ikan bergigi tajam | PULSK
Loading...
Coba tebak... Ini ikan atau Tangan ???
Coba tebak... Ini ikan atau Tangan ???
jendro26-06-2015 00:12
8,307 Views195 Shares

10 Makanan Sehari-Hari Yang Ternyata Racun

Mungkin kita tidak banyak mengetahui bahwa makanan
ahmadfauzi702807-06-2015 16:23
25,640 views0 shares
Ikan puffer atau buntal merupakan salah satu ikan yang unik karena dapat menggembungkan dirinya seperti balon ketika merasa terancam dengan cara menghirup udara atau air. Ikan ini termasuk hewan yang berbahaya karena racunnya.
Ikan puffer atau buntal merupakan salah satu ikan yang unik karena dapat menggembungkan dirinya seperti balon ketika merasa terancam dengan cara menghirup udara atau air. Ikan ini termasuk hewan yang berbahaya karena racunnya.
rina23-02-2015 07:32
14,731 Views38 Shares
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
diani02-02-2015 10:39
34,708 Views894 Shares

Alasan Bangsa Yahudi Pintar (Part 1)

belajar bisa dari mana saja. dalam post ini kita a
ahmadfauzi702818-01-2015 11:13
19,238 views295 shares
Wow, Migrasi Ikan Pari Emas!
Wow, Migrasi Ikan Pari Emas!
daru14-11-2014 00:04
11,394 Views0 Shares
1. Angler Fish
ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
1. Angler Fish ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
luckybenedict12-08-2014 05:43
8,667 Views0 Shares
Ikan Toad Transparan.. isi perutnya kelihatan.. wow!
Ikan Toad Transparan.. isi perutnya kelihatan.. wow!
Kiki Aliya17-06-2014 15:36
12,419 Views0 Shares
cara ikan mancing....xD
cara ikan mancing....xD
muhamadihsan13-06-2014 16:19
24,665 Views188 Shares

10 Setan Yang Bertanggung Jawab Atas Kejahatan Manusia

Selama Abad Pertengahan, ada banyak legenda setan
ahmadfauzi702823-05-2014 23:56
36,224 views969 shares
Ikan yang Sangat aneh sekali telah ditemukan, dengan bentuk yang aneh, tajam, bergerigi, sangat menyeramkan >,< WOW banget kalau sampe ada di tempat mandi kita!
Ikan yang Sangat aneh sekali telah ditemukan, dengan bentuk yang aneh, tajam, bergerigi, sangat menyeramkan >,< WOW banget kalau sampe ada di tempat mandi kita!
21,061 Views2 Shares
Menurut catatan, hagfish telah ada selama lebih dari 300 juta tahun. Ditemukan di perairan yang relatif dalam, binatang ini kadang-kadang disebut lendir belut, tetapi mereka sebenarnya bukan belut, dan sebenarnya mereka bahkan tidak mirip ikan.
Menurut catatan, hagfish telah ada selama lebih dari 300 juta tahun. Ditemukan di perairan yang relatif dalam, binatang ini kadang-kadang disebut lendir belut, tetapi mereka sebenarnya bukan belut, dan sebenarnya mereka bahkan tidak mirip ikan.
Dayu Pratama24-04-2014 14:06
8,254 Views11 Shares

