indonesi vs malaysia | PULSK
Loading...

OMG!! istilah resmi Malaysia bikin orang Indonesia ngakak guling2 :D

Pantas saja banyak orang Indonesia yang tersenyum-
ibnuuee03-09-2015 08:18
188,815 views1,550 shares
LIVE !!!
Semifinal Vietnam Vs Malaysia
Kamis,11 Desember 2014
Pukul 19 : 00 WIB
LIVE !!! Semifinal Vietnam Vs Malaysia Kamis,11 Desember 2014 Pukul 19 : 00 WIB
angelinetan10-12-2014 19:41
182 Views0 Shares

Mister Potato vs Pringles, Malaysia vs Amerika

Sempet ngobrol sama temenku yang udah punya anak k
epul26-11-2014 14:02
164 views0 shares

10 Pengakuan Jujur Anak Malaysia Terhadap Indonesia

1. dia orang mengatakan bahwa Indonesia tidak krea
iliwuanatanio07-11-2014 23:19
67,766 views5,590 shares

Resensi Film SUPERMAN VS BATMAN Karya Zack Snyder

Sudah dengar tentang rencana pembuatan Film SUPERM
zorro04-05-2014 07:19
1,360 views0 shares

15 ALASAN KENAPA MALAYSIA MEMBENCI INDONESIA

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
iliwuanatanio24-04-2014 16:12
37,633 views1,758 shares
INDONESIA VS MALAYSIA
INDONESIA VS MALAYSIA
mbib15-03-2014 19:36
887 Views0 Shares
478 Views0 Shares
BRT Indonesia VS Malaysia bagaimana menurut Anda?? Mendukung Indonesia klik Wow
BRT Indonesia VS Malaysia bagaimana menurut Anda?? Mendukung Indonesia klik Wow
karoseriid01-03-2014 22:07
3,646 Views0 Shares

Perbandingan antara Bahasa Indonesia dengan Malaysia

INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM MALAYSIA : K
miftahuddiazf27-02-2014 09:35
4,992 views198 shares

Ular yang ditemukan saat pembukaan jalan baru di Malaysia

Keberadaan dan cerita binatang-binatang berukuran
olinerocxa13-02-2014 16:52
6,148 views37 shares

Daniel Mananta Ingin Orang Malaysia Pakai Baju 'Damn! I Love Indonesia'

Presenter Daniel Mananta sedang serius menjalankan
icall1113-02-2014 11:15
4,415 views5 shares

Menanti Bangsa Serumpun Malaysia-Indonesia Berjaya

Sejarah Hubungan Indonesia-Malaysia ALAM Melayu a
alfatih09-02-2014 10:57
1,197 views7 shares

Lucunya bahasa melayu malaysia

Lucunya bahasa melayu malaysia, Alasan kuat kenapa
11,073 views141 shares

Daftar Perusahaan Malaysia yang Berdiri Kokoh di Indonesia

Bisnis Malaysia di Indonesia memang luar biasa, me
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
3,503 views4 shares
INDONESIA VS MALAYSIA
INDONESIA VS MALAYSIA
rahma6605-01-2014 10:22
891 Views0 Shares

Perang Animasi: SI UNYIL (Indonesia) vs UPIN dan IPIN (Malaysia)

