iri | PULSK
Loading...

Fakta-Fakta Menarik Tentang Seputar Malam Minggu !!! WOW!!

Malam minggu. hmm.. siapa yang tidak kenal dengan
elokriva02-07-2015 21:39
28,396 views559 shares
3,955 views244 shares

MELEPASKAN 8 HAL JELEK DALAM HIDUP

1. Melepas Tekanan Lelah tidaknya Anda tergantung
5,418 views1 shares

Ophiuchus, Zodiak Baru ke-13

Bila selama ini kita hanya mengenal 12 zodiak yang
Zelia Vita10-05-2014 14:08
42,938 views255 shares

alasan mengapa MALAISYA benci INDONESIA ?

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
6,508 views57 shares

15 alasan kenapa malaysia membenci indonesia

Silahkan DIklik WOW agar saudara2 kita bisa lebih
c1k4lpunk29-03-2014 22:46
7,220 views75 shares

10 Julukan yang diberikan Dunia untuk Negara Indonesia

Berikut adalah julukan-julukan negara kita tercint
erdifakhriandi21-03-2014 08:31
35,660 views3 shares

15 ALASAN MENGAPA MALAYSIA MEMBENCI INDONESIA

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
Silmi Kaffah01-02-2014 11:02
5,428 views107 shares

7 HAL BURUK DALAM SERIAL SPONGEBOB SQUAREPANTS

Siapa sih yang ngak tau tentang kisah seorang spon
7,403 views12 shares
Aduh.... Cntik Bnget Sih Kk Kici ChiBi!! ^_-
Jadi Iri -.-
Hehehe Gpp deh Jngn lupa wownya ya guys
Aduh.... Cntik Bnget Sih Kk Kici ChiBi!! ^_- Jadi Iri -.- Hehehe Gpp deh Jngn lupa wownya ya guys
961 Views0 Shares
hai guys!. Ada yg tau kan siapa nama personil diatas? pasti kalian semua tau dong,. eh, menurut kalian, bener gak ya Yoona SNSD ini terbukti tidak oplas? Kalo gak oplas, wahhh agak iri deh, cantik banget , alami tanpa OpLaS. Klik WOW ya guys!
hai guys!. Ada yg tau kan siapa nama personil diatas? pasti kalian semua tau dong,. eh, menurut kalian, bener gak ya Yoona SNSD ini terbukti tidak oplas? Kalo gak oplas, wahhh agak iri deh, cantik banget , alami tanpa OpLaS." Klik WOW ya guys!
1,974 Views0 Shares

Zayn Malik Cemburu dengan Tubuh Liam Payne

Anggota One Direction mungkin tampan dan memiliki
2,879 views1 shares

4 Mimpi Yang Pernah Menggemparkan Dunia

Setiap orang sudah pasti pernah bermimpi saat tid
2,790 views4 shares

15 alasan kenapa MALAYSIA membenci INDONESIA

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
alvitm18-09-2013 21:03
4,736 views67 shares

10 Seni Ilmu Bela Diri Dasar Para Ninja

Ada 10 ilmu dan seni berperang ninjutsu dari banya
22,330 views0 shares

Renungan yang Perlu di ketahui para Istri ^_^

>>>MENGAPA RIDHO SUAMI ITU SYURGA BAGI PARA ISTRI
2,705 views0 shares

? Inilah Musuh Manusia Yang Sebenarnya ?

-Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh-
3,885 views18 shares

10 ninja yang mati dengan cara terhormat

10. Nagato Uzumaki Nagato adalah leader akatsuki.
2,635 views7 shares

ALASAN KENAPA MALAYSIA MEMBENCI INDONESIA

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
2,106 views62 shares

Status Facebook Gokil dan Lucu

" Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dg
sucinurarizki21-06-2013 11:44
1,601 views0 shares

Pria ini Menolak Pakai Celana, tapi Rok

Kineshma, Pertanyaan tentang “mengapa wanita bol
mahdenlove14-06-2013 13:09
891 views0 shares

Sejarah Perang Salib (Muslim Vs Nasrani)

Dari semua perang yang telah dilakukan orang, tak
aandungeon05-05-2013 19:48
1,842 views1 shares

