iqbaal | PULSK
Loading...

FAKTA UNIK COBOY JUNIOR

mau tau berita plus fakta unik tentang coboy junio
alfin01218-06-2015 12:58
3,534 views4 shares

fakta Iqbaale!! :D wownya yaa ;)

1. Iqbaal anak murid kesayangan guru kelas nya. 2.
1,581 views3 shares

Fakta dan Biodata Iqbal CJR

IQBAAL Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan L
afifah19-01-2015 10:57
17,463 views50 shares

Biodata dan 80 Fakta Coboy Junior

Bagi readers yang tergabung dalam CO_mate, Kali in
23,552 views254 shares

4 Hal yang Dilakukan Coboy Junior Terhadap Haters

Jakarta : Menjadi selebriti tak semudah membalik t
Ghaza Nandha31-05-2014 22:42
34,264 views1,289 shares
Iqbaal CJR OR Josua Pangaribuan???? :) Jangan Lupa Klik WOW!!!
Iqbaal CJR OR Josua Pangaribuan???? :) Jangan Lupa Klik WOW!!!
7,205 Views0 Shares
kasihan iqbaal tuh wownya yah
kasihan iqbaal tuh wownya yah
leonylexmana15-04-2014 18:03
6,234 Views0 Shares

BAHANYA NYA LAGU COBOY JUNIOR

Hari ini saya akan menulis tentang potensi membaha
risang29-03-2014 15:06
7,954 views2 shares
ini dia foto keluarga Iqbaal Cjr waktu Iqbaal masih kkecil!!! lucu kan??
ini dia foto keluarga Iqbaal Cjr waktu Iqbaal masih kkecil!!! lucu kan??
21,295 Views190 Shares
menurut kalian gimana?? iqbaal cjr itu kece n ganteng bgt kan??
yg ACJR gak usah comment ya, drpd bikin ribut :p :D thx
menurut kalian gimana?? iqbaal cjr itu kece 'n ganteng bgt kan?? yg ACJR gak usah comment ya, drpd bikin ribut :p :D thx
12,934 Views0 Shares

Bahaya Untuk Anak di Balik Lagu Coboy Junior

Coboy Junior beranggotakan Iqbaal (13), Teuku Ryzk
10,318 views0 shares
wow. iqbaal coboy junior..
wow. iqbaal coboy junior..
1,906 Views0 Shares
gantengan mana : A.iqbaal CJR, atau B.sule
gantengan mana : A.iqbaal CJR, atau B.sule
13,883 Views392 Shares
Coboy Junior
Bastian
Aldi
Iqbaal
Kiki
:)
Coboy Junior Bastian Aldi Iqbaal Kiki :)
1,968 Views0 Shares
yang bilang kece + iqbaal pangeran kamu wownya dong !!
gogogogo SONIQ
yang bilang kece + iqbaal pangeran kamu wownya dong !! gogogogo SONIQ
3,547 Views0 Shares
Iqbaal D. Ramadhan tetap ber prestasi, meskipun sangat Sibuk I
Iqbaal D. Ramadhan tetap ber prestasi, meskipun sangat Sibuk I
Arini Ghazali21-09-2013 09:12
2,854 Views0 Shares
iqbaal galau nih...
soniq wow nya dong biar baale gk galau lgi..
iqbaal galau nih... soniq wow nya dong biar baale gk galau lgi..
13,229 Views0 Shares
KALIAN KENAL DENGAN COBOY JUNIOR ? Boy band beranggotakan Iqbaal,Aldi,Kiky,dan Bastian ini telah memulai keinginan mereka untuk go Internasional dengan konser di SINGAPURA. selain itu,mereka akan menggelar konser 30 kota di INDONESIA.
KALIAN KENAL DENGAN COBOY JUNIOR ? Boy band beranggotakan Iqbaal,Aldi,Kiky,dan Bastian ini telah memulai keinginan mereka untuk go Internasional dengan konser di SINGAPURA. selain itu,mereka akan menggelar konser 30 kota di INDONESIA.
10,896 Views0 Shares
ini adalah Iqbaal D.R dia salah satu personil coboy junior, kalo memang dia keren kalo harus bilang WOW OKE :)
ini adalah Iqbaal D.R dia salah satu personil coboy junior, kalo memang dia keren kalo harus bilang WOW OKE :)
2,956 Views0 Shares
haha iqbaal
haha iqbaal
putri24-08-2013 22:27
8,819 Views0 Shares
untuk ACJR setuju kalo iqbaal pembawa iluminati/dajjal?,untuk comate ini buktinya
untuk ACJR setuju kalo iqbaal pembawa iluminati/dajjal?,untuk comate ini buktinya
5,339 Views0 Shares
Nama arab Iqbaal n Teh Ody .. ^_^
kalian bisa buat nama kayak gini gak ?
klo bisa wow nya dong..
Nama arab Iqbaal n Teh Ody .. ^_^ kalian bisa buat nama kayak gini gak ? klo bisa wow nya dong..
3,190 Views0 Shares

