httpslh4 googleusercontent com | PULSK
Loading...

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,133 views666 shares

Motor Tercepat Dunia Akan Dipasarkan di Indonesia

Suzuki Hayabusa akan segera diboyong PT. Suzuki In
diani02-06-2015 17:14
19,436 views142 shares

Kasih Ibu Sepanjang Hayat.

Saat kamu berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memand
34,018 views271 shares

Ramuan Bawang Putih untuk Meredakan Flu

BAHAN - BAHAN : 5 siung bawang putih 5 siung bawan
23,790 views42 shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
29,820 views69 shares

9 Tips dan Cara Mengatasi Pipi Tembem atau Chubby

Memiliki pipi tembem atau chubby memang tampak men
74,608 views23 shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,769 views46 shares

Trend Hijab style

Seperti yang kita ketahui di dunia fashion muslim
7,720 views13 shares

Kopi Termahal di Dunia Berasal Dari Kotoran Gajah

Indonesia bisa berbangga hati karena dapat menghas
rina12-01-2015 07:42
16,844 views158 shares

Pondok Solvay adalah pondokan tertinggi di Dunia (Ketinggian 4003 Meter)

Pondok Solvay berada diketinggian 4003 m, pondokan
rendy11-01-2015 06:09
25,198 views43 shares

DIA (Puisi Tentang ibu) Karya : Lailatul Qadar

DIA (Puisi Tentang ibu) Karya : Lailatul Qadar I
3,931 views9 shares

Mobil Komodo

Mobil ini merupakan kreasi PT Fin Komodo Indonesia
Kiki Aliya04-01-2015 16:07
2,644 views0 shares

FILM MARIA OZAWA TERBARU WOW"

Bagi yang belum tau saja.Kali ini BAM akan bahas f
18,617 views22 shares

10 FAKTA Unik tentang PSY "Gangnam Style"

Berikut ini adalah 10 hal unik yang perlu anda ket
rina08-07-2014 12:07
11,578 views22 shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,450 views154 shares

Mobil Kancil

Usaha membuat mobil nasional tidak berhenti sampai
Kiki Aliya17-06-2014 22:03
2,341 views0 shares

Kuil Api, Tempat pengumpulan Mayat Agama Zoroaster

Zoroastrianisme adalah sebuah agama dan ajaran fil
9,785 views0 shares

Knalpot Mercedes Benz Dibuat Oleh Anak Bangsa - Agus Atmaja Purbalingga WOW!

Pengalaman bisa mengantarkan seseorang pada kesuks
famtaro17-05-2014 11:15
24,636 views33 shares

Arwah korban Perang Dunia Kedua terekam di hutan Borneo

Sebuah foto memperlihatkan barisan hantu tentara I
sinta15-05-2014 11:09
25,507 views795 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,783 views48 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Biarka
28,491 views240 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,878 views181 shares
www.ciosphotography.com
#cios prophoto sudut pemotretan yang sangat jarang ditemui orang..
dan untuk memotret kayak ginian, butuh dana mahal, soalnya ini didalam pesawat..
www.ciosphotography.com #cios prophoto sudut pemotretan yang sangat jarang ditemui orang.. dan untuk memotret kayak ginian, butuh dana mahal, soalnya ini didalam pesawat..
Agung Zon Blade16-03-2014 17:56
2,522 Views0 Shares

Taman Hiburan Rakyat dan Ludruk

Malam minggu di Surabaya hampir sama seperti malam
Rizwan Raiz27-02-2014 15:01
4,752 views8 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,694 views1,500 shares

Punya Banyak Tahi Lalat Jadi Panjang Umur ?

Ternyata tahi lalat tidak hanya sekedar penghias a
3,005 views16 shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,910 views289 shares

Sebuah pesawat Hawk 200 jatuh di perumahan Pandau Permai, Pekanbaru, Riau

Sebuah pesawat Hawk 200 buatan British Aerospace I
Adi IP22-12-2013 22:07
4,167 views4 shares

Paru-Paru Bocah Ini Terdapat Ikan Hidup

Nah itulah gambar seekor ikan yang hidup di dalam
sinta12-12-2013 22:44
11,651 views114 shares

Kesenian Indonesia Jaranan Kuda 'Go International' Lewat Bern, Swiss

Bukan cuma grup musik tenar seperti Noah, Gigi ata
famtaro10-11-2013 21:02
5,812 views8 shares