Keangkuhan Malaysia semakin menjadi-jadi, mulai da
bayou01-01-2014 23:17
11,603 views19 shares
5 NEGARA YANG SIAP MEMBELA INDONESIA JIKA TERJADI PERANG Indonesia Malaysia 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang
Apakah anda pernah membaca artikel dengan topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang?
Topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang sebenarnya sudah sangat lama,kalau tidak salah sudah beredar pada Tahun 2011 yang lalu,dan kebenarannya juga perlu dipertanyaan,karena menurut saya tulisan 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang masih berbentuk opini saja,namun kalau melihat penjelasannya kayaknya masuk akal juga sih.
terlepas dari benar dan tidaknya yok kita simak dulu “5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang”
1. Jepang ya, jepang adalah salah satu negara yg pasti dan akan menolong indonesia kalo indonesia diserang, mengapa demikian ? Alasannya banyak diantaranya :
Karena export produk-produk terbesar jepang adalah ke negara indonesia.
Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar didunia, dan jepang adalah salah satu negara exportir nya, mulai dari : Mobil , motor + spare partnya, barang elektronik seperti : Tv, laptop, kulkas, lampu, mainan, tamiya, radio control, anime, bahkan kebudayaan dan lain-lain dari jepang semuanya di konsumsi oleh orang indonesia.
Indonesia pun, juga merupakan exportir hasil-hasil bumi dan bahan-bahan mentah seperti kayu, gas alam (masih ingat khan kasus kelangkaan pupuk urea beberapa waktu lalu ? Penyebabnya karena export gas alam secara besar-besaran ke jepang )
coba kamu bayangkan lagi ,negara jepang yang sekecil seperti luas pulau jawa itu dpt dr mana bahan2 mentah buat produksi ? Jika indonesia diserang negara lain sampai hancur, maka produksi negara mereka ( jepang ) pun pasti akan berkurang / bahkan mati.
Jangan heran bahwa indonesia diakui sebagai negara sasaran bisnis oleh jepang, dan konon anak-anak di sekolah international dijepang sana sudah fasih bahasa indonesia,tujuannya cuma satu saja yakni jika lancar berbahasa indonesia kelak mereka agar bisa berbisnis dan mengeruk keuntungan pula di indonesia dengan mudah.. Dan kalo indonesia hancur.. Otomatis negara yg paling pertama rugi adalah jepang.
Jadi si jepang ini pasti akan mengupayakan dgn segala macam cara agar bagaimanapun indonesia harus selamat bagaimana cara pun juga jepang akan habis-habisan membela negara kita. 2. Singapura Singapura adalah negara yg ke-dua dirugikan, tidak diragukan lagi bahwa hasil devisa mereka lebih dari 50% berasal dari pembelanjaan orang-orang kita yg kaya yaitu dari Indonesia. Mulai dari pariwisata, apartemen dan kondominium, arena hiburan, pembelanjaan, kesehatan-pengobatan/medis (rumah sakit), Tempat pendidikan(Universitas) dan lain-lain banyak lagi sebagian besar berasal dari orang Indonesia. Selain itu banyak pula tenaga kerja ahli dan profesional yang datang dari Indonesia menuju ke Singapore setiap tahunnya (misalnya Programmer / staff IT pengalaman temen saya ) saya pernah denger temen yg pergi ke Singapore disana kalo di tempat perbelanjaan para pedagang aktif memanggil orang-orang Indonesia “Mister / Madam Indonesia… Please come…”
Tapi ada kemungkinan juga Singapore akan bersikap Netral karena klo Indonesia Diserang, Singapore akan menjadi salah satu daerah pengungsian orang-orang kaya dari Indonesia, negara singapore pun siap menampung para “pelarian” atau penjahat WNI yg dikejar oleh hukum Indonesia, setelah menetap disana penjahat tersebut bisa berbisnis,berinvestasi dan menyumbang devisa thd negara tsb dengan aman dan mudah, hal ini lah yg menyebabkan singapore merasa tertanam jasa dengan negara kita. 3. Arab Saudi Tidak bisa dipungkiri lgi kalo pendapatan terbesar negara arab ini hanya 2 ( dua ), hasil Minyak bumi, dan Jemaah Haji dari berbagai negara. Tahukah kamu Quota peserta Jemaah Haji terbesar adalah Indonesia setiap tahunnya? Jutaan peserta jemaah haji asal Indonesia datang kesana setiap “musim hajinya”.. bahkan kata temen saya yg bekerja sbg TKI di arab sana byk pedagang arab yg tidak fasih bahasa inggris namun cukup fasih berbahasa Indonesia, pedagang arab banyak punya “langganan” dari negara kita, biasanya setelah aktivitas ibadah haji sudah rampung biasanya ketika akan balik ke tanah air para jamaah tersebut berbelanja dulu buat bekal dan oleh-oleh dalam volume yg banyak banget… .
Pedagang arab itu juga mengakui ada banyak jamaah haji bahkan ada juga org Indonesia yg buka lapak dagang , bahkan sudah puluhan tahun menetap disana semata-mata berdagang saja. Selain jemaah haji tentu saja Arab Saudi sebagai negara pengekspor minyak bumi kenegara lain.. Termasuk Indonesia, adalah juga salah satu konsumennya.
