iseng | PULSK
Loading...

Steak dari Kotoran Manusia

Mau Coba Steak Dari Kotoran Manusia? ide gila oran
ibnuuee01-08-2015 22:40
14,668 views1,642 shares

sifat dan karakter seseorang dari tanggal lahi dan surat alquran.. WOW

Sifat dan Karakter Seseorang Dari Tanggal Lahir da
Angga Prastya07-06-2015 17:14
2,639 views41 shares

Percakpan lucu Koruptor Jepang Dan INDONESIA

Cerita lucu - Koruptor Jepang Vs Koruptor Indonesi
tjahbagus01-06-2015 11:54
7,309 views29 shares

Oscar - kucing yang berhasil mendeteksi 50 kematian dengan akurat

Seekor kucing bernama Oscar yang tinggal di sebuah
17,135 views585 shares

fakta sugen (super generation couple)

Fakta Menarik Tentang Super Generation Couple ::
5,575 views4 shares

Gaya Pacaran Anak ABG Jaman Sekarang

Gaya Pacaran Remaja ABG Jaman Sekarang? Kalo ngomo
Emily29-12-2014 18:45
26,896 views11 shares

misteri game gta san andreas

Pernahkah kalian bermain games GTA San Andreas?? d
Abiyyu Fadilah31-08-2014 16:45
11,909 views50 shares

Kata Mama Jangan Dengerin Lagu ini..

Kularutkan ke malam sunyi kusandarkan ke Hari yang
rizkiaidapulsk26-07-2014 13:32
34,170 views679 shares
Resmi! Pihak official JKT48 telah menambah member dari anime yaitu Hinata, Sakura, Ino dan Tenten. Rencananya mereka akan debut bersama JKT48 di ulang tahun Devi Kinal Putri tanggal 2 Januari tahun depan. Just kidding, cuma iseng main photoshop
Resmi! Pihak official JKT48 telah menambah member dari anime yaitu Hinata, Sakura, Ino dan Tenten. Rencananya mereka akan debut bersama JKT48 di ulang tahun Devi Kinal Putri tanggal 2 Januari tahun depan. Just kidding, cuma iseng main photoshop
7,696 Views6 Shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,085 views11 shares

Permainan Bahasa.. (Kocak)

Di berbagai media sosial suka ada yang mengkritisi
2,278 views3 shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar31-12-2013 13:56
1,110 views1 shares

61 fakta unik tentang Louis Tomlinson

Louis Tomlinson Facts! Ini dia fakta-fakta unik te
3,915 views9 shares

Kemiripan Lambang RI dan AS, Kebetulan Saja?

Tulisan ini tak bermaksud menggugat atau mempertan
evifauziyari18-09-2013 17:22
4,774 views15 shares

Burung Pelikan Berkepala Dua

Keberadaan hewan berkepala dua kembali menyeruak k
grian15-09-2013 19:16
4,022 views2 shares

Setan Bangku Kosong: Potret Remaja, Film, dan Horror

Nonton tayangan horor dan misteri? Hiyy.... syeree
faahmii15-09-2013 11:03
2,126 views0 shares

KLINIK TONG PES VS SULE

Didaerah dekat bandung, ada klinik pengobatan, nam
miftahuddiazf14-09-2013 19:50
2,614 views0 shares

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Bangkrut

Baru tanggal 10 bulan ini, tetapi saldo rekening A
Emily03-09-2013 18:00
1,109 views0 shares
Iseng Main POINT BLANK jangan lupa klik WoW nya ..?? 0ke
Iseng" Main POINT BLANK jangan lupa klik WoW nya ..?? 0ke
fariidkmb26-08-2013 13:26
1,768 Views2 Shares

Prediksi John Titor dan Mesin Waktu

Siapa John Titor? Dia mengaku lahir tahun 1998 di
MM21-06-2013 23:20
4,144 views33 shares

Fakta Unik yang di alami Agnes Monica

berikut adala beberapa fakta unik yang di alami ag
alrazi1431-05-2013 22:23
7,722 views10 shares

Ternyata Wanita Bisa Dijelaskan dengan Rumus Matematika

Wanita memang makhluk yang sangat unik. Namun tern
Sufree Garcia07-05-2013 14:28
1,169 views0 shares
ISENG FOTO SANTAI DIPANTAI AJA :)
ISENG FOTO SANTAI DIPANTAI AJA :)
Eddy Erwand13-01-2013 02:35
607 Views0 Shares

TIPS AND TRICK MENYANTET ORANG

Iseng aja, dulu ada yang bilang tulis nama lengkap
2,235 views2 shares

Koleksi Mobil AIR, Presiden AS 1963-1969

Johnson punya lebih dari 50 koleksi mobil mewah da
Guru Kawi06-01-2013 20:18
1,065 views0 shares

