jangan liat Body nya | PULSK
Loading...

Rahasia di pulsk.com

hai sobat ,, tahukah kalian ada hal yang unik di h
dereva06-02-2015 05:37
20,825 views50 shares
hahahaah
jangan lupa wow nya yyyy
hahahaah jangan lupa wow nya yyyy
Rifqi Ananda23-01-2015 16:08
397 Views0 Shares
jangan lupa WOW nya ya,,,, biar masuk surga,,
jangan lupa WOW nya ya,,,, biar masuk surga,,
944 Views0 Shares
wow!!!aneeeeh.....sebenarnya ini harimau domba atau rusa binguung jadi nya sob jangan lupa wow nya di klik ya
wow!!!aneeeeh.....sebenarnya ini harimau domba atau rusa binguung jadi nya sob jangan lupa wow nya di klik ya
7,903 Views0 Shares

5 Fakta Misterius Dibalik Film 'Life of Pi'

Hi semuanya, sudahkah kalian menonton film "Life o
ryan07-03-2014 19:09
17,306 views99 shares
ini dia Akatsuki,salh satu grup paling kejam di naruto
yang mana jagoan mu?
jangan lupa WOW nya yaaaa
ini dia Akatsuki,salh satu grup paling kejam di naruto yang mana jagoan mu? jangan lupa WOW nya yaaaa
3,517 Views32 Shares
tidak hanya bunglon. kucing juga bisa berkamuflase, ayo lihat dan jangan lupa WOW nya :)
tidak hanya bunglon. kucing juga bisa berkamuflase, ayo lihat dan jangan lupa WOW nya :)
prmnasution01-02-2014 13:30
3,773 Views0 Shares

7 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan

Sebelum membaca artikel ini,,tolong klik WOW nya,,
findall31-01-2014 12:55
39,169 views290 shares
subhanallah Maha besar kuasa Allah
tak ada yang bisa mengalahkan kuasa Allah.....
jangan lupa WOW nya...........
subhanallah Maha besar kuasa Allah tak ada yang bisa mengalahkan kuasa Allah..... jangan lupa WOW nya...........
3,860 Views23 Shares
Lihat tiga titik di tengah tengah lafaldz Allah selama 10 detik, lalu setelah itu kedip kedipkan di dinding yang kosong. jangan lupa WOW nya ya :)
Lihat tiga titik di tengah tengah lafaldz Allah selama 10 detik, lalu setelah itu kedip kedipkan di dinding yang kosong. jangan lupa WOW nya ya :)
4,461 Views0 Shares
yang mana messi?dan yang mana cristiano ronaldo? jangan lupa WOW nya
yang mana messi?dan yang mana cristiano ronaldo? jangan lupa WOW nya
rmaallanuary21-12-2013 16:40
504 Views0 Shares
Inilah rainbow cake yang sangat tebal siapa yang mau hayo...jangan lupa wow nya
Inilah rainbow cake yang sangat tebal siapa yang mau hayo...jangan lupa wow nya
riandirian20-12-2013 18:19
1,257 Views0 Shares
katanya JKT 48 plagiat AKB 48..
coba saya tanya. knp JKT 48 dan AKB 48 bisa konser bersama???? cp yg bs jawab?
jangan lupa WOW nya
katanya JKT 48 plagiat AKB 48.. coba saya tanya. knp JKT 48 dan AKB 48 bisa konser bersama???? cp yg bs jawab? jangan lupa WOW nya
2,815 Views20 Shares

Sleep Paralysis

Pernah terbangun dari tidur, tapi merasa terganggu
Galang Rahman24-09-2013 13:49
1,001 views5 shares

