ini baru yang namanya nonton b | PULSK
Loading...
WOW!! Kalau Tornado Seperti Ini,, Ada Yang Berani Keluar Rumah Nggak Ya??
Haha,, Jangan LUPA Wow Nya Ya :)
WOW!! Kalau Tornado Seperti Ini,, Ada Yang Berani Keluar Rumah Nggak Ya?? Haha,, Jangan LUPA Wow Nya Ya :)
rikost27-05-2015 13:21
3,602 Views7 Shares

10 Cara Olahraga Otak

Olahraga otak sama pentingnya dengan olahraga tubu
miftahuddiazf18-03-2015 17:31
5,464 views72 shares

Jose Mujica, Presiden Uruguay Yang Dijuluki Sebagai Presiden Termiskin Di Dunia!

Tidak seperti kebanyakan politisi yang gaya hidupn
daru30-01-2015 16:21
4,711 views0 shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
78,630 views1,013 shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

siapa sih yang gak kenal dengan kucing pintar ini
dereva08-10-2014 20:19
149,795 views2 shares
nahh, ini baru Hot Dog beneran :D
nahh, ini baru Hot Dog beneran :D
ibnuuee17-06-2014 21:16
4,241 Views0 Shares

this the po and cong.. or pocong..

Penggambaran pocong bervariasi. Dikatakan, pocong
Bagas Rahmawan24-05-2014 20:10
6,177 views13 shares
[PERFECT MOMENT] Ini baru Bunga Matahari betulan....
[PERFECT MOMENT] Ini baru Bunga Matahari betulan....
jendro17-05-2014 14:47
6,461 Views0 Shares
kei takebuchi member goosehouse yang paling pinter b.inggris biasaa kan orang jepang susah bilang R. suaranya? beeeuuh dijamin ketagihan. Punya band juga selain goosehouse ( tetra ) cantik pula :D WOW
kei takebuchi member goosehouse yang paling pinter b.inggris biasa'a kan orang jepang susah bilang R. suaranya? beeeuuh dijamin ketagihan. Punya band juga selain goosehouse ( tetra ) cantik pula :D WOW
2,367 Views0 Shares

Anak Terpintar di Dunia

Mungkin anda berpikir siapa sih anak terpintar di
Angelina Grace06-03-2014 11:55
4,540 views17 shares

29 Fakta Unik Tentang Facebook

Saat ini siapa yang tak kenal Facebook, situs jeja
ahmadfauzi702826-02-2014 10:43
9,736 views243 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
53,044 views1,500 shares

4 misteri benua yang hilang

Sebuah benua yang hilang adalah daratan hipotetis
iliwuanatanio15-01-2014 13:59
6,755 views18 shares
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo??
WOW
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo?? "WOW"
Aldy Paliama30-12-2013 22:06
10,999 Views0 Shares
Ada keanehan dari foto ini ! Ada yang tahu ?
Ya benar Nomor yang diberikan jersey Arsenal untuk SBY (Yang bernama INDONESIA) bernomor punggung 13 ! 13 adalah salah satu dari angka sial...
Ada keanehan dari foto ini ! Ada yang tahu ? Ya benar Nomor yang diberikan jersey Arsenal untuk SBY (Yang bernama INDONESIA) bernomor punggung "13" ! 13 adalah salah satu dari angka sial...
AnGga SuseTyo09-12-2013 11:37
6,225 Views35 Shares

