jangan lupa wowx ya | PULSK
Loading...
lapangan tenis ini diletakkan di tempat tinggi dan terbuka, wah kalau main tenis disini bisa aja bolanya jatuh ke bawah. (jangan lupa wow ya :) )
lapangan tenis ini diletakkan di tempat tinggi dan terbuka, wah kalau main tenis disini bisa aja bolanya jatuh ke bawah. (jangan lupa wow ya :) )
ahmadfakhri03-05-2015 21:01
5,211 Views0 Shares
wooow, gelembung terbesar di dunia. (jangan lupa wownya ya :) )
wooow, gelembung terbesar di dunia. (jangan lupa wownya ya :) )
ahmadfakhri24-03-2015 14:24
13,681 Views0 Shares
wow, pantai didalam bangunan, memang hebat desain dari jepang ini ya. (jangan lupa wownya ya :) )
wow, pantai didalam bangunan, memang hebat desain dari jepang ini ya. (jangan lupa wownya ya :) )
ahmadfakhri19-06-2014 12:45
11,557 Views0 Shares

WOW Inilah uang Terlangka Di Indonesia Dan dunia

Uang logam paling langka di Indonesia kita tercint
afifcyber10-06-2014 19:35
3,658 views1 shares

Tanda adanya mahluk halus disekitar kita

Nih Tanda - Tandanya 1. *Bau kentang dibakar, ata
14,496 views25 shares

Venus kucing unik didunia

Wajah Venus terbagi dua. Salah satu sisi wajah kuc
ahmadfakhri21-02-2014 14:19
1,631 views0 shares

WOW!! perhatian VS kecerdasan

Percaya ngga, kecerdasan ga selamanya menjamin kit
zasitro14-02-2014 14:50
729 views3 shares
bukit yang bebentuk kucing niii..... cukup ,engherankan....?????
(keajaiban Dunia)
jangan lupa wowx yahhhh....
bukit yang bebentuk kucing niii..... cukup ,engherankan....????? (keajaiban Dunia) jangan lupa wowx yahhhh....
Erienda Fajar07-02-2014 22:44
1,560 Views11 Shares
tempat ini termasuk tempat wisata extim di dunia, memang cocok untuk pendaki sejati. (jangan lupa wownya ya :) )
tempat ini termasuk tempat wisata extim di dunia, memang cocok untuk pendaki sejati. (jangan lupa wownya ya :) )
ahmadfakhri03-02-2014 16:46
1,467 Views0 Shares
kalau seluruh sepeda pasti rodanya bundar, tetapi kalau bapak ini berfareasi segi 5 dan segi 3, wah menarik juga ya. mungkin bapak ini seorang legendari pembalap sepeda. (jangan lupa wownya ya :) )
kalau seluruh sepeda pasti rodanya bundar, tetapi kalau bapak ini berfareasi segi 5 dan segi 3, wah menarik juga ya. mungkin bapak ini seorang legendari pembalap sepeda. (jangan lupa wownya ya :) )
ahmadfakhri29-01-2014 17:10
1,122 Views0 Shares
Nicole Vs Suri Pilih Yang Mana ??
Jangan Lupa Wow yA
Nicole Vs Suri Pilih Yang Mana ?? Jangan Lupa Wow yA
1,052 Views0 Shares
ini baru super maket asli, hahaha. (jangan lupa wownya ya :) )
ini baru super maket asli, hahaha. (jangan lupa wownya ya :) )
ahmadfakhri15-11-2013 12:04
1,202 Views0 Shares

Fakta menarik seputar Twilight Saga

SELAMA empat tahun sejak seri pertama 'Twilight' d
3,041 views0 shares
motor ramah lingkungan,hahaha,( jangan lupa wownya ya) :D
motor ramah lingkungan,hahaha,( jangan lupa wownya ya) :D
ahmadfakhri18-05-2013 19:36
1,109 Views0 Shares
mmm, apa kegiatan pas class meting ya?, dari pada ndak ada kegiatan mending duduk bareng.
:D (jangan lupa like ya)
mmm, apa kegiatan pas class meting ya?, dari pada ndak ada kegiatan mending duduk bareng. :D (jangan lupa like ya)
ahmadfakhri18-05-2013 19:36
979 Views0 Shares
ini adalah mobil sepatu juga keluaran reebok, ada ada aja ya, kalau anda mau beli sepatu jangan tanggung tanggung ya, beli aja yang lebih besar, hahaha. (jangan lupa wownya ya :) )
ini adalah mobil sepatu juga keluaran reebok, ada ada aja ya, kalau anda mau beli sepatu jangan tanggung tanggung ya, beli aja yang lebih besar, hahaha. (jangan lupa wownya ya :) )
ahmadfakhri18-05-2013 19:36
992 Views0 Shares
namanya long-eared, banyak orang menyebutnya mickey mouse padang pasir, tikus ini memiliki telinga panjang dan bejalan seperti halnya kangguru, hewan ini termasuk hewan terlangka di dunia.
waah, jangan lupa wownya ya. :D
namanya long-eared, banyak orang menyebutnya mickey mouse padang pasir, tikus ini memiliki telinga panjang dan bejalan seperti halnya kangguru, hewan ini termasuk hewan terlangka di dunia. waah, jangan lupa wownya ya. :D
ahmadfakhri18-05-2013 19:35
1,353 Views0 Shares