Ciri-Ciri Orang Dari Status Facebooknya

Ciri ciri orang dari status facebook.Agak jauh ber
4,457 views128 shares
tulisan apa yang ada di gambar atas????
kalau udah tau tulis di komentar...
jangan lupa WOW nya
tulisan apa yang ada di gambar atas???? kalau udah tau tulis di komentar... jangan lupa WOW nya
alvian612-09-2013 06:47
2,066 Views0 Shares
Komik lucu bagian (3) Jangan Lupa Wow nya ok..
Komik lucu bagian (3) Jangan Lupa Wow nya ok..
3,052 Views0 Shares
komik bagian (2) jangan lupa Wow nya
komik bagian (2) jangan lupa Wow nya
1,340 Views0 Shares
wew ,,ke gendutan tuch,,
jangan lupa wow nya ya...
wew ,,ke gendutan tuch,, jangan lupa wow nya ya...
444 Views0 Shares
masih ingat sama mainan ini????
kalu udah tau tulis di komentar...
jangan lupa wow nya
masih ingat sama mainan ini???? kalu udah tau tulis di komentar... jangan lupa wow nya
alvian629-04-2013 19:20
1,434 Views0 Shares
Beikut ini produk-produk yang membantu Israel untuk menyerang Palestina..
Jangan lupa Wow nya
Beikut ini produk-produk yang membantu Israel untuk menyerang Palestina.. Jangan lupa Wow nya
?? Zid?ne ??24-04-2013 14:10
920 Views0 Shares
ahahhhahhaha...
jangan lupa WOW-nya ^_^
ahahhhahhaha... jangan lupa WOW-nya ^_^
1,091 Views0 Shares
anjing ini ngefans banget sama KATY PERRY. sampe sampe dia dikasih wig agar mirip dengan katy perry, jangan lupa WOWnya ya.
anjing ini ngefans banget sama KATY PERRY. sampe sampe dia dikasih wig agar mirip dengan katy perry, jangan lupa "WOW"nya ya.
lazuardi21-04-2013 15:34
1,414 Views0 Shares
siapa nih yang mau pake sepatu nya... hahaha :)
jangan lupa WOW nya ya!!
siapa nih yang mau pake sepatu nya... hahaha :) jangan lupa WOW nya ya!!
abidzarmh24-03-2013 13:52
1,437 Views0 Shares
kasian ya kucing ini... :(
jangan lupa WOW nya ya...
kasian ya kucing ini... :( jangan lupa WOW nya ya...
abidzarmh24-03-2013 11:09
1,482 Views0 Shares
coba di baca dulu.. dan, jangan lupa WOW nya ya...
coba di baca dulu.. dan, jangan lupa WOW nya ya...
abidzarmh24-03-2013 10:58
1,675 Views0 Shares
kamu termasuk tipe yang mana kalo belajar di kelas??
jangan lupa WOWnya n tulis..
kamu termasuk tipe yang mana kalo belajar di kelas?? jangan lupa WOW'nya n tulis..
1,933 Views41 Shares
sebuah boneka raksasa yang jatuh di bumi . jangan lupa wow nya yaa .
sebuah boneka raksasa yang jatuh di bumi . jangan lupa wow nya yaa .
luthfibayu24-12-2012 15:03
1,855 Views0 Shares
Apakah Anda Percaya Bahwa makhluk asing yg sering kita sebut dgn nama ALIEN ini benar benar ada??
## Jangan Lupa WOW nya ya,..!!! ##
'Apakah Anda Percaya Bahwa makhluk asing yg sering kita sebut dgn nama ''ALIEN'' ini benar benar ada?? ## Jangan Lupa WOW nya ya,..!!! ##
1,161 Views0 Shares
inilah dia sepatu tahun ini yang lagi ngetren . keren kan . jangan lupa wow nya dipojok kanan atas yaa .
inilah dia sepatu tahun ini yang lagi ngetren . keren kan . jangan lupa wow nya dipojok kanan atas yaa .