Taman Nasional Tanjung Puting

Bayangkan Anda adalah seorang penjelajah yang seda
Kiki Aliya01-04-2014 21:47
2,130 views0 shares
Macropinna Microstoma adalah satu-satunya spesies ikan dalam keluarga Macropinna dari ordo Opisthoproctidae dan dari keluarga Barreleye. Yang membedakan spesies ini dengan ikan lain pada adalah bagian kepalanya yang transparant.
Macropinna Microstoma adalah satu-satunya spesies ikan dalam keluarga Macropinna dari ordo Opisthoproctidae dan dari keluarga Barreleye. Yang membedakan spesies ini dengan ikan lain pada adalah bagian kepalanya yang transparant.
bubble12-03-2014 22:17
17,447 Views0 Shares
Megalodon adalah spesies ikan hiu purba raksasa yang hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu. Hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti gigi yang besar.
Megalodon adalah spesies ikan hiu purba raksasa yang hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu. Hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar".
piercetheveill19-02-2014 20:17
39,546 Views458 Shares
Sekedar iseng atau kreasi unik, Sandal Jepit yang alasnya terbuat dari Ikan Segar, g bayangin kalo dipake beneran :)
Sekedar iseng atau kreasi unik, Sandal Jepit yang alasnya terbuat dari Ikan Segar, g bayangin kalo dipake beneran :)
ryan25-01-2014 09:00
14,437 Views1 Shares
Menurut legenda, putri duyung adalah makhluk air yang memiliki kepala dan tubuh layaknya seorang perempuan dan ekor menyerupai ikan. Ikan duyung hidup di dasar laut dan dikatakan merupakan seorang putri yang telah dikutuk sebagian anggota badan
Menurut legenda, putri duyung adalah makhluk air yang memiliki kepala dan tubuh layaknya seorang perempuan dan ekor menyerupai ikan. Ikan duyung hidup di dasar laut dan dikatakan merupakan seorang putri yang telah dikutuk sebagian anggota badan
Jessica Esther23-01-2014 15:02
5,957 Views18 Shares
Sandal men-Jepit Ikan
Sandal men-Jepit "Ikan"
jendro19-01-2014 18:32
1,193 Views0 Shares
Seekor kucing tampak sedang mencuri ikan, dan gak tanggung-tanggung nyuri ikan segede gaban kayak gini :)). kuat gak tuh?
Seekor kucing tampak sedang mencuri ikan, dan gak tanggung-tanggung nyuri ikan segede gaban kayak gini :)). kuat gak tuh?
rendy28-11-2013 21:57
27,022 Views2 Shares
Salah satu ikan terkecil di Indonesia ditemukan di rawa-rawa berlumpur Sumatera. Panjangnya sekitar 7,9 mm ketika dewasa atau kurang lebih sebesar nyamuk. Tubuh ikan ini transparan dan tidak mempunyai tulang kepala. Jadi sulit ditemukan
Salah satu ikan terkecil di Indonesia ditemukan di rawa-rawa berlumpur Sumatera. Panjangnya sekitar 7,9 mm ketika dewasa atau kurang lebih sebesar nyamuk. Tubuh ikan ini transparan dan tidak mempunyai tulang kepala. Jadi sulit ditemukan
cihuyy11-11-2013 10:16
8,258 Views0 Shares
Ini ikan atau monster ya???
Ini ikan atau monster ya???
Rizwan Raiz08-11-2013 17:18
5,035 Views0 Shares

Laut Aral hilang

Laut aral adalah danau yang terletak di Asia Teng
bubble07-11-2013 23:04
24,212 views8 shares
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
rendy04-11-2013 13:18
33,380 Views80 Shares
mancing ikan sembilang... di sungai palembang..
mancing ikan sembilang... di sungai palembang..
Arie Jaya Wisata31-10-2013 22:34
1,358 Views0 Shares
bayangkan bagaimana bila perahu kayu yang kita naiki ditengah laut lepas, ada ikan PAUS besar yang lewat dibawahnya. teriak WOW!!
bayangkan bagaimana bila perahu kayu yang kita naiki ditengah laut lepas, ada ikan PAUS besar yang lewat dibawahnya. teriak WOW!!
famtaro20-09-2013 22:44
8,776 Views0 Shares
bilang wow, jika batu itu seperti kepala ikan ..
bilang wow, jika batu itu seperti kepala ikan ..
Santi Ilmiati23-08-2013 22:42
17,756 Views231 Shares
WOW sahabat PULSK ada yg tahu ini IKAN apa??? -_-
"WOW" sahabat PULSK ada yg tahu ini IKAN apa??? -_-"
2,802 Views0 Shares
Gigi ikan piranha dipenuhi jajaran gigi setajam pisau. Gigi ini dirancang untuk mencincang potongan daging. ketika sedang kenyang, piranha kelihatan tidak cukup berbahaya. Mereka hanya menjadi berbahaya ketika merasakan darah. WOW!
Gigi ikan piranha dipenuhi jajaran gigi setajam pisau. Gigi ini dirancang untuk mencincang potongan daging. ketika sedang kenyang, piranha kelihatan tidak cukup berbahaya. Mereka hanya menjadi berbahaya ketika merasakan darah. WOW!
Rizwan Raiz20-06-2013 09:35
3,222 Views0 Shares

Poveglia – Kisah Seram dari Italia

Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara V
Mona Monalisa09-06-2013 09:23
7,838 views125 shares
Ikan hias air asin di dalam satu akuarium, berwarna warni dan Indah sekali!
Ikan hias air asin di dalam satu akuarium, berwarna warni dan Indah sekali!
famtaro03-05-2013 17:39
4,799 Views3 Shares

