jangan lupa WOW | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,840 views1,213 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,178 views666 shares

CARA MELIHAT KEMBARAN GHAIB KITA

1. cabut 7 helai rambut kepala. 2. Ambil 7 potonga
277,840 views1,279 shares

Cintailah Dia dengan PERASAAN bukan karena yang lain

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau itu
rendy20-05-2015 15:59
13,229 views976 shares

Orang Bodoh VS Orang Pintar

Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis
42,385 views6,297 shares
Awassssssssssssss jangan ampe salah makannnnnnnnnnn.......hahahahah
Awassssssssssssss jangan ampe salah makannnnnnnnnnn.......hahahahah
bubble17-05-2015 10:33
3,268 Views0 Shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
78,617 views1,013 shares

Kopi Termahal di Dunia Berasal Dari Kotoran Gajah

Indonesia bisa berbangga hati karena dapat menghas
rina12-01-2015 07:42
16,933 views158 shares
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
13,739 Views45 Shares
jangan ngeres yaaaa...XP
jangan ngeres yaaaa...XP
Kiki Aliya17-06-2014 15:37
18,097 Views2 Shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,684 views27 shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,578 views375 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,830 views48 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,924 views181 shares

Jangan Pernah Remehkan Ibu Kita

1. Wanita menggendong janin/buah hatinya dalam kan
6,838 views140 shares
bunga tertinggi di dunia, jangan bilang wow kalau gak heboh.............
bunga tertinggi di dunia, jangan bilang wow kalau gak heboh.............
uchuprahmat03-02-2014 16:45
11,935 Views27 Shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,292 views42 shares
Ketika anda berada di puncak karir anda
Jangan lupa untuk selalu lihat ke bawah dan berdoalah
Agar selalu ingat dengan apa yang telah di laluinya
Dan Berhati hatilah... Karena, ketika anda salah langkah..
Anda akan jatuh kebawah dengan cepat..
Ketika anda berada di puncak karir anda Jangan lupa untuk selalu lihat ke bawah dan berdoalah Agar selalu ingat dengan apa yang telah di laluinya Dan Berhati hatilah... Karena, ketika anda salah langkah.. Anda akan jatuh kebawah dengan cepat..
1,558 Views0 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
21,014 views289 shares
Halo sobat!! Buat kalian yg pecinta film horor, jangan lewatkan film satu ini judulnya RUMAH KENTANG. Film ini di ambil dari KISAH NYATA!! rumah ini berada di daerah Menteng Jakarta Selatan. WAJIB NONTON!! By: Donni Aji Sanjaya Putra
Halo sobat!! Buat kalian yg pecinta film horor, jangan lewatkan film satu ini judulnya "RUMAH KENTANG". Film ini di ambil dari KISAH NYATA!! rumah ini berada di daerah Menteng Jakarta Selatan. WAJIB NONTON!! By: Donni Aji Sanjaya Putra
3,409 Views0 Shares
presiden sekaligus proklamator pertama republik indonesia. jangan ngaku orang indonesia kalau gak nge-wow....
presiden sekaligus proklamator pertama republik indonesia. jangan ngaku orang indonesia kalau gak nge-wow....
uchuprahmat30-11-2013 13:36
5,561 Views0 Shares

ASTRAL PROJECT

~ PERJALANAN KELUAR TUBUH (ASTRAL PROJECT) CARA KE
bubble10-11-2013 19:34
30,507 views510 shares

TEKNIK PANNING

PANNING, adalah teknik fotografi yang menimbulkan
Andika Kurniantoro06-11-2013 14:53
5,994 views15 shares
Don’t move!!!! Jangan bergerak!!!
Don’t move!!!! Jangan bergerak!!!
1,305 Views0 Shares

INFO ZODIAK KAMU HARI INI

Pisces, banyak yang membutuhkan Anda. Salah satuny
sinta27-09-2013 14:58
6,246 views181 shares
Liat Gambar nomor 1, Apakah Lee Min Jung Memakai Celana Dalam?? Liat Jawabannya di nomor 2 ! Jangan ngeres. Hehehe..
Liat Gambar nomor 1, Apakah Lee Min Jung Memakai Celana Dalam?? Liat Jawabannya di nomor 2 ! Jangan ngeres. Hehehe..
7,079 Views3 Shares
ini emoticion terbaru silahkan di coba jangan lupa WOW nya :)
ini emoticion terbaru silahkan di coba jangan lupa "WOW" nya :)
1,507 Views0 Shares

[Pisces] Kesuksesan bisa diraih hanya dengan Kerja Keras !

