Tips nembak cewe supaya di terima ...

Tips nembak cewe supaya di terima ...

Pada hari ini Bersasi akan membagi pengalaman tentang percintaan yaitu Tips Cara Nembak Cewek, sebetulnya gampang-gampa…

17,644 Views 45 WOW
Surat Anak SD Nembak Cewe....hihihi :)

Surat Anak SD Nembak Cewe....hihihi :)

ini TRANSLTENYA Dear Jessica, Aku punya beberapa pertanyaan 1. apakah terlalu awal untuk kita berpegangan tangan? 2…

30,327 Views 76 WOW
APAKAH BENER NABILAH JKT48 PERNAH DITEMBAK IQBAL CJR

APAKAH BENER NABILAH JKT48 PERNAH DITEMBAK IQBAL CJR

Memang Nabilah pernah ditembak Iqbal CJR tapi Nabilah Menolak :P nb : NABILAH JKT48 DI TEMBAK IQBAL CJR , BUKANKAH SEMUA…

137,941 Views 294 WOW
Pilih yang mana ?? Bagas idola cilik , difa idola cilik , iqbaal cjr ?? jangan lupa WOW nya ya

Pilih yang mana ?? Bagas idola cilik , difa idola cilik , iqbaal cjr ?? jangan lupa WOW nya ya

7,829 Views 13 WOW
Inilah Alasan Cewek Enggan Nembak Duluan

Inilah Alasan Cewek Enggan Nembak Duluan

Ada juga cewek yang langsung nembak duluan kalau suka sama cowok. Awalnya ini terkesan sebuah kemajuan, tapi kayanya mal…

6,856 Views 7 WOW
Test *Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan* @iqbaale

Test *Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan* @iqbaale

1,640 Views 23 WOW
Jurus Jitu Nembak Cewek Hanya Dalam 30 Menit.... terbukti ampuh

Jurus Jitu Nembak Cewek Hanya Dalam 30 Menit.... terbukti ampuh

Nembak cewek itu seru. Tapi, juga banyak hambatannya. Salah-salah, gebetan bisa melayang. Tigapuluh menit udah lebih da…

28,487 Views 155 WOW
tau nggak siech kalau iqbal cjr nembak nabila jkt 48 , tapi di tolak sama nabila jkt 48 alasan nya karena iqbal cjr belum sunat . kata iqbal nabila itu imut mangkanya iqbal suka sama nabila . tapi nabila berkata lain, nabila gak suka sama iqbal

tau nggak siech kalau iqbal cjr nembak nabila jkt 48 , tapi di tolak sama nabila jkt 48 alasan nya karena iqbal cjr belum sunat . kata iqbal nabila itu imut mangkanya iqbal suka sama nabila . tapi nabila berkata lain, nabila gak suka sama iqbal

11,384 Views 13 WOW
Advertisement
ini dia foto keluarga Iqbaal Cjr waktu Iqbaal masih kkecil!!! lucu kan??

ini dia foto keluarga Iqbaal Cjr waktu Iqbaal masih kkecil!!! lucu kan??

12,924 Views 33 WOW
dukung cooy junior SEBAGAI BOYGIRL BAND PALING NGETOP

dukung cooy junior SEBAGAI BOYGIRL BAND PALING NGETOP

COBOY JUNIOR PASTI MENANG.. POSITIF YA COMATE SEMANGAT VOTE'NYA DAN SEBARKAN KE YG LAIN BIAR CJR MENANG!!!!!! KLIK SUKA…

2,407 Views 38 WOW
anisa chibi with kiki cjr,jangan lupa wownya

anisa chibi with kiki cjr,jangan lupa wownya

14,084 Views 184 WOW
hahaiii..gagal deh iqbal cjr nembak nabilah jkt48

hahaiii..gagal deh iqbal cjr nembak nabilah jkt48

4,014 Views 18 WOW
wow ini lah salah satu foto iqbaal cjr sedang dicium fans nya tapi misalnya mama papa iqbal marah gimana mungkin cewe itu geregetan kali yach?

wow ini lah salah satu foto iqbaal cjr sedang dicium fans nya tapi misalnya mama papa iqbal marah gimana mungkin cewe itu geregetan kali yach?

5,727 Views 7 WOW
JKT 48. hayo tebak yang mana melody,nabilah.

JKT 48. hayo tebak yang mana melody,nabilah.

1,277 Views 7 WOW
walau gue bukan soniq atau suka cjr-_- tapi gue punya nih foto si Iqbal lagi tidur! Manis juga ya :p

walau gue bukan soniq atau suka cjr-_- tapi gue punya nih foto si Iqbal lagi tidur! Manis juga ya :p

10,228 Views 45 WOW
Advertisement
program juga ada nih buat nembak cewe,,
:D
Wow.. O.o

program juga ada nih buat nembak cewe,, :D Wow.. O.o

2,216 Views 75 WOW
hahahahahahahhahahah iqbaal CJR ngemis wow nya donk

hahahahahahahhahahah iqbaal CJR ngemis wow nya donk

969 Views 3 WOW
CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

Nembak cewek cerewet memang menyulitkan, apalagi kalau dia terus-terusan bicara. Seringkali yang dialami adalah saat mau…

1,611 Views 16 WOW
fadhil, lagi senyum...

fadhil, lagi senyum...

142 Views 0 WOW
TIps Jitu Cara Nembak Cwek paling ROmantis

TIps Jitu Cara Nembak Cwek paling ROmantis

Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis – Cara Nembak Cewek Supaya Mau Jadi Pacar – Cara Nembak Cewek Langsung D…

1,158 Views 3 WOW
Loading…
top Kembali ke atas