iya | PULSK
Loading...
Inilah fakta yang pasti terjadi jika kita lagi makan cemilan kesukaan kita, ntah itu dari kalangan artis, orang ganteng,orang cantik, orang jaim pasti kelakuaknnya kayak gini, iya nggak? hahaha ngaku aja dah :p
Inilah fakta yang pasti terjadi jika kita lagi makan cemilan kesukaan kita, ntah itu dari kalangan artis, orang ganteng,orang cantik, orang jaim pasti kelakuaknnya kayak gini, iya nggak? hahaha ngaku aja dah :p
rina06-12-2015 07:22
77,507 Views3,086 Shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
59,106 views2,570 shares

Di Balik Hati Seorang Ayah

Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah d
11,939 views512 shares
kucing nya mirip harimau kan? yang bilang iya, klik wow ya :)
kucing nya mirip harimau kan? yang bilang iya, klik wow ya :)
prmnasution16-01-2015 18:55
12,670 Views104 Shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
31,152 views675 shares

Olala, Jangan Mau Punya Cewek Orang Jepang

Sobat suka segala sesuatu tentang Jepang? sama sep
21,540 views6 shares

Kisah Munculnya Nenek Gayung Di Jakarta

Nama tokoh Hantu ini relatif sangat baru di Jakart
4,402 views8 shares

8 Fakta Menarik di Malam Minggu

Malam minggu. hmm.. siapa yang tidak kenal dengan
2,095 views7 shares

7 fenomena aneh dalam otak manusia

1. Déjà Vu Déjà Vu adalah perasaan ketika kita
2,038 views25 shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,159 views11 shares

Tuhan Tidak Bercanda

Satu kisah berikut semoga menginspirasi kehidupan
14,580 views0 shares

Kamar Nomor 13

Di suatu wilayah perumahan, terdapat sebuah kost-k
Uknown24-12-2013 17:13
2,627 views3 shares

Misteri Nomor Ponsel tercantik

Percaya ngak percaya, perusahaan telekomnunikasi a
Guru Kawi13-12-2013 09:49
38,375 views895 shares

Nenek Gayung – Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama “Nenek Gayung
iliwuanatanio12-12-2013 03:27
8,702 views47 shares

Waspada Lambang Zionis di PC dan Laptop

Nah, pada tau ga itu gambar apa? Itu yg dinamain l
spygian16-11-2013 19:20
3,632 views141 shares

FIRASAT MIMPI SEORANG ANAK

alam itu, aku dan ibuku akan pergi ke pasar Banjar
2,578 views12 shares

ilham SMASH Tak Lagi Sindir Cherry Belle di Twitter

- Salah satu personil SM*SH, Ilham Fauzi, mencoba
2,857 views2 shares

Bumi Akan Gelap 23-25 Desember adalah Hoax !

Heboh nya pemberitaan yang beredar mengenai bumi a
Ihsan Ikazz03-11-2013 17:54
25,227 views2,169 shares

Setan di Sumur Sekolah Ku

Kejadian nya masih pagi2 banget di sekolah ku. Wak
5,171 views22 shares

Siapa Wanita Cantik ini? ada yg masih ingat?

Kalau lupa coba ingat2 lagu "Kuku-kuku" atau "Kamp
3,682 views0 shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
2,696 views30 shares

Menguak misteri bahwa Bumi akan gelap pada tanggal 23-25 Desember 2012

Heboh nya pemberitaan yang beredar mengenai bumi a
Bima Bhaskara20-08-2013 21:23
1,468 views21 shares

Lagi pergi kerja

ciiieeee.. yang lagi masang lampu merah jam segini
2,115 views0 shares
Besar amat tu lubang hidung...ahhahaa..Gimana cara bernafasnya ya,,,iya sich bisa pake mulut..tapi kan kurang leluasa.
Besar amat tu lubang hidung...ahhahaa..Gimana cara bernafasnya ya,,,iya sich bisa pake mulut..tapi kan kurang leluasa.
alrazi1431-05-2013 22:20
4,677 Views2 Shares

Ngintip cewe' mandi

Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jel
miftahuddiazf08-05-2013 11:44
9,904 views19 shares
ini kayak beneran ? kalo iya klik Wow :D thx..
ini kayak beneran ? kalo iya klik Wow :D thx..
Izza Meisya06-05-2013 17:31
472 Views0 Shares

wow.. ketika hari raya bertepatan dengan hari jum'at.