Selain itu byk juga barang2 dagangan lain yg di eksport ke Indonesia , apalagi mendekati bulan ramadhan dan mendekati lebaran seperti: kurma, kismis, kacang arab, kain, sajadah, kerudung dan lain-lain. 4. Rusia Anda mungkin sudah tahu kalo Rusia itu merupakan Sekutu terdekat kita semenjak Pasca Perang Dunia ke-2 dan sejak jaman Komunisme dulu, hubungan negara kita dengan Negara Rasputin ini sudah terjalin dengan baik sejak pemerintahan RI Pertama Soekarno selain itu guna mempererat hubungan diadakanlah kerjasama dibidang Militer contohnya,
Lihat aja sebagian besar perangkat alat perang kita berasal dari Rusia ada yg barang baru ada pula yg “seken” , mulai dari Senjata, Tank, Helikopter, pesawat Jet (Sukhoi).
Kemudian ada banyak proyek2 Rusia yang dikembangkan di Indonesia (misalnya Biak Space Port)
Jadi kalo Indonesia Diserang pasti Rusia akan datang dengan 2 Alibi :
-Mendemokan Kecanggihan senjata mereka kepada musuh-musuh yg menyerang negara kita.
-Sekalian Jual Senjata Perang mereka ke negara kita , bisa cash bisa kredit……… 5. China Kita sebut PRC ( Persatuan Republik Cina ) aje yah gan biar gak dianggap rasis……… PRC adalah sekutu terdekat ke-2 selain Rusia yang sudah terjalin sejak jaman Komunisme.. walaupun terkadang ada banyak permasalahan ada jaman Orde baru.. namun perlahan-lahan Hubungan ini membaik pada jaman reformasi.. pasca A+CFTA (Asean + China Free Trade Area) barang-barang dari China telah masuk membludak di Indonesia..
Bahkan sekarang hampir menggeser barang-barang buatan jepang dan eropa… mulai dari alat elektronik seperti : AC, Tivi,Kulkas,handphone, Mocin/motor cina (bukan motor cinta yee), elektronik, laptop, peralatan tulis, peralatan makan, seni budaya dll konsep pemikiran bisnis orang ini telah ikutan diexport juga ke Indonesia..
jadi tentu saja RRC akan dirugikan klo Indonesia Hancur.
Seperti Kata saya diatas,bahwa artikel ini hanyalah opini,dan saya sendiri tidak begitu yakin,karena tidak ada bukti bahwa ke 5 negara diatas sudah mengatakan siap membantu Indonesia apabila berperang,dan saya sangat berharap Indonesia dan Malaysia yang rukun saja,TIDAK ADA PERANG,TIDAK ADA SENGKETA!!!!
Baca Juga Artikel Lainnya:
Klikgaul.com Portal Berita artis,K-Pop,Zodiak,Love Paling Keren dan Update-Ramadlan Fighter
Perbandingan kekuatan militer Indonesia vs Malaysia
2013 Blogger Dimabuk Kontes SEO
5 NEGARA YANG SIAP MEMBELA INDONESIA JIKA TERJADI PERANG Indonesia Malaysia 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang Apakah anda pernah membaca artikel dengan topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang? Topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang sebenarnya sudah sangat lama,kalau tidak salah sudah beredar pada Tahun 2011 yang lalu,dan kebenarannya juga perlu dipertanyaan,karena menurut saya tulisan 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang masih berbentuk opini saja,namun kalau melihat penjelasannya kayaknya masuk akal juga sih. terlepas dari benar dan tidaknya yok kita simak dulu “5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang” 1. Jepang ya, jepang adalah salah satu negara yg pasti dan akan menolong indonesia kalo indonesia diserang, mengapa demikian ? Alasannya banyak diantaranya : Karena export produk-produk terbesar jepang adalah ke negara indonesia. Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar didunia, dan jepang adalah salah satu negara exportir nya, mulai dari : Mobil , motor + spare partnya, barang elektronik seperti : Tv, laptop, kulkas, lampu, mainan, tamiya, radio control, anime, bahkan kebudayaan dan lain-lain dari jepang semuanya di konsumsi oleh orang indonesia. Indonesia pun, juga merupakan exportir hasil-hasil bumi dan bahan-bahan mentah seperti kayu, gas alam (masih ingat khan kasus kelangkaan pupuk urea beberapa waktu lalu ? Penyebabnya karena export gas alam secara besar-besaran ke jepang ) coba kamu bayangkan lagi ,negara jepang yang sekecil seperti luas pulau jawa itu dpt dr mana bahan2 mentah buat produksi ? Jika indonesia diserang negara lain sampai hancur, maka produksi negara mereka ( jepang ) pun pasti akan berkurang / bahkan mati. Jangan heran bahwa indonesia diakui sebagai negara sasaran bisnis oleh jepang, dan konon anak-anak di sekolah international dijepang sana sudah fasih bahasa indonesia,tujuannya cuma satu saja yakni jika lancar berbahasa indonesia kelak mereka agar bisa berbisnis dan mengeruk keuntungan pula di indonesia dengan mudah.. Dan kalo indonesia hancur.. Otomatis negara yg paling pertama rugi adalah jepang. Jadi si jepang ini pasti akan mengupayakan dgn segala macam cara agar bagaimanapun indonesia harus selamat bagaimana cara pun juga jepang akan habis-habisan