hehehehe | PULSK
Loading...

Nostalgia Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

masih ingat ga yah hal-hal di tahun 90an berikut y
eefnd12812-10-2015 09:31
12,028 views1,338 shares
pasti cowo2 pada pengen punya mouse kya gini hehehehe
pasti cowo2 pada pengen punya mouse kya gini hehehehe
ciyusmiapa wow06-01-2015 11:53
579 Views0 Shares
Walaupun angkutan sederhana, bajaj juga ingin menyejukkan penumpangnya dengan menggunakan AC...hehehehe
Walaupun angkutan sederhana, bajaj juga ingin menyejukkan penumpangnya dengan menggunakan AC...hehehehe
miftahuddiazf31-08-2014 15:44
8,897 Views0 Shares

perjalanan hidup manusia

Mungkin klo menurut pengamatan, pengliatan, analis
ezra123418-05-2014 21:59
3,325 views10 shares
C.Ronaldo, Messi, dan J.Zanneti 50 Tahun kemudian...hehehehe :)
C.Ronaldo, Messi, dan J.Zanneti 50 Tahun kemudian...hehehehe :)
miftahuddiazf11-01-2014 22:48
13,313 Views0 Shares
Lauren Hanna Lunde (Lauren) Imut, canti yah hehehehe :D WOW nya donk...:D
Lauren Hanna Lunde (Lauren) Imut, canti yah hehehehe :D WOW nya donk...:D
1,914 Views0 Shares
matikan ISTRI (bukan listrik) jika tidak diperlukan :) hehehehe kocak bener !!! WOWNYA MANA??
matikan ISTRI (bukan listrik) jika tidak diperlukan :) hehehehe kocak bener !!! WOWNYA MANA??
FadlanJKT4825-10-2013 05:17
1,854 Views1 Shares
wahh kak angel jadi bidadari nih jika twibiboys like yah supaya kak angel akan merubahmu menjadi pangerannya yg twibi juga like yah supaya kak angel merubah kalian jd seorang gadis cantik hehehehe :D
wahh kak angel jadi bidadari nih jika twibiboys like yah supaya kak angel akan merubahmu menjadi pangerannya yg twibi juga like yah supaya kak angel merubah kalian jd seorang gadis cantik hehehehe :D
2,695 Views0 Shares
Dari pada beli Truk Untuk ngangkatin ginian meningan pake yg sederhana aja .. gak mewah tapi tahan lama :) ... hehehehe kuat aje niih orang Wow
Dari pada beli Truk Untuk ngangkatin ginian meningan pake yg sederhana aja .. gak mewah tapi tahan lama :) ... hehehehe kuat aje niih orang Wow
Riken Riski03-07-2013 08:35
716 Views0 Shares

7 tips jitu mengatasi pacar ngambek

Uda punya pacar belum ?? kalo uda, pernah berantem
1,664 views12 shares
Wooowww.. ! :) Mami Bilang Sebelum Bobok Gigi Harus Disikat Sampai Bersih.. ^_^
Kucing aja tau, masa kita mau kalah sama Kucing.. :D hehehehe
Wooowww.. ! :) Mami Bilang Sebelum Bobok Gigi Harus Disikat Sampai Bersih.. ^_^ Kucing aja tau, masa kita mau kalah sama Kucing.. :D hehehehe
mujiibg1909-05-2013 20:02
884 Views0 Shares
Burung bisa bernyanyi...hehehehe
Burung bisa bernyanyi...hehehehe
miftahuddiazf10-04-2013 12:35
1,642 Views0 Shares
kaget liat selebrasi kayak gini.....
atau pernah ngalaminnya,,,hehehehe,,,
WOW........ :)
kaget liat selebrasi kayak gini..... atau pernah ngalaminnya,,,hehehehe,,, WOW........ :)
1,530 Views0 Shares

10 Negara Terkorup di Dunia

10. Equatorial Guinea 750Px-Flag Of Equatorial Gui
danielaje09-03-2013 09:27
2,445 views1 shares
apa yamg kalian katakan klo dapet lampu merah selama ini ?? WOW nya dung..hehehehe...tks..
apa yamg kalian katakan klo dapet lampu merah selama ini ?? WOW nya dung..hehehehe...tks..
Dedy Karunia06-03-2013 00:11
726 Views0 Shares
gini,. nih gara-gara ulahnya manusia,..hehehehe...
jadi banjir raya nih,. -_-... hehehehe.. Wow,. nya
gini,. nih gara-gara ulahnya manusia,..hehehehe... jadi banjir raya nih,. -_-... hehehehe.. Wow,. nya
Nadia Estia07-02-2013 23:43
530 Views0 Shares