Zodiak Mesir

Zodiak Mesir Tanda-tanda zodiak, yang diduga mence
1,443 views0 shares

Perbedaan Antara KeCemburu Pria Dan Wanita

BILA seorang wanita cemburu dibalut kalut dan resa
3,196 views17 shares
Hmmm lezat:D, Ayo siapa yang mau jangan iri yaa:) Jangan lupa klik wow:)
Hmmm lezat:D, Ayo siapa yang mau jangan iri yaa:) Jangan lupa klik wow:)
sutan2320-04-2013 15:24
1,070 Views0 Shares
hahaha kucing ini iri karena gak diberi makan oleh majikannya
jangan lupa wownya ya
hahaha kucing ini iri karena gak diberi makan oleh majikannya jangan lupa wownya ya
bagasfernando22-03-2013 15:56
4,746 Views0 Shares

Kisah Bunga Mawar Dan Pohon Bambu

Kisah Bunga Mawar Dan Pohon Bambu Di sebuah taman
teguhkarya01-03-2013 17:19
1,687 views5 shares

Kisah Bunga Mawar Dan Pohon Bambu

Kisah Bunga Mawar Dan Pohon Bambu Di sebuah taman
1,873 views0 shares

Kisah Nabi Muhammad SAW

Kisah Nabi Muhammad SAW Nabi Muhammad SAW adalah
alvitm19-02-2013 18:03
3,216 views3 shares
Kucing nya kurang ajar banget jadi iri guee
Kucing nya kurang ajar banget jadi iri guee
838 Views0 Shares

10 Gaya Rambut Paling Dikenang

BELUM lama ini, situs majalah Time membuat daftar
glentim14-02-2013 09:40
1,553 views0 shares

10 Fakta Penyebab Mengapa Anda Tidak Beruntung,,

Jika Anda kerap merasa sebagai orang yang tak beru
ardhairfan13-02-2013 18:05
1,709 views0 shares

10 Fakta Penyebab Mengapa Kamu Tidak Beruntung

Jika Anda kerap merasa sebagai orang yang tak beru
2,273 views0 shares
* Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi jangan minder dengan kekurangan kita. dan jangan iri dengan kelebihan orang. HARGAILAH DIRIMU APA ADANYA!!! *
* Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi jangan minder dengan kekurangan kita. dan jangan iri dengan kelebihan orang. HARGAILAH DIRIMU APA ADANYA!!! *
559 Views0 Shares

WOW!!! Kakek Usia 72 Tahun Ini Jadi Model Pakaian Remaja Cewek

Ulah jahil seorang cucu pada kakeknya membawa kete
Daaffa anz09-02-2013 08:39
2,077 views4 shares

God Of War : Ascension

Bulan April 2012 lalu, Sony secara resmi mengumumk
1,848 views0 shares

Ramalan Zodiak Anda hari ini 04-02-2013

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Peruntungan: P
612 views0 shares

10 Hal menyebalkan tentang Hari Valentine

Hari Valentine sebentar lagi tiba. Namun ternyata
568 views0 shares
ini nih kucing kucing mimin lagi pada berantem -_-
bingung mau diapain.
kalau disayang ada yang cemburu
di cium ada yang iri
di peluk ada yang mau juga
duh..wow nya donk
ini nih kucing kucing mimin lagi pada berantem -_- bingung mau diapain. kalau disayang ada yang cemburu di cium ada yang iri di peluk ada yang mau juga duh..wow nya donk
1,077 Views0 Shares
3,347 views0 shares

Cara Membuat Status Facebook Banyak/Penuh Jempol/Like

Oke sobat kali ini saya posting biar status fb ban
1,241 views2 shares

motivasi

MOTIVASI " Jadilah seperti AKAR yang gigih mencari
640 views0 shares

china dan kereta api cepat nya.

Di China ada pepatah, jika ingin makmur, bangunlah
538 views0 shares

5 Cara Mengatasi Kesepian

Kata orang, kesepian itu bisa membunuh. Seseorang
1,371 views0 shares

Konyol, Seorang Chef Diprotes Karena Makanannya Terlalu Enak

Keputusan pengurus kota untuk menurunkan kualitas
646 views0 shares

Penyebab Mengapa Anda Kurang Beruntung,,sebelum baca Klik Wow dulu... :v

Pernah merasa diri kita merasa menjadi manusia yan
674 views0 shares
2,619 views5 shares

Hal Sepele yang Membuat Kaya Raya dan Anti Miskin

Tahukah anda rahasia menjadi kaya di dunia ini ber
agunk07-01-2013 20:35
2,054 views0 shares

Alphabet Menuju Keberhasilan

A = Accept : Terima diri anda sebagaimana adanya.
aciy04-01-2013 11:49
1,135 views0 shares

Kata-Kata Mutiara Siddharta Gautama

Kata-Kata Mutiara Siddharta Gautama Kata-Kata Muti
1,650 views0 shares