Pertanyaan: “Tahun ini terkumpul dua id, hari Ju
Angga Prastya23-04-2013 17:07
1,051 views0 shares
Inilah fakta yang pasti terjadi jika kita lagi makan cemilan kesukaan kita, ntah itu dari kalangan artis, orang ganteng,orang cantik, orang jaim pasti kelakuaknnya kayak gini, iya nggak? hahaha ngaku aja dah :p
Inilah fakta yang pasti terjadi jika kita lagi makan cemilan kesukaan kita, ntah itu dari kalangan artis, orang ganteng,orang cantik, orang jaim pasti kelakuaknnya kayak gini, iya nggak? hahaha ngaku aja dah :p
1,555 Views0 Shares
Bagi orang makassar. saya rasa udah tahu artinya. Laki- laki mengatakan : sayang, kita nyesal tidur ama saya?
Perempuan : iya, Penis kamu terlalu kecil.
Bagi orang makassar. saya rasa udah tahu artinya. Laki- laki mengatakan : sayang, kita nyesal tidur ama saya? Perempuan : iya, Penis kamu terlalu kecil.
hairulchairul27-03-2013 18:32
4,119 Views0 Shares
timnas kapan ya ada yang tahu comentnya donkk........????? oh iya WOWnya juga
timnas kapan ya ada yang tahu comentnya donkk........????? oh iya WOWnya juga
faahmii24-01-2013 14:07
1,074 Views0 Shares

Pada malam hari ulang tahun

pada malam hari ulang tahun, si kembar Dina dan Fa
miftahuddiazf17-01-2013 09:49
1,452 views0 shares

Tole Dan Pak Guru

*_* Di suatu sekolah, seorang guru bertanya kepada
miftahuddiazf17-01-2013 08:49
2,880 views20 shares

RAMBU LALU LINTAS PALING KONYOL dan ANEH

Kecepatan Berpikir Oke tunggu, omong-omong berapa
Guru Kawi06-01-2013 20:11
944 views0 shares

Mobil pertama Presiden Barack Obama

Mobil pertama Obama adalah Ford Granada warisan da
Guru Kawi06-01-2013 20:06
1,130 views0 shares
ini sebuah lukisan 3 dimensi yang terlihat nyata
menurut loe kayak nyata gak??? Kalo iya minta wow-nya dong
ini sebuah lukisan 3 dimensi yang terlihat nyata menurut loe kayak nyata gak??? Kalo iya minta wow-nya dong
Lidya Rovy02-01-2013 19:59
1,759 Views4 Shares

RAMBU LALU LINTAS PALING KONYOL dan ANEH

Jalan Orang Pintar Apakah rambu-rambu lalu lintas
Guru Kawi02-01-2013 00:31
898 views0 shares
Ada yang tau ini siapa?
Ini kiper terhebat loh.. Yups! ini Iker Cassilas waktu masih muda.
Cassilas? iya Iker Cassilas! Kiper nya Real Madrid itu looh :)
Ada yang tau ini siapa? Ini kiper terhebat loh.. Yups! ini Iker Cassilas waktu masih muda. Cassilas? iya Iker Cassilas! Kiper nya Real Madrid itu looh :)
932 Views0 Shares

LOL

Pada suatu hari seorang suami kaget mendapati ruma
649 views0 shares
apakah hal ini true buat kalian? jangan lupa klik wow jika iya.
apakah hal ini true buat kalian? jangan lupa klik wow jika iya.
829 Views0 Shares
Pocong :: CONG... kita ga boleh galau...!!
Kucing :: iya CONG...!!
Pocong :: CONG... kita ga boleh galau...!! Kucing :: iya CONG...!!
lazavena235723-12-2012 15:46
1,959 Views0 Shares
haha,lucu kan ckck hehe keren bro ! oh iya janga lupa WoW nya yach ^^ o,O youtube to mp3
haha,lucu kan ckck hehe keren bro ! oh iya janga lupa WoW nya yach ^^ o,O youtube to mp3
1,867 Views0 Shares
memilik pose yang sama ?
klo iya klik WOW
memilik pose yang sama ? klo iya klik WOW
Nizam Point22-12-2012 13:24
355 Views0 Shares

Ada Penemuan Baru, koq Ditolak?

Kemarin saat sedang baca-baca tentang berbagai pen
hardhyrhomero21-12-2012 20:50
1,589 views0 shares
kalo anda merasa ini indah ,silakan klik wow :O oh iya pemandangan ini hanya ada di Chamonix, France
kalo anda merasa ini indah ,silakan klik wow :O oh iya pemandangan ini hanya ada di Chamonix, France
Hendri Yang20-12-2012 15:24
588 Views0 Shares
iya ga? wow nya dong..
iya ga? wow nya dong..
460 Views0 Shares

Keunikkan dan Sejarah Masjid Sultan Ahmad

Keunikkan dan Sejarah Masjid Sultan Ahmad - Banyak
Bima Bhaskara20-12-2012 08:32
821 views2 shares

4 tipe anak gaul

1. Anak Gaul Generik Anak gaul generik adalah anak
1,308 views0 shares

TIps Jitu Cara Nembak Cwek paling ROmantis

Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis – Ca
3,518 views10 shares