DaMPAK NEGATIF DAN POSITIF DARI HANDPHONE !

Dampak Positif 1. Mempermudah komunikasi. Misalny
2,074 views0 shares

Twitter nya Iqbaal mengikuti acc illuminati ??

Pantas saja mereka menggunakan pose - pose freemas
mursidan27-06-2013 11:27
2,194 views2 shares
wajah asli iqbaal CJR wkwkwkkw...
wajah asli iqbaal CJR wkwkwkkw...
yazid123425-06-2013 12:27
4,035 Views19 Shares

Iqbaal CJR di peluk Kiki CJR

Liat deh ? CKCKCK
Kautsar Khonsa16-06-2013 09:15
178 views0 shares
Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan : Iqbaal
TTL : 28 Desember 1999
Zodiak : Capricorn
Agama : Islam
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Cita-cita : Ingin jadi Ustadz
Warna Favorit : Ungu, Putih
Twitter : @iqbaale
Follower : 921.16
Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Nama Panggilan : Iqbaal TTL : 28 Desember 1999 Zodiak : Capricorn Agama : Islam Sekolah : SDIT Al-Muhajirin Cita-cita : Ingin jadi Ustadz Warna Favorit : Ungu, Putih Twitter : @iqbaale Follower : 921.16
1,793 Views0 Shares

Iqbaal CJR dicium FANS

heboh! seorang fans Pekanbaru nekad cium paksa @iq
2,840 views4 shares
mereka adalah coboy junior, coboy junior terdiri dari iqbaal, aldy, bastian dan bang kiki, mereka sudah membuat film yg berjudul COBOY JUNIOR THE MOVIE kalo kalian pingin nonton film saksikan di bioskop kesayangan anda mulai tanggal 5 juni 2013
mereka adalah coboy junior, coboy junior terdiri dari iqbaal, aldy, bastian dan bang kiki, mereka sudah membuat film yg berjudul COBOY JUNIOR THE MOVIE kalo kalian pingin nonton film saksikan di bioskop kesayangan anda mulai tanggal 5 juni 2013
Ajeng Amalia13-06-2013 10:33
1,042 Views0 Shares
Iqbaal D. Ramadhan Personel COBOY JUNIOR Di Gosipkan Dekat dg ADIBA Anak alm.Ustadz GAUL UJE
Iqbaal D. Ramadhan Personel COBOY JUNIOR Di Gosipkan Dekat dg ADIBA Anak alm.Ustadz GAUL UJE
2,831 Views0 Shares
Iqbaal!!!!!!! Kece Nggak??? Yang Suka Jangan Lupa Klik WOW!!! ;)
Iqbaal!!!!!!! Kece Nggak??? Yang Suka Jangan Lupa Klik WOW!!! ;)
2,390 Views0 Shares

