iqbaal cjr nembak nabilah jkt4 | PULSK
Loading...

Jurus Jitu Nembak Cewek Hanya Dalam 30 Menit.... terbukti ampuh

Nembak cewek itu seru. Tapi, juga banyak hambatann
103,531 views2,262 shares

Inilah Alasan Cewek Enggan Nembak Duluan

Ada juga cewek yang langsung nembak duluan kalau s
34,067 views1,460 shares
5,905 views2 shares

Iqbaal Coboy Junior Ingin Jadi Penghapal Al Quran

Meski sudah dikenal banyak orang, Iqbaal Coboy Jun
elokriva02-07-2015 21:24
1,298 views0 shares

Tips nembak cewe supaya di terima ...

Pada hari ini Bersasi akan membagi pengalaman tent
ceceplasmana03-06-2015 15:31
20,957 views126 shares

fakta Iqbaale!! :D wownya yaa ;)

1. Iqbaal anak murid kesayangan guru kelas nya. 2.
1,434 views3 shares

Fakta dan Biodata Iqbal CJR

IQBAAL Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan L
afifah19-01-2015 10:57
17,229 views50 shares

Inilah Nomor ( No HP ) Asli Nabilah JKT48 | Buka Rahasia

Sekarang ini anda sedang berada di sebuah laman ya
66,659 views791 shares

nama facebook asli nabilah jkt 48

nama facebook asli nabilah jkt 48 banyak yang peng
16,041 views153 shares
Wah si iqbal coboy junior ditolak lagi kayaknya abis nembak si nabilah jkt 48, gimana menurutmu sobat? hahaha
Wah si iqbal coboy junior ditolak lagi kayaknya abis nembak si nabilah jkt 48, gimana menurutmu sobat? hahaha
rina28-04-2014 15:30
75,761 Views1,226 Shares

Iqbaal Coboy Junior Ingin Jadi Penghapal Al Quran WOW!!

Meski sudah dikenal banyak orang, Iqbaal Coboy Jun
elokriva14-04-2014 13:01
25,358 views372 shares

FAKTA TENTANG NABILAH JKT48

Dia anggota termuda di JKT48. Dia diterima jadi me
43,170 views671 shares

Nabilah JKT48

Nabilah JKT48---->Yap itulaah yang akan kita hadi
Anan Sook Cool05-03-2014 17:25
6,369 views7 shares

dukung cooy junior SEBAGAI BOYGIRL BAND PALING NGETOP

COBOY JUNIOR PASTI MENANG.. POSITIF YA COMATE SEMA
7,047 views0 shares

Biodata Nabilah JKT48

~ Birth Name : Nabilah Ratna Ayu Azalia ~ Nick Nam
melky23-01-2014 20:16
15,705 views42 shares
Setuju gak, kalau nabilah JKT48 pacaran sama iqbal CJR ?
Setuju gak, kalau nabilah JKT48 pacaran sama iqbal CJR ?
14,372 Views688 Shares

Biodata lengkap Nabilah JKT48

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah) Nama
6,972 views0 shares

Fakta Seputar Nabilah

Nabilah Ratna Ayu Azalia adalah anggota tahap pert
5,959 views11 shares

Fakta-fakta terbaru Nabilah JKT48

Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang art
priyanto04-01-2014 01:22
3,472 views3 shares

nabilah jkt48

nih buat kalian nabilaholic, pasti suka sama yang
3,807 views0 shares

FAKTA TENTANG NABILAH JKT48

-Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang ar
3,982 views6 shares

adiba diajak umroh oleh kiki dan iqbaal #respect

Adiba diajak ibadah umroh bersama bang kiki dan iq
2,164 views0 shares

nabilah jkt48

nabilah sexy dan cantik banget yah ... !!! ^^ yang
7,435 views5 shares

CJR TOUR 30 KOTA IN BATAM (INFO TIKET)

Yg Comate yukk merapatt sbentarr :D Coboy Junior
Sefia Gokillzz21-09-2013 20:17
1,770 views0 shares

fakta unik nabilah

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah) Nama
21,669 views256 shares

