if you know what | PULSK
Loading...

Kata-kata Mutiara Indah di Film Naruto ( buat yg suka naruto harus baca )

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
@DheDheEr23-07-2015 20:01
52,689 views529 shares

JULIE ANNE NICOLE CHUA

Basic Information: My attitude is base on how you
3,280 views1 shares

Wind My Love# 3

"Mari!" Seseorang mengulurkan tangan&quo
khazanabila26-05-2015 00:00
4,661 views0 shares

Who Should I Choose? part 14 (panjang)

Hari cepat berlalu, hari ini hari Sabtu, pukul 8,
yelmiainzeel02-10-2014 17:39
3,144 views1 shares

Mengapa Bisa Jadi Begini? Ep.16

Syila:"Sepertinya di lantai 22 kamar no 137.&#
Izzah Ramadhan12-04-2014 10:25
9,934 views66 shares

90 Kata - Kata Bijak Dalam Dunia Naruto

utamakan sebelum membaca WOW nya dulu. 1. “Kala
2,642 views12 shares
seolah dunia paralel,, "if u know what I mean"
seolah dunia paralel,, "if u know what I mean"
ekaharyanto12-01-2014 21:23
3,781 Views0 Shares

Penting utk temen2 ketahui TRIK DITILANG POLISI !

Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja s
Ryangga Zed05-01-2014 09:46
27,331 views1,600 shares

30 Cara Membuat Wanita Tersenyum

1. Don’t hug her friends or your friends that ar
arios25-12-2013 10:32
3,417 views0 shares
1,793 Views0 Shares

Pasti selalu aku, #10 (panjang)

Aku: ngapain kamu ada disni? sudah ketahuan kok, d
gracewardana01-12-2013 10:35
4,109 views11 shares

Tangga Lagu Barat terbaru bulan April 2013..!!

Bagi penggemar lagu barat.. .. :) gue akan share l
sofia0320-10-2013 17:14
5,728 views0 shares

one direction-what make you beautiful

[Verse 1] [Liam] You’re insecure, Don’t know w
jesslyn09-10-2013 15:33
4,052 views0 shares

Iblis Telah Mencuri Hatiku; Chapter 6

[ segi pandang Winchester ] "..." Aku b
Asuna Yuuki10-08-2013 19:34
1,794 views0 shares

42 The Son About His father is unknown

42 The Son About His father is unknown 1. My f
1,075 views0 shares

7 Lagu Paling Romantis Didunia

1. Have You Ever Really Loved A Woman? | Penyanyi
5,118 views21 shares

Why You Should Fall in Love with Emma Stone?

Lets be realistic here, Hollywood actresses happen
bdzikri17-07-2013 10:40
478 views0 shares
WOW if you know her
WOW if you know her
oliviaaa130711-07-2013 14:02
263 Views0 Shares
if you know whats i mean
if you know whats i mean
rachelya08-07-2013 20:40
771 Views0 Shares

14 Lirik Lagu Romantis yang Bikin Pasangan Klepek-klepek

Hari Valentine adalah hari ketika sebagian orang m
revvil07-07-2013 13:09
2,715 views14 shares

GENTLE BODYGUARD GIRL#1

Berjlan di lorong,, "Psst,Psst,si Kazumi kok s
khazanabila03-07-2013 21:00
2,339 views0 shares

Trick ketika kalian ketahuan nyontek sama pengawas!

nah saya bakal share 7 Trick ketika kalian ketahua
511 views0 shares

7 tips nyontek

1. Stay Cool Semua perjuangan anda akan sia-sia ta
1,095 views0 shares
If Yoi Know What I mean
If Yoi Know What I mean
Tasya Fortuna23-06-2013 21:56
595 Views0 Shares

30 Hal Yang Membuat Cewek Nyaman Dan Tersenyum

Berikut 30 hal yang dapat dilakukan cowok agar cew
2,583 views0 shares

Kenapa Ayam Menyebrang Jalan

Liat Dibawah ini ya sob dan jangan lupa wow nya K
noname04-06-2013 08:22
902 views2 shares

Kata Kata Mutiara Dalam Film Naruto (Bagian 1 )

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
4,211 views27 shares
you know what i mean?
you know what i mean?
marghifari28-05-2013 10:30
5,024 Views0 Shares
IF YOU KNOW WHATS i MIND?
IF YOU KNOW WHATS i MIND?
faishal24-05-2013 23:29
875 Views0 Shares

Trik Jitu Menghadapi Razia Polisi

Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja s
pammans19-05-2013 19:22
996 views2 shares

Berikut 30 hal yang dapat dilakukan cowok agar cewek tersenyum :

1. Don"t hug her friends or your friends that
exmliam18-05-2013 18:32
1,521 views0 shares
pilih yg mana yah ??
if you know. you a gamer
pilih yg mana yah ?? if you know. you a gamer
1,531 Views0 Shares

Fakta-Fakta Tentang My Chemical Romance

1.Pada awal pembentukannya, My Chemical Romance te
priyanto14-05-2013 12:47
1,112 views0 shares
if you smell what the rock is cookin
if you smell what the rock is cookin
kagami4813-05-2013 15:00
2,043 Views0 Shares
Taylor Lautner jeniussss!!! If U know what I meann.. :D
Taylor Lautner jeniussss!!! If U know what I meann.. :D
2,019 Views0 Shares

Kata-Kata Muiara di film naruto

1. "Kalau mau saling mengerti, lakukan saja se
andika03-05-2013 16:47
4,611 views1 shares
you know what I mean XD
you know what I mean XD
4,456 Views0 Shares
siapa yg tw nama tokoh ini ??
if you know ! you a winner
siapa yg tw nama tokoh ini ?? if you know ! you a winner
1,643 Views0 Shares
If you know i mean ?
If you know i mean ?
allen01-05-2013 14:06
897 Views0 Shares

Asal Mula Dan Arti Kata " Fuck "

Bagi yang belum mengerti, Fuck adalah sebuah kata
anggisuhe30-04-2013 17:41
2,010 views2 shares
do you know what I mean?
do you know what I mean?
610 Views0 Shares

Ten Ways To Be A Good Medical Student

1. Be An Excellent Manager of Your Own Time Medica
andryazen17-04-2013 15:27
1,328 views0 shares
Do you know what I mean ?
Do you know what I mean ?
miftahuddiazf10-04-2013 15:08
3,082 Views0 Shares

7 lagu paling romantis didunia

dinikmati versi telinga dan hati gw heheheheheh ka
Teresa Lee23-03-2013 11:29
896 views0 shares
Hit WOW in 3 seconds if you know who he is. ?:
Hit 'WOW' in 3 seconds if you know who he is. ?:
508 Views0 Shares
HIT WOW IF YOU KNOW HIM
HIT WOW IF YOU KNOW HIM
929 Views0 Shares
If your know what i mean??
If your know what i mean??
Alghi Alhikmah17-02-2013 20:11
393 Views0 Shares
If u know what i mean
If u know what i mean
684 Views0 Shares

Trik Ditilang Polisi

Ditilang polisi, mungkin anda pernah mengalami hal
santobing26-01-2013 14:01
968 views0 shares

Yang Bisa Membuat Cewek Tersenyum

Berikut 30 hal yang dapat dilakukan cowok agar cew
Bima Bhaskara22-12-2012 16:57
1,571 views0 shares