Cara Pindah Rumah Paling unik di Dunia :)

Bagi anda yang mau pindah rumah dengan model rumah
1,480 views0 shares

Asal Mula Dan Arti Kata "JANCOK"

Bagi kalian yang orang jawa timur, pasti sudah tak
3,987 views1 shares
sandal terapi duren hehehehe :D
sandal terapi duren hehehehe :D
638 Views0 Shares
menurut kalian mirip nggak sama yg di kartunnya Naruto....
hehehehe,,,,yg setuju jngan lupa WOW nya yaaaaa,,,:)
yg nggak setuju juga gak apa2....yg penting WOW :)
menurut kalian mirip nggak sama yg di kartunnya Naruto.... hehehehe,,,,yg setuju jngan lupa WOW nya yaaaaa,,,:) yg nggak setuju juga gak apa2....yg penting WOW :)
1,098 Views0 Shares
bang awasss,..?!!!
itu bukan baju tapi anak nya,.. hehehehe...WOW ye,.!
bang awasss,..?!!! itu bukan baju tapi anak nya,.. hehehehe...''WOW'' ye,.!
Nadia Estia28-01-2013 20:45
450 Views0 Shares
heheheeee,... pada ngapain tuh,.??
wow,... hehehehe..-_-
heheheeee,... pada ngapain tuh,.?? wow,... hehehehe..-_-
Nadia Estia28-01-2013 14:09
564 Views0 Shares
sungguh ajaib,.. ditemukannya lukisan ini,.. ni asli loh ciyuuss,...!
ini berada di kutai bali,.. dan ini di herankan oleh penduduk lokasi bali,.yang langsung begitu saja ada,.. hehehehe... keren ya ,.!!
dan wow banget pastinya,.!
sungguh ajaib,.. ditemukannya lukisan ini,.. ni asli loh ciyuuss,...! ini berada di kutai bali,.. dan ini di herankan oleh penduduk lokasi bali,.yang langsung begitu saja ada,.. hehehehe... keren ya ,.!! dan ''wow'' banget pastinya,.!
Nadia Estia28-01-2013 13:33
734 Views0 Shares
banjir,. -_- bekasi utara,. SDN HARAPAN JAYA IX.
sempet banget tuh orang main banjir-banjiran,. hehehe
kaya gk ada kerjaan aja,.. hehehehe.
yang penasaran klik W~O~W,.. dan komentar.
banjir,. -_- bekasi utara,. SDN HARAPAN JAYA IX. sempet banget tuh orang main banjir-banjiran,. hehehe kaya gk ada kerjaan aja,.. hehehehe. yang penasaran klik W~O~W,.. dan komentar.
Nadia Estia27-01-2013 20:39
832 Views0 Shares
keren gak nih,. hehehehe..!!!!
binatang apaan nih,.!
keren gak nih,. hehehehe..!!!! binatang apaan nih,.!
Nadia Estia27-01-2013 19:18
355 Views0 Shares
Oma bilang abis baca jangan Lupa WOWnya,,,
hehehehe,,,,,
oke oke bos
Oma' bilang abis baca jangan Lupa WOWnya,,, hehehehe,,,,, oke oke bos
1,443 Views0 Shares
kucingnya hudson gitu ^_^ hehehehe......
kucingnya hudson gitu ^_^ hehehehe......
naaaa26-01-2013 14:25
637 Views0 Shares
belezer terbaru harga murah cari di tanah abanga pasti ada hehehehe
belezer terbaru harga murah cari di tanah abanga pasti ada hehehehe
759 Views0 Shares
Jangan Lupa WOW. Nya. Ok. Yg WOW Berarti Dia Lgi Galau.. Hehehehe
Jangan Lupa WOW. Nya. Ok. Yg WOW Berarti Dia Lgi Galau.. Hehehehe
Ikhsan Nirwana25-01-2013 20:45
333 Views0 Shares
Di tengah tengah itu ada cahaya,gatau cahaya apa hehehehe
Awan ini Sungguh wow ya :)
Di tengah tengah itu ada cahaya,gatau cahaya apa hehehehe Awan ini Sungguh wow ya :)
Emilia Yunita25-01-2013 15:52
483 Views0 Shares
Lucu . . .
Apa yang kalian lakukan, jika kucing ini punya kalian , , , hehehehe , , ,
Lucu . . . Apa yang kalian lakukan, jika kucing ini punya kalian , , , hehehehe , , ,
316 Views0 Shares
hehehehe jangan lupa woow ya
hehehehe jangan lupa woow ya
Ikram Gaul22-01-2013 09:41
370 Views0 Shares
Di Cina, beli handphone seperti kita beli sayur di pasar.. Hehehehe..
Di Cina, beli handphone seperti kita beli sayur di pasar.. Hehehehe..
Bandem Mahatma21-01-2013 17:03
1,312 Views0 Shares
patut ditiru ini gais,, spiderman sudah memberi contoh kepada umat muslim untuk sholat,, kalo mau seperti spiderman ini, klik wowwnya dong,, hehehehe
patut ditiru ini gais,, spiderman sudah memberi contoh kepada umat muslim untuk sholat,, kalo mau seperti spiderman ini, klik wowwnya dong,, hehehehe
1,209 Views0 Shares
Coba hitung ada berapa tuyul di foto ini :) ? hehehehe.....
Coba hitung ada berapa tuyul di foto ini :) ? hehehehe.....
608 Views0 Shares
nih!!!!Ane juga punya jam dengan rumus matematika yg lebih rumit
hehehehe
nih!!!!Ane juga punya jam dengan rumus matematika yg lebih rumit hehehehe
1,181 Views0 Shares

