Test *Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan* @iqbaale

Test *Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan* @iqbaale

1,833 Views 24 WOW
wow ini lah salah satu foto iqbaal cjr sedang dicium fans nya tapi misalnya mama papa iqbal marah gimana mungkin cewe itu geregetan kali yach?

wow ini lah salah satu foto iqbaal cjr sedang dicium fans nya tapi misalnya mama papa iqbal marah gimana mungkin cewe itu geregetan kali yach?

6,573 Views 7 WOW
7
Tips nembak cewe supaya di terima ...

Tips nembak cewe supaya di terima ...

Pada hari ini Bersasi akan membagi pengalaman tentang percintaan yaitu Tips Cara Nembak Cewek, sebetulnya gampang-gampa…

17,913 Views 45 WOW
Surat Anak SD Nembak Cewe....hihihi :)

Surat Anak SD Nembak Cewe....hihihi :)

ini TRANSLTENYA Dear Jessica, Aku punya beberapa pertanyaan 1. apakah terlalu awal untuk kita berpegangan tangan? 2…

30,463 Views 76 WOW
APAKAH BENER NABILAH JKT48 PERNAH DITEMBAK IQBAL CJR

APAKAH BENER NABILAH JKT48 PERNAH DITEMBAK IQBAL CJR

Memang Nabilah pernah ditembak Iqbal CJR tapi Nabilah Menolak :P nb : NABILAH JKT48 DI TEMBAK IQBAL CJR , BUKANKAH SEMUA…

139,722 Views 294 WOW
Pilih yang mana ?? Bagas idola cilik , difa idola cilik , iqbaal cjr ?? jangan lupa WOW nya ya

Pilih yang mana ?? Bagas idola cilik , difa idola cilik , iqbaal cjr ?? jangan lupa WOW nya ya

8,034 Views 13 WOW
Inilah Alasan Cewek Enggan Nembak Duluan

Inilah Alasan Cewek Enggan Nembak Duluan

Ada juga cewek yang langsung nembak duluan kalau suka sama cowok. Awalnya ini terkesan sebuah kemajuan, tapi kayanya mal…

7,050 Views 7 WOW
7
Jurus Jitu Nembak Cewek Hanya Dalam 30 Menit.... terbukti ampuh

Jurus Jitu Nembak Cewek Hanya Dalam 30 Menit.... terbukti ampuh

Nembak cewek itu seru. Tapi, juga banyak hambatannya. Salah-salah, gebetan bisa melayang. Tigapuluh menit udah lebih da…

28,715 Views 155 WOW
tau nggak siech kalau iqbal cjr nembak nabila jkt 48 , tapi di tolak sama nabila jkt 48 alasan nya karena iqbal cjr belum sunat . kata iqbal nabila itu imut mangkanya iqbal suka sama nabila . tapi nabila berkata lain, nabila gak suka sama iqbal

tau nggak siech kalau iqbal cjr nembak nabila jkt 48 , tapi di tolak sama nabila jkt 48 alasan nya karena iqbal cjr belum sunat . kata iqbal nabila itu imut mangkanya iqbal suka sama nabila . tapi nabila berkata lain, nabila gak suka sama iqbal

11,545 Views 13 WOW
ini dia foto keluarga Iqbaal Cjr waktu Iqbaal masih kkecil!!! lucu kan??

ini dia foto keluarga Iqbaal Cjr waktu Iqbaal masih kkecil!!! lucu kan??

13,300 Views 33 WOW
dukung cooy junior SEBAGAI BOYGIRL BAND PALING NGETOP

dukung cooy junior SEBAGAI BOYGIRL BAND PALING NGETOP

COBOY JUNIOR PASTI MENANG.. POSITIF YA COMATE SEMANGAT VOTE'NYA DAN SEBARKAN KE YG LAIN BIAR CJR MENANG!!!!!! KLIK SUKA…

2,518 Views 38 WOW
anisa chibi with kiki cjr,jangan lupa wownya

anisa chibi with kiki cjr,jangan lupa wownya

14,281 Views 184 WOW
hahaiii..gagal deh iqbal cjr nembak nabilah jkt48

hahaiii..gagal deh iqbal cjr nembak nabilah jkt48

4,111 Views 18 WOW
JKT 48. hayo tebak yang mana melody,nabilah.

JKT 48. hayo tebak yang mana melody,nabilah.

1,317 Views 7 WOW
7
walau gue bukan soniq atau suka cjr-_- tapi gue punya nih foto si Iqbal lagi tidur! Manis juga ya :p

walau gue bukan soniq atau suka cjr-_- tapi gue punya nih foto si Iqbal lagi tidur! Manis juga ya :p

10,359 Views 45 WOW
program juga ada nih buat nembak cewe,,
:D
Wow.. O.o

program juga ada nih buat nembak cewe,, :D Wow.. O.o

2,301 Views 75 WOW
hahahahahahahhahahah iqbaal CJR ngemis wow nya donk

hahahahahahahhahahah iqbaal CJR ngemis wow nya donk

1,012 Views 3 WOW
3
CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

Nembak cewek cerewet memang menyulitkan, apalagi kalau dia terus-terusan bicara. Seringkali yang dialami adalah saat mau…

1,656 Views 16 WOW
fadhil, lagi senyum...

fadhil, lagi senyum...

150 Views 0 WOW
0
TIps Jitu Cara Nembak Cwek paling ROmantis

TIps Jitu Cara Nembak Cwek paling ROmantis

Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis – Cara Nembak Cewek Supaya Mau Jadi Pacar – Cara Nembak Cewek Langsung D…

1,182 Views 3 WOW
3
Loading…
top Kembali ke atas