jenis burung yg unik | PULSK
Loading...
jyahaha =D
cup ice cream yg unik =D
jyahaha =D cup ice cream yg unik =D
kirrei16-03-2015 01:51
8,477 Views9 Shares

Hutan Raje Mandare Yang Penuh Dengan Keanehan

Selain ditemukan danau dengan permukaan air berwar
faizal24-06-2014 16:50
2,232 views4 shares

John Titor sang penjelajah waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
63,453 views2,890 shares
ADA YG UNIK DARI GAMBAR INI! Caranya:
1. waw ini
2. ketik FIND dikomentar
ADA YG UNIK DARI GAMBAR INI! Caranya: 1. waw ini 2. ketik "FIND" dikomentar
Krista Nia13-02-2014 12:06
639 Views12 Shares

John Titor Si Penjelajah Waktu / Orang Pertama Pengguna Mesin Waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
1,773 views1 shares
ekspresi telur2 yg unik :D
jadi ikutan sedih deh :|
ekspresi telur2 yg unik :D jadi ikutan sedih deh :|
ibnuuee25-12-2013 17:39
17,563 Views0 Shares

7 Dinosaurus Pemegang Rekor Di Komunitasnya

Dinosaurus atau reptil raksasa yang kita kenal hid
13,803 views126 shares

Misteri John Titor

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
boixos24-12-2013 08:33
4,773 views46 shares

Inilah 12 Game Terbaik Versi Google

Google memilih 12 game terbaik yang berjalan di si
1,314 views1 shares

Di Surga, Indonesia jagonya

Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantr
mahdenlove05-11-2013 13:45
816 views5 shares
Sekilas gambar diatas seperti kaleng minuman (Pocari sweat).
tapi kalau di perhatikan, itu adalah sebuah camera...
wow,,, Desain yg unik untuk sebuah camera..
:D
Sekilas gambar diatas seperti kaleng minuman (Pocari sweat). tapi kalau di perhatikan, itu adalah sebuah camera... wow,,, Desain yg unik untuk sebuah camera.. :D
4,183 Views6 Shares

Coba aja Gan

BACA DAN IKUTI INTRUKSI DENGAN TELITI. JANGAN SAMP
kibar19-08-2013 20:55
1,425 views0 shares

Mothman

Mothman berarti manusia ngengat, tetapi Mothman le
1,015 views0 shares
gaya rabut yg unik WoW
gaya rabut yg unik " WoW"
980 Views0 Shares
Pemantik Rokok yg Unik
Pemantik Rokok yg Unik
Rhee Nhoo08-06-2013 16:35
541 Views0 Shares
Pemantik Rokok yg Unik
Pemantik Rokok yg Unik
Rhee Nhoo31-05-2013 15:30
531 Views0 Shares
Pemantik Rokok yg Unik
Pemantik Rokok yg Unik
Rhee Nhoo31-05-2013 15:30
574 Views0 Shares
Pemantik Rokok yg Unik
Pemantik Rokok yg Unik
Rhee Nhoo31-05-2013 15:30
558 Views0 Shares

10 Hewan Peliharaan Manusia yang Paling Aneh

Bosan memelihara hewan itu-itu saja, tak ada salah
nuramalina25-05-2013 12:12
1,623 views0 shares
jiahaha =D ini patung yg unik yah =D
bagi yg kreative langsung foto deh hhe unik yah?
WOW-nya ya
jiahaha =D ini patung yg unik yah =D bagi yg kreative langsung foto" deh hhe unik yah? WOW-nya ya
kirrei22-05-2013 18:05
3,532 Views0 Shares
kalau di Indonesia ada gak ya mobil yg unik dan aneh ini ????
kalau di Indonesia ada gak ya mobil yg unik dan aneh ini ????
547 Views0 Shares
kalau melihat ada yg unik jangan lupa WOW y....
kalau melihat ada yg unik jangan lupa WOW y....
Ugha Keren11-05-2013 21:09
803 Views0 Shares

8 Hewan Langka Di Indonesia (Part IV)

4. Elang Jawa Elang Jawa (Spizaetus bartelsi) a
@DheDheEr26-04-2013 23:09
2,144 views0 shares
Kakatua (suku Cacatuidae) adalah jenis burung hias yang memiliki bulu yang indah dengan lengkingan suara yang cukup nyaring. Spesies ini termasuk salah satu burung dengan kecerdasan yang cukup bagus, sehingga sering digunakan untuk acara-acara
Kakatua (suku Cacatuidae) adalah jenis burung hias yang memiliki bulu yang indah dengan lengkingan suara yang cukup nyaring. Spesies ini termasuk salah satu burung dengan kecerdasan yang cukup bagus, sehingga sering digunakan untuk acara-acara
rmpadang02-03-2013 14:42
3,483 Views0 Shares
WOW,, pintu yg unik,, :D
WOW,, pintu yg unik,, :D
ardhairfan13-02-2013 18:05
713 Views0 Shares
rumah yg unik,, rumah ini berbentuk tomat??
rumah yg unik,, rumah ini berbentuk tomat??
sultan12-02-2013 14:31
825 Views0 Shares
kamar yg unik...
ada yg mau??? klik WOW
kamar yg unik... ada yg mau??? klik ''WOW''
Zakia Yha01-02-2013 08:58
655 Views0 Shares
AdiZero,jenis sepatu yg memiliki berat hanya 10,6 ons dan beberapa keunggulan ini akan diluncurkan pd 30 januari. Wow
AdiZero,jenis sepatu yg memiliki berat hanya 10,6 ons dan beberapa keunggulan ini akan diluncurkan pd 30 januari. Wow
517 Views0 Shares
lamaran cinta yg unik? TO TWEET
lamaran cinta yg unik? TO TWEET
832 Views0 Shares

