jangan menuduh orang tanpa buk | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,643 views1,213 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,142 views666 shares

CARA MELIHAT KEMBARAN GHAIB KITA

1. cabut 7 helai rambut kepala. 2. Ambil 7 potonga
277,584 views1,279 shares

Cintailah Dia dengan PERASAAN bukan karena yang lain

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau itu
rendy20-05-2015 15:59
13,173 views976 shares

Orang Bodoh VS Orang Pintar

Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis
42,251 views6,297 shares
Awassssssssssssss jangan ampe salah makannnnnnnnnnn.......hahahahah
Awassssssssssssss jangan ampe salah makannnnnnnnnnn.......hahahahah
bubble17-05-2015 10:33
3,223 Views0 Shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
78,355 views1,013 shares

Kopi Termahal di Dunia Berasal Dari Kotoran Gajah

Indonesia bisa berbangga hati karena dapat menghas
rina12-01-2015 07:42
16,855 views158 shares
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
13,681 Views45 Shares
jangan ngeres yaaaa...XP
jangan ngeres yaaaa...XP
Kiki Aliya17-06-2014 15:37
17,952 Views2 Shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,213 views27 shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,506 views375 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,793 views48 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Biarka
28,506 views240 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,887 views181 shares

Jangan Pernah Remehkan Ibu Kita

1. Wanita menggendong janin/buah hatinya dalam kan
6,799 views140 shares

Surat terbuka dari IBUNDA

Teriang-ngiang selalu ucapan Ibundaku : Anakku sa
rendy27-02-2014 10:33
24,662 views55 shares
bunga tertinggi di dunia, jangan bilang wow kalau gak heboh.............
bunga tertinggi di dunia, jangan bilang wow kalau gak heboh.............
uchuprahmat03-02-2014 16:45
11,878 Views27 Shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,187 views42 shares
Ketika anda berada di puncak karir anda
Jangan lupa untuk selalu lihat ke bawah dan berdoalah
Agar selalu ingat dengan apa yang telah di laluinya
Dan Berhati hatilah... Karena, ketika anda salah langkah..
Anda akan jatuh kebawah dengan cepat..
Ketika anda berada di puncak karir anda Jangan lupa untuk selalu lihat ke bawah dan berdoalah Agar selalu ingat dengan apa yang telah di laluinya Dan Berhati hatilah... Karena, ketika anda salah langkah.. Anda akan jatuh kebawah dengan cepat..
1,544 Views0 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,928 views289 shares
Halo sobat!! Buat kalian yg pecinta film horor, jangan lewatkan film satu ini judulnya RUMAH KENTANG. Film ini di ambil dari KISAH NYATA!! rumah ini berada di daerah Menteng Jakarta Selatan. WAJIB NONTON!! By: Donni Aji Sanjaya Putra
Halo sobat!! Buat kalian yg pecinta film horor, jangan lewatkan film satu ini judulnya "RUMAH KENTANG". Film ini di ambil dari KISAH NYATA!! rumah ini berada di daerah Menteng Jakarta Selatan. WAJIB NONTON!! By: Donni Aji Sanjaya Putra
3,367 Views0 Shares
presiden sekaligus proklamator pertama republik indonesia. jangan ngaku orang indonesia kalau gak nge-wow....
presiden sekaligus proklamator pertama republik indonesia. jangan ngaku orang indonesia kalau gak nge-wow....
uchuprahmat30-11-2013 13:36
5,527 Views0 Shares

ASTRAL PROJECT

~ PERJALANAN KELUAR TUBUH (ASTRAL PROJECT) CARA KE
bubble10-11-2013 19:34
30,225 views510 shares

TEKNIK PANNING

PANNING, adalah teknik fotografi yang menimbulkan
Andika Kurniantoro06-11-2013 14:53
5,960 views15 shares
Don’t move!!!! Jangan bergerak!!!
Don’t move!!!! Jangan bergerak!!!
1,290 Views0 Shares

