info lucu yang hoax | PULSK
Loading...

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,236 views666 shares

Bliss, Gambar yang paling banyak dilihat sepanjang sejarah DUNIA

Anda pasti sudah tidak asing pada foto diatas... Y
rekian12-06-2015 19:50
23,646 views116 shares

BersyukurLah bagi orang" yang memiliki wajah sempurna :)

KASHMIR -Manusia tanpa wajah. Itulah julukan yang
23,136 views274 shares

Cintailah Dia dengan PERASAAN bukan karena yang lain

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau itu
rendy20-05-2015 15:59
13,273 views976 shares

Patung Lilin yang Sempurna

Patung lilin Soekarno dan Megawati Soekarno Putri
'harriz Adhy'19-05-2015 15:17
5,655 views4 shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
30,297 views69 shares

Pantai Senggigi Lombok Yang Sangat Indah

Pesona Indah Pantai Senggigi Lombok - Pantai Sengg
zaskia18-02-2015 16:38
11,283 views105 shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,848 views46 shares

10 Setan Yang Bertanggung Jawab Atas Kejahatan Manusia

Selama Abad Pertengahan, ada banyak legenda setan
ahmadfauzi702823-05-2014 23:56
36,590 views969 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,879 views48 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Biarka
28,696 views240 shares
16,859 views245 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,960 views181 shares
Foto Kelinci Lucu - iiih ini ada seekor kelinci lucuuu banget yang sedang ngedorong troli
berisi makanan kesukaannya, brokoli dan wortel ! WOOOW cutee bangeeet >,<
Foto Kelinci Lucu - iiih ini ada seekor kelinci lucuuu banget yang sedang ngedorong troli berisi makanan kesukaannya, brokoli dan wortel ! WOOOW cutee bangeeet >,
zaskia06-02-2014 10:00
12,286 Views109 Shares

8 Icon yang hampir dilupakan Manusia

Inilah icon yang hampir dilupakan manusia di masa
ahmadfauzi702815-01-2014 14:31
7,294 views1 shares

Anjing pertama yang keluar angkasa!

Laika adalah seekor anjing Rusia yang menjadi bina
Ben Aditya13-01-2014 09:46
8,484 views0 shares

10 Trik Jadi Teman Bicara yang Menyenangkan

Menjadi teman berbincang yang menyenangkan bisa di
27,655 views283 shares
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
putri1117-12-2013 15:06
3,387 Views2 Shares

Seorang Ibu Dan Karpetnya Yang Sering Terlihat Kotor

Ada seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak
4,430 views29 shares

Tradisi Kecantikan Suku Kayan Burma Thailand Yang Unik

Suku Kayan berada di antara Burma dan Thailand ini
8,694 views28 shares
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
diani04-12-2013 15:26
15,752 Views40 Shares
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Aldy Paliama30-11-2013 18:24
8,875 Views7 Shares
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu..
siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ??
bilang wow :)
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu.. siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ?? bilang wow :)
5,528 Views22 Shares

Theodora, pelacur yang mengubah sejarah dunia

Sejarah mengingat Theodora sebagai istri dan wakil
Ben Aditya01-10-2013 13:21
7,029 views17 shares

Tips Mencuci Mobil yang Baik dan Benar

1. Pastikan mobil anda berada di tempat yang berat
Rizwan Raiz28-09-2013 13:50
9,530 views59 shares

INFO ZODIAK KAMU HARI INI

Pisces, banyak yang membutuhkan Anda. Salah satuny
sinta27-09-2013 14:58
6,277 views181 shares

Gadis malang yang berhati Mulia

Linangan air mata mengiringi kepergian Laura Green
25,544 views0 shares
Kucing Yang Mempunyai Kelainan Rupa..Tapi Unik & Pastinya.,,Lucu...abizz,,,,,:)
Kucing Yang Mempunyai Kelainan Rupa..Tapi Unik & Pastinya.,,Lucu...abizz,,,,,:)
7,314 Views99 Shares

Info Seputar Permen Karet

Permen karet merupakan makanan yang sangat digemar
5,798 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,996 views0 shares
kak felly cantik ya lucu lagi juga cerewet tapi ini yang paing aku suka dari semua personil cherry belle karena bulan ultahnya sama
kak felly cantik ya lucu lagi juga cerewet tapi ini yang paing aku suka dari semua personil cherry belle karena bulan ultahnya sama
1,832 Views0 Shares

Info Zodiak Hari Ini (1 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tak pe
rina11-08-2013 14:56
18,918 views81 shares

Orang-orang terkenal yang berhasil bangkit dari kegagalan.

The Beatles : pernah ditolak oleh studi rekaman D
21,079 views48 shares
18,299 views72 shares

INFO ZODIAK HARI INI (26 september 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Memang
8,814 views25 shares
cupcake gadget lucu siapa yang mau bilang WOW ??
cupcake gadget lucu siapa yang mau bilang "WOW" ??
7,838 Views0 Shares

Angin Yang Di Klaim Merusak Galaksi

Observatorium infra merah luar angkasa Herschel mi
luckybenedict20-04-2013 12:03
1,879 views0 shares

Ilusi Pengelihatan – Kambing Yang Hilang

Sebuah lukisan pada piring tua misterius bergambar
Mona Monalisa07-04-2013 14:37
13,069 views74 shares

Ditemukan Cacing Yang Mampu Hidup Dikedalaman 900 Meter

Tullis Onstott, ilmuwan dari Princeton University,
luckybenedict24-02-2013 11:03
2,346 views0 shares

Angin Yang Di Klaim Merusak Galaksi

Ini mungkin yang menjadi pertanyaan kita dalam keh
luckybenedict24-02-2013 11:01
4,446 views0 shares

Hati yang Luka...

Luka.. Jika memang engkau adalah satu-satunya jala
sinta27-11-2012 19:59
6,646 views0 shares
Jumper Foursquare.
Guys, foursquare socmed yang berbasiskan lokasi. Dan setiap kita check-in kita bisa dapetin Badge. Ayo join jadi jumper buat dapetin badge di 4SQ. Info lebih lanjut follow @JumperKaskus
Jumper Foursquare. Guys, foursquare socmed yang berbasiskan lokasi. Dan setiap kita check-in kita bisa dapetin Badge. Ayo join jadi jumper buat dapetin badge di 4SQ. Info lebih lanjut follow @JumperKaskus
Izal Bmy17-11-2012 17:00
2,033 Views3 Shares
Kucing dan anjing yang lucu,mungkin mereka bersahabat ya.Biasanya anjing dan kucing tu suka berantam.
Kucing dan anjing yang lucu,mungkin mereka bersahabat ya.Biasanya anjing dan kucing tu suka berantam.
Raju Handika11-11-2012 13:09
2,421 Views0 Shares

Ada Lebah yang Menghasilkan Madu Warna-warni

Sejak Agustus 2012, peternak lebah di kota Ribeauv
'harriz Adhy'07-11-2012 17:07
1,897 views0 shares

Yang ngak ketawa kasian galau ya :P

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
3,019 views0 shares

Hati Yang terluka...

Ada hati yang terluka.. Menyibak perih diantara lu
sinta12-10-2012 11:04
2,859 views4 shares

Kursi Ajaib, Wanita Yang Mendudukinya Akan Hamil !!!

Sebuah hotel kecil bernama Best Western Moore Plac
'harriz Adhy'10-10-2012 22:19
3,431 views0 shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,672 views0 shares

dreamland, Bali

DREAMLAND , Bali !! yap nama tempatnya aja udah d
693 views4 shares