hayo yang suka kayak gini sapa | PULSK
Loading...

CAFELAND!

hayo siapa yang diantara kalian masih main game in
rizkadin18-12-2014 16:39
1,361 views3 shares
Hayo tebak Salahnya dimana??? wow ya!
Hayo tebak Salahnya dimana??? wow ya!
6,661 Views0 Shares

Nostalgia thn.2000' Station ID "RCTI"

Pasar Terapung Banjarmasin Kalsel. Namun, Beliau u
agusabdullah13-08-2014 13:59
32,202 views748 shares
ada berapa hayo??????????? wownya dulu ya
ada berapa hayo??????????? wownya dulu ya
1,743 Views58 Shares

perempuan ini pake celana atau tidak ?

pakai-celana2 Hayo..!! Kayanya gak pakai sama seka
3,290 views15 shares
siapa nya naruto hayo ?
siapa nya naruto hayo ?
1,727 Views0 Shares
Hayo Coba Temukan Wajah Tersembunyi Dari Hutan Ini :)
Hayo Coba Temukan Wajah Tersembunyi Dari Hutan Ini :)
justin244419-01-2014 18:11
909 Views0 Shares
mundur 3 langkah ,, dan digambar ini ada siapa hayo ?
we o we dulu dong
mundur 3 langkah ,, dan digambar ini ada siapa hayo ? we o we dulu dong
552 Views0 Shares
hayo siapa yg masih inget mahluk mahluk ini yg inget berarti penggemar narnia hahahaha pasti kalian tau mahluk legenda ini.jangan lupa[wow]
hayo siapa yg masih inget mahluk mahluk ini yg inget berarti penggemar narnia hahahaha pasti kalian tau mahluk legenda ini.jangan lupa[wow]
animelovers27-10-2013 21:16
1,619 Views0 Shares
Hayo, siapa yang tau siapa tokoh ini?? Dalam film apa tokoh ini berperan?? Tips : Film sadis ini diambil dari kisah nyata, pembunuh misterius dari Texas ini masih menjadi misteri dan menjadi urban legend.
Yang tau WOW ya ^_^
Hayo, siapa yang tau siapa tokoh ini?? Dalam film apa tokoh ini berperan?? Tips : Film sadis ini diambil dari kisah nyata, pembunuh misterius dari Texas ini masih menjadi misteri dan menjadi urban legend. Yang tau WOW ya ^_^
1,638 Views0 Shares
Hy Siapa disini yang paling cantik harus urut ya lady gaga,Nicki minaj ,cinta laura,justin biber :D
1=
2=
3=
4=
hayo comment ya sebelum nya kasih WOW ya thanks
Hy Siapa disini yang paling cantik harus urut ya lady gaga,Nicki minaj ,cinta laura,justin biber :D 1= 2= 3= 4= hayo comment ya sebelum nya kasih WOW ya thanks
Ivan Kwananta01-10-2013 19:10
899 Views2 Shares
hayo tebak apa isi dibalik gambar ini?
Yang bisa nebak kerenlah….
hayo tebak apa isi dibalik gambar ini? Yang bisa nebak kerenlah….
9,601 Views110 Shares
ini anggota apa hayo siapa ya tau hayo dan sebutkan nama nama yang ada di dalam gambar klik wow ya dan commentnin ya plis
ini anggota apa hayo siapa ya tau hayo dan sebutkan nama nama yang ada di dalam gambar klik wow ya dan commentnin ya plis
1,527 Views0 Shares
tebak ini siapa lawan siapa a.sasuke vs itachi susanno b.naruto vs sasuke atau c.yamato vs kakashi hayo apa
tebak ini siapa lawan siapa a.sasuke vs itachi susan'no b.naruto vs sasuke atau c.yamato vs kakashi hayo apa
1,523 Views0 Shares
Hayo tebak,, ini anak cewek lgi pada ngapain?? .. XD,, ahahaha
Hayo tebak,, ini anak" cewek lgi pada ngapain?? .. XD,, ahahaha
baptista60010-07-2013 22:01
2,544 Views0 Shares

Tempat Berciuman Murah, 2 Menit Ciuman Hanya 3000 Rupiah

Ada ada saja yang dilakukan orang untuk cari duit.
azisknottinger24-06-2013 15:51
4,285 views17 shares
hayo siapa yang bohong lagi? ngaku!
hayo siapa yang bohong lagi? ngaku!
Muhammad Dafid27-05-2013 21:34
430 Views0 Shares
hayo tebak siapa tokoh kartun tersebut? jangan lupa bilang wow ya!
hayo tebak siapa tokoh kartun tersebut? jangan lupa bilang wow ya!
641 Views0 Shares
Hayo Ngaku..Sobat Sering Tidur Mendengkur?
Hayo Ngaku..Sobat Sering Tidur Mendengkur?
Alfar19-05-2013 18:48
1,006 Views0 Shares
ini apa hayo mobil ,bis /kereta ya?
ini apa hayo mobil ,bis /kereta ya?
Dheva18-05-2013 07:36
938 Views0 Shares

