140 + teka teki lucu Part 1

140 + teka teki lucu Part 1

Teka-teki Binatang 01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang 02. Kenapa Bebek goreng en…

10,778 Views 70 WOW
KISAH CINTA PRIA MISKIN & WANITA KAYA

KISAH CINTA PRIA MISKIN & WANITA KAYA

Renungkanlah kisah cinta pria miskin dan wanita kaya ini. Kita tidak bisa menyelami semuanya untuk mengetahui makna cint…

8,413 Views 75 WOW
BAHANYA NYA LAGU COBOY JUNIOR

BAHANYA NYA LAGU COBOY JUNIOR

Hari ini saya akan menulis tentang potensi membahayakan yang ditimbulkan oleh lagu “Kamu” yang dibawakan oleh boyban…

5,326 Views 21 WOW
ni bukti cjr maho. buat comate yg ga percaya pantengin baek2

ni bukti cjr maho. buat comate yg ga percaya pantengin baek2

6,296 Views 26 WOW
Cinta Pertama dan Terakhir

Cinta Pertama dan Terakhir

"rio .. turun nak" teriak bunda dari ruang tamu. "ada apa sih bun ??" teriak rio dari dalam kamar. "udah kamu buruan k…

1,511 Views 13 WOW
cerita cinta

cerita cinta

Cerita Cinta | "Pengorbananku" !! Cewek Cowok Wajib baca Ada seorang cowo suka sama seorang cewe. Cowo ini miskin. Sed…

1,106 Views 12 WOW

"Pengorbananku" !!

Cewek Cowok Wajib baca Ada seorang cowo suka sama seorang cewe. Cowo ini miskin. Sedangkan sang cewe bekerja di toko em…

1,513 Views 2 WOW
2
wkwkwkwk cjr lagi

wkwkwkwk cjr lagi

862 Views 3 WOW
3
wow. iqbaal coboy junior..

wow. iqbaal coboy junior..

733 Views 14 WOW
masih mau nembak nabilah???

masih mau nembak nabilah???

2,401 Views 15 WOW
apakah ini prestasi bangsa? dengan mengajari anak2 bangsa dengan lagu tentang cinta padahal masih kecil. katanya cjr gk sombong tapi di tw sombong bener! pake segala 'saya mau jadi ustad terkenal' gilee. mudah2an pendek umur

apakah ini prestasi bangsa? dengan mengajari anak2 bangsa dengan lagu tentang cinta padahal masih kecil. katanya cjr gk sombong tapi di tw sombong bener! pake segala 'saya mau jadi ustad terkenal' gilee. mudah2an pendek umur

994 Views 9 WOW
9
MEME comic hanya untuk anti mao (mahonya :Justin bieber, CJR, sm*sh

MEME comic hanya untuk anti mao (mahonya :Justin bieber, CJR, sm*sh

2,206 Views 16 WOW
Klasifikasi Manusia Jomblo

Klasifikasi Manusia Jomblo

Kalau mendengar kata jomblo, pastinya yang muncul di pikiran kita adalah sendirian alias nggak punya pacar. Yup, cuma it…

5,064 Views 22 WOW
CJR maho banget

CJR maho banget

489 Views 2 WOW
2
cerita pendek

cerita pendek

Aku sih ga begitu sedih setelah mutusin hubungan kita.Sejak awal dia nembak aku sih aku emg ga suka sama dia.Lagian aku …

539 Views 11 WOW
Fact hanggini Purinda

Fact hanggini Purinda

Heloo.. kamu tahu Hanggini Purinda Retto? kalo tahu dia adalah seorang mantan koki cilik, eaa.. kalo ngga tau kali ini s…

2,343 Views 3 WOW
3
Masih bagus suara Iqbaal atau Josua....??????
Yang bilang Josua wownya donkk......

Masih bagus suara Iqbaal atau Josua....?????? Yang bilang Josua wownya donkk......

908 Views 22 WOW
Jangan Pernah Mengemis Cinta !

Jangan Pernah Mengemis Cinta !

Janganlah pernah mengemis cinta. Cinta sejati tidak bertepuk sebelah tangan. Jangan pernah membangun hubungan cinta di a…

676 Views 4 WOW
4
10 Cara Bikin Cewe Jatuh Cinta :)

10 Cara Bikin Cewe Jatuh Cinta :)

1. Sebagai cowok kita harus Gentle dan Jujur ( kalo aq jujurnya udah Gentle nya belom) 2. Tak Banyak Menilai Cewek. ( Wa…

958 Views 2 WOW
2
PENGORBANANKU

PENGORBANANKU

Cerita Cinta | "Pengorbananku" !! Cewek Cowok Wajib baca Ada seorang cowo suka sama seorang cewe. Cowo ini miskin. Sed…

566 Views 1 WOW
1
Loading…
top Kembali ke atas