iqbaal cjr nembak nabillah jkt | PULSK
Loading...

Makna Lirik Lagu Shonichi-JKT 48

Hai teman-teman ketemu lagi sama aku yang udah lam
ningrumhndyni27-10-2013 14:06
1,027 views0 shares

inilah empat tanda umum gebetan kamu bakal nembak kamu

Suka deg-degan gitu gak sih kalo dia ngobrol sama
1,722 views0 shares

Yang pengen Iqbal CJR bunuh diri Wow nya donk !!

siapa yang mau lihat iqbal cjr bunuh diri
fadel134524-12-2013 11:52
3,694 views0 shares

CJR JADI CUCOK

cjr jdi cucok
lutfhikyar12313-10-2013 10:05
2,439 views0 shares

Kiki CJR Meninggal Dunia

Xcaramel Crew - Innalillaahi wa inna ilaihi raaji'
cannibals119-11-2013 19:47
5,959 views81 shares

Fans CJR Mewek Melihat Meme Komik

Fans CJR kembali Galau dan Mewek , kena bully sama
5,805 views4 shares

Kiki CJR Meninggal Dunia

Innalillaahi wa inna ilaihi raaji'uun , Turut Berd
amal19802-12-2013 15:38
8,715 views110 shares

QUEEN STAR yang berani menantang JKT 48 , umur berkisar 8-15 tahun

Ketenaran idolgrup JKT48 membuat sekelompok gadis
muchan8130-10-2013 21:45
4,004 views37 shares
kalian pilih mna CJR atau JKT 48 dan AKB 48
kalian pilih mna CJR atau JKT 48 dan AKB 48
alfian17-10-2013 11:32
5,211 Views1 Shares

Fakta-fakta member Coboy Junior

-Aldi itu personil paling muda di Coboy Junior -Iq
naomip06-11-2013 19:46
11,640 views224 shares

Kata-kata Cinta Untuk Nembak Cewek

Kata-kata Cinta Untuk Nembak Cewek - Kata-kata cin
1,247 views0 shares

kilasan bodohnya comate dan coboy junior

15 pengorbanan bodoh para comate.. 1. Rela Membol
2,047 views15 shares

Kenapa Fans JKT 48 Kebanyakan Laki - Laki ?

1.) - Laki - laki yang normal pasti suka sama cewe
13,807 views0 shares

Fakta dan Biodata Iqbaal Coboy Junior

Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Lahir :
1,053 views0 shares

8 Cara Nembak Sahabat sendiri!

Sahabat jadi cinta adalah sesuatu yang biasa dalam
1,216 views0 shares

Nabila dan Fans JKT 48

NABILA JKT : kang lagi apa?? SUPRI : lagi menghaf
4,781 views1 shares

Nabila dan Fans JKT 48

NABILA JKT : kang lagi apa?? SUPRI : lagi menghaf
4,697 views15 shares

Fakta-Fakta menarik tentang member JKT 48

Malam ^_^ Mau sedikit nge post nih, buat kalian pe
1,041 views0 shares

Ane share 5 berita PANAS CJR!! Yuk baca :D

BERITA ke-1 !! "Fans Marah Farhat Abbas Kriti
Ghaza Nandha31-01-2015 14:52
24,897 views658 shares

Dear my prine! part 7 (ganti cover)

Surprise yg dikasih ivan adalahâ?¦&ac
dyannradiva06-07-2013 17:53
1,574 views0 shares

Niih Buat para SONIQ :) Nih Fact-Fact @Iqbaale

fakta iqbaal dhiafakhri ramadhan 1. Iqbaal anak mu
5,229 views0 shares

Fakta JKT 48

1. Faktanya JKT48 berpusat di Jakarta dan diprodus
.?.07-07-2013 12:18
567 views2 shares

Cara Nembak SI Doi

Diantara Semua orang pasti semuanya pernah mengala
Chairul Hakim01-07-2013 21:51
784 views0 shares

Element Cinta Alsha #PART 13

Salsha hanya bisa melongo memperhatikan aldi memba
sonkjoera31-01-2014 15:52
7,155 views2 shares