Werewolves

Kalau sama yang ini sih lumayan tau, soalnya dulu
billydvr08-12-2013 09:01
1,616 views0 shares
ini bukan barbie loh....ataupun boneka....ini orang beneran..namanya Valeria Lukyanova...model...cari aj di facebook.....pokoknya WOW dhe... :D
ini bukan barbie loh....ataupun boneka....ini orang beneran..namanya Valeria Lukyanova...model...cari aj di facebook.....pokoknya WOW dhe... :D
24,282 Views0 Shares
Dalam dunia ini terdapat hewan yang mana ia mempunyai jangka hidup yang sangat lama. Jangka hidup hewan ini ada yang mencapai lebih dari ratusan tahun.
Dalam dunia ini terdapat hewan yang mana ia mempunyai jangka hidup yang sangat lama. Jangka hidup hewan ini ada yang mencapai lebih dari ratusan tahun.
bubble13-11-2013 10:59
15,400 Views0 Shares
Ini baru recing abizzzzzz
Ini baru recing abizzzzzz
Ichxan Avp07-11-2013 00:23
1,734 Views0 Shares
Foto CHerryBelle waktu semuanya lengkap diwawancara media, hayo dari sembilan cewek cantik ini mana yang paling cantik? ^^
Foto CHerryBelle waktu semuanya lengkap diwawancara media, hayo dari sembilan cewek cantik ini mana yang paling cantik? ^^
diani26-10-2013 18:10
13,187 Views41 Shares
Ada garasi di dalam bus... Ini baru Wow!
Ada garasi di dalam bus... Ini baru Wow!
segitudoang21-09-2013 01:04
3,275 Views0 Shares
Pernahkan mengalami hal ini? Seseorang yang kita sayang memang tidak selalu ada di sisi kita setiap saat. Rasa saling percaya dan komitmen yang kuat akan sanggup mengusir segala gundah.
Pernahkan mengalami hal ini? Seseorang yang kita sayang memang tidak selalu ada di sisi kita setiap saat. Rasa saling percaya dan komitmen yang kuat akan sanggup mengusir segala gundah.
5,918 Views0 Shares
Ada yang aneh ?
Ini pistol yang khusus bagi orang yang mau bunuh diri ..... :-D
Klik wow ya........ :-)
Ada yang aneh ? Ini pistol yang khusus bagi orang yang mau bunuh diri ..... :-D Klik wow ya........ :-)
7,776 Views0 Shares
Dari 3 bidadari CherryBelle ini siapa yang paling ISTIMEWA? kak auryn, kak annisa,atau kak Keiza? menurut kalian gimana? foto ini pas abis konser di INBOX SCTV bulan septermber kemarin
Dari 3 bidadari CherryBelle ini siapa yang paling ISTIMEWA? kak auryn, kak annisa,atau kak Keiza? menurut kalian gimana? foto ini pas abis konser di INBOX SCTV bulan septermber kemarin
rina25-08-2013 14:51
14,996 Views16 Shares
Ini baru serigala berbulu domba!!!
Ini baru serigala berbulu domba!!!
Ichxan Avp17-08-2013 23:42
1,138 Views8 Shares

Menyengsarakan Anggota DPR

SUATU hari di negara antah berantah, muncul suatu
766 views0 shares

SEJARAH OVJ TRANS 7

Yang suka nonton OVJ pasti kenal dengan pantun ini
11,202 views364 shares

Hilangnya Kekasih Hati

sedih untuk dilewati sendiri, perih jika mengingat
diani12-04-2013 10:03
3,176 views0 shares

