iqbaal cjr nembak nabillah jkt | PULSK
Loading...

Jurus Jitu Nembak Cewek Hanya Dalam 30 Menit.... terbukti ampuh

Nembak cewek itu seru. Tapi, juga banyak hambatann
103,748 views2,262 shares

Inilah Alasan Cewek Enggan Nembak Duluan

Ada juga cewek yang langsung nembak duluan kalau s
34,099 views1,460 shares

APAKAH BENER NABILAH JKT48 PERNAH DITEMBAK IQBAL CJR

Memang Nabilah pernah ditembak Iqbal CJR tapi Nabi
181,722 views5,193 shares

Fans CJR Mewek Melihat Meme Komik

Fans CJR kembali Galau dan Mewek , kena bully sama
amal19823-07-2015 22:03
6,760 views4 shares

Iqbaal Coboy Junior Ingin Jadi Penghapal Al Quran

Meski sudah dikenal banyak orang, Iqbaal Coboy Jun
elokriva02-07-2015 21:24
1,306 views0 shares

Tips nembak cewe supaya di terima ...

Pada hari ini Bersasi akan membagi pengalaman tent
ceceplasmana03-06-2015 15:31
21,041 views126 shares

fakta Iqbaale!! :D wownya yaa ;)

1. Iqbaal anak murid kesayangan guru kelas nya. 2.
1,481 views3 shares

Nabila dan Fans JKT 48

NABILA JKT : kang lagi apa?? SUPRI : lagi menghaf
5,023 views15 shares

Ane share 5 berita PANAS CJR!! Yuk baca :D

BERITA ke-1 !! "Fans Marah Farhat Abbas Kriti
Ghaza Nandha31-01-2015 14:52
25,798 views658 shares

Fakta dan Biodata Iqbal CJR

IQBAAL Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan L
afifah19-01-2015 10:57
17,308 views50 shares

nama facebook asli nabilah jkt 48

nama facebook asli nabilah jkt 48 banyak yang peng
16,262 views153 shares
Wah si iqbal coboy junior ditolak lagi kayaknya abis nembak si nabilah jkt 48, gimana menurutmu sobat? hahaha
Wah si iqbal coboy junior ditolak lagi kayaknya abis nembak si nabilah jkt 48, gimana menurutmu sobat? hahaha
rina28-04-2014 15:30
76,303 Views1,226 Shares

Iqbaal Coboy Junior Ingin Jadi Penghapal Al Quran WOW!!

Meski sudah dikenal banyak orang, Iqbaal Coboy Jun
elokriva14-04-2014 13:01
25,678 views372 shares

Iqbaal Coboy Junior Tak Marah Pernah Dicium Paksa Fans

Beberapa waktu lalu, fans heboh membahas personil
34,833 views621 shares

Element Cinta Alsha #PART 13

Salsha hanya bisa melongo memperhatikan aldi memba
sonkjoera31-01-2014 15:52
9,177 views2 shares

kilasan bodohnya comate dan coboy junior

15 pengorbanan bodoh para comate.. 1. Rela Membol
2,200 views15 shares

Yang pengen Iqbal CJR bunuh diri Wow nya donk !!

siapa yang mau lihat iqbal cjr bunuh diri
fadel134524-12-2013 11:52
4,783 views0 shares

Kiki CJR Meninggal Dunia

Innalillaahi wa inna ilaihi raaji'uun , Turut Berd
amal19802-12-2013 15:38
8,874 views110 shares

adiba diajak umroh oleh kiki dan iqbaal #respect

Adiba diajak ibadah umroh bersama bang kiki dan iq
2,208 views0 shares

inilah empat tanda umum gebetan kamu bakal nembak kamu

Suka deg-degan gitu gak sih kalo dia ngobrol sama
2,015 views0 shares

Fakta-fakta member Coboy Junior

-Aldi itu personil paling muda di Coboy Junior -Iq
naomip06-11-2013 19:46
12,166 views224 shares

QUEEN STAR yang berani menantang JKT 48 , umur berkisar 8-15 tahun

Ketenaran idolgrup JKT48 membuat sekelompok gadis
muchan8130-10-2013 21:45
4,217 views37 shares

