jijik | PULSK
Loading...

7 Fakta Menarik Tentang Presiden Amerika Serikat " Barack Obama " WOWW!!!

Ini Dia Gan Presiden Amerika Serikat yg Bernama Ba
elokriva02-07-2015 21:46
6,090 views7 shares

Wanita Ini Gemar Makan Ayam dan Ular Hidup-Hidup

Warga Dusun Jangan Asem, Desa Trompoasri, Kecamata
Achmad Helmi07-09-2014 15:19
29,201 views981 shares

7 Penghianat Paling Terkenal Di Dunia

7. Brutus Kemenakan laki-laki dari Julius Caesar,
Ghaza Nandha28-06-2014 17:21
6,198 views17 shares
APA YANG KAMU PIKIRKAN ? ANEH/LUCU/JIJIK/PINGIN BELI/MAU NGE-WOW
APA YANG KAMU PIKIRKAN ? ANEH/LUCU/JIJIK/PINGIN BELI/MAU NGE-WOW
faizal24-06-2014 10:01
1,478 Views0 Shares

7 Kadal Paling Mengerikan di Dunia wow

1.Phrynocephalus Juga disebut Toadhead Agama, kad
inungbale15-05-2014 10:38
2,883 views7 shares

Sepatu Unik yang Terbuat Dari Ribuan Gigi

Selalu ada ide "ajaib" dari para pelaku industri f
2,556 views4 shares
hiii.... jijik...
hiii.... jijik...
otonashi06-01-2014 20:09
1,277 Views0 Shares

Makanan Teraneh Di Dunia

Yang tidak habis pikir adalah awal mula mereka pen
2,282 views6 shares

kebodohan malaysia Yang harus kamu ketahui

*. Malaysia selalu mengaku-ngaku satu bangsa se-me
halimzv09-12-2013 16:56
15,924 views71 shares

" MOHON PARTISIPASINYA UNTUK MENUTUP FP INI "

assalamualaikum.. Mohon partisipasinya untuk semua
2,593 views0 shares
Kalau Geli atau jijik . Klick Wow aja :)
Kalau Geli atau jijik . Klick Wow aja :)
Daaffa anz01-10-2013 06:36
11,759 Views93 Shares

Soekarno protes pengusaha film Holywood

Soekarno sangat menyukai film. Di Surabaya dulu di
bain18-09-2013 20:23
2,432 views5 shares

7 Spesies Reptil yang Menakutkan

7. Phrynocephalus Juga disebut Toadhead Agama, ka
Ghaza Nandha18-09-2013 18:51
3,488 views4 shares

Kecanduan Aneh, Pasangan Ini Hobi 'Minum' Kopi Lewat Anus

Jakarta, Kopi banyak membuat orang kecanduan, kare
52,719 views594 shares

Pintu-pintu Masuknnya Syetan

Hati manusia bagaikan benteng sedangkan syetan ada
3,109 views23 shares

"Ibu Buta MemalukanKu" Kisah Sedih Mengharukan

Saat aku beranjak dewasa, aku mulai mengenal sedik
666615-06-2013 20:19
2,546 views14 shares

7 Eksperimen Tergila di Dunia

1. Vladimir Demikhov (Pencangkokan Anjing Berkepal
1,319 views0 shares

7 Suara Paling di Benci di Dunia

Dalam kehidupan sehari-hari pasti ada saja suara-s
ahmadfauzi702803-06-2013 17:41
3,981 views0 shares
Tahukah anda wanita di atas adalah robot! Yakni: Saya (nama robot); sebuah robot yang di ciptakan dan di progran dalam ngajar-mengajar. Dan uniknya Saya, dapat mengekpresikan rasa; jijik, gembira, marah dan lain sebangainya.
Tahukah anda wanita di atas adalah robot! Yakni: Saya (nama robot); sebuah robot yang di ciptakan dan di progran dalam ngajar-mengajar. Dan uniknya Saya, dapat mengekpresikan rasa; jijik, gembira, marah dan lain sebangainya.
annisarifa1217-05-2013 17:36
1,283 Views0 Shares

Ada Tikus di dalam Roti, Denda Rp235 Juta

Pengelola suatu produsen makanan terbesar di Inggr
@DheDheEr26-04-2013 23:01
1,653 views0 shares

7 Suara Yang Paling Di benci Di dunia

Dalam kehidupan sehari-hari pasti ada saja suara-s
1,031 views0 shares
1,543 views0 shares
Uniknya katak ini. Mungkin sebagian dari kamu akan merasa jijik jika melihat katak kaca ini. Hal itu dikarenakan, seluruh bagian dalam tubuhnya akan terlihat dari luar, karena kulitnya yang transparan. Itulah sebabnya,disebut katak kaca
Uniknya katak ini. Mungkin sebagian dari kamu akan merasa jijik jika melihat katak kaca ini. Hal itu dikarenakan, seluruh bagian dalam tubuhnya akan terlihat dari luar, karena kulitnya yang transparan. Itulah sebabnya,disebut katak kaca
326 Views0 Shares
hahahha ngak bau tu. kalau kalian jijik ngak ? kalau iya mana wow nya donk
hahahha ngak bau tu. kalau kalian jijik ngak ? kalau iya mana wow nya donk
331 Views0 Shares
wahhhh..,,, kasian banget ya... sampai segitunya disaat banjir JAKARTA memang parah banjir jakarta apa gak jijik tuh makan ditengah banjir iya kalau bersih kalau kena airnya gimana ckckckckckck....
Di WOW ya...
wahhhh..,,, kasian banget ya... sampai segitunya disaat banjir JAKARTA memang parah banjir jakarta apa gak jijik tuh makan ditengah banjir iya kalau bersih kalau kena airnya gimana ckckckckckck.... Di WOW ya...
danielaje09-03-2013 08:58
11,300 Views0 Shares