INFO ZODIAK KAMU HARI INI

Pisces, banyak yang membutuhkan Anda. Salah satuny
sinta27-09-2013 14:58
6,233 views181 shares
Liat Gambar nomor 1, Apakah Lee Min Jung Memakai Celana Dalam?? Liat Jawabannya di nomor 2 ! Jangan ngeres. Hehehe..
Liat Gambar nomor 1, Apakah Lee Min Jung Memakai Celana Dalam?? Liat Jawabannya di nomor 2 ! Jangan ngeres. Hehehe..
7,016 Views3 Shares
ini emoticion terbaru silahkan di coba jangan lupa WOW nya :)
ini emoticion terbaru silahkan di coba jangan lupa "WOW" nya :)
1,496 Views0 Shares

[Pisces] Kesuksesan bisa diraih hanya dengan Kerja Keras !

Pisces (19 Februari - 20 Maret) ------------------
5,948 views0 shares
jangan pernah meleng klo lgi motong sesuatu...
jangan pernah meleng klo lgi motong sesuatu...
scumbag11-09-2013 19:05
8,209 Views0 Shares

Tips Menghindari Perut Buncit

1. Kurangi karbohidrat sederhana Sebaiknya mulai b
sinta17-08-2013 20:15
21,208 views239 shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,301 views1 shares

Anjing Atau Kangguru

Foto ini jangan-jangan ulah Photoshoper yang iseng
Rifqi Rasis20-06-2013 10:25
970 views0 shares
Lord Voldemort – kalau lagi unyu... Mas Harry Potter jangan sampai tahu... :D
Lord Voldemort – kalau lagi unyu... Mas Harry Potter jangan sampai tahu... :D
Mona Monalisa13-06-2013 13:23
1,273 Views0 Shares
kece banget pasti yang bilang ini wow ,, jangan lupa pencet WOW
kece banget pasti yang bilang ini wow ,, jangan lupa pencet WOW
1,093 Views0 Shares

5 Kata Bijaksana Buat Sahabat-sahabat

(1).Jika Anda benar,maka Anda tidak perlu marah; d
rina10-04-2013 20:05
3,875 views0 shares
Galon nya para pemabuk.... jangan di tiru gan... :D
Galon nya para pemabuk.... jangan di tiru gan... :D
jendro26-12-2012 17:41
1,012 Views0 Shares
jangan ditiru ya WOWers
jangan ditiru ya WOWers
948 Views0 Shares
dimanapun anda berada jangan lupa dengan yg namanya allah...!!!!
dimanapun anda berada jangan lupa dengan yg namanya allah...!!!!
1,360 Views0 Shares

pulau Sempu

Ini niih salah satu tempat wisata yang woow banget
4,325 views0 shares

5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan Terbaru

Berikut 5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan
15,502 views3 shares
jangan buang sembarangan ya.. :)
jangan buang sembarangan ya.. :)
1,010 Views0 Shares
Jangan tertipu foto profil di facebook, karena kadang2 kenyataan lebih pahit..:))
Jangan tertipu foto profil di facebook, karena kadang2 kenyataan lebih "pahit"..:))
Ben Aditya23-10-2012 23:10
2,351 Views2 Shares
Jangan yang aneh - aneh yaa pikirannya :p
Jangan yang aneh - aneh yaa pikirannya :p
'harriz Adhy'22-10-2012 21:11
1,115 Views0 Shares
say anjing jangan tarik gue
say anjing "jangan tarik gue"
1,346 Views0 Shares
jangan lagi kencing di sembarang tempat ya..... :D :D :D liat2 dulu disekitarnya :D :D :D
jangan lagi kencing di sembarang tempat ya..... :D :D :D liat2 dulu disekitarnya :D :D :D
1,872 Views6 Shares

Nenek 78 Tahun ini Seorang Sniper Profesional

Usia boleh tua, tapi kalo urusan tembak menembak,
Rifqi Rasis15-10-2012 22:31
1,836 views4 shares
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
1,341 Views0 Shares