Makna Lirik Lagu Shonichi-JKT 48

Hai teman-teman ketemu lagi sama aku yang udah lam
ningrumhndyni27-10-2013 14:06
1,138 views0 shares

Element Cinta Alsha #PART 7

"Elahh..Cuma sandiwara!!!jangan percaya sal..t
sonkjoera20-10-2013 14:44
11,240 views3 shares
kalian pilih mna CJR atau JKT 48 dan AKB 48
kalian pilih mna CJR atau JKT 48 dan AKB 48
alfian17-10-2013 11:32
5,758 Views1 Shares

CJR JADI CUCOK

cjr jdi cucok
lutfhikyar12313-10-2013 10:05
2,515 views0 shares

CJR TOUR 30 KOTA IN BATAM (INFO TIKET)

Yg Comate yukk merapatt sbentarr :D Coboy Junior
Sefia Gokillzz21-09-2013 20:17
1,792 views0 shares

Kenapa Fans JKT 48 Kebanyakan Laki - Laki ?

1.) - Laki - laki yang normal pasti suka sama cewe
14,746 views0 shares

STOP PEPERANGAN..!!

Tidak sadarkah kalian kalau saat ini Fans JKT48 se
1,950 views2 shares

Kata-kata Cinta Untuk Nembak Cewek

Kata-kata Cinta Untuk Nembak Cewek - Kata-kata cin
1,348 views0 shares

Fakta dan Biodata Iqbaal Coboy Junior

Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Lahir :
1,162 views0 shares

8 Cara Nembak Sahabat sendiri!

Sahabat jadi cinta adalah sesuatu yang biasa dalam
1,274 views0 shares

Inilah Alasan Cewek Nggak Berani Nembak Cowok Duluan

Kebanyakan cewek lebih suka menunggu daripada haru
2,142 views23 shares

Nabila dan Fans JKT 48

NABILA JKT : kang lagi apa?? SUPRI : lagi menghaf
5,073 views1 shares

Fakta-Fakta menarik tentang member JKT 48

Malam ^_^ Mau sedikit nge post nih, buat kalian pe
1,160 views0 shares

Rahasia Iqbaal Coboy Junior Selalu Bugar

CUACA ekstrem tidak memengaruhi kondisi kebugaran
3,237 views2 shares

Fakta JKT 48

1. Faktanya JKT48 berpusat di Jakarta dan diprodus
.?.07-07-2013 12:18
606 views2 shares

Dear my prine! part 7 (ganti cover)

Surprise yg dikasih ivan adalahâ?¦&ac
dyannradiva06-07-2013 17:53
1,652 views0 shares

Niih Buat para SONIQ :) Nih Fact-Fact @Iqbaale

fakta iqbaal dhiafakhri ramadhan 1. Iqbaal anak mu
5,556 views0 shares

Cara Nembak SI Doi

Diantara Semua orang pasti semuanya pernah mengala
hairulhakim01-07-2013 21:51
884 views0 shares

>Daftar pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi, 23 Maret 2013, di SUGBK, Jkt.

>Daftar pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi, 23
ongkiraga29-06-2013 23:53
4,253 views0 shares

Gimana cara cewek mancing cowok buat nembak dia?

Banyak cowok ga pernah nembak antara lain karena k
12,607 views84 shares

Single 'River' Lepaskan Sisi Lembut JKT 48

JKT 48 berubah lebih powefull dan energik di singl
afika24-05-2013 11:42
2,016 views0 shares

biodata iqba cjr

Iqbaal Nama lengkap/panggilan: Iqbaal Dhiafakhri
selena30-04-2013 19:25
1,751 views2 shares

Ungkapan Isi Hati Coboy junior untuk Sang Comate:)

Ungkapan Isi Hati Coboy junior untuk Sang Comate:)
Sefia Gokillzz28-04-2013 21:16
2,270 views32 shares
apa kamu kenal dengan dia kalo kenal wow nya donk
ini ada lah personil CJR bernama IQBAAL
apa kamu kenal dengan dia kalo kenal wow nya donk ini ada lah personil CJR bernama IQBAAL
488 Views0 Shares

TIps Jitu Cara Nembak Cwek paling ROmantis

Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis – Ca
3,447 views10 shares