jessica stefani auryn chibi | PULSK
Loading...

50 fakta paling MENARIK dari Jessica SNSD!

1. Jessica lahir di San Francisco, America. 2. Mot
4,114 views2 shares

Fakta tentang Jessica Veranda ( Ve )

Lahir 19 Agustus 1993 Bahasa Jepang yang paling di
2,908 views0 shares
4,531 views2 shares
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
911 Views0 Shares

CHIBI PLAGIAT SNSD

Chibi terbentuk oleh audisi di Bandung yang di iku
3,137 views19 shares

Kezia Cherry Belle Dianggap Tidak Cocok Jadi Chibi

Pasca hengkangnya Wenda dan Devi, Cherry Belle kin
bayou30-11-2013 14:50
23,353 views310 shares

Agensi Bantah Jessica SNSD Operasi Plastik

Diantara personil SNSD Jessica adalah anggota yang
7,184 views73 shares

kamu tahu EXO LOVE CHIBI DI FACEBOOK?

Kalian tahu FP EXO Love CHIBI?? Saran Mr: Buat Ex
sukiraneriwok18-09-2013 13:23
3,130 views0 shares
pilih mana diantara ke-3 chibi ini??
1.Cherly
2.Angel
3.Auryn
twibi/boys klik WOWnya yaa...
no bully,dan dilarang berkata yg mengandung unsur hinaan kepada chibi...
pilih mana diantara ke-3 chibi ini?? 1.Cherly 2.Angel 3.Auryn twibi/boys klik WOWnya yaa... no bully,dan dilarang berkata yg mengandung unsur hinaan kepada chibi...
1,447 Views0 Shares

Anisa Chibi mengidolakan Yoona SNSD

pada tahun ini Cherrybelle sedang mengalami kesuks
1,778 views1 shares

kata"twibi di fp chibi

kalau kg itu,kata gue - Kami bukan sampah kg=loe
858 views0 shares

FOTO MASA KECIL JESSICA SNSD DAN KRYSTAL F(x)

Kakak beradik Jessica SNSD dan Krystal f(x) membua
2,216 views0 shares

Ke-kecewaan SNSD kepada ChiBi

kurasa kau harus baca ini... mungkin kau akan sada
1,180 views0 shares

Ke-kecewaan SNSD kepada ChiBi

kurasa kau harus baca ini... mungkin kau akan sada
477 views0 shares

Ke-kecewaan SNSD kepada ChiBi

kurasa kau harus baca ini... mungkin kau akan sada
318 views0 shares

Ke-kecewaan SNSD kepada ChiBi

kurasa kau harus baca ini... mungkin kau akan sada
285 views0 shares

walah,ini dia bukti bahwa Cherrybelle itu plagiat..

Wow ramai sekali kabarnya berita bahwa cherrybelle
918 views0 shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
400 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
327 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
311 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
305 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
309 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
313 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
331 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
309 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
360 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
224 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
288 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
268 Views0 Shares
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
355 Views0 Shares
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
319 Views0 Shares
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
276 Views0 Shares
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
287 Views0 Shares
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
287 Views0 Shares
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
388 Views0 Shares

"chibi ternyata jelek kalo gak pake make-up"

chibi jelek banget kalo nggak pake make-up semuany
2,343 views10 shares

FAKTA UNIK JESSICA SNSD

1. Jessica benci buah yang berkaitan dengan melon.
1,561 views0 shares

Jessica SNSD Tampil Elegan untuk "Vogue Girl"

Jessica SNSD kembali menampilkan kecantikannya ele
1,133 views0 shares

CHIBI PLAGIAT

INI BUKTINYA UDAH JELASS!!!!APA MASIH ADA YANG MAU
366 views0 shares

Fakta Fakta Steffy Chibi :)

Berikut ini beberapa fakta Steffy Chibi: 1.Ste
652 views0 shares

Jessica Andini Majalah Male edisi 27

Jessica Andini Majalah Male Edisi 27 " Jessica
2,240 views0 shares
1,432 views0 shares

Fakta Seputar 'Kezia Chibi'

â?¥ Nama lengkap Ce Kezia : Kezia Karamo
1,783 views0 shares

Beberapa fakta Anisa ChiBi

- Nama lengkap: Anisa Rahma - Nama fans resminya I
2,869 views0 shares

Cherly Chibi's fact

Punya 2 sodara kandung ^^ Sekarang kuliah di P
933 views0 shares

BIODATA DAN FAKTA ANISA CHIBI (ANISA RAHMA)

Biodata Anisa ChiBi Nama : Anisa Rahma (Anisa ChiB
4,228 views8 shares

Fakta-Fakta Christy ChiBi

-CeChristy ChiBi gak tahan banget pake makeup yang
2,465 views0 shares

Angel Jessica #1

Angel :: Kya... Jam 6 Pagi Eh,Sorry,Perkenalkan
659 views0 shares

Jessica ucapkan terimakasih pada penggemarnya

Cantik. Itulah kata yang menggambarkan salah satu
803 views0 shares

Ultah Jessica SNSD tgl 18-04

untuk sone pasti kalian g mau ketinggalan ulang ta
707 views0 shares