dunia

Peraturan ada untuk dilanggar. Hayo, siapa yang ma
1,061 views3 shares
hayo tebak ini apa??
ini adlh buah Roman Caulifolwer
hayo tebak ini apa?? ini adlh buah "Roman Caulifolwer"
nailafitria10-06-2013 11:50
628 Views0 Shares
hayo siapa yang bisa tebak ini buah apa?????tapi jangan lupa WOW nya ya
hayo siapa yang bisa tebak ini buah apa?????tapi jangan lupa "WOW" nya ya
Tiara Suci07-06-2013 11:26
462 Views0 Shares
Ini Ular Apa Permen Y Hayo Siapa Yang Bisa Tebak?
Ini Ular Apa Permen Y Hayo Siapa Yang Bisa Tebak?
rashanadine06-06-2013 18:44
1,737 Views0 Shares
Hayo ini asli apa Palsu?........
Hayo ini asli apa Palsu?........
ikhsanbakhri30-03-2013 13:50
540 Views0 Shares
hayo tebak binatang apa ini comen and klik WOW nya
hayo tebak binatang apa ini comen and klik WOW nya
diky8929-03-2013 19:38
563 Views0 Shares
hayo sapa yg tau lagu ini? coba tebak lanjutan lagu ini apa!!! klik wow nanti kuda nya berjalan!!
hayo sapa yg tau lagu ini? coba tebak lanjutan lagu ini apa!!! klik wow nanti kuda nya berjalan!!
1,286 Views0 Shares

Aturan-Aturan Aneh Dan Unik Dari Berbagai Negara Di Dunia

Peraturan ada untuk dilanggar. Hayo, Ladies, siapa
0856951523-03-2013 17:31
1,399 views0 shares
hayo mikir apa.......
hayo mikir apa.......
Ivan Ami10-03-2013 07:26
4,768 Views0 Shares
hayo madep depan apa samping
hayo madep depan apa samping
binisss06-03-2013 16:19
978 Views0 Shares
Hayo siapa dan apa nama gamenya dan keluaranya
Hayo siapa dan apa nama gamenya dan keluaranya
herpromi04-03-2013 11:58
578 Views0 Shares
Coba Cek ini. Menurut anda apa yang aneh hayo??
Coba Cek ini. Menurut anda apa yang aneh hayo??
536 Views0 Shares
hayo tebak itu cewek pake kolor aja apa pake celana.. ??
jangan lupa wow nyea yea..
hayo tebak itu cewek pake kolor aja apa pake celana.. ?? jangan lupa wow nyea yea..
ipunt28-02-2013 06:23
4,483 Views0 Shares
hayo tebak ini tokoh kartun apa
yg tau brti masa kecila ga sia2
uhuy deh...
hayo tebak ini tokoh kartun apa yg tau brti masa kecil'a ga sia2 uhuy deh...
542 Views0 Shares
game apa ini hayo.....??? wownya y sob.................................
game apa ini hayo.....??? wownya y sob.................................
bobcit23-02-2013 11:58
863 Views0 Shares
Hayo Ini gambar apa ,,,,
Hayo Ini gambar apa ,,,,
543 Views0 Shares
apa waktu di sekolah pada gini hayo ngaku............................................. .. wkwkwkwkwkwkwkw...................................
apa waktu di sekolah pada gini hayo ngaku............................................. .. wkwkwkwkwkwkwkw...................................
bobcit20-02-2013 18:09
993 Views0 Shares
Hayo ada yang masih inget ini film apa??
yang inget WOW nya jangan lupa
Hayo ada yang masih inget ini film apa?? yang inget WOW nya jangan lupa
576 Views0 Shares
hayo cobatebak ini apa
hayo cobatebak ini apa
???? ?????29-01-2013 22:42
666 Views0 Shares
Hayo Tebak hewan Apa ini?
Yg tw bilang wow dan boleh saran...............
Hayo Tebak hewan Apa ini? Yg tw bilang "wow" dan boleh saran...............
Andrew A First27-01-2013 16:36
598 Views0 Shares

kumbang HERCULES, Hewan terkuat di dunia...

hayo siapa yang tahu hewan apa yang terkuat di dun
harrycheren25-01-2013 22:28
2,494 views0 shares
hayo njago yang mana...tukul apa sule...hahahahaha...ni 2 orang emang selalu bikin ngakak aja...ayo biar tambah ngakak kasih WOW dong...
hayo njago yang mana...tukul apa sule...hahahahaha...ni 2 orang emang selalu bikin ngakak aja...ayo biar tambah ngakak kasih WOW dong...
Yuda Wiratama19-01-2013 12:27
750 Views0 Shares
biasakan klik WOW sblum membaca.. >,
biasakan klik WOW sblum membaca.. >,
435 Views0 Shares
hayo Gambar ini Gambar apa .?? Pasti kalian mengira manusia sebenarnya ini ada tumbuh - tumbuhan UMBI . SAATNYA BILANG WOW.
hayo Gambar ini Gambar apa .?? Pasti kalian mengira manusia sebenarnya ini ada tumbuh - tumbuhan UMBI . SAATNYA BILANG WOW.
1,311 Views0 Shares
hayo ini mirip muka apa ?
hayo ini mirip muka apa ?
535 Views0 Shares
hewan apa ini hayo ? yang tahu bearti cinta hewan tanah air.
hewan apa ini hayo ? yang tahu bearti cinta hewan tanah air.
398 Views0 Shares
Hayo tebak ... ini stadion olahraga dimana ya ?
Hayo tebak ... ini stadion olahraga dimana ya ?
andryanto en21-12-2012 14:23
1,574 Views0 Shares
hayo siapa bisa tebak gambar apa ini?
jangan lupa wow ya....?? :)
hayo siapa bisa tebak gambar apa ini? jangan lupa wow ya....?? :)
aldif4617-12-2012 17:18
2,783 Views0 Shares
HAYO JAWABANNYA APA JANGAN LUPA KASIH WOW YA
HAYO JAWABANNYA APA JANGAN LUPA KASIH WOW YA
Ivan Kwananta16-12-2012 10:20
577 Views0 Shares
hayo siapa yg tau digaris itu tulisan apa....?
hayo siapa yg tau digaris itu tulisan apa....?
817 Views0 Shares
hayo mau apa itu
hayo mau apa itu
365 Views0 Shares

Kenapa Tabung Gas Elpiji bisa Meledak???

Kamu nyadar, nggak? Kenapa tabung Gas Elpiji serin
1,184 views0 shares