Hutan Berkabut, Kuburan Mobil-mobil Mewah

Sekilas di hutan ini Anda hanya akan menemukan rer
mujiibg1907-01-2013 12:04
1,467 views3 shares
hehehehe......
hehehehe......
Zoel Ekspegas07-01-2013 06:04
814 Views0 Shares
ini namanya SEPER HERO gadungan
hehehehe ;)
ini namanya SEPER HERO gadungan hehehehe ;)
Wira Clasico06-01-2013 19:24
323 Views0 Shares
lihatlah yang ini atlit ko perutnya langsing hehehehe
lihatlah yang ini atlit ko perutnya langsing hehehehe
857 Views0 Shares
Wew Manizz banget iya hehehehe
Wew Manizz banget iya hehehehe
Yudi Respect05-01-2013 22:49
404 Views0 Shares
Anjingnya marah,soalna g ada yg like,coment,WoW.... WoW dl yuk,byar anjingnya g marah,,,
hehehehe
Anjingnya marah,soalna g ada yg like,coment,WoW.... WoW dl yuk,byar anjingnya g marah",,, hehehehe
Saras Angela05-01-2013 20:02
368 Views0 Shares
keren kan sobbb
bgitu donk anak gaul mha
hehehehe;;;;
keren kan sobbb bgitu donk anak gaul mha hehehehe;;;;
694 Views1 Shares
gambar lucu! otak ngeres hehehehe nikmati aja gan
gambar lucu! otak ngeres hehehehe nikmati aja gan
eefnd12805-01-2013 09:04
4,887 Views5 Shares

HANDPHONE PERTAMA DIDUNIA.

Handphone Pertama di Dunia Coba anda semua bayangk
Ganjar Rax04-01-2013 15:59
516 views0 shares
kucingnya takut sama ikan, hehehehe :) Bilang WOW
kucingnya takut sama ikan, hehehehe :) Bilang WOW
324 Views0 Shares
HEHEHEHE.....Gaul ngk ??????
seandaix kalian semua mempunyai baju pasangan kyak gniiii.....
hihihihihihihihi
HEHEHEHE.....Gaul ngk ?????? seandaix kalian semua mempunyai baju pasangan kyak gniiii..... hihihihihihihihi
Arta Wijaya02-01-2013 12:42
392 Views0 Shares
siap siap di sorrtiirrrrr,,, hehehehe
siap siap di sorrtiirrrrr,,, hehehehe
265 Views0 Shares
lagi dewa,,, hehehehe........
lagi dewa,,, hehehehe........
wandohani28-12-2012 11:18
511 Views0 Shares