cake cake terkenal

siapa sih yang ga kenal kue kue diatas ? red velve
rizkadin08-04-2013 18:33
2,766 views6 shares
Ini rumah siapa hayo....?????
Ini rumah siapa hayo....?????
9,981 Views0 Shares
Hayo...Pilih vitamin yg mana ^_^
Hayo...Pilih vitamin yg mana ^_^
4,237 Views0 Shares
Yang mana hayo ...
Yang mana hayo ...
miftahuddiazf22-01-2013 15:09
2,301 Views0 Shares
ada berapa hayo?????
ada berapa hayo?????
962 Views0 Shares
hayo ini siapa kalo tau
hayo ini siapa kalo tau
506 Views0 Shares
hayo tebak...mobil ap mtor ya....!jngn lupa klik WOW ya... :D
hayo tebak...mobil ap mtor ya....!jngn lupa klik WOW ya... :D
oktapertiwo03-01-2013 17:56
709 Views0 Shares
Jika kalian di suruh untuk memilih.....kalian memilih yang mana hayo.....
Jika kalian di suruh untuk memilih.....kalian memilih yang mana hayo.....
279 Views0 Shares
Hayo tebak ada berapa? +wow nya ya
Hayo tebak ada berapa? +wow nya ya
268 Views0 Shares
Wow... Sekolahnya para setan ternyata ada. Hayo siapa mau sekolah disini????
Wow... Sekolahnya para setan ternyata ada. Hayo siapa mau sekolah disini????
Tito Wahyudi29-12-2012 13:57
1,141 Views0 Shares
Hayo. Siapa Pulskr yang berani ikut liburan akhir tahun sama mereka :)
Hayo. Siapa Pulsk'r yang berani ikut liburan akhir tahun sama mereka :)
infounik29-12-2012 10:59
2,145 Views0 Shares
Hayo jangan berpikiran ngeres yah... :D
Hayo jangan berpikiran ngeres yah... :D
Evan D Prayudi28-12-2012 22:49
503 Views0 Shares
hayo ini mirip muka apa ?
hayo ini mirip muka apa ?
536 Views0 Shares
hewan apa ini hayo ? yang tahu bearti cinta hewan tanah air.
hewan apa ini hayo ? yang tahu bearti cinta hewan tanah air.
398 Views0 Shares
hayo gedungnya masuk ke dalam atau ke luar! kali kalian bener bener pusing klik WOW! ya
hayo gedungnya masuk ke dalam atau ke luar! kali kalian bener bener pusing klik WOW! ya
379 Views0 Shares
Hayo Hayo , Inget Istri Sama Cucu Pak Dirumah !
Hayo Hayo , Inget Istri Sama Cucu Pak Dirumah !
bullshit28-12-2012 06:37
572 Views0 Shares
Hayo di pilih di pilih Mana saja Yang Kalian Suka Jangan Lupa WOW ya
Hayo di pilih di pilih Mana saja Yang Kalian Suka Jangan Lupa WOW ya
Dwicky Adam27-12-2012 19:09
346 Views0 Shares
Bagaimana Kalau OBAMA kaya gini?? hayo
Bagaimana Kalau OBAMA kaya gini?? hayo
522 Views0 Shares
hayo,: fenomena apakah yang terjadi jika kita menekan tombol pada keyboard kita jangan lupa wow yang penasaran.,.
hayo,: ' fenomena apakah yang terjadi jika kita menekan tombol pada keyboard kita jangan lupa wow yang penasaran.,"".
Ian Bpd27-12-2012 12:23
444 Views0 Shares
Ada Berapa orang Hayo...sebelum itu Klik Wow Dulu Dong ^^
Ada Berapa orang Hayo...sebelum itu Klik Wow Dulu Dong ^^
566 Views0 Shares
Hayo lho.. Gak boleh galau ya... Tapi meskipun galau atau enggak, harus tetep klik Wow ya.. :D
Hayo lho.. Gak boleh galau ya... Tapi meskipun galau atau enggak, harus tetep klik Wow ya.. :D
1,081 Views0 Shares
Siapa mau Hp ini hayo!! tunggu di MASA depan, klik WOWnya OK
Siapa mau Hp ini hayo!! tunggu di MASA depan, klik WOWnya OK
680 Views0 Shares
hayo sebutin 1-1 biar dapet wow
hayo sebutin 1-1 biar dapet wow
animelovers23-12-2012 05:47
686 Views0 Shares
ayo yg asli no berapa hayo jangan lupa klik waw ya
ayo yg asli no berapa hayo jangan lupa klik waw ya
478 Views0 Shares
hayo tebak ini bis tertinggi kalau sudah klik wow
hayo tebak ini bis tertinggi kalau sudah klik "wow"
Naufal Halim22-12-2012 14:29
780 Views0 Shares
hayo siapa yang mencuri pacara nya?
hayo siapa yang mencuri pacara nya?
342 Views0 Shares
hayo tebak yang dileher itu laba-laba asli atau bukan siapa yang bisa tebak klik wow!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hayo tebak yang dileher itu laba-laba asli atau bukan siapa yang bisa tebak klik "wow"!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Naufal Halim22-12-2012 08:26
655 Views0 Shares
hayo tato terlihat seperti beneran
kalau sudah klik wow
hayo tato terlihat seperti beneran kalau sudah klik "wow"
Naufal Halim21-12-2012 16:54
492 Views0 Shares
Hayo , Pilih yang mana ???
Hayo , Pilih yang mana ???
???? ??19-12-2012 09:19
574 Views0 Shares
hayo bisa ngebayangin gak ini seperti siapa ??? hayo
hayo bisa ngebayangin gak ini seperti siapa ??? hayo
1,240 Views0 Shares