ini gabar yang di ambil oleh morgan grice pada tahun 1990 | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,312 views1,213 shares

Motor Tercepat Dunia Akan Dipasarkan di Indonesia

Suzuki Hayabusa akan segera diboyong PT. Suzuki In
diani02-06-2015 17:14
19,368 views142 shares

Gita Cherry Prabhandhari Webmaster Google Pertama dari Indonesia

Mungkin saudara-saudaraku PULSK tidak banyak yang
10,685 views133 shares

Telah Ditemukan Mumi dengan Gigi Berlubang / Sakit Gigi

Sekitar 2100 tahun yang lalu ketika Mesir diperint
ryan02-02-2015 12:07
7,075 views34 shares
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
diani02-02-2015 10:39
34,445 Views894 Shares

Spesies Awan Baru Ditemukan

Kalangan amatir pengamat langit menemukan “spesi
luckybenedict26-01-2015 14:44
2,893 views7 shares

Ainan Cawley, Si Anak Terpintar Di Dunia

Tahukah Anda siapa anak terpintar di dunia saat in
jesslyn21-01-2015 16:16
24,602 views446 shares

7 Blogger Wanita Inspiring Woman Indonesia

7 orang wanita blogger cantik ini masuk jajaran wa
5,292 views5 shares

Uang Pertama di Dunia

Inilah uang tertua di dunia, yang dipercaya pertam
Rifqi Rasis11-01-2015 18:35
2,525 views3 shares
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
rendy05-01-2015 08:07
32,670 Views535 Shares

Waspadalah di Warnet

Bagi teman2 yang sering ke WarNet, coba kalian per
42,032 views5 shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,282 views154 shares

this the po and cong.. or pocong..

Penggambaran pocong bervariasi. Dikatakan, pocong
Bagas Rahmawan24-05-2014 20:10
5,834 views13 shares

Kuil Api, Tempat pengumpulan Mayat Agama Zoroaster

Zoroastrianisme adalah sebuah agama dan ajaran fil
9,730 views0 shares

Knalpot Mercedes Benz Dibuat Oleh Anak Bangsa - Agus Atmaja Purbalingga WOW!

Pengalaman bisa mengantarkan seseorang pada kesuks
famtaro17-05-2014 11:15
24,397 views33 shares

love and married (versi plato)

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu c
3,084 views0 shares

Arti Dari Nama Mobil Yang "Gak Sopan"

Tahukah Anda mengapa nama mobil besutan Honda ini
Rizwan Raiz26-04-2014 20:43
8,950 views9 shares

Pahlawan Nasional - Sultan Hasanuddin

Sultan Hasanuddin (lahir di Makassar, Sulawesi Sel
famtaro23-04-2014 15:07
5,223 views9 shares

Taman Nasional Tanjung Puting

Bayangkan Anda adalah seorang penjelajah yang seda
Kiki Aliya01-04-2014 21:47
2,085 views0 shares

Adolf Hitler Kabur ke Indonesia dan jadi Mualaf?

Dulu, masyarakat mengira bahwa Hitler mati bersama
31,861 views774 shares

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA BUNG KARNO [ 1945 - 1966 ]

Presiden Pertama Indonesia banyak mempunyai kata-k
27,759 views541 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,457 views1,500 shares

Rumah Adat Kudus - Jawa Tengah

Kudus adalah salah satu provisi di Jawa Tengah, Ru
famtaro25-01-2014 07:57
3,836 views0 shares

7 fakta unik tentang UFO

. Beberapa catatan dari zaman kuno Sastra Hindu K
ahmadfauzi702803-01-2014 17:44
4,429 views16 shares
Halo sobat!! Buat kalian yg pecinta film horor, jangan lewatkan film satu ini judulnya RUMAH KENTANG. Film ini di ambil dari KISAH NYATA!! rumah ini berada di daerah Menteng Jakarta Selatan. WAJIB NONTON!! By: Donni Aji Sanjaya Putra
Halo sobat!! Buat kalian yg pecinta film horor, jangan lewatkan film satu ini judulnya "RUMAH KENTANG". Film ini di ambil dari KISAH NYATA!! rumah ini berada di daerah Menteng Jakarta Selatan. WAJIB NONTON!! By: Donni Aji Sanjaya Putra
3,350 Views0 Shares

Melukis menggunakan mesin ketik

Keira Rathbone adalah seorang pelukis unik yang ti
bubble30-11-2013 18:00
13,625 views26 shares
Ini Anisa Chibi At Inbox Award 2012
Salah Satu Personil GirlBand Yang Banyak DiGemari Oleh Fansnya. Yang Suka Bilang WOW
Ini Anisa Chibi At Inbox Award 2012 Salah Satu Personil GirlBand Yang Banyak DiGemari Oleh Fansnya. Yang Suka Bilang WOW
5,144 Views0 Shares

Masjid Tertua di Padang

Masjid Raya Ganting (juga ditulis dan dilafalkan G
Ben Aditya01-10-2013 13:20
5,101 views50 shares

