jangan menekan w crl | PULSK
Loading...

Baju Baru Jangan Langsung Dipakai...Bahaya Gan...

Punya kebiasaan baju yang baru dibeli langsung dip
Xtw ABe09-06-2015 14:18
2,898 views2 shares

50 SITUS TERANEH,,TERSERAM,DAN TERJAHIL

sarankan untuk pake google chrome cuma utk antisip
20,790 views154 shares

Bahaya Menahan Bersin

jika keinginan bersin terjadi saat sedang terlibat
MM24-05-2015 13:03
20,017 views1,206 shares

Planet Gliese 581 G planet mirip dengan bumi?

Planet Gliese 581 G adalah planet luar surya yang
25,686 views482 shares

50 situs terjahil dan menyeramkan di dunia maya!! dicoba gan!!

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
ibnuuee18-03-2015 09:42
55,812 views1,241 shares
Ini adalah kucing obesitas yang bernama meow. Berat kucing tersebut mencapai 17,69. Sekarang dia telah mati karena penyakit komplikasi. Jangan lupa all W O W nya
Ini adalah kucing obesitas yang bernama meow. Berat kucing tersebut mencapai 17,69. Sekarang dia telah mati karena penyakit komplikasi. Jangan lupa all W O W nya
Yola Savira20-11-2014 11:08
1,355 Views0 Shares

" 32 RAHASIA ISRAEL "

JANGAN LUPA BILANG WOW yaa !! 1. Tahukah anda bahw
30,656 views1 shares

Ayoo gan Tes Mata dan Ketelitian kamu di sini..

Kalo anda mempunyai penglihatan yang kurang jelas,
Sufree Garcia15-08-2014 09:50
29,823 views794 shares

Bukti siksaan kubur bagi orang yang murtad kepada Allah SWT

Bukti Siksaan Kubur Bagi Orang Yang Murtad Tanbih
simplemaker1711-08-2014 15:31
9,796 views83 shares
kwkwkwkwk coboy junior Jorok Juga Ya ...... !!!!! W.O.W Jangan Lupa Gan Klik WOW PAda Foto Ini Jangan Lupa juga gan klick Link Di Samping : http://www.facebook.com/pages/Meme-Comic-Duren-Sawit/192799514198429
kwkwkwkwk coboy junior Jorok Juga Ya ...... !!!!! W.O.W Jangan Lupa Gan Klik WOW PAda Foto Ini Jangan Lupa juga gan klick Link Di Samping : http://www.facebook.com/pages/Meme-Comic-Duren-Sawit/192799514198429
salman21-06-2014 23:55
14,069 Views47 Shares

50 situs terjahil. buka kalau kamu lelaki!

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
Angga Prastya12-05-2014 03:12
9,065 views0 shares
jangan kira ini kamera beneran karena kamera yg ini kue,,,hahahah.W.O.W
jangan kira ini kamera beneran karena kamera yg ini kue,,,hahahah.W.O.W
11,230 Views0 Shares

kisah dajjal al masih(diceritakan oleh Rasulullah)

kisah dajjal al masih(diceritakan oleh Rasulullah)
ronicoy25-04-2014 12:06
4,740 views35 shares

Apa Kata Tokoh Barat Pada Islam ?

William Ewart Gladstone ( 1809 – 1898 ) – mant
obrien24-03-2014 10:22
1,454 views3 shares

Janji Dan Sumpah Iblis Terhadap Wanita

Iblis laknatullah membisikkan kepada para wanita b
3,245 views29 shares

9 Cara Kurangi Lemak Berlebih pada Perut

Tidak percaya diri dengan perut yang tampak buncit
3,411 views17 shares

5 Penyebab Sakit Punggung

Punggung merupakan bagian belakang tubuh yang leta
Devi Indrayani27-01-2014 13:36
1,261 views0 shares

10 Fakta Tentang Mata Kita

10. Semua orang akan butuh kacamata untuk membaca
hamdyrivandi05-01-2014 16:31
3,988 views6 shares

5 Senjata Paling Mematikan di Dunia

Mungkin selama ada keinginan menguasai, senjata-se
Angelina Grace29-12-2013 23:10
1,654 views5 shares

Manfaat Gerakan Sholat bagi Kesehatan

Shalat sebagai tiang agama adalah ibadah yang pali
Sufree Garcia22-12-2013 22:24
1,800 views8 shares

Tidur Nyenyak Bikin Anda Jadi Cantik dan Sehat

Kamu pasti bertanya-tanya, apa kaitan antara tidur
azisknottinger01-12-2013 14:58
2,211 views7 shares

Membuat Tulisan Warna-Warni di Chat Facebok

Beberapa hari yang lalu saya menulis artikel yang
alvian619-11-2013 00:09
6,749 views49 shares

Situs Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
eefnd12818-11-2013 14:47
4,615 views0 shares

situs jahil

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://killer
Hoge Cesar01-09-2013 23:35
1,982 views2 shares

Jangan Mengejek Orang Lain Sekalipun Dalam Hati ! BERBAHAYA

Peneliti dari Amerika menemukan kalo setiap kali k
56,561 views109 shares

Sabung Ayam, Penyebab Perang Gowa - Bone ?

