iqbaal cjr nembak nabilah jkt4 | PULSK
Loading...

Jurus Jitu Nembak Cewek Hanya Dalam 30 Menit.... terbukti ampuh

Nembak cewek itu seru. Tapi, juga banyak hambatann
104,039 views2,262 shares

Inilah Alasan Cewek Enggan Nembak Duluan

Ada juga cewek yang langsung nembak duluan kalau s
34,146 views1,460 shares
6,447 views2 shares

Iqbaal Coboy Junior Ingin Jadi Penghapal Al Quran

Meski sudah dikenal banyak orang, Iqbaal Coboy Jun
elokriva02-07-2015 21:24
1,325 views0 shares

Tips nembak cewe supaya di terima ...

Pada hari ini Bersasi akan membagi pengalaman tent
ceceplasmana03-06-2015 15:31
21,172 views126 shares

fakta Iqbaale!! :D wownya yaa ;)

1. Iqbaal anak murid kesayangan guru kelas nya. 2.
1,560 views3 shares

Fakta dan Biodata Iqbal CJR

IQBAAL Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan L
afifah19-01-2015 10:57
17,433 views50 shares

Inilah Nomor ( No HP ) Asli Nabilah JKT48 | Buka Rahasia

Sekarang ini anda sedang berada di sebuah laman ya
68,131 views791 shares

nama facebook asli nabilah jkt 48

nama facebook asli nabilah jkt 48 banyak yang peng
17,027 views153 shares
Wah si iqbal coboy junior ditolak lagi kayaknya abis nembak si nabilah jkt 48, gimana menurutmu sobat? hahaha
Wah si iqbal coboy junior ditolak lagi kayaknya abis nembak si nabilah jkt 48, gimana menurutmu sobat? hahaha
rina28-04-2014 15:30
77,123 Views1,226 Shares

Iqbaal Coboy Junior Ingin Jadi Penghapal Al Quran WOW!!

Meski sudah dikenal banyak orang, Iqbaal Coboy Jun
elokriva14-04-2014 13:01
26,200 views372 shares

FAKTA TENTANG NABILAH JKT48

Dia anggota termuda di JKT48. Dia diterima jadi me
44,137 views671 shares

Nabilah JKT48

Nabilah JKT48---->Yap itulaah yang akan kita hadi
Anan Sook Cool05-03-2014 17:25
6,640 views7 shares

dukung cooy junior SEBAGAI BOYGIRL BAND PALING NGETOP

COBOY JUNIOR PASTI MENANG.. POSITIF YA COMATE SEMA
7,702 views0 shares

Biodata Nabilah JKT48

~ Birth Name : Nabilah Ratna Ayu Azalia ~ Nick Nam
melky23-01-2014 20:16
16,448 views42 shares
Setuju gak, kalau nabilah JKT48 pacaran sama iqbal CJR ?
Setuju gak, kalau nabilah JKT48 pacaran sama iqbal CJR ?
14,597 Views688 Shares

Biodata lengkap Nabilah JKT48

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah) Nama
7,302 views0 shares

Fakta Seputar Nabilah

Nabilah Ratna Ayu Azalia adalah anggota tahap pert
6,294 views11 shares

Fakta-fakta terbaru Nabilah JKT48

Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang art
priyanto04-01-2014 01:22
3,704 views3 shares

nabilah jkt48

nih buat kalian nabilaholic, pasti suka sama yang
4,029 views0 shares

FAKTA TENTANG NABILAH JKT48

-Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang ar
4,182 views6 shares

adiba diajak umroh oleh kiki dan iqbaal #respect

Adiba diajak ibadah umroh bersama bang kiki dan iq
2,254 views0 shares

nabilah jkt48

nabilah sexy dan cantik banget yah ... !!! ^^ yang
7,871 views5 shares

CJR TOUR 30 KOTA IN BATAM (INFO TIKET)

Yg Comate yukk merapatt sbentarr :D Coboy Junior
Sefia Gokillzz21-09-2013 20:17
1,818 views0 shares

fakta unik nabilah

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah) Nama
22,202 views256 shares