Theodora, pelacur yang mengubah sejarah dunia

Sejarah mengingat Theodora sebagai istri dan wakil
Ben Aditya01-10-2013 13:21
6,907 views17 shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,803 views0 shares
Kak CherryBelle/Chibi lagi asik ngeliat foto lukisan terbaru mereka sendiri nih ..kapan ya bisa ikutan ngumpul sama mereka..:ngarep.com Chibi..chibi..chibi...hahahaha
Kak CherryBelle/Chibi lagi asik ngeliat foto lukisan terbaru mereka sendiri nih ..kapan ya bisa ikutan ngumpul sama mereka..:ngarep.com Chibi..chibi..chibi...hahahaha
rina10-08-2013 06:01
6,374 Views0 Shares

FLY OVER PEKANBARU KOMBINASI KULTUR MELAYU DAN MODERNISASI

Pekanbaru Ibu Kota Provinsi Riau tengah bersolek d
Adi IP04-08-2013 05:05
3,135 views4 shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
9,163 views9 shares

Setelah Cinta Bersuara

Dengan benih kata mula dari lirih mata ironis terh
rendy27-07-2013 15:07
4,484 views0 shares

INFO ZODIAK HARI INI (26 september 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Memang
8,744 views25 shares

Hyperbike War . . . 2012 Kawasaki Ninja ZX-14R Kalahkan Suzuki Hayabusa ?

Bro sekalian, pertanyaan pada judul artikel ini su
Adi IP25-05-2013 11:24
2,517 views0 shares

Bila Hati Bicara...

Bicara tentang cinta Aku adalah pencintamu... Lebi
sinta04-05-2013 06:47
2,117 views0 shares
namanya Transition, mobil terbang ini harganya cuma Rp.2,5M ada yang minat? :) source: http://sidomi.com/83995/wuih-mobil-terbang-kini-resmi-dipasarkan/
namanya Transition, mobil terbang ini harganya cuma Rp.2,5M ada yang minat? :) source: http://sidomi.com/83995/wuih-mobil-terbang-kini-resmi-dipasarkan/
Deep Doang27-12-2012 11:00
3,665 Views0 Shares
Nginep di tebing curam. Selengkapnya di http://rifkiadhis.blogspot.com/2012/10/penginapan-yang-indah-di-tebing-curam.html
Nginep di tebing curam. Selengkapnya di http://rifkiadhis.blogspot.com/2012/10/penginapan-yang-indah-di-tebing-curam.html
1,076 Views0 Shares

Jasa Pernikahan Keliling

Jika di Indonesia ingin menikah maka kita harus pe
Rifqi Rasis20-10-2012 13:33
1,197 views4 shares

Kesepian di Rumah, Wanita Cenderung Selingkuh

DALAM pernikahan, anak-anak merupakan bagian yang
3,563 views9 shares

Kursi Ajaib, Wanita Yang Mendudukinya Akan Hamil !!!

Sebuah hotel kecil bernama Best Western Moore Plac
'harriz Adhy'10-10-2012 22:19
3,375 views0 shares
My name DHEA ? 29 •12 •1999?Member of the #Marleecan Gank?? – Capricorn Girls?29-???-99?SMPN 1 MENGANTI ? Gresik-Surabaya @rynchibi http://adhelyadhea.blogspot.com/ Follow @DheaThe_Rynism Add Dhea Adhelya ??? ?? ?
My name DHEA ? 29 •12 •1999?Member of the #Marleecan Gank?? – Capricorn Girls?29-???-99?SMPN 1 MENGANTI ? Gresik-Surabaya @rynchibi http://adhelyadhea.blogspot.com/ Follow @DheaThe_Rynism Add Dhea Adhelya ??? ?? ?
?DHE? ?DHELYA™08-10-2012 17:39
1,280 Views0 Shares
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
1,341 Views0 Shares
TaHoo.com/Sumedang
TaHoo.com/Sumedang
Husen Assegaf08-10-2012 18:35
768 Views0 Shares
add me :) sheika valena(shawtybiebz)
or : https://www.facebook.com/phaddlevalena
add me :) sheika valena(shawtybieb'z) or : https://www.facebook.com/phaddlevalena
Sheika Valena12-10-2012 14:09
563 Views0 Shares