6 Tipe Asisten Rumah Tangga

Kehidupan di Ibukota tercinta ini terkadang tidak
iliwuanatanio25-02-2013 19:53
2,146 views0 shares
Kalo lagi kebelet pasti larinya ke toilet kan??? Nah lo??? Gimana kalo kita masuk ke toilet yang kaya ini??? Apa yang pertama kamu rasakan??? Kaget??? Seneng ??? Atau……???? Pastinya terkejut dong??? Kok ada Cewek – cewek cabtik di dalam toilet
Kalo lagi kebelet pasti larinya ke toilet kan??? Nah lo??? Gimana kalo kita masuk ke toilet yang kaya ini??? Apa yang pertama kamu rasakan??? Kaget??? Seneng ??? Atau……???? Pastinya terkejut dong??? Kok ada Cewek – cewek cabtik di dalam toilet
ibnuuee04-01-2013 22:53
7,851 Views0 Shares
Tablet PC adalah salah satu gadget paling populer saat ini. Mobilitasnya yang tinggi, fungsinya yang berguna dan kemudahan pemakaian membuat tablet bahkan mulai menyaingi popularitas komputer PC.Wow Teknologinya pun kian berkembang dan diperki
Tablet PC adalah salah satu gadget paling populer saat ini. Mobilitasnya yang tinggi, fungsinya yang berguna dan kemudahan pemakaian membuat tablet bahkan mulai menyaingi popularitas komputer PC.Wow Teknologinya pun kian berkembang dan diperki
855 Views0 Shares
kasian sekaali kucing ini yahh , yang merasa sangat kasihan klik wow supaya kucing imt ini tidak sedih :)
kasian sekaali kucing ini yahh , yang merasa sangat kasihan klik wow supaya kucing imt ini tidak sedih :)
1,959 Views1 Shares

Sejarah Internet

Pada awalnya, Internet merupakan jaringan komputer
miftahuddiazf26-11-2012 08:46
1,109 views0 shares

Sejarah Terciptanya Format Animasi GIF

Format gambar GIF telah dipakai di berbagai halama
grian21-11-2012 13:11
1,796 views0 shares
ini baru namanya motor hemat....
ini baru namanya motor hemat....
922 Views0 Shares

KEADILAN BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA !!!

KEADILAN BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA !!! Itulah
2,022 views6 shares
Ini baru 4d yg menakjubkan
Ini baru 4d yg menakjubkan
Ichxan Avp07-11-2012 17:44
2,629 Views0 Shares

Aswang

Aswang ini mungkin yang mahluk paling umum dari mo
garden05-11-2012 17:14
1,394 views0 shares
Ini baru Manusia abal-abal :)
Ini baru Manusia abal-abal :)
Ichxan Avp20-10-2012 13:33
790 Views0 Shares
Ini baru helm SNI DOT dan sebagainya,,,,
Ini baru helm SNI DOT dan sebagainya,,,,
Ichxan Avp20-10-2012 13:33
685 Views0 Shares
Hering Raja, Nasar Raja, Ruak-ruak Bangkai Raja, Sarcoramphus papa, adalah spesies burung hering Dunia Baru yang hidup di Amerika Tengah dan Amerika Selatan.
Hering Raja, Nasar Raja, Ruak-ruak Bangkai Raja, Sarcoramphus papa, adalah spesies burung hering Dunia Baru yang hidup di Amerika Tengah dan Amerika Selatan.
Ben Aditya19-10-2012 05:08
2,228 Views0 Shares
Busyet ini orangnya yang segede anjing apa anjingnya yg segede orang??
Busyet ini orangnya yang segede anjing apa anjingnya yg segede orang??
Rizwan Raiz08-10-2012 05:57
843 Views0 Shares
ini baru mobil XD
ini baru mobil XD
kawakibi18-09-2012 20:31
439 Views0 Shares
Ini baru adil.. hehe
Ini baru adil.. hehe
Kiki Aliya20-09-2012 19:08
816 Views0 Shares
Ini baru motor Macho,,,,
Ini baru motor Macho,,,,
Ichxan Avp18-10-2012 13:50
711 Views0 Shares
ini dia bru namanya minum teh cepat saji..... :D :D :D
ini dia bru namanya minum teh cepat saji..... :D :D :D
480 Views0 Shares

Hotel-Hotel Mewah Paling Berhantu & Cerita Mistisnya

Banyak sekali tempat yang berhantu dan menyeramkan
billydvr05-11-2012 17:20
667 views0 shares
Ini Manusia Yang Berwajah mirip dengan boneka ..
Ini Manusia Yang Berwajah mirip dengan boneka ..
2,246 Views0 Shares