Arti dan Sejarah Scuderia Ferrari

Scuderia Ferrari merupakan nama untuk Gestione Spo
Ben Aditya01-10-2013 13:20
3,529 views9 shares
Seekor spesies babi yang mirip dengan trenggiling. Dengan badan, kaki yang agak panjang dan hidup yang moncong...hewan ini hanya ada di Afrika sub-sahara.
Seekor spesies babi yang mirip dengan trenggiling. Dengan badan, kaki yang agak panjang dan hidup yang moncong...hewan ini hanya ada di Afrika sub-sahara.
rina20-09-2013 11:37
5,339 Views3 Shares
Kamus Terkecil Didunia - Kamus ini donobatkan sebagai kamus terkecil di dunia Oleh Guiness Book of Record dengan ukuran hanya sebesar 27 x 20 mm, jadi ketika ingin membacanya dibutuhkan kaca pembesar.
Kamus Terkecil Didunia - Kamus ini donobatkan sebagai kamus terkecil di dunia Oleh Guiness Book of Record dengan ukuran hanya sebesar 27 x 20 mm, jadi ketika ingin membacanya dibutuhkan kaca pembesar.
zaskia18-09-2013 21:31
21,552 Views4 Shares

Jalan Lolos Dari Blackhole Ditemukan

Sebuah unsur yang sangat panas telah terdeteksi ol
luckybenedict14-09-2013 22:41
9,011 views126 shares

Berpelukan selama 5.000 tahun WOW!

Sepasang kerangka laki-laki dan perempuan zaman ba
26,220 views171 shares
Pernahkan mengalami hal ini? Seseorang yang kita sayang memang tidak selalu ada di sisi kita setiap saat. Rasa saling percaya dan komitmen yang kuat akan sanggup mengusir segala gundah.
Pernahkan mengalami hal ini? Seseorang yang kita sayang memang tidak selalu ada di sisi kita setiap saat. Rasa saling percaya dan komitmen yang kuat akan sanggup mengusir segala gundah.
5,773 Views0 Shares

Aku ingin bersamamu hanya 2 waktu SEKARANG & SELAMANYA

Tak ada lagi yang dapat ku ucap selain merindumu k
sinta11-09-2013 00:36
8,121 views207 shares
Dari 3 bidadari CherryBelle ini siapa yang paling ISTIMEWA? kak auryn, kak annisa,atau kak Keiza? menurut kalian gimana? foto ini pas abis konser di INBOX SCTV bulan septermber kemarin
Dari 3 bidadari CherryBelle ini siapa yang paling ISTIMEWA? kak auryn, kak annisa,atau kak Keiza? menurut kalian gimana? foto ini pas abis konser di INBOX SCTV bulan septermber kemarin
rina25-08-2013 14:51
14,467 Views16 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember – 19 Januari) Peruntungan
sinta18-08-2013 09:14
5,852 views305 shares

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman ini merupakan sa
Bagas Rahmawan11-08-2013 18:51
18,459 views208 shares

6 Ciri Orang Bohong

1. Ketahuilah cara dia biasanya berbicara Sebagai
sinta09-08-2013 00:11
16,329 views74 shares
The black Widow, Laba-laba Janda Hitam mungkin adalah yang paling mematikan. Laba-laba hitam mengkilap ini dapat ditemukan di Amerika Utara.
The black Widow, Laba-laba Janda Hitam mungkin adalah yang paling mematikan. Laba-laba hitam mengkilap ini dapat ditemukan di Amerika Utara.
1,792 Views0 Shares
bak seorang pengeran dan seorang putri , kedua monyet ini menikah dengan resmi dengan mengenakan pakian yang sering di pakai oleh seseorang yang sedang menikah ..
bak seorang pengeran dan seorang putri , kedua monyet ini menikah dengan resmi dengan mengenakan pakian yang sering di pakai oleh seseorang yang sedang menikah ..
dereva10-07-2013 12:36
2,987 Views0 Shares

Poveglia – Kisah Seram dari Italia

Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara V
Mona Monalisa09-06-2013 09:23
7,744 views125 shares

New Product - Kawasaki Z800

Seperti yang sudah diprediksikan, Kawasaki akhirny
Adi IP25-05-2013 11:24
4,102 views0 shares

Hyperbike War . . . 2012 Kawasaki Ninja ZX-14R Kalahkan Suzuki Hayabusa ?

Bro sekalian, pertanyaan pada judul artikel ini su
Adi IP25-05-2013 11:24
2,501 views0 shares

Salar de Uyuni, Salt Flat: Bolivia

Ini adalah garam terbesar di dunia flat di 10.582
bubble16-02-2013 07:19
2,002 views0 shares

Chupacabra : Mutant Misterius Dari Daratan Amerika

Chupacabra atau yang biasa juga disebut El Chupaca
Bagas Rahmawan21-11-2012 18:36
4,207 views6 shares

Kesultanan Siak Sri Inderapura

Kesultanan Siak Sri Inderapura adalah sebuah Keraj
Ben Aditya13-11-2012 19:43
1,927 views0 shares
Apakah yang akan dilakukan oleh mobil yang bermerek JAGUAR saat di depan mobil ada seekor JAGUAR ?
mau tau jawabannya ? lihatlah pintu mobil
apa yang akan dilakukannya
Apakah yang akan dilakukan oleh mobil yang bermerek JAGUAR saat di depan mobil ada seekor JAGUAR ? mau tau jawabannya ? lihatlah pintu mobil apa yang akan dilakukannya
indrasurya21-10-2012 16:54
1,149 Views0 Shares

dreamland, Bali

DREAMLAND , Bali !! yap nama tempatnya aja udah d
686 views4 shares