iqbaal | PULSK
Loading...

FAKTA UNIK COBOY JUNIOR

mau tau berita plus fakta unik tentang coboy junio
alfin01218-06-2015 12:58
3,381 views4 shares

fakta Iqbaale!! :D wownya yaa ;)

1. Iqbaal anak murid kesayangan guru kelas nya. 2.
1,481 views3 shares

Fakta dan Biodata Iqbal CJR

IQBAAL Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan L
afifah19-01-2015 10:57
17,308 views50 shares

Biodata dan 80 Fakta Coboy Junior

Bagi readers yang tergabung dalam CO_mate, Kali in
23,000 views254 shares

4 Hal yang Dilakukan Coboy Junior Terhadap Haters

Jakarta : Menjadi selebriti tak semudah membalik t
Ghaza Nandha31-05-2014 22:42
34,101 views1,289 shares
Iqbaal CJR OR Josua Pangaribuan???? :) Jangan Lupa Klik WOW!!!
Iqbaal CJR OR Josua Pangaribuan???? :) Jangan Lupa Klik WOW!!!
6,976 Views0 Shares
kasihan iqbaal tuh wownya yah
kasihan iqbaal tuh wownya yah
leonylexmana15-04-2014 18:03
6,003 Views0 Shares

BAHANYA NYA LAGU COBOY JUNIOR

Hari ini saya akan menulis tentang potensi membaha
risang29-03-2014 15:06
7,809 views2 shares
ini dia foto keluarga Iqbaal Cjr waktu Iqbaal masih kkecil!!! lucu kan??
ini dia foto keluarga Iqbaal Cjr waktu Iqbaal masih kkecil!!! lucu kan??
20,840 Views190 Shares
menurut kalian gimana?? iqbaal cjr itu kece n ganteng bgt kan??
yg ACJR gak usah comment ya, drpd bikin ribut :p :D thx
menurut kalian gimana?? iqbaal cjr itu kece 'n ganteng bgt kan?? yg ACJR gak usah comment ya, drpd bikin ribut :p :D thx
12,554 Views0 Shares

Bahaya Untuk Anak di Balik Lagu Coboy Junior

Coboy Junior beranggotakan Iqbaal (13), Teuku Ryzk
10,144 views0 shares
wow. iqbaal coboy junior..
wow. iqbaal coboy junior..
1,809 Views0 Shares
gantengan mana : A.iqbaal CJR, atau B.sule
gantengan mana : A.iqbaal CJR, atau B.sule
13,459 Views392 Shares
Coboy Junior
Bastian
Aldi
Iqbaal
Kiki
:)
Coboy Junior Bastian Aldi Iqbaal Kiki :)
1,881 Views0 Shares
yang bilang kece + iqbaal pangeran kamu wownya dong !!
gogogogo SONIQ
yang bilang kece + iqbaal pangeran kamu wownya dong !! gogogogo SONIQ
3,411 Views0 Shares
Iqbaal D. Ramadhan tetap ber prestasi, meskipun sangat Sibuk I
Iqbaal D. Ramadhan tetap ber prestasi, meskipun sangat Sibuk I
Arini Ghazali21-09-2013 09:12
2,747 Views0 Shares
iqbaal galau nih...
soniq wow nya dong biar baale gk galau lgi..
iqbaal galau nih... soniq wow nya dong biar baale gk galau lgi..
12,957 Views0 Shares
KALIAN KENAL DENGAN COBOY JUNIOR ? Boy band beranggotakan Iqbaal,Aldi,Kiky,dan Bastian ini telah memulai keinginan mereka untuk go Internasional dengan konser di SINGAPURA. selain itu,mereka akan menggelar konser 30 kota di INDONESIA.
KALIAN KENAL DENGAN COBOY JUNIOR ? Boy band beranggotakan Iqbaal,Aldi,Kiky,dan Bastian ini telah memulai keinginan mereka untuk go Internasional dengan konser di SINGAPURA. selain itu,mereka akan menggelar konser 30 kota di INDONESIA.
10,640 Views0 Shares
ini adalah Iqbaal D.R dia salah satu personil coboy junior, kalo memang dia keren kalo harus bilang WOW OKE :)
ini adalah Iqbaal D.R dia salah satu personil coboy junior, kalo memang dia keren kalo harus bilang WOW OKE :)
2,866 Views0 Shares
haha iqbaal
haha iqbaal
putri24-08-2013 22:27
8,792 Views0 Shares
untuk ACJR setuju kalo iqbaal pembawa iluminati/dajjal?,untuk comate ini buktinya
untuk ACJR setuju kalo iqbaal pembawa iluminati/dajjal?,untuk comate ini buktinya
5,274 Views0 Shares
Nama arab Iqbaal n Teh Ody .. ^_^
kalian bisa buat nama kayak gini gak ?
klo bisa wow nya dong..
Nama arab Iqbaal n Teh Ody .. ^_^ kalian bisa buat nama kayak gini gak ? klo bisa wow nya dong..
3,067 Views0 Shares