Misteri Danau Merah Darah DI Perbatasan SUMSEL - BENGKULU

Warga Kota Pagaralam, Sematera Selatan, Sabtu (4/1
Egho Ramadhan26-01-2013 23:25
4,598 views7 shares
ternyata tidak hanya manusia aja yg bisa mengalami obesitas, namun mobil ini juga mengalami obesitas. liat aja bentuknya yg unik dan aneh ini.. heheh
ternyata tidak hanya manusia aja yg bisa mengalami obesitas, namun mobil ini juga mengalami obesitas. liat aja bentuknya yg unik dan aneh ini.. heheh
woeloveyopi26-01-2013 18:49
1,518 Views0 Shares
Jawaban Ujian yg Unik dan Lucu klik WOW ya :)
Jawaban Ujian yg Unik dan Lucu klik WOW ya :)
1,168 Views0 Shares
Undangan Pernikahan yg unik :D
Undangan Pernikahan yg unik :D
319 Views0 Shares
Papan iklan yg unik , klik wow ya ;)
Papan iklan yg unik , klik wow ya ;)
277 Views0 Shares
Papan iklan yg unik , klik wow ya ;)
Papan iklan yg unik , klik wow ya ;)
259 Views0 Shares
Inilah bermacam-macam ekspresi yg unik.....
Klik WOW yah...
Inilah bermacam-macam ekspresi yg unik..... Klik WOW yah...
lani korompot23-01-2013 12:21
341 Views0 Shares
Mothman berarti manusia ngengat, tetapi Mothman lebih dekat menyerupai beberapa jenis burung yang biasa digambarkan sebagai sesosok makhluk bersayap dan setinggi manusia,bermata merah,,, klw g ngeWOW dia akan datang di kamarmu,,, hehehe.
Mothman berarti manusia ngengat, tetapi Mothman lebih dekat menyerupai beberapa jenis burung yang biasa digambarkan sebagai sesosok makhluk bersayap dan setinggi manusia,bermata merah,,, klw g' ngeWOW dia akan datang di kamarmu,,, hehehe.
546 Views0 Shares

John Titor sang penjelajah waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
wandohani20-01-2013 20:15
3,137 views5 shares
inilah hp yg unik selain bisa dipake sendal hp ini juga bisa di pake telepon . wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.
inilah hp yg unik selain bisa dipake sendal hp ini juga bisa di pake telepon . wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.
michsana19-01-2013 20:34
1,053 Views0 Shares
macam-macam jenis sharingan yg ada dlm anime naruto. Keren banget yaa..?? setuju klik wow..!!
macam-macam jenis sharingan yg ada dlm anime naruto. Keren banget yaa..?? setuju klik wow..!!
8,972 Views2 Shares

Jam berputar Cepat sama dengan korupsi tinggi

Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantr
miftahuddiazf17-01-2013 08:36
876 views0 shares

Ini Dia 12 Game Android Terbaik

Google memilih 12 game terbaik yang berjalan di si
1,019 views1 shares
gambar 4d yg unik
gambar 4d yg unik
Roni Nthu Ronaldo07-01-2013 16:28
4,244 Views7 Shares
Dari Puluhan Jenis Paus,terdapat satu jenis paus berkarakteristik unik bernama Paus Unicorn hewan mistis dunia khayalan.hewan berbobot sekitar 2.200 hingga 3.500 pon ini memiliki tanduk sepanjang 8 kaki. klik WOW ya :)
Dari Puluhan Jenis Paus,terdapat satu jenis paus berkarakteristik unik bernama "Paus Unicorn" hewan mistis dunia khayalan.hewan berbobot sekitar 2.200 hingga 3.500 pon ini memiliki tanduk sepanjang 8 kaki. klik WOW ya :)
1,162 Views0 Shares
selain menggemaskan Penguin ini termasuk buruk yg unik kalau suka WOW nya dong ^_^
selain menggemaskan Penguin ini termasuk buruk yg unik kalau suka "WOW" nya dong ^_^
fanyhyo31-12-2012 19:14
1,719 Views0 Shares
Mothman
Mothman dapat diartikan sebagai manusia ngengat, tetapi Mothman lebih dekat menyerupai beberapa jenis burung yang biasa digambarkan sebagai sesosok makhluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala
Mothman Mothman' dapat diartikan sebagai manusia ngengat, tetapi Mothman lebih dekat menyerupai beberapa jenis burung yang biasa digambarkan sebagai sesosok makhluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala
Iruld Airfior31-12-2012 14:19
466 Views0 Shares
mari mengikat sepatu dengan cara2 yg unik dan berbeda WOW
mari mengikat sepatu dengan cara2 yg unik dan berbeda WOW
792 Views0 Shares

Perbedaan Iblis Dan Setan

Apa beda Setan dan Iblis ? Mendengar kata Setan ma
Ihya Nsx28-12-2012 20:06
2,966 views5 shares
Gambar Yg Unik Karena Ular Yg Menyerupai Kelamin Lelaki,, Yg Bilang Keren Tunjukan WOWnya Yy
Gambar Yg Unik Karena Ular Yg Menyerupai Kelamin Lelaki,, Yg Bilang Keren Tunjukan "WOW"nya Yy
1,856 Views1 Shares

Cara menyebutkan Trimakasih yg unik

Bahasa Asing 1. Bahasa Inggris : Thank You, Thanks
EmpStaffJr25-12-2012 16:32
813 views0 shares