Story Of My Life #1

Hy, perkenalkan namaku fey aku, aku punya adik nam
375 views0 shares
Gantengan yang mana ?? Iqbaal CJR atau Aldi CJR ??
Gantengan yang mana ?? Iqbaal CJR atau Aldi CJR ??
897 Views3 Shares
menurut kalian gimana?? iqbaal cjr itu kece n ganteng bgt kan??
yg ACJR gak usah comment ya, drpd bikin ribut melet hehe thx
menurut kalian gimana?? iqbaal cjr itu kece 'n ganteng bgt kan?? yg ACJR gak usah comment ya, drpd bikin ribut melet hehe thx
1,522 Views6 Shares
iqbaal coboy junior
iqbaal coboy junior
1,180 Views0 Shares
Iqbaal cocoknya sama siapa ? Klik WOW nya juga ya
Iqbaal cocoknya sama siapa ? Klik WOW nya juga ya
1,475 Views0 Shares
Lucu ya Iqbaal :) Jangan lupa Klik WOW nya yaa
Lucu ya Iqbaal :) Jangan lupa Klik WOW nya yaa
891 Views0 Shares
Iqbaal sama Kak Bisma mirip ya .. Sama sama ganteng :D
Klik WOW nya dong
Iqbaal sama Kak Bisma mirip ya .. Sama sama ganteng :D Klik WOW nya dong
746 Views0 Shares

Berikut Ini Saya Tampilkan Biodata Lengkap Personil Coboy Junior

1. Biodata Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Nama Lengka
mariando15-05-2013 08:00
945 views0 shares
iqbaal di cium comat WOW !
iqbaal di cium comat WOW !
1,256 Views5 Shares
Anisa Chibi tetep Cantik ya lagi tidur. dan Itu bonea banyak banget sih. Kok sempet ya. tidur diantara boneka boneka yang di berikan fans khusus buat Anisa chibi. Coba kalo iqbaal bnekanya di plastikin ajah..
Anisa Chibi tetep Cantik ya lagi tidur. dan Itu bonea banyak banget sih. Kok sempet ya. tidur diantara boneka boneka yang di berikan fans khusus buat Anisa chibi. Coba kalo iqbaal bnekanya di plastikin ajah..
1,397 Views0 Shares
Masih bagus suara Iqbaal atau Josua....??????
Yang bilang Josua wownya donkk......
Masih bagus suara Iqbaal atau Josua....?????? Yang bilang Josua wownya donkk......
2,535 Views0 Shares
iFy blink (x)
siFia blink (x )
Feby blink (x)
coboy j winxs cassie winxs
iqbaal cj
kiki cj pilih 1 ya ?
iFy blink (x) siFia blink (x ) Feby blink (x) coboy j winxs cassie winxs iqbaal cj kiki cj pilih 1 ya ?
1,037 Views0 Shares
WOwwnya.. cocock gak nih... iqbaal cjr sama nabila..
WOwwnya.. cocock gak nih... iqbaal cjr sama nabila..
812 Views0 Shares
Iqbaal cocok sama Bella/Nabilah.Comment yaw,jangan lupa WOWnya...
Iqbaal cocok sama Bella/Nabilah.Comment yaw,jangan lupa WOWnya...
1,320 Views5 Shares
Mungkin ini salah satu Factor kenapa Iqbaal CoboyJr di Tolak NABILAH JK48 :)
Mungkin ini salah satu Factor kenapa Iqbaal CoboyJr di Tolak NABILAH JK48 :)
807 Views0 Shares

biodata iqba cjr

Iqbaal Nama lengkap/panggilan: Iqbaal Dhiafakhri
selena30-04-2013 19:25
1,824 views2 shares

Ungkapan Isi Hati Coboy junior untuk Sang Comate:)

Ungkapan Isi Hati Coboy junior untuk Sang Comate:)
Sefia Gokillzz28-04-2013 21:16
2,323 views32 shares
apa kamu kenal dengan dia kalo kenal wow nya donk
ini ada lah personil CJR bernama IQBAAL
apa kamu kenal dengan dia kalo kenal wow nya donk ini ada lah personil CJR bernama IQBAAL
494 Views0 Shares