membela negara kita. 2. Singapura Singapura adalah negara yg ke-dua dirugikan, tidak diragukan lagi bahwa hasil devisa mereka lebih dari 50% berasal dari pembelanjaan orang-orang kita yg kaya yaitu dari Indonesia. Mulai dari pariwisata, apartemen dan kondominium, arena hiburan, pembelanjaan, kesehatan-pengobatan/medis (rumah sakit), Tempat pendidikan(Universitas) dan lain-lain banyak lagi sebagian besar berasal dari orang Indonesia. Selain itu banyak pula tenaga kerja ahli dan profesional yang datang dari Indonesia menuju ke Singapore setiap tahunnya (misalnya Programmer / staff IT pengalaman temen saya ) saya pernah denger temen yg pergi ke Singapore disana kalo di tempat perbelanjaan para pedagang aktif memanggil orang-orang Indonesia “Mister / Madam Indonesia… Please come…” Tapi ada kemungkinan juga Singapore akan bersikap Netral karena klo Indonesia Diserang, Singapore akan menjadi salah satu daerah pengungsian orang-orang kaya dari Indonesia, negara singapore pun siap menampung para “pelarian” atau penjahat WNI yg dikejar oleh hukum Indonesia, setelah menetap disana penjahat tersebut bisa berbisnis,berinvestasi dan menyumbang devisa thd negara tsb dengan aman dan mudah, hal ini lah yg menyebabkan singapore merasa tertanam jasa dengan negara kita. 3. Arab Saudi Tidak bisa dipungkiri lgi kalo pendapatan terbesar negara arab ini hanya 2 ( dua ), hasil Minyak bumi, dan Jemaah Haji dari berbagai negara. Tahukah kamu Quota peserta Jemaah Haji terbesar adalah Indonesia setiap tahunnya? Jutaan peserta jemaah haji asal Indonesia datang kesana setiap “musim hajinya”.. bahkan kata temen saya yg bekerja sbg TKI di arab sana byk pedagang arab yg tidak fasih bahasa inggris namun cukup fasih berbahasa Indonesia, pedagang arab banyak punya “langganan” dari negara kita, biasanya setelah aktivitas ibadah haji sudah rampung biasanya ketika akan balik ke tanah air para jamaah tersebut berbelanja dulu buat bekal dan oleh-oleh dalam volume yg banyak banget… . Pedagang arab itu juga mengakui ada banyak jamaah haji bahkan ada juga org Indonesia yg buka lapak dagang , bahkan sudah puluhan tahun menetap disana semata-mata berdagang saja. Selain jemaah haji tentu saja Arab Saudi sebagai negara pengekspor minyak bumi kenegara lain.. Termasuk Indonesia, adalah juga salah satu konsumennya. Selain itu byk juga barang2 dagangan lain yg di eksport ke Indonesia , apalagi mendekati bulan ramadhan dan mendekati lebaran seperti: kurma, kismis, kacang arab, kain, sajadah, kerudung dan lain-lain. 4. Rusia Anda mungkin sudah tahu kalo Rusia itu merupakan Sekutu terdekat kita semenjak Pasca Perang Dunia ke-2 dan sejak jaman Komunisme dulu, hubungan negara kita dengan Negara Rasputin ini sudah terjalin dengan baik sejak pemerintahan RI Pertama Soekarno selain itu guna mempererat hubungan diadakanlah kerjasama dibidang Militer contohnya, Lihat aja sebagian besar perangkat alat perang kita berasal dari Rusia ada yg barang baru ada pula yg “seken” , mulai dari Senjata, Tank, Helikopter, pesawat Jet (Sukhoi). Kemudian ada banyak proyek2 Rusia yang dikembangkan di Indonesia (misalnya Biak Space Port) Jadi kalo Indonesia Diserang pasti Rusia akan datang dengan 2 Alibi : -Mendemokan Kecanggihan senjata mereka kepada musuh-musuh yg menyerang negara kita. -Sekalian Jual Senjata Perang mereka ke negara kita , bisa cash bisa kredit……… 5. China Kita sebut PRC ( Persatuan Republik Cina ) aje yah gan biar gak dianggap rasis……… PRC adalah sekutu terdekat ke-2 selain Rusia yang sudah terjalin sejak jaman Komunisme.. walaupun terkadang ada banyak permasalahan ada jaman Orde baru.. namun perlahan-lahan Hubungan ini membaik pada jaman reformasi.. pasca A+CFTA (Asean + China Free Trade Area) barang-barang dari China telah masuk membludak di Indonesia.. Bahkan sekarang hampir menggeser barang-barang buatan jepang dan eropa… mulai dari alat elektronik seperti : AC, Tivi,Kulkas,handphone, Mocin/motor cina (bukan motor cinta yee), elektronik, laptop, peralatan tulis, peralatan makan, seni budaya dll konsep pemikiran bisnis orang ini telah ikutan diexport juga ke Indonesia.. jadi tentu saja RRC akan dirugikan klo Indonesia Hancur. Seperti Kata saya diatas,bahwa artikel ini hanyalah opini,dan saya sendiri tidak begitu yakin,karena tidak ada bukti bahwa ke 5 negara diatas sudah mengatakan siap membantu Indonesia apabila berperang,dan saya sangat berharap Indonesia dan Malaysia yang rukun saja,TIDAK ADA PERANG,TIDAK ADA SENGKETA!!!! Baca Juga Artikel Lainnya: Klikgaul.com Portal Berita artis,K-Pop,Zodiak,Love Paling Keren dan Update-Ramadlan Fighter Perbandingan kekuatan militer Indonesia vs Malaysia 2013 Blogger Dimabuk Kontes SEO
dindayusrini30-12-2013 20:47
2,418 Views0 Shares