hp nokia yang fleksibel.

Desain hp ini pertama kali di perkenalkan pada aja
ahmadfakhri18-05-2013 19:35
1,296 views1 shares
mobil ini, mantap juga desainya, tapi salahnya desainya cocok untuk kaum hawa.
(jangan lupa wownya ya :) )
mobil ini, mantap juga desainya, tapi salahnya desainya cocok untuk kaum hawa. (jangan lupa wownya ya :) )
ahmadfakhri18-05-2013 19:35
875 Views0 Shares
yee, gua lagi main IPAD ni, lo mau main, hehehe
(jangan lupa wownya ya :) )
yee, gua lagi main IPAD ni, lo mau main, hehehe (jangan lupa wownya ya :) )
793 Views0 Shares
hahaha. (jangan lupa wownya ya :) )
hahaha. (jangan lupa wownya ya :) )
883 Views0 Shares
ada yang tau film ini? ya jelas dong siapa sih yang gak ta film ini :) jangan lupa wownya ya gan
ada yang tau film ini? ya jelas dong siapa sih yang gak ta film ini :) jangan lupa wownya ya gan
Nurrlelaa04-03-2013 16:09
2,463 Views0 Shares
wooow, gelembung terbesar di dunia. (jangan lupa wownya ya :) )
wooow, gelembung terbesar di dunia. (jangan lupa wownya ya :) )
oktapertiwo11-01-2013 23:08
1,245 Views0 Shares
mustahilll.....
karena sudah kehendak tuhan yang maha esa.....
(Keajaiban Alam)
jangan lupa wowx yahhh....
mustahilll..... karena sudah kehendak tuhan yang maha esa..... (Keajaiban Alam) jangan lupa wowx yahhh....
Erienda Fajar10-01-2013 19:37
2,118 Views6 Shares
tubuhnya menyambung gan ...... jangan lupa wownya ya gan
tubuhnya menyambung gan ...... jangan lupa wownya ya gan
221 Views0 Shares
tangannya punya muka ya mas ...... jangan lupa wownya ya
tangannya punya muka ya mas ...... jangan lupa wownya ya
209 Views0 Shares
hey pecinta bola!!!apakah kalian tau poster2 ini??? ini adl poster piala dunia dari tahunketahun ..piala dunia keberapa yang kalian suka..dan jangan lupa WOWnya ya!!!
hey pecinta bola!!!apakah kalian tau poster2 ini??? ini adl poster piala dunia dari tahunketahun ..piala dunia keberapa yang kalian suka..dan jangan lupa WOWnya ya!!!
1,075 Views0 Shares
yg pernah patah hatiii ayo segera ke klinik tong fang......
supaya gak pux hati lagiii.....
#aminn...
hahahahaaaa...... jangan lupa wowx yahhh.....
yg pernah patah hatiii ayo segera ke klinik tong fang...... supaya gak pux hati lagiii..... #aminn... hahahahaaaa...... jangan lupa wowx yahhh.....
Erienda Fajar07-01-2013 15:06
530 Views0 Shares
hahahaaa......
kasian deloo........
orang oreo masa jambullx mba syahriniii......
wang ngedann iki.....
hahahaaaa.... jangan lupa wowx yahhh....
hahahaaa...... kasian deloo........ orang oreo masa jambullx mba syahriniii...... wang ngedann iki..... hahahaaaa.... jangan lupa wowx yahhh....
Erienda Fajar07-01-2013 15:06
665 Views0 Shares
Cetar Membahana Badai Halilintarrr...........
Jangan Lupa wowx yahhh.....
Cetar Membahana Badai Halilintarrr........... Jangan Lupa wowx yahhh.....
Erienda Fajar07-01-2013 15:04
443 Views0 Shares
dasarr.....
akuuu maahhh imut2 law dia maahhh amit2...
hahahahaaaaa........ sok imut dehhh jangan lupa wowx yahhh....
dasarr..... akuuu maahhh imut2 law dia maahhh amit2... hahahahaaaaa........ sok imut dehhh jangan lupa wowx yahhh....