luthfibayu18-12-2012 20:24
3,849 Views1 Shares
apa yg kalian lihat ? jangan lupa wow nya!
apa yg kalian lihat ? jangan lupa wow nya!
Hanif Satria17-12-2012 19:02
413 Views0 Shares
Bukan maksud menghina tapi kalau bapak soekarno kayak gini keren banget bahkan ngelebihin GUNS & ROSES-Jangan lupa WOW nya ya
Bukan maksud menghina tapi kalau bapak soekarno kayak gini keren banget bahkan ngelebihin GUNS & ROSES-Jangan lupa WOW nya ya
1,699 Views0 Shares
yang manakah jenis pusar anda :)
jangan lupa wow nya ya :)
yang manakah jenis pusar anda :) jangan lupa wow nya ya :)
Audi Cliquerz16-12-2012 10:08
561 Views7 Shares
Ini adalah orang terjelek. yah saya sih gak tau kalau ini orang terjelek di dunia atau di indonesia. Tapi yg pasti jangan lupa wow nya
Ini adalah orang terjelek. yah saya sih gak tau kalau ini orang terjelek di dunia atau di indonesia. Tapi yg pasti jangan lupa wow nya
Yola Savira16-12-2012 07:27
782 Views0 Shares
WOW!!!! gimana tuh cara liat jam nya ???
WOW!!!! gimana tuh cara liat jam nya ???
385 Views0 Shares
coba tebak.. ini kucing apa anak singa ya... jangan kelewatan WOW nya ya
coba tebak.. ini kucing apa anak singa ya... jangan kelewatan WOW nya ya
2,651 Views0 Shares
True ?
Jangan lupa Wow nya Sob :)
True ? Jangan lupa Wow nya Sob :)
Reinz Kenway11-12-2012 08:16
489 Views0 Shares
Tau maksud gue ?
Jangan lupa Wow nya :D
Tau maksud gue ? Jangan lupa Wow nya :D
Reinz Kenway11-12-2012 08:13
543 Views0 Shares
Inget ya, jangan ambil gambar tanpa nyantumin sumbernya ;)
Jangan lupa WOW nya ya ;)
Inget ya, jangan ambil gambar tanpa nyantumin sumbernya ;) Jangan lupa WOW nya ya ;)
Reinz Kenway11-12-2012 08:11
454 Views0 Shares
kucing aja bisa nyanyi lagu cakra,, wkwkwk, jangan lupaa WOW nya...
kucing aja bisa nyanyi lagu cakra,, wkwkwk, jangan lupaa "WOW" nya...
1,369 Views0 Shares
Ada yang tau ngga ini siapa...?
Kalo ngaku ELF pasti tau
Jangan lupa wow nya yaaaaa
Ada yang tau ngga ini siapa...? Kalo ngaku ELF pasti tau Jangan lupa wow nya yaaaaa
418 Views0 Shares
Cece baik banget sih mau tanda tangan nin poster fans fans nya
cece Ryn Istimewa.....
jangan lupa wow nya ya...
Cece baik banget sih mau tanda tangan nin poster fans fans nya cece Ryn Istimewa..... jangan lupa wow nya ya...
1,268 Views0 Shares

Manusia Terkecil di Dunia

Jyoti amge ( 15 tahun) dari nagpur, India, adalah
findall06-12-2012 15:37
6,383 views0 shares
persahabatan antara simpanse dan harimau putih!
jangan lupa WOW nya yh.. :D
persahabatan antara simpanse dan harimau putih! jangan lupa WOW nya yh.. :D
natasyanovelia05-12-2012 23:58
2,541 Views6 Shares
ada yg masih punya tanagotchi ga??
tapi jangan lupa WOW nya
ada yg masih punya tanagotchi ga?? tapi jangan lupa WOW nya
Naufal Adi03-12-2012 19:20
532 Views0 Shares
siapa yang mau naik sepeda kaya gini? (jangan lupa WAW nya ya)
siapa yang mau naik sepeda kaya gini? (jangan lupa WAW nya ya)
729 Views0 Shares