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Bangkrut

Baru tanggal 10 bulan ini, tetapi saldo rekening A
635 views0 shares
Foto ini jangan-jangan ulah Photoshoper yang iseng dan tega mengcrop kaki depan anjing malang ini. Faktanya anjing-anjing ini memang asli hidup di Filipina, dan memang terlahir cacat seperti itu.
Foto ini jangan-jangan ulah Photoshoper yang iseng dan tega mengcrop kaki depan anjing malang ini. Faktanya anjing-anjing ini memang asli hidup di Filipina, dan memang terlahir cacat seperti itu.
agunk04-01-2013 23:50
685 Views0 Shares

uniknya kalender muhammadiyah 2013

Beberapa hari lalu, Bapak mengikuti kegiatan outbo
ibnuuee04-01-2013 22:43
1,953 views2 shares

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Bangkrut

Baru tanggal 10 bulan ini, tetapi saldo rekening A
Gerai Id04-01-2013 16:26
718 views0 shares
w00oowww..pemandangan yg indahh,,sang fajar siap untuk memancarkan cahayanya nii,,tapi awan pun dengan iseng menghalanginyaa,,jadi beginilah gambar yg didapatt..hehehe
gbr ini di ambil pukul 05.25 am lohh,,,subhanallah woow bangettt..^^
@zazal_
w00oowww..pemandangan yg indahh,,sang fajar siap untuk memancarkan cahayanya nii,,tapi awan pun dengan iseng menghalanginyaa,,jadi beginilah gambar yg didapatt..hehehe gbr ini di ambil pukul 05.25 am lohh,,,subhanallah woow bangettt..^^ @zazal_
Idzal Addjah03-01-2013 19:58
809 Views0 Shares
Ini dia akibat sering narsis dan memamerkan foto di internet, akhirnya jadi bahan editan orang orang iseng deh.
Ini dia akibat sering narsis dan memamerkan foto di internet, akhirnya jadi bahan editan orang orang iseng deh.
maknaes02-01-2013 21:26
1,643 Views1 Shares

MANA WOW NYA

MALESBANGET.COM RSS Facebook Twitter YouTube Tumbl
1,622 views1 shares

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Bangkrut

1. “Window shopping” Sering kali kita window
632 views0 shares
Cuma iseng iseng aja gan :)
Cuma iseng iseng aja gan :)
Sultan Nurhadi29-12-2012 12:43
389 Views0 Shares

Bagaimana jika semua orang di Bumi melompat sekaligus?

Kawan, bagaimana menurutmu? Ada seseorang mengajuk
Evan D Prayudi29-12-2012 10:44
1,144 views2 shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar28-12-2012 21:26
878 views1 shares

Gara Gara Iseng , Justin Bieber Dibenci Di Filiphina

MANILA, Kompas.com - Bintang pop, Justine Bieber m
bullshit28-12-2012 14:58
970 views0 shares
wow ini pemain iseng banget
wow ini pemain iseng banget
Naufal Adi25-12-2012 11:57
690 Views0 Shares

Pohon Kayu Putih Berbatang Pelangi

Buat lo yang gampang masuk angin, pasti familiar b
Sa N San25-12-2012 09:13
1,750 views42 shares

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Bangkrut

Baru tanggal 10 bulan ini, tetapi saldo rekening A
rhena1901201124-12-2012 20:30
2,081 views0 shares

KATA-KATA PALING POPULER DI DUNIA MAYA

1. Like Kata ini adalah salah satu tombol untuk me
hardhyrhomero24-12-2012 18:21
1,528 views0 shares

SINGLE WOLES

Single Woles Dan pada akhirnya gw merasakan dimana
2,430 views0 shares
ISENG BANGET GW SERING KAYA GINI
ISENG BANGET GW SERING KAYA GINI
1,206 Views0 Shares

Tumbal Sang Air Terjun Indah

Warga sangat menghormati air terjun yang satu ini,
1,437 views1 shares
yach buat iseng iseng aj.........
yach buat iseng iseng aj.........
Cabatar Syukran22-12-2012 16:51
281 Views0 Shares
Iseng aja foto foto
Iseng aja foto foto
462 Views0 Shares

MANGGA TERMAHAL DIDUNIA(MANGGA MIYAZAKI)

Bagi orang Indonesia pasti akan pingsan kalau dita
fadhilfadil214-12-2012 00:18
5,782 views0 shares

Ada-ada aja yaaa....

Pada tahun 2004, koleksi gambar aneh muncul di Int
Hari Utama12-12-2012 08:15
1,015 views0 shares
iseng-iseng aja. kalo kawan-kawan mandi, temperatur air seperti apa sih? 1 2 3 or 4..hhe..^_^
iseng-iseng aja. kalo kawan-kawan mandi, temperatur air seperti apa sih? 1 2 3 or 4..hhe..^_^
rmpadang11-12-2012 23:07
415 Views0 Shares
sapa nih yg lagi iseng moto bale dari blkang xixixixixi...nmpaknya thu lagi hapalin teks thu bale..
sapa nih yg lagi iseng moto bale dari blkang xixixixixi...nmpaknya thu lagi hapalin teks thu bale..
473 Views0 Shares