info lucu yang hoax | PULSK
Loading...

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,133 views666 shares

Bliss, Gambar yang paling banyak dilihat sepanjang sejarah DUNIA

Anda pasti sudah tidak asing pada foto diatas... Y
rekian12-06-2015 19:50
22,982 views116 shares

7 Cara Jitu Menghadapi Pacar Yang Cuek

1. Beri Perhatian Lebih Perlakukan si dia berbeda
18,974 views674 shares

BersyukurLah bagi orang" yang memiliki wajah sempurna :)

KASHMIR -Manusia tanpa wajah. Itulah julukan yang
22,879 views274 shares

Cintailah Dia dengan PERASAAN bukan karena yang lain

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau itu
rendy20-05-2015 15:59
13,165 views976 shares

Patung Lilin yang Sempurna

Patung lilin Soekarno dan Megawati Soekarno Putri
'harriz Adhy'19-05-2015 15:17
5,581 views4 shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
29,819 views69 shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,769 views46 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,783 views48 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Biarka
28,491 views240 shares
16,655 views245 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,878 views181 shares
Foto Lucu Bayi Hamster yang masih berumur beberapa hari, lucu dan imut banget ya :)
Foto Lucu Bayi Hamster yang masih berumur beberapa hari, lucu dan imut banget ya :)
famtaro04-04-2014 13:56
14,662 Views103 Shares
Foto Kelinci Lucu - iiih ini ada seekor kelinci lucuuu banget yang sedang ngedorong troli
berisi makanan kesukaannya, brokoli dan wortel ! WOOOW cutee bangeeet >,<
Foto Kelinci Lucu - iiih ini ada seekor kelinci lucuuu banget yang sedang ngedorong troli berisi makanan kesukaannya, brokoli dan wortel ! WOOOW cutee bangeeet >,
zaskia06-02-2014 10:00
12,018 Views109 Shares

Anjing pertama yang keluar angkasa!

Laika adalah seekor anjing Rusia yang menjadi bina
Ben Aditya13-01-2014 09:46
8,340 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (23 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Cobalah
rina03-01-2014 18:23
9,034 views0 shares

Seorang Ibu Dan Karpetnya Yang Sering Terlihat Kotor

Ada seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak
4,375 views29 shares

Tradisi Kecantikan Suku Kayan Burma Thailand Yang Unik

Suku Kayan berada di antara Burma dan Thailand ini
8,544 views28 shares
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
diani04-12-2013 15:26
15,463 Views40 Shares
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Aldy Paliama30-11-2013 18:24
8,695 Views7 Shares
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu..
siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ??
bilang wow :)
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu.. siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ?? bilang wow :)
5,405 Views22 Shares

Theodora, pelacur yang mengubah sejarah dunia

Sejarah mengingat Theodora sebagai istri dan wakil
Ben Aditya01-10-2013 13:21
6,907 views17 shares

Tips Mencuci Mobil yang Baik dan Benar

1. Pastikan mobil anda berada di tempat yang berat
Rizwan Raiz28-09-2013 13:50
9,273 views59 shares

INFO ZODIAK KAMU HARI INI

Pisces, banyak yang membutuhkan Anda. Salah satuny
sinta27-09-2013 14:58
6,226 views181 shares

Gadis malang yang berhati Mulia

Linangan air mata mengiringi kepergian Laura Green
25,319 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,803 views0 shares
kak felly cantik ya lucu lagi juga cerewet tapi ini yang paing aku suka dari semua personil cherry belle karena bulan ultahnya sama
kak felly cantik ya lucu lagi juga cerewet tapi ini yang paing aku suka dari semua personil cherry belle karena bulan ultahnya sama
1,792 Views0 Shares

Info Zodiak Kamu Hari ini (25 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Banyak c
9,921 views22 shares

Info Zodiak Hari Ini (1 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tak pe
rina11-08-2013 14:56
18,880 views81 shares

Orang-orang terkenal yang berhasil bangkit dari kegagalan.

The Beatles : pernah ditolak oleh studi rekaman D
20,926 views48 shares
18,071 views72 shares

INFO ZODIAK HARI INI (26 september 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Memang
8,744 views25 shares
cupcake gadget lucu siapa yang mau bilang WOW ??
cupcake gadget lucu siapa yang mau bilang "WOW" ??
7,613 Views0 Shares

Renungan untuk yang mau selingkuh

Sebelum kamu selingkuh ingatlah dia yg slalu setia
diani11-05-2013 16:53
10,519 views0 shares

Ilusi Pengelihatan – Kambing Yang Hilang

Sebuah lukisan pada piring tua misterius bergambar
Mona Monalisa07-04-2013 14:37
12,812 views74 shares

Ditemukan Cacing Yang Mampu Hidup Dikedalaman 900 Meter

Tullis Onstott, ilmuwan dari Princeton University,
luckybenedict24-02-2013 11:03
2,253 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (24 September 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Caril
rina20-12-2012 18:06
8,855 views0 shares

Pantai Sawarna Banten yang sangat Indah

Provinsi Banten memiliki 5 pantai salah satunya ya
rina19-12-2012 16:11
25,062 views58 shares

Hati yang Luka...

Luka.. Jika memang engkau adalah satu-satunya jala
sinta27-11-2012 19:59
6,395 views0 shares
Jumper Foursquare.
Guys, foursquare socmed yang berbasiskan lokasi. Dan setiap kita check-in kita bisa dapetin Badge. Ayo join jadi jumper buat dapetin badge di 4SQ. Info lebih lanjut follow @JumperKaskus
Jumper Foursquare. Guys, foursquare socmed yang berbasiskan lokasi. Dan setiap kita check-in kita bisa dapetin Badge. Ayo join jadi jumper buat dapetin badge di 4SQ. Info lebih lanjut follow @JumperKaskus
Izal Bmy17-11-2012 17:00
1,992 Views3 Shares
Kucing dan anjing yang lucu,mungkin mereka bersahabat ya.Biasanya anjing dan kucing tu suka berantam.
Kucing dan anjing yang lucu,mungkin mereka bersahabat ya.Biasanya anjing dan kucing tu suka berantam.
Raju Handika11-11-2012 13:09
2,374 Views0 Shares

Ada Lebah yang Menghasilkan Madu Warna-warni

Sejak Agustus 2012, peternak lebah di kota Ribeauv
'harriz Adhy'07-11-2012 17:07
1,851 views0 shares

Yang ngak ketawa kasian galau ya :P

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
2,966 views0 shares

Hati Yang terluka...

Ada hati yang terluka.. Menyibak perih diantara lu
sinta12-10-2012 11:04
2,815 views4 shares

Kursi Ajaib, Wanita Yang Mendudukinya Akan Hamil !!!

Sebuah hotel kecil bernama Best Western Moore Plac
'harriz Adhy'10-10-2012 22:19
3,375 views0 shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,652 views0 shares

dreamland, Bali

DREAMLAND , Bali !! yap nama tempatnya aja udah d
689 views4 shares