DaMPAK NEGATIF DAN POSITIF DARI HANDPHONE !

Dampak Positif 1. Mempermudah komunikasi. Misalny
2,028 views0 shares

Twitter nya Iqbaal mengikuti acc illuminati ??

Pantas saja mereka menggunakan pose - pose freemas
mursidan27-06-2013 11:27
2,131 views2 shares
wajah asli iqbaal CJR wkwkwkkw...
wajah asli iqbaal CJR wkwkwkkw...
yazid123425-06-2013 12:27
3,928 Views19 Shares

Iqbaal CJR di peluk Kiki CJR

Liat deh ? CKCKCK
Kautsar Khonsa16-06-2013 09:15
174 views0 shares
Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan : Iqbaal
TTL : 28 Desember 1999
Zodiak : Capricorn
Agama : Islam
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Cita-cita : Ingin jadi Ustadz
Warna Favorit : Ungu, Putih
Twitter : @iqbaale
Follower : 921.16
Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Nama Panggilan : Iqbaal TTL : 28 Desember 1999 Zodiak : Capricorn Agama : Islam Sekolah : SDIT Al-Muhajirin Cita-cita : Ingin jadi Ustadz Warna Favorit : Ungu, Putih Twitter : @iqbaale Follower : 921.16
1,728 Views0 Shares

Iqbaal CJR dicium FANS

heboh! seorang fans Pekanbaru nekad cium paksa @iq
2,703 views4 shares
mereka adalah coboy junior, coboy junior terdiri dari iqbaal, aldy, bastian dan bang kiki, mereka sudah membuat film yg berjudul COBOY JUNIOR THE MOVIE kalo kalian pingin nonton film saksikan di bioskop kesayangan anda mulai tanggal 5 juni 2013
mereka adalah coboy junior, coboy junior terdiri dari iqbaal, aldy, bastian dan bang kiki, mereka sudah membuat film yg berjudul COBOY JUNIOR THE MOVIE kalo kalian pingin nonton film saksikan di bioskop kesayangan anda mulai tanggal 5 juni 2013
Ajeng Amalia13-06-2013 10:33
1,025 Views0 Shares
Iqbaal D. Ramadhan Personel COBOY JUNIOR Di Gosipkan Dekat dg ADIBA Anak alm.Ustadz GAUL UJE
Iqbaal D. Ramadhan Personel COBOY JUNIOR Di Gosipkan Dekat dg ADIBA Anak alm.Ustadz GAUL UJE
2,798 Views0 Shares
Iqbaal!!!!!!! Kece Nggak??? Yang Suka Jangan Lupa Klik WOW!!! ;)
Iqbaal!!!!!!! Kece Nggak??? Yang Suka Jangan Lupa Klik WOW!!! ;)
2,297 Views0 Shares

