jago | PULSK
Loading...
32,786 views1,931 shares

La Masia, ‘Dapur’ Kesuksesan Barcelona Kini Dan Nanti

Dengan kesuksesan Barcelona melebarkan jaraknya de
Sufree Garcia19-04-2015 15:53
653 views0 shares

78 fakta unik tentang Niall Horan

Niall Horan Facts! Mari kita baca bersama :) ngga
3,845 views10 shares
Jago matematika ? Coba dulu ini, bisa gak ? WOW nya jgn lupa ya ;)
Jago matematika ? Coba dulu ini, bisa gak ? WOW nya jgn lupa ya ;)
chenchen09-08-2014 01:21
17,952 Views936 Shares
3,173 views48 shares
yg jago ngitung
nol pangkat nol ???
yg jago ngitung nol pangkat nol ???
8,422 Views0 Shares

Misteri Si Kunti

Waduh kemaleman lagi neh. Kebut aja deh. Tambah ga
wandohani24-06-2014 10:40
4,149 views4 shares

Perbandingan Anak Taon 90'an n Taon 2000'an..

WAJIB DI BACA!!! Yg merasa anak kelahiran taon 90
19,397 views873 shares

Mckinsey: Lima Fakta Indonesia Bisa Jadi Negara Maju Di 2030

Chairman McKinsey Global Institute Raoul Oberman m
icall1107-05-2014 12:02
5,370 views65 shares
siapa disitu loe bilang dia jago ?
wow nya dong
siapa disitu loe bilang dia jago ? wow nya dong
andri5901-05-2014 09:36
1,371 Views0 Shares

50 Fakta Unik Super Junior

Kamu fans berat Super Junior Boy Band Asal Korea?
2,658 views1 shares
ayo bagi orang yang jago matematika berapa hasil nya jangan lupa klik wow nya juga yaaa
ayo bagi orang yang jago matematika berapa hasil nya jangan lupa klik wow nya juga yaaa
erdifakhriandi15-03-2014 14:29
3,021 Views0 Shares

Rahasia dibalik ANIME yang Tidak Anda Ketahui

kahi Conan Edogawa dan Eiichiro Oda menikahi Nami.
41,386 views278 shares
Tahukan kalian para Pulsker?? Gamers Indonesia Jago lho...Dari 9 negara di dunia...Indonesia Menjadi Tuan rumah Sekaligus juara PointBlank International Competition.....WOW
Tahukan kalian para Pulsker?? Gamers Indonesia Jago lho...Dari 9 negara di dunia...Indonesia Menjadi Tuan rumah Sekaligus juara PointBlank International Competition.....WOW
1,106 Views0 Shares

Laksamana Cheng Ho - Penjelajah Muslim dari Tiongkok WOW nya dong !!

Sekitar tahun 1930-an, sejarah kehebatan seorang l
Hardi Ibrahim14-01-2014 00:21
1,565 views0 shares
yang ngaku jago hayoo thinking!
yang ngaku jago hayoo thinking!
hamdyrivandi05-01-2014 14:29
1,262 Views0 Shares

Tongkat Komando Bung Karno

Berkali-kali Bung Karno berkata bahwa Tongkat Koma
obrien22-12-2013 14:11
1,178 views6 shares

Pria Berbohong 1.092 Kali Setiap Tahun

Berbohong merupakan hal yang biasa dilakukan pria
7,106 views100 shares

... WONG FEI HUNG TERNYATA SEORANG ULAMA (MUSLIM) ...

WAJIB BACA .............. !!!!!!! WAJIB WOW Bismi
hijrahsaway10-12-2013 14:23
2,698 views63 shares

Zayn Malik Biodata [ZAYN BIRTH]

Nama Lengkap : Zayn Javadd Malik Nama Asli
5,336 views21 shares

8 GEME FACEBOOK YANG PALING SERING DIMAINKAN DI DUNIA

Salah satu kelebihan facebook yang membedakan deng
Dadang Kpgs23-11-2013 10:18
2,317 views5 shares

Fakta-fakta tentangTokoh-tokoh dalam serial Animasi Doraemon

Jangan lupa WOW nya yah....!!!! A. Doraemon : 1.
aciy07-11-2013 10:13
4,638 views11 shares

10 hal menarik dari light yagami

lahir: 28-02-1986 tinggi:179 berat: 54 golongan da
4,622 views55 shares
yg jago mtematika pasti bisa dong.....
Brp jawabannya??
yg jago mtematika pasti bisa dong..... Brp jawabannya??
siskakumalad17-10-2013 12:28
1,176 Views0 Shares

61 fakta unik tentang Louis Tomlinson

Louis Tomlinson Facts! Ini dia fakta-fakta unik te
3,936 views9 shares

67 fakta unik tentang Harry Style

Harry Styles Facts! Penasaran fakta-fakta unik ten
9,344 views70 shares
Ay0 yang ngaku jago matematika. Yuk jawab pertanyaan ini???
Ay0 yang ngaku jago matematika. Yuk jawab pertanyaan ini???
rizkysilva23-09-2013 22:16
1,491 Views0 Shares

Buat yg lahir th 1980 - 1994an. Msh inget ga??