Element Cinta Alsha #PART 7

"Elahh..Cuma sandiwara!!!jangan percaya sal..t
sonkjoera20-10-2013 14:44
8,880 views3 shares

Rahasia Iqbaal Coboy Junior Selalu Bugar

CUACA ekstrem tidak memengaruhi kondisi kebugaran
2,859 views0 shares

Iqbaal Coboy Junior Tak Marah Pernah Dicium Paksa Fans

Beberapa waktu lalu, fans heboh membahas personil
32,275 views621 shares

nama facebook asli nabilah jkt 48

nama facebook asli nabilah jkt 48 banyak yang peng
14,138 views153 shares

adiba diajak umroh oleh kiki dan iqbaal #respect

Adiba diajak ibadah umroh bersama bang kiki dan iq
1,998 views0 shares

fakta Iqbaale!! :D wownya yaa ;)

1. Iqbaal anak murid kesayangan guru kelas nya. 2.
1,125 views3 shares

Iqbaal Coboy Junior Ingin Jadi Penghapal Al Quran WOW!!

Meski sudah dikenal banyak orang, Iqbaal Coboy Jun
elokriva14-04-2014 13:01
22,740 views372 shares

Iqbaal Coboy Junior Ingin Jadi Penghapal Al Quran

Meski sudah dikenal banyak orang, Iqbaal Coboy Jun
elokriva7 bulan
1,223 views0 shares

Fakta dan Biodata Iqbal CJR

IQBAAL Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan L
afifah19-01-2015 10:57
16,590 views50 shares

STOP PEPERANGAN..!!

Tidak sadarkah kalian kalau saat ini Fans JKT48 se
1,655 views2 shares
Wah si iqbal coboy junior ditolak lagi kayaknya abis nembak si nabilah jkt 48, gimana menurutmu sobat? hahaha
Wah si iqbal coboy junior ditolak lagi kayaknya abis nembak si nabilah jkt 48, gimana menurutmu sobat? hahaha
rina28-04-2014 15:30
70,838 Views1,228 Shares

Single 'River' Lepaskan Sisi Lembut JKT 48

JKT 48 berubah lebih powefull dan energik di singl
afika24-05-2013 11:42
1,681 views0 shares

Gimana cara cewek mancing cowok buat nembak dia?

Banyak cowok ga pernah nembak antara lain karena k
11,827 views85 shares

Ungkapan Isi Hati Coboy junior untuk Sang Comate:)

Ungkapan Isi Hati Coboy junior untuk Sang Comate:)
Sefia Gokillzz28-04-2013 21:16
2,041 views32 shares

CJR TOUR 30 KOTA IN BATAM (INFO TIKET)

Yg Comate yukk merapatt sbentarr :D Coboy Junior
Sefia Gokillzz21-09-2013 20:17
1,608 views0 shares
apa kamu kenal dengan dia kalo kenal wow nya donk
ini ada lah personil CJR bernama IQBAAL
apa kamu kenal dengan dia kalo kenal wow nya donk ini ada lah personil CJR bernama IQBAAL
468 Views0 Shares

Tips nembak cewe supaya di terima ...

Pada hari ini Bersasi akan membagi pengalaman tent
20,226 views126 shares

Inilah Alasan Cewek Nggak Berani Nembak Cowok Duluan

Kebanyakan cewek lebih suka menunggu daripada haru
1,913 views23 shares

>Daftar pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi, 23 Maret 2013, di SUGBK, Jkt.

>Daftar pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi, 23
ongkiraga29-06-2013 23:53
3,415 views0 shares

biodata iqba cjr

Iqbaal Nama lengkap/panggilan: Iqbaal Dhiafakhri
selena30-04-2013 19:25
1,270 views2 shares

Inilah Alasan Cewek Enggan Nembak Duluan

Ada juga cewek yang langsung nembak duluan kalau s
33,644 views1,394 shares

APAKAH BENER NABILAH JKT48 PERNAH DITEMBAK IQBAL CJR

Memang Nabilah pernah ditembak Iqbal CJR tapi Nabi
172,206 views5,204 shares
96,630 views1,755 shares

TIps Jitu Cara Nembak Cwek paling ROmantis

Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis – Ca
3,319 views10 shares