Story Of My Life #1

Hy, perkenalkan namaku fey aku, aku punya adik nam
370 views0 shares
Gantengan yang mana ?? Iqbaal CJR atau Aldi CJR ??
Gantengan yang mana ?? Iqbaal CJR atau Aldi CJR ??
855 Views3 Shares
menurut kalian gimana?? iqbaal cjr itu kece n ganteng bgt kan??
yg ACJR gak usah comment ya, drpd bikin ribut melet hehe thx
menurut kalian gimana?? iqbaal cjr itu kece 'n ganteng bgt kan?? yg ACJR gak usah comment ya, drpd bikin ribut melet hehe thx
1,433 Views6 Shares
iqbaal coboy junior
iqbaal coboy junior
1,109 Views0 Shares
Iqbaal cocoknya sama siapa ? Klik WOW nya juga ya
Iqbaal cocoknya sama siapa ? Klik WOW nya juga ya
1,404 Views0 Shares
Lucu ya Iqbaal :) Jangan lupa Klik WOW nya yaa
Lucu ya Iqbaal :) Jangan lupa Klik WOW nya yaa
840 Views0 Shares
Iqbaal sama Kak Bisma mirip ya .. Sama sama ganteng :D
Klik WOW nya dong
Iqbaal sama Kak Bisma mirip ya .. Sama sama ganteng :D Klik WOW nya dong
742 Views0 Shares

Berikut Ini Saya Tampilkan Biodata Lengkap Personil Coboy Junior

1. Biodata Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Nama Lengka
mariando15-05-2013 08:00
923 views0 shares
iqbaal di cium comat WOW !
iqbaal di cium comat WOW !
1,183 Views5 Shares
Anisa Chibi tetep Cantik ya lagi tidur. dan Itu bonea banyak banget sih. Kok sempet ya. tidur diantara boneka boneka yang di berikan fans khusus buat Anisa chibi. Coba kalo iqbaal bnekanya di plastikin ajah..
Anisa Chibi tetep Cantik ya lagi tidur. dan Itu bonea banyak banget sih. Kok sempet ya. tidur diantara boneka boneka yang di berikan fans khusus buat Anisa chibi. Coba kalo iqbaal bnekanya di plastikin ajah..
1,350 Views0 Shares
Masih bagus suara Iqbaal atau Josua....??????
Yang bilang Josua wownya donkk......
Masih bagus suara Iqbaal atau Josua....?????? Yang bilang Josua wownya donkk......
2,430 Views0 Shares
iFy blink (x)
siFia blink (x )
Feby blink (x)
coboy j winxs cassie winxs
iqbaal cj
kiki cj pilih 1 ya ?
iFy blink (x) siFia blink (x ) Feby blink (x) coboy j winxs cassie winxs iqbaal cj kiki cj pilih 1 ya ?
998 Views0 Shares
WOwwnya.. cocock gak nih... iqbaal cjr sama nabila..
WOwwnya.. cocock gak nih... iqbaal cjr sama nabila..
759 Views0 Shares
Iqbaal cocok sama Bella/Nabilah.Comment yaw,jangan lupa WOWnya...
Iqbaal cocok sama Bella/Nabilah.Comment yaw,jangan lupa WOWnya...
1,293 Views5 Shares
Mungkin ini salah satu Factor kenapa Iqbaal CoboyJr di Tolak NABILAH JK48 :)
Mungkin ini salah satu Factor kenapa Iqbaal CoboyJr di Tolak NABILAH JK48 :)
785 Views0 Shares

biodata iqba cjr

Iqbaal Nama lengkap/panggilan: Iqbaal Dhiafakhri
selena30-04-2013 19:25
1,750 views2 shares

Ungkapan Isi Hati Coboy junior untuk Sang Comate:)

Ungkapan Isi Hati Coboy junior untuk Sang Comate:)
Sefia Gokillzz28-04-2013 21:16
2,270 views32 shares
apa kamu kenal dengan dia kalo kenal wow nya donk
ini ada lah personil CJR bernama IQBAAL
apa kamu kenal dengan dia kalo kenal wow nya donk ini ada lah personil CJR bernama IQBAAL
488 Views0 Shares