5 Fakta Menarik Indonesia Vs Thailand

Indonesia kembali bertemu Thailand di babak final
iqbalmfn24-12-2013 16:00
21,158 views0 shares
Mens football Indonesia VS Malaysia
27th SEA Games Myanmar 2013
Men's football Indonesia VS Malaysia 27th SEA Games Myanmar 2013
sukarlin23-12-2013 08:31
1,853 Views0 Shares

Prediksi Skor Indonesia U23 vs Thailand U23 21 desember 2013

Prediksi Skor Indonesia U23 vs Thailand U23 21 des
bola21-12-2013 09:41
1,924 views0 shares

Jadwal Final Sepak Bola SEA Games 2013 & Prediksi Indonesia vs Thailand

Jadwal final cabang sepakbola SEA Games 2013 antar
iqbalpdaniar20-12-2013 21:32
1,903 views0 shares

Jadwal Final Sepak Bola SEA Games 2013 & Prediksi Indonesia vs Thailand

Jadwal final cabang sepakbola SEA Games 2013 antar
iqbalpdaniar20-12-2013 21:21
177 views0 shares
Kelakuan Remaja Indonesia Vs Malaysia
Kelakuan Remaja Indonesia Vs Malaysia
opick28-11-2013 17:04
1,298 Views0 Shares

Perang Cyber (Hack) Indonesia VS Myanmar Dan Malaysia??

ADA FP MALAYSIA MINTA BANTUAN PARA HACKER MYANMAR
Rayhan Nento18-11-2013 16:22
6,440 views73 shares

KORUPTOR Indonesia Vs KORUPTOR Malaysia

Seorang pejabat asal Indonesia, sebut saja namanya
sultanmehmed18-11-2013 09:38
747 views0 shares
30,282 views1,750 shares

Bahasa Indonesia VS Bahasa mALAYsia.