Jaman SD-SMP kita dulu yg pernah Trend? *Artis cil
3,360 views145 shares

9 Kisah perampokan terkonyol, terlucu di dunia

1. Perampok yang berhenti sebentar untuk berdoa be
mahdenlove08-05-2013 14:15
1,793 views0 shares

Tongkat Komando Bung Karno

Bung Karno sendiri memiliki tiga tongkat komando y
Alif25-04-2013 15:03
1,554 views3 shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri16-04-2013 18:48
2,533 views6 shares
coba cari warna yang asli sama kaya warna tulisannya yang bisa jago dh!! klik wow nya ya
coba cari warna yang asli sama kaya warna tulisannya yang bisa jago dh!! klik wow nya ya
753 Views0 Shares

Joseph Pujol, Sang Tukang Kentut Profesional !

Cerita unik ini dari seorang laki laki bernama Jos
Delphia Bugker10-01-2013 09:36
743 views0 shares

51 Hal Tentang Barack Obama

gravatar 51 Hal Tentang Barack Obama Barack Obama
736 views0 shares

10 Kisah Perampokan Konyol di Dunia

1. Perampok yang akhirnya menjadi budak seks selam
Erwin Nugraha04-01-2013 16:19
1,155 views0 shares
anjir, nih orang jago amat. kapan kelarnya klo baca buku setebel ini -_- WOWnya boleh dikit
anjir, nih orang jago amat. kapan kelarnya klo baca buku setebel ini -_- WOWnya boleh dikit
FadlanJKT4804-01-2013 16:11
1,288 Views0 Shares

click wow ya guys. . . ini foto eiko doi ex-vocalist band totsuzenshi

asik buka2 fb eh gak sngja nemu fbx eiko buhhhh nh
3,458 views10 shares
yang mana yang lebih jago? :v
by Schatz Kiray
yang mana yang lebih jago? :v by Schatz Kiray
kiray02-01-2013 18:44
913 Views0 Shares
, monggo yg jago mtk..............jgn lupa klick wow agar dpermudah MENjwb
, monggo yg jago mtk..............jgn lupa klick wow agar d'permudah MENjwb
Fernando Rudy31-12-2012 17:43
622 Views0 Shares

Tukang Kentut Paling Profesional Di Dunia....

Tukang Kentut Paling Profesional Di Dunia Juluka
721 views0 shares
Gan mau blajar montir blajar sama adek nie jago dia
KLIK wow
Gan mau blajar montir blajar sama adek nie jago dia KLIK wow
Van Change's29-12-2012 10:19
255 Views0 Shares
Malam Sobat PulskerS ...
Nih aku Bawah Foto seorang Nenek Yg Jago Beladiri
WOW,,, Sudah nenek Aj bisa, Sedangkan kita ?? Belum tentu bisa #Salut
Malam Sobat PulskerS ... Nih aku Bawah Foto seorang Nenek Yg Jago Beladiri WOW,,, Sudah nenek" Aj bisa, Sedangkan kita ?? Belum tentu bisa #Salut
syafwanicapah27-12-2012 19:11
1,245 Views0 Shares
yukk sini main gitar sama gw....kita lihat sapa yang jago
yukk sini main gitar sama gw....kita lihat sapa yang jago
jeff27-12-2012 11:41
586 Views0 Shares
junior VS Pro,,,,jago banget ya ahahahaahaha
jangan lupa WOW nya ya...!!!!
junior VS Pro,,,,jago banget ya ahahahaahaha jangan lupa WOW nya ya...!!!!
hans27-12-2012 09:52
2,047 Views0 Shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri26-12-2012 20:10
2,214 views8 shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri26-12-2012 18:58
1,234 views0 shares
Jago juga yah klinik tong fang
Jago juga yah klinik tong fang
andri5926-12-2012 17:54
452 Views0 Shares
wihh, yg nyetir jago tuh, berat tau!!
wihh, yg nyetir jago tuh, berat tau!!
Muhammad Jihad26-12-2012 15:10
325 Views0 Shares
buat yang jago matematika jawab!! tapi klik wow dulu yaa
buat yang jago matematika jawab!! tapi klik wow dulu yaa
febriansetiaji25-12-2012 14:34
679 Views0 Shares
kejadian aneh dari ayam jago ini
kejadian aneh dari ayam jago ini
832 Views0 Shares