hehehe | PULSK
Loading...

Fakta Unik Tentang Internet

Internet , harus diakui merupakan produk paling ca
adnanfajr11-01-2015 01:00
4,046 views19 shares

10 Tips merawat laptop/Notebook

Seiring dengan semakin populernya laptop dibanding
trafalguy28-06-2014 17:19
1,336 views0 shares

Teka TEki SSG,(susah susah gampang)

Ayo siapa yang bisa jawab,, PENSIL mana yang berad
korozoky04-05-2014 15:12
34,003 views1,277 shares

Asal Muasal Topeng Anonymous

Pada kesempatan kali ini kita akan mencoba Menguak
3,886 views15 shares

11 FAKTA DORAEMON

Gak asing lagi ama DORAEMON di telinga masing masi
Angelina Grace08-04-2014 17:49
3,158 views24 shares

10 Tempat Terindah Di Indonesia

Indonesia merupakan negeri yang sangat indah, kein
Muzi Fauzi16-01-2014 14:41
1,839 views2 shares

Ditemukan, Mobil Mainan Berumur 7500 Tahun!

"Mobil mainan" dipamerkan bersama boneka mainan da
grian30-11-2013 22:58
6,740 views6 shares
APA ITU ?? Hehehe hehehe
APA ITU ?? Hehehe hehehe
harsilla2412-10-2013 13:17
6,325 Views0 Shares
WOW! Kaleng Bekas ini mmpu menambah kecepatan modem anda! saya sudah coba! hehehe WOW yooo
WOW! Kaleng Bekas ini mmpu menambah kecepatan modem anda! saya sudah coba! hehehe WOW yooo
hijrahsaway23-09-2013 08:32
12,545 Views0 Shares
Waaah....Iqbaal ada 2
Bawa pulang satu yuk hehehe...
wow nya dong...
Waaah....Iqbaal ada 2 Bawa pulang satu yuk hehehe... wow nya dong...
2,413 Views0 Shares

Biografi dan Fakta Erza Scarlet

Erza Scarlet adalah mage kelas S yang terkenal unt
2,916 views1 shares
gambar kepala kucing 3D... hehehe
gambar kepala kucing 3D... hehehe
rezkiandikas01-07-2013 13:06
1,662 Views0 Shares
iiih... bertapa imutnya ini kucing hehehe klik wow ya. kalau suka. :)
iiih... bertapa imutnya ini kucing hehehe klik wow ya. kalau suka. :)
567 Views1 Shares

Sule Jadi Ayam

Sule pulang dalam kondisi mabuk berat dari tempat
miftahuddiazf17-01-2013 08:46
2,759 views0 shares
WoW, spatunya keren yah..hehehe
WoW, spatunya keren yah..hehehe
Nurrahmadardi DNb29-12-2012 13:44
632 Views0 Shares
film kartun ,,,,tapi orang aslinya mirip?????
....hehehe....
film kartun ,,,,tapi orang aslinya mirip????? ....hehehe....
Agus Shodiqin28-12-2012 19:49
2,632 Views2 Shares
:) hehehe,jangan sampai jatuh semua :)
klik wow ya dan lht apa yang terjadi?
:) hehehe,jangan sampai jatuh semua :) klik ''wow'' ya dan lht apa yang terjadi?
Aura Tiara23-12-2012 18:03
1,189 Views0 Shares

Jam Kerja Organ Tubuh Manusia

Ada sedikit info neh buat saya bagi-bagi lagi ke s
adnanfajr23-12-2012 12:38
2,068 views0 shares
Bayi MR.Bean .. hehehe .. biLang WOW yya ..
Bayi MR.Bean .. hehehe .. biLang WOW yya ..
391 Views0 Shares
Kalian setuju sama siapa? hehehe
Kalian setuju sama siapa? hehehe
Angelina Grace21-12-2012 15:57
1,451 Views0 Shares
WOW! inilah BB trbaru dngan hrga yg sngat trjangkaw.,, hehehe :D
WOW! inilah BB trbaru dngan hrga yg sngat trjangkaw.,, hehehe :D
621 Views0 Shares
mr.bean pembalap tercepat hehehe
mr.bean pembalap tercepat hehehe
Igleon Gunawan20-12-2012 12:20
585 Views0 Shares
Hewan yang mirip kelami pria, hehehe
Hewan yang mirip kelami pria, hehehe
541 Views0 Shares

Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Anda

Pernakah Anda mendengar kiasan tersebut ? Saya yak
hardhyrhomero18-12-2012 19:27
1,682 views5 shares
hehehe,,,kereennnn
hehehe,,,kereennnn
Sefia Gokillzz16-12-2012 17:11
354 Views0 Shares
Hehehe...lucu yah
Jangan lupa beri WOW
Hehehe...lucu yah Jangan lupa beri WOW
Zeldha RA15-12-2012 23:01
536 Views0 Shares
kalo ada pocong tuh biasanya nakutin orang....
tapiii... kalo niieee pocong kayak nya lagi laper dehh semaleman ngerjain orang mulu....
hehehe...
kalo ada pocong tuh biasanya nakutin orang.... tapiii... kalo niieee pocong kayak nya lagi laper dehh semaleman ngerjain orang mulu.... hehehe...
1,365 Views0 Shares
Adengan pornoaksi dalam pemanasan sepakbola ..hehehe :D
Adengan pornoaksi dalam pemanasan sepakbola ..hehehe :D
385 Views0 Shares
kue khusus tukang jahit hehehe:)
kue khusus tukang jahit hehehe:)
449 Views0 Shares
hehehe.. Bandung kok ada di JATIM . :D :p
hehehe.. Bandung kok ada di JATIM . :D :p
496 Views0 Shares
Parah banget kan gan,, gara - gara jakarta sering ke banjiran, V.Rossi sampai ke banjiran dan gak bisa balapan lagi,, gara - gara masyarakatnya gk mau buang sampah pada tempatnya,, jandinya banjir deh,,
#hehehe
Parah banget kan gan,, gara - gara jakarta sering ke banjiran, V.Rossi sampai ke banjiran dan gak bisa balapan lagi,, gara - gara masyarakatnya gk mau buang sampah pada tempatnya,, jandinya banjir deh,, #hehehe
benov10-12-2012 16:31
2,805 Views0 Shares
baju terbaru 205555 hehehe
baju terbaru 205555 hehehe
278 Views0 Shares
kalok panas panas makan ES krim yg tadi tuh biasa kalok yg ini BAKAL bilang WOW dah., minta WOW nya gan dan juga cendol-Nya hehehe
kalok panas panas makan ES krim yg tadi tuh biasa kalok yg ini BAKAL bilang WOW dah., minta WOW nya gan dan juga cendol-Nya hehehe
Muhammad Rafi09-12-2012 14:11
447 Views0 Shares
hehehehe... mau tidur dg ibu hehehe...soo sweet
hehehehe... mau tidur dg ibu hehehe...soo sweet
Sefia Gokillzz09-12-2012 11:59
452 Views2 Shares
ninja turtles di temukan...hehehe irip thu unyu2 juga...
ninja turtles di temukan...hehehe irip thu unyu2 juga...
Sefia Gokillzz08-12-2012 22:46
655 Views0 Shares
duh gua nyantai dulu akh belum ada bahaya yg mengancam duni ni hehehe... hahaha maskedrider nyantai..
"duh gua nyantai dulu akh belum ada bahaya yg mengancam duni ni hehehe..." hahaha maskedrider nyantai..
Sefia Gokillzz08-12-2012 22:10
456 Views0 Shares
mirip gak guys hehehe...hihihi gel aku liatnya pengen ktwa mulu
mirip gak guys hehehe...hihihi gel aku liatnya pengen ktwa mulu"
Sefia Gokillzz08-12-2012 20:36
752 Views0 Shares
hehehe
aku gak ada disini!
hayooo tebak aku dimana???
hehehe aku gak ada disini! hayooo tebak aku dimana???
Iman Gockile08-12-2012 13:48
341 Views0 Shares
masih bayii aja udah jadi pengusaha ... hehehe WoW
masih bayii aja udah jadi pengusaha ... hehehe WoW
rezkiandikas08-12-2012 00:35
1,747 Views0 Shares
hehehe...sap tuh ya lagi buang air besar asik plak main laptop..yang moto ini juga iseng hahaha.....ada yg pernh begini?? gue nggak donk hehe..
hehehe...sap tuh ya lagi buang air besar asik plak main laptop..yang moto ini juga iseng hahaha.....ada yg pernh begini?? gue nggak donk hehe..
Sefia Gokillzz07-12-2012 20:42
1,500 Views0 Shares
guys menurut kalian di foto ini ada yg aneh gak ya hehehe.....1,2, kecil nah selanjutnya??
guys menurut kalian di foto ini ada yg aneh gak ya hehehe.....1,2, kecil nah selanjutnya??
Sefia Gokillzz07-12-2012 19:55
859 Views0 Shares
Kerja Sama Antara Program Televisi Dengan Kepolisian Indonesia :D Hehehe
Kerja Sama Antara Program Televisi Dengan Kepolisian Indonesia :D Hehehe
338 Views0 Shares
Undangan pernikahan versi SIM...
Undangan yang akan diluncurkan tahun 2999 hehehe
Undangan pernikahan versi SIM... Undangan yang akan diluncurkan tahun 2999 hehehe
hanycici05-12-2012 20:39
3,159 Views0 Shares
lebih baik menjadi yang kedua tapi di utamakan , daripada menjadi yang pertama tapi di guakan hehehe .
jangan cuman di liat saja jangan lupa tinggalkan 1 wownya
lebih baik menjadi yang kedua tapi di utamakan , daripada menjadi yang pertama tapi di guakan hehehe . jangan cuman di liat saja jangan lupa tinggalkan 1 wownya
hardhyrhomero04-12-2012 14:17
1,497 Views0 Shares
biar gak capek jalan, jadi ada cara singkat nih ;) hehehe
biar gak capek jalan, jadi ada cara singkat nih ;) hehehe
1,171 Views0 Shares
mungkin ada bidadari mandi hehehe
mungkin ada bidadari mandi hehehe
1,018 Views0 Shares
mungkin ada bidadari mandi hehehe
mungkin ada bidadari mandi hehehe
1,269 Views0 Shares
hehehe harus Bilang wow?!?!?
hehehe harus Bilang wow?!?!?
375 Views0 Shares
gila sjak kpan yaaa.... ada tai ayam spesial hehehe:D WOW nya yah...:)
gila sjak kpan yaaa.... ada tai ayam spesial hehehe:D WOW nya yah...:)
Arief Nagh Gps24-11-2012 14:58
2,695 Views1 Shares
lucu ya cangkir nya hehehe
lucu ya cangkir nya hehehe
1,079 Views0 Shares