PERBEDAAN BAHASA MELAYU DENGAN BAHASA INDONESIA *
emi1818-10-2013 17:14
4,303 views34 shares

DIBALIK FAKTA KEMENANGAN INDONESIA MELAWAN KOREA U19

Di Grup G kualifiasi Piala AFC U-19, Korea Selatan
lutfhikyar12313-10-2013 16:00
3,631 views0 shares

Komentator Piala AFF U-19 dan Istilah 'Jebret' Kian Populer dunia maya

Meski tak terkait langsung dengan kemenangan Timna
ibnu12-10-2013 11:47
1,204 views0 shares

Prediksi Skor Indonesia U19 vs Laos U19 8 Oktober 2013

Prediksi Skor Indonesia U19 vs Laos U19 8 Oktober
winlose37806-10-2013 15:19
2,170 views0 shares

Ragam Dukungan Vicky Vette Untuk Timnas Indonesia

Selain masyarakat Indonesia, skuat Timnas Indonesi
kikiramdan29-09-2013 14:52
1,245 views0 shares

Ragam Dukungan Vicky Vette Untuk Timnas Indonesia

1 . Janji cium Andik Vermansyah ukungan ini diber
kikiramdan29-09-2013 14:48
186 views0 shares
Hasil Skor Akhir Indonesia Vs Malaysia Piala AFF U-19, Hasil pertandingan Indonesia U19 vs Malaysia U19 dalam laga Piala AFF. Pertandingan indonesia vs malaysia di lanjutan piala aff u19 akan segera kick off, pertandingan ini akan menjadi penti
Hasil Skor Akhir Indonesia Vs Malaysia Piala AFF U-19, Hasil pertandingan Indonesia U19 vs Malaysia U19 dalam laga Piala AFF. Pertandingan indonesia vs malaysia di lanjutan piala aff u19 akan segera kick off, pertandingan ini akan menjadi penti
Ayu PunYa Hati19-09-2013 01:26
734 Views0 Shares

Bahasa Indonesia VS Bahasa Malaysia

INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM MALAYSIA :
iliwuanatanio29-08-2013 21:33
10,940 views377 shares

Seharusnya....

harusnya indonesia seperti MCI kalo gk jelas cek
yoona01-07-2013 16:11
4,475 views0 shares

5 Negara ini yang Pernah Berebut Wilayah dengan Malaysia

Negeri jiran Malaysia kini tengah bersitegang deng
erdianrahmana18-06-2013 22:41
3,373 views0 shares
Skenario Jika Terjadi Perang Indonesia Vs Malaysia. WOWnya Mana?
Skenario Jika Terjadi Perang Indonesia Vs Malaysia. WOWnya Mana?
dimasaditya01-06-2013 09:23
1,519 Views0 Shares

Musuh - musuh Malaysia Dalam Perebutan Wilayah Perbatasan

Sukague.com - Negeri jiran Malaysia kini tengah be
Sukaguecom14-03-2013 13:40
2,153 views0 shares

bahasa Indonesia VS bahasa malaysia

Klik Wow dulu gan sebelum di baca ------------- La
c1k4lpunk08-01-2013 12:36
985 views0 shares

bahasa Indonesia VS bahasa malaysia

Klik Wow dulu gan sebelum di baca ------------- La
c1k4lpunk08-01-2013 12:36
249 views0 shares

"Orang Malaysia Itu Pukul Hidung Saya"

Suporter Indonesia yang menjadi korban pemukulan s
icall1106-01-2013 08:25
2,847 views0 shares

Kronologi Pengeroyokan Suporter Indonesia Di Malaysia

Suporter Timnas Indonesia dikeroyok oleh pendukung
icall1106-01-2013 06:04
2,819 views14 shares

Berjaya Times Square, Malaysia KL.

Berjaya Times Square adalah sebuah pusat shoping d
olinerocxa25-12-2012 04:57
1,118 views1 shares

10 PENGAKUAN JUJUR ANAK MALAYSIA TERHADAP INDONESIA

Hmm, lagi heboh-hebohnya piala AFF yang membuat ke
3,160 views0 shares

PEMUDA AMERIKA VS PEMUDA INDONESIA

[[PEMUDA AMERIKA VS PEMUDA INDONESIA]] Ada dua pem
Bagas Rahmawan16-11-2012 15:05
2,274 views4 shares