Kumpulan Foto Nabilah JKT48

Pengen liad koleksi foto Nabilah JKT48 :) klik aja
6,260 views11 shares

Fakta Tentang Nabilah, Khusus buat nabilaholic

Ini dia para nabilaholic termasuk aku ya .. Nama
2,194 views6 shares

Inilah Alasan Cewek Nggak Berani Nembak Cowok Duluan

Kebanyakan cewek lebih suka menunggu daripada haru
2,106 views23 shares

Fakta tentang Nabilah JK48

Fakta tentang Nabilah JK48 diantaranya adalah seba
4,256 views0 shares

nabilah ciuman

maukah kamu di cium nabilah seperti ini gan,kalau
ihsan108-07-2013 17:55
4,177 views0 shares

Fakta Tentang Nabilah JKT48

Fakta Tentang Nabilah JKT48 , haha :Dmonggo disima
wahid26-06-2013 13:23
3,745 views10 shares

Semua Tentang Nabilah JKT48

Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang art
wahid25-06-2013 19:46
3,718 views26 shares

Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 & 10 Fakta Unik

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia ( Nabilah) Nam
2,540 views3 shares

Gimana cara cewek mancing cowok buat nembak dia?

Banyak cowok ga pernah nembak antara lain karena k
12,536 views84 shares

Fakta Nabilah JKT48

Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang art
Ev19-06-2013 10:08
785 views0 shares

Fakta Nabilah JKT48

Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang art
Ev18-06-2013 15:43
204 views0 shares

Fakta Nabilah JKT48

Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang art
Ev18-06-2013 15:43
263 views0 shares

Fakta-fakta ttng NABILAh JKT48

1. Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang
1,751 views0 shares

Fakta tentang Nabilah Ratna Ayu Azaila ( JKT48 )

1.Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang a
2,832 views0 shares

Fakta Unik tentang NABILAH JKT 48

1. Dia anggota termuda di JKT48. Dia diterima j
mralvie29-05-2013 07:52
3,320 views5 shares

Fakta tentang Nabilah JKT48

Dan ini banyak Fakta Tentang Nabilah JKT48 , haha
2,246 views0 shares

Fakta Tentang Nabilah Ratna Ayu Azalia member JKT48 :

. . . . . . . . . . . . -Nama Lengkapnya Nabilah R
2,461 views0 shares
wkakaka.. Iqbaal lucu buetd..
Apalgi nabilah yg kawai abiiz..
wkakaka.. Iqbaal lucu buetd.. Apalgi nabilah yg kawai abiiz..
3,229 Views0 Shares
Iqbaal cocok sama Bella/Nabilah.Comment yaw,jangan lupa WOWnya...
Iqbaal cocok sama Bella/Nabilah.Comment yaw,jangan lupa WOWnya...
1,261 Views5 Shares
Mungkin ini salah satu Factor kenapa Iqbaal CoboyJr di Tolak NABILAH JK48 :)
Mungkin ini salah satu Factor kenapa Iqbaal CoboyJr di Tolak NABILAH JK48 :)
777 Views0 Shares

biodata iqba cjr

Iqbaal Nama lengkap/panggilan: Iqbaal Dhiafakhri
selena30-04-2013 19:25
1,703 views2 shares

Ungkapan Isi Hati Coboy junior untuk Sang Comate:)

Ungkapan Isi Hati Coboy junior untuk Sang Comate:)
Sefia Gokillzz28-04-2013 21:16
2,249 views32 shares
apa kamu kenal dengan dia kalo kenal wow nya donk
ini ada lah personil CJR bernama IQBAAL
apa kamu kenal dengan dia kalo kenal wow nya donk ini ada lah personil CJR bernama IQBAAL
487 Views0 Shares

CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

Nembak cewek cerewet memang menyulitkan, apalagi k
vhiolaamabel19-04-2013 15:20
3,587 views7 shares

TIps Jitu Cara Nembak Cwek paling ROmantis

Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis – Ca
3,435 views10 shares