Wanita melahirkan bayi menyerupai duyung

MAUMERE (Indonesia): Seorang wanita, Maria Elizabe
3,989 views0 shares
Seekor clownfish atau ikan badut yang jantan cenderung merawat telur seperti tukang kebun. Biasanya meraup embrio yang mati kemudian dibawa pergi atau dibuang.
Seekor clownfish atau ikan badut yang jantan cenderung merawat telur seperti tukang kebun. Biasanya meraup embrio yang mati kemudian dibawa pergi atau dibuang.
bryanzah19-03-2013 18:58
7,079 Views1 Shares
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
7,176 Views0 Shares

Pantai Sawarna Banten yang sangat Indah

Provinsi Banten memiliki 5 pantai salah satunya ya
rina19-12-2012 16:11
25,063 views58 shares
Dua Orang Jepang Ini, Zen Yoshimoto & Yuko Wakaoka Merancang Sepatu Olah Raga Yang Terinspirasi Dari Ikan Koi!
Dua Orang Jepang Ini, Zen Yoshimoto & Yuko Wakaoka Merancang Sepatu Olah Raga Yang Terinspirasi Dari Ikan Koi!
daru07-12-2012 22:52
3,447 Views0 Shares
Ribuan Ikan Yang Membentuk Formasi Seperti Bola. Bukti Betapa Kaya & Menakjubkannya Alam Bawah Laut Indonesia!
Ribuan Ikan Yang Membentuk Formasi Seperti Bola. Bukti Betapa Kaya & Menakjubkannya Alam Bawah Laut Indonesia!
daru29-11-2012 08:16
784 Views0 Shares
Ikan Pak Choy
Ikan Pak Choy
daru28-11-2012 10:48
1,954 Views0 Shares
Batu Berbentuk Kepala Ikan!
Batu Berbentuk Kepala Ikan!
daru27-11-2012 06:06
1,999 Views0 Shares
Koi, Ikan Favorite Gua Selain Clownfish & Mas Koki
Koi, Ikan Favorite Gua Selain Clownfish & Mas Koki
daru27-11-2012 04:04
617 Views0 Shares
ikan piranha masa depan mungkin akan menjadi seperti ini..
ikan piranha masa depan mungkin akan menjadi seperti ini..
4,296 Views0 Shares
Kolam Ikan Yang Mustahil
Kolam Ikan Yang Mustahil
ahmadfauzi702824-11-2012 11:19
1,564 Views0 Shares
Ikan Hiu kehilangan gigi lebih dari 6000 buah setiap tahunnya dan akan tumbuh gigi baru dalam waktu 24 jam.
Ikan Hiu kehilangan gigi lebih dari 6000 buah setiap tahunnya dan akan tumbuh gigi baru dalam waktu 24 jam.
Ben Aditya23-11-2012 19:36
2,562 Views0 Shares
Ikan Mandarin.
Ikan Mandarin.
Ben Aditya23-11-2012 15:45
1,902 Views0 Shares
ada gak yang tau nama makanan ini? namanya monster pasta yang pertama,dan stocking ikan ke dua.....enakkkk
ada gak yang tau nama makanan ini? namanya monster pasta yang pertama,dan stocking ikan ke dua.....enakkkk
putri1111-11-2012 16:36
3,205 Views0 Shares
bayi ikan pari
bayi ikan pari
Guru Kawi10-11-2012 12:47
934 Views1 Shares
da ikan yg sngat INDAH kmu hrus blang
da ikan yg sngat INDAH kmu hrus blang
1,489 Views0 Shares
Pembatas buku ikan paus lucu.
Pembatas buku ikan paus lucu.
Rizwan Raiz15-10-2012 20:37
2,006 Views0 Shares
Manatee (Sejenis ikan duyung) adalah perenang yang lamban dan aneh. Banyak dari mereka terbunuh atau terluka karena berenang terlalu dekat dengan baling-baling kapal yang sedang melintas.
Manatee (Sejenis ikan duyung) adalah perenang yang lamban dan aneh. Banyak dari mereka terbunuh atau terluka karena berenang terlalu dekat dengan baling-baling kapal yang sedang melintas.
Rizwan Raiz08-10-2012 05:50
2,751 Views0 Shares

Monster Pasir di Temukan di Laut Indonesia

Fotografer laut Matt Oldfield sedang menyelam di P
grian04-11-2012 00:30
1,190 views0 shares