jessica stefani auryn chibi | PULSK
Loading...

50 fakta paling MENARIK dari Jessica SNSD!

1. Jessica lahir di San Francisco, America. 2. Mot
4,205 views2 shares

Fakta tentang Jessica Veranda ( Ve )

Lahir 19 Agustus 1993 Bahasa Jepang yang paling di
2,958 views0 shares
4,656 views2 shares
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
931 Views0 Shares

CHIBI PLAGIAT SNSD

Chibi terbentuk oleh audisi di Bandung yang di iku
3,203 views19 shares

Kezia Cherry Belle Dianggap Tidak Cocok Jadi Chibi

Pasca hengkangnya Wenda dan Devi, Cherry Belle kin
bayou30-11-2013 14:50
23,574 views310 shares

Agensi Bantah Jessica SNSD Operasi Plastik

Diantara personil SNSD Jessica adalah anggota yang
7,334 views73 shares

kamu tahu EXO LOVE CHIBI DI FACEBOOK?

Kalian tahu FP EXO Love CHIBI?? Saran Mr: Buat Ex
sukiraneriwok18-09-2013 13:23
3,159 views0 shares
pilih mana diantara ke-3 chibi ini??
1.Cherly
2.Angel
3.Auryn
twibi/boys klik WOWnya yaa...
no bully,dan dilarang berkata yg mengandung unsur hinaan kepada chibi...
pilih mana diantara ke-3 chibi ini?? 1.Cherly 2.Angel 3.Auryn twibi/boys klik WOWnya yaa... no bully,dan dilarang berkata yg mengandung unsur hinaan kepada chibi...
1,495 Views0 Shares

Anisa Chibi mengidolakan Yoona SNSD

pada tahun ini Cherrybelle sedang mengalami kesuks
1,827 views1 shares

kata"twibi di fp chibi

kalau kg itu,kata gue - Kami bukan sampah kg=loe
873 views0 shares

FOTO MASA KECIL JESSICA SNSD DAN KRYSTAL F(x)

Kakak beradik Jessica SNSD dan Krystal f(x) membua
2,285 views0 shares

Ke-kecewaan SNSD kepada ChiBi

kurasa kau harus baca ini... mungkin kau akan sada
1,326 views0 shares

Ke-kecewaan SNSD kepada ChiBi

kurasa kau harus baca ini... mungkin kau akan sada
484 views0 shares

Ke-kecewaan SNSD kepada ChiBi

kurasa kau harus baca ini... mungkin kau akan sada
319 views0 shares

Ke-kecewaan SNSD kepada ChiBi

kurasa kau harus baca ini... mungkin kau akan sada
287 views0 shares

walah,ini dia bukti bahwa Cherrybelle itu plagiat..

Wow ramai sekali kabarnya berita bahwa cherrybelle
936 views0 shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
411 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
332 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
319 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
306 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
311 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
319 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
336 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
310 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
364 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
228 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
294 Views0 Shares
ckckckckck...
seksi abis nih...
tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
ckckckckck... seksi abis nih... tau gk pulsk ini tu Jessyca Steffany Auryn "chibi" seksi yah? gk abis pikir Wow nya donkkk.... yang dah liat wajib!!!
272 Views0 Shares
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
362 Views0 Shares
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
325 Views0 Shares
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
278 Views0 Shares
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
294 Views0 Shares
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
289 Views0 Shares
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
tu foto Genova Jessyca Steffany Auryn dari waktu umur 3 tahun,5 tahun,gabung bareng chibi,dan sekarang gk beda jauh kaleeee.... jd Ryn tu original alias no oplas
391 Views0 Shares

"chibi ternyata jelek kalo gak pake make-up"

chibi jelek banget kalo nggak pake make-up semuany
2,373 views10 shares

FAKTA UNIK JESSICA SNSD

1. Jessica benci buah yang berkaitan dengan melon.
1,593 views0 shares

Jessica SNSD Tampil Elegan untuk "Vogue Girl"

Jessica SNSD kembali menampilkan kecantikannya ele
1,151 views0 shares

CHIBI PLAGIAT

INI BUKTINYA UDAH JELASS!!!!APA MASIH ADA YANG MAU
368 views0 shares

Fakta Fakta Steffy Chibi :)

Berikut ini beberapa fakta Steffy Chibi: 1.Ste
658 views0 shares

Jessica Andini Majalah Male edisi 27

Jessica Andini Majalah Male Edisi 27 " Jessica
2,262 views0 shares
1,459 views0 shares

Fakta Seputar 'Kezia Chibi'

â?¥ Nama lengkap Ce Kezia : Kezia Karamo
1,795 views0 shares

Beberapa fakta Anisa ChiBi

- Nama lengkap: Anisa Rahma - Nama fans resminya I
2,913 views0 shares

Cherly Chibi's fact

Punya 2 sodara kandung ^^ Sekarang kuliah di P
949 views0 shares

BIODATA DAN FAKTA ANISA CHIBI (ANISA RAHMA)

Biodata Anisa ChiBi Nama : Anisa Rahma (Anisa ChiB
4,290 views8 shares

Fakta-Fakta Christy ChiBi

-CeChristy ChiBi gak tahan banget pake makeup yang
2,511 views0 shares

Angel Jessica #1

Angel :: Kya... Jam 6 Pagi Eh,Sorry,Perkenalkan
671 views0 shares

Jessica ucapkan terimakasih pada penggemarnya

Cantik. Itulah kata yang menggambarkan salah satu
820 views0 shares

Ultah Jessica SNSD tgl 18-04

untuk sone pasti kalian g mau ketinggalan ulang ta
716 views0 shares