Pisces (19 Februari - 20 Maret) ------------------
5,983 views0 shares
jangan pernah meleng klo lgi motong sesuatu...
jangan pernah meleng klo lgi motong sesuatu...
scumbag11-09-2013 19:05
8,391 Views0 Shares

Tips Menghindari Perut Buncit

1. Kurangi karbohidrat sederhana Sebaiknya mulai b
sinta17-08-2013 20:15
21,239 views239 shares
APA yang kamu lihat??
A. bayangan seorang yang sedang bermain terompet B. wajah seorang wanita jangan lupa WOW nya
APA yang kamu lihat?? A. bayangan seorang yang sedang bermain terompet B. wajah seorang wanita jangan lupa WOW nya
alfinlibra14-08-2013 20:29
2,418 Views0 Shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,311 views1 shares

Anjing Atau Kangguru

Foto ini jangan-jangan ulah Photoshoper yang iseng
Rifqi Rasis20-06-2013 10:25
978 views0 shares
Lord Voldemort – kalau lagi unyu... Mas Harry Potter jangan sampai tahu... :D
Lord Voldemort – kalau lagi unyu... Mas Harry Potter jangan sampai tahu... :D
Mona Monalisa13-06-2013 13:23
1,289 Views0 Shares
kece banget pasti yang bilang ini wow ,, jangan lupa pencet WOW
kece banget pasti yang bilang ini wow ,, jangan lupa pencet WOW
1,101 Views0 Shares

5 Kata Bijaksana Buat Sahabat-sahabat

(1).Jika Anda benar,maka Anda tidak perlu marah; d
rina10-04-2013 20:05
3,889 views0 shares
Galon nya para pemabuk.... jangan di tiru gan... :D
Galon nya para pemabuk.... jangan di tiru gan... :D
jendro26-12-2012 17:41
1,015 Views0 Shares
jangan ditiru ya WOWers
jangan ditiru ya WOWers
960 Views0 Shares
dimanapun anda berada jangan lupa dengan yg namanya allah...!!!!
dimanapun anda berada jangan lupa dengan yg namanya allah...!!!!
1,372 Views0 Shares

pulau Sempu

Ini niih salah satu tempat wisata yang woow banget
4,415 views0 shares

5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan Terbaru

Berikut 5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan
15,590 views3 shares
jangan buang sembarangan ya.. :)
jangan buang sembarangan ya.. :)
1,020 Views0 Shares
biarpun nenek-nenek tapi jangan sampe ketinggalan zaman dong
biarpun nenek-nenek tapi jangan sampe ketinggalan zaman dong
DanDy RenalDi27-10-2012 21:27
3,684 Views0 Shares
Jangan tertipu foto profil di facebook, karena kadang2 kenyataan lebih pahit..:))
Jangan tertipu foto profil di facebook, karena kadang2 kenyataan lebih "pahit"..:))
Ben Aditya23-10-2012 23:10
2,397 Views2 Shares
Jangan yang aneh - aneh yaa pikirannya :p
Jangan yang aneh - aneh yaa pikirannya :p
'harriz Adhy'22-10-2012 21:11
1,125 Views0 Shares
say anjing jangan tarik gue
say anjing "jangan tarik gue"
1,383 Views0 Shares
jangan lagi kencing di sembarang tempat ya..... :D :D :D liat2 dulu disekitarnya :D :D :D
jangan lagi kencing di sembarang tempat ya..... :D :D :D liat2 dulu disekitarnya :D :D :D
1,898 Views6 Shares

Nenek 78 Tahun ini Seorang Sniper Profesional

Usia boleh tua, tapi kalo urusan tembak menembak,
Rifqi Rasis15-10-2012 22:31
1,855 views4 shares
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
1,344 Views0 Shares