Erienda Fajar07-01-2013 15:03
673 Views0 Shares
Jangan lupa WOW ya :)
Jangan lupa WOW ya :)
625 Views0 Shares
yg tau jawab donk ..
Jangan lupa WOWnya ya ??
:D
yg tau jawab donk .. Jangan lupa WOWnya ya ?? :D
321 Views0 Shares
inilah hantu #10 didunia yg menakutkan di dunia
jangan lupa wow ya??????
inilah hantu #10 didunia yg menakutkan di dunia jangan lupa wow ya??????
aldif4605-01-2013 16:54
2,995 Views0 Shares
ih so ganteng padahal jelek hahahahahaha
jangan lupa + nya ya
ih so' ganteng padahal jelek hahahahahaha jangan lupa + nya ya
Surya Expead05-01-2013 12:54
666 Views0 Shares
kwwkwkkw,jangan lupa WOW ya
kwwkwkkw,jangan lupa WOW ya
597 Views0 Shares
WOW ada seorang lelaki yg tak pernah merasa sakit sedikit pun walau di tusuk dgn jarum dan benda2 tajam lainx , dan ia tak pernah juga terluka!!
jangan lupa WOWx
WOW ada seorang lelaki yg tak pernah merasa sakit sedikit pun walau di tusuk dgn jarum dan benda2 tajam lainx , dan ia tak pernah juga terluka!! jangan lupa WOWx
590 Views0 Shares
kita harus menyembah allah sebaik baik mungkin kalau kita tidak menyembah allah kita akan dimasukkan ke neraka .jangan lupa wownya ya
kita harus menyembah allah sebaik baik mungkin kalau kita tidak menyembah allah kita akan dimasukkan ke neraka .jangan lupa wownya ya
629 Views0 Shares
reaper light jangan lupa wownya ya :)
reaper light jangan lupa wownya ya :)
703 Views0 Shares
serasa nangis
jangan lupa wow ya
serasa nangis jangan lupa wow ya
1,435 Views0 Shares
WOW nya DONK GAN jangan lupa share ya hahahha
WOW nya DONK GAN jangan lupa share ya hahahha
780 Views0 Shares
kucing ini mempunyai mata yang berbeda jangan lupa wownya ya
kucing ini mempunyai mata yang berbeda jangan lupa wownya ya
1,308 Views0 Shares
lg ngupil apa lg kerjaya , jangan lupa WOWnya ya B)
lg ngupil apa lg kerjaya , jangan lupa WOWnya ya B)
Raja Fais02-01-2013 13:25
322 Views0 Shares
ada yang tau ini kartun apa ? jangan lupa wownya ya :)
ada yang tau ini kartun apa ? jangan lupa wownya ya :)
340 Views0 Shares
lihat wajah ayah dan anakx ketukar bukan ?
hahaha jgn lupa wowx ya
lihat wajah ayah dan anakx ketukar bukan ? hahaha jgn lupa wowx ya
508 Views0 Shares
Laba laba pelangi di brazil ini menghiasi pohon di hutan amazon.. WOW orang brazil memanggilnya RAINBOW TREE.. jangan lupa WOW ya...!
Laba laba pelangi di brazil ini menghiasi pohon di hutan amazon.. WOW orang brazil memanggilnya RAINBOW TREE.. jangan lupa WOW ya...!
2,849 Views8 Shares
Ini lah FOTO Unik Bila Mr.Bean jadi Banci...
jangan Lupa WOW ya....
Ini lah FOTO Unik Bila Mr.Bean jadi Banci... jangan Lupa ''WOW'' ya....
2,332 Views0 Shares
Gambar Lucu Kucing Unik Main Di Salju..
Jangan lupa WOW ya...
Gambar Lucu Kucing Unik Main Di Salju.. Jangan lupa ''WOW'' ya...
911 Views0 Shares
Ini lah...Bila mobil Mundur gk Di Rem...!
jangan lupa WOW ya...
Ini lah...Bila mobil Mundur gk Di Rem...! jangan lupa ''WOW'' ya...
262 Views0 Shares
kucing ini mempunyai mata yang berbeda jangan lupa wownya ya
kucing ini mempunyai mata yang berbeda jangan lupa wownya ya
614 Views0 Shares