Kumpulan Foto Nabilah JKT48

Pengen liad koleksi foto Nabilah JKT48 :) klik aja
6,588 views11 shares

Fakta Tentang Nabilah, Khusus buat nabilaholic

Ini dia para nabilaholic termasuk aku ya .. Nama
2,292 views6 shares

Inilah Alasan Cewek Nggak Berani Nembak Cowok Duluan

Kebanyakan cewek lebih suka menunggu daripada haru
2,173 views23 shares

Fakta tentang Nabilah JK48

Fakta tentang Nabilah JK48 diantaranya adalah seba
4,525 views0 shares

nabilah ciuman

maukah kamu di cium nabilah seperti ini gan,kalau
ihsan108-07-2013 17:55
4,273 views0 shares

Fakta Tentang Nabilah JKT48

Fakta Tentang Nabilah JKT48 , haha :Dmonggo disima
wahid26-06-2013 13:23
3,940 views10 shares

Semua Tentang Nabilah JKT48

Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang art
wahid25-06-2013 19:46
3,907 views26 shares

Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 & 10 Fakta Unik

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia ( Nabilah) Nam
2,666 views3 shares

Gimana cara cewek mancing cowok buat nembak dia?

Banyak cowok ga pernah nembak antara lain karena k
12,732 views84 shares

Fakta Nabilah JKT48

Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang art
Ev19-06-2013 10:08
800 views0 shares

Fakta Nabilah JKT48

Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang art
Ev18-06-2013 15:43
212 views0 shares

Fakta Nabilah JKT48

Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang art
Ev18-06-2013 15:43
274 views0 shares

Fakta-fakta ttng NABILAh JKT48

1. Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang
1,875 views0 shares

Fakta tentang Nabilah Ratna Ayu Azaila ( JKT48 )

1.Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang a
2,910 views0 shares

Fakta Unik tentang NABILAH JKT 48

1. Dia anggota termuda di JKT48. Dia diterima j
mralvie29-05-2013 07:52
3,515 views5 shares

Fakta tentang Nabilah JKT48

Dan ini banyak Fakta Tentang Nabilah JKT48 , haha
2,330 views0 shares

Fakta Tentang Nabilah Ratna Ayu Azalia member JKT48 :

. . . . . . . . . . . . -Nama Lengkapnya Nabilah R
2,574 views0 shares
wkakaka.. Iqbaal lucu buetd..
Apalgi nabilah yg kawai abiiz..
wkakaka.. Iqbaal lucu buetd.. Apalgi nabilah yg kawai abiiz..
3,464 Views0 Shares
Iqbaal cocok sama Bella/Nabilah.Comment yaw,jangan lupa WOWnya...
Iqbaal cocok sama Bella/Nabilah.Comment yaw,jangan lupa WOWnya...
1,318 Views5 Shares
Mungkin ini salah satu Factor kenapa Iqbaal CoboyJr di Tolak NABILAH JK48 :)
Mungkin ini salah satu Factor kenapa Iqbaal CoboyJr di Tolak NABILAH JK48 :)
802 Views0 Shares

biodata iqba cjr

Iqbaal Nama lengkap/panggilan: Iqbaal Dhiafakhri
selena30-04-2013 19:25
1,807 views2 shares

Ungkapan Isi Hati Coboy junior untuk Sang Comate:)

Ungkapan Isi Hati Coboy junior untuk Sang Comate:)
Sefia Gokillzz28-04-2013 21:16
2,312 views32 shares
apa kamu kenal dengan dia kalo kenal wow nya donk
ini ada lah personil CJR bernama IQBAAL
apa kamu kenal dengan dia kalo kenal wow nya donk ini ada lah personil CJR bernama IQBAAL
494 Views0 Shares

CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

Nembak cewek cerewet memang menyulitkan, apalagi k
vhiolaamabel19-04-2013 15:20
3,704 views7 shares

TIps Jitu Cara Nembak Cwek paling ROmantis

Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis – Ca
3,494 views10 shares