Raja Gowa XVI, I Mallombasi Daeng Mattawang Sultan
adnan199922-07-2013 08:38
4,125 views9 shares

Tidur Nyenyak Bikin Anda Jadi Cantik dan Sehat

Kamu pasti bertanya-tanya, apa kaitan antara tidur
wilsonwx0528-06-2013 16:45
1,327 views0 shares

Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda Karena Ternyata Bermanfaat

Bulu kemaluan merupakan satu sign atau tanda yang
wilsonwx0509-05-2013 08:18
3,487 views1 shares

Cakram debu di 51 Ophiuchi

Menggunakan teleskop kembar berdiameter 10 meter d
wilsonwx0509-05-2013 08:16
1,114 views0 shares

Jangan Pernah Menterjemahkan Bahasa IT Ke Bahasa Indonesia

Never translate IT terms into Bahasa Indonesia. Do
Rizki Ardhio28-04-2013 12:01
969 views2 shares

Wow Playboy itu Umurnya Pendek!

SEORANG playboy akan mati-matian memberi kesan heb
1,974 views18 shares
kreatif ni yg buat
HEBAT jangan lupa blng W O W
kreatif ni yg buat HEBAT jangan lupa blng "W O W"
Aji Darmawan01-01-2013 14:48
334 Views0 Shares

Kisah Hidup Mario Balotell Dibalik Kebengalannya MANA W.O.W NYA

Loading image... "Aku adalah naturalisasi Italia,
1,316 views4 shares
Hati Hati Buat Yg suka Bepergian Kemana Mana Karena Sekarang Udah Ada Anjing Preman ... !!! Jangan Lupa Klik W.O.W yah ...!!!
Hati Hati Buat Yg suka Bepergian Kemana Mana Karena Sekarang Udah Ada Anjing Preman ... !!! Jangan Lupa Klik W.O.W yah ...!!!
mrppulsk29-12-2012 18:13
788 Views0 Shares

Bahaya Menahan Bersin

jika keinginan bersin terjadi saat sedang terlibat
398 views0 shares

Semut, Serangga Paling Dominan di Bumi

Jatuhkanlah bongkahan makanan ke tanah, maka hewan
Cesar Omar29-12-2012 10:48
563 views0 shares
hayo,: fenomena apakah yang terjadi jika kita menekan tombol pada keyboard kita jangan lupa wow yang penasaran.,.
hayo,: ' fenomena apakah yang terjadi jika kita menekan tombol pada keyboard kita jangan lupa wow yang penasaran.,"".
Ian Bpd27-12-2012 12:23
447 Views0 Shares
haha pasti yg membaca akan tertawa kalau lucu jangan lupa klik W:o:W
haha pasti yg membaca akan tertawa kalau lucu jangan lupa klik W:o:W
1,096 Views0 Shares

Jangan Gunakan Bahasa Alay Untuk Merubah Nama Allah

Agan tau bahasa alay kan ? Yahh pastilah tau bahas
1,170 views14 shares

Makanya kalau suruh ngaji jangan bohong

adek adek yang budiman mari mengaji, jangan kayak
675 views0 shares

Apa Kata Tokoh Barat Pada Islam ?

William Ewart Gladstone ( 1809 – 1898 ) – mant
obrien25-12-2012 18:11
274 views0 shares

6 Tips Cantik yang Salah!

Assalamualaikum w.b.t. Sudah tentunya setiap orang
obrien25-12-2012 17:51
866 views1 shares

Jangan Berkicau 5 Hal ini di Twitter!

Meski dibatasi 140 karakter, Twitter kerap menjadi
Devi Indrayani24-12-2012 12:20
1,539 views0 shares

SEJARAH PRINTER

Apa itu Printer Komputer? Printer atau pencetak ad
Bahar Blvt Beatboxer21-12-2012 14:05
342 views0 shares

SEJARAH PRINTER

Apa itu Printer Komputer? Printer atau pencetak ad
Bahar Blvt Beatboxer21-12-2012 14:05
346 views0 shares

SEJARAH PRINTER

Apa itu Printer Komputer? Printer atau pencetak ad
Bahar Blvt Beatboxer21-12-2012 14:05
323 views0 shares

Jangan Keramas Pada Kondisi Berikut

Rambut lepek dan berminyak seringkali membuat sese
1,552 views2 shares
Ini adalah kucing obesitas yang bernama meow. Berat kucing tersebut mencapai 17,69. Sekarang dia telah mati karena penyakit komplikasi. Jangan lupa all W O W nya
Ini adalah kucing obesitas yang bernama meow. Berat kucing tersebut mencapai 17,69. Sekarang dia telah mati karena penyakit komplikasi. Jangan lupa all W O W nya
Yola Savira15-12-2012 17:10
543 Views0 Shares
Pakai PC? daripada repot menggunakan beberapa jari untuk menekan CTRL+ALT+DEL, mungkin lebih baik pakai ini saja JANGAN LUPA WOWnya !!!
Pakai PC? daripada repot menggunakan beberapa jari untuk menekan CTRL+ALT+DEL, mungkin lebih baik pakai ini saja JANGAN LUPA WOWnya !!!
richardhs15-12-2012 01:28
679 Views0 Shares
lihatlah nenek ini, gara demam pb marak di indonesia, terjadilah hal seperti ini....
gw ajha heran, jangan lupa wownya yahh, w.o.w bukan p.h.p
lihatlah nenek ini, gara'' demam pb marak di indonesia, terjadilah hal seperti ini.... gw ajha heran, jangan lupa wownya yahh, w.o.w bukan p.h.p
693 Views0 Shares