Sejarah, Mitos, dan Fakta Lucu Tentang NASI

Siapa coba orang Indonesia yang ga kenal nasi? Ras
1,475 views0 shares

Ritual Aghori Sadhus Sekte Pemakan Mayat

Di salah satu tempat, seorang lelaki yang hanya me
Mas Surana06-03-2013 13:58
2,492 views13 shares
HHmmm...,,, ikan memang enak ya tapi kalau ikannya segede ini masih mau makan gak. kalau aku siih gak karena jijik geli geli gimana gituu
HHmmm...,,, ikan memang enak ya tapi kalau ikannya segede ini masih mau makan gak. kalau aku siih gak karena jijik geli geli gimana gituu
Row Aulia Lily02-03-2013 12:18
507 Views0 Shares

Ritual Aghori Sadhus Sekte Pemakan Mayat

Di salah satu tempat, seorang lelaki yang hanya me
Oke Coy02-03-2013 11:05
1,746 views1 shares

Robot-Robot Pintar dan Tercanggih di Dunia

Robot adalah sebuah alat mekanik yang dapat melaku
3,031 views0 shares

Ulat Ini Jadi Makanan Favorit Warga Zimbabwe

Apa kamu pernah makan ulat mungkin bagi sebagian o
1,004 views0 shares
Bagi Muslim 100 persen pasti menu yang satu ini haram alias tidak boleh dimakan. Melihatnya kok juga agak jijik ya karena lembek-lembek gimana gitu.
Bagi Muslim 100 persen pasti menu yang satu ini haram alias tidak boleh dimakan. Melihatnya kok juga agak jijik ya karena lembek-lembek gimana gitu.
414 Views0 Shares

Gara-gara "Dikencingi", Danau Ini Terpaksa Dikeringkan

Danau Pristine di negara bagian Oregon, Amerika Se
1,815 views0 shares
Siapa yang Suka Makan sate Manusia....?? Yg Jijik Bilang Wow
Siapa yang Suka Makan sate Manusia....?? Yg Jijik Bilang Wow
3,860 Views1 Shares

Pengepungan Leningrad

Inilah kisah pengepungan paling lama dan paling ba
Amir04-02-2013 18:48
1,292 views0 shares

7 KADAL PALING MENGERIKAN DIDUNIA

Kadal adalah salah satu dari keluarga reptilian ya
sucinurarizki04-02-2013 15:58
928 views0 shares

7 HEWAN PEMBAWA HOKI

1. IKAN ARWANA Ikan asli Indonesia ini masih dipi
febrinsp03-02-2013 09:53
1,058 views0 shares

Aneh! Roti Potongan Tubuh Manusia

wownya dulu,ya.Ada yg jijik ngak makannya???Mungki
natasyasiagian01-02-2013 15:57
720 views1 shares
memelihara tikus sebanyak ini,jijik wwooooowww
memelihara tikus sebanyak ini,jijik wwooooowww
535 Views0 Shares

Sepatu Aneh , Terbuat Dari Susunan Gigi

Selalu ada ide "ajaib" dari para pelaku industri f
813 views0 shares

Cacing Jadi Makanan Favorit Negara Zimbabwe

Mendengar nama cacing saja, rasanya sudah geli dan
Shaky Juzz29-01-2013 19:13
715 views0 shares

Tidak Mati Walau Kena Bom Nuklir

Hal yang pertama kali ada di pikiran kamu begitu m
ariesandy27-01-2013 13:45
1,500 views0 shares
jijik gw sama jb
yang pengen jb ilang wow ya
jijik gw sama jb yang pengen jb ilang wow ya
abizar2424-01-2013 11:56
1,041 Views0 Shares

Ada sebuah Sekte Pemakan Mayat di India

Dunia memang unik, berbagai budaya dari berbagai b
1,437 views0 shares
Bagi Muslim 100 persen pasti menu yang satu ini haram alias tidak boleh dimakan. Melihatnya kok juga agak jijik ya karena lembek-lembek gimana gitu.
Bagi Muslim 100 persen pasti menu yang satu ini haram alias tidak boleh dimakan. Melihatnya kok juga agak jijik ya karena lembek-lembek gimana gitu.
sucinurarizki22-01-2013 19:27
1,049 Views0 Shares
Khusus untuk yang satu ini, jika anda orang yang jijik dengan tikus, saya sarankan cukup sampai disini saja membacanya. Karena makanan ini sangat aneh bagi kita orang indonesia.
Khusus untuk yang satu ini, jika anda orang yang jijik dengan tikus, saya sarankan cukup sampai disini saja membacanya. Karena makanan ini sangat aneh bagi kita orang indonesia.
sucinurarizki22-01-2013 19:21
820 Views0 Shares
Kalau yang satu ini masih sering dijumpai di negara kita, selain jangkrik juga belalang dan menurut yang sudah pernah mencoba rasanya gurih. Namun bagi kita tetap saja aneh dan jijik memakannya.
Kalau yang satu ini masih sering dijumpai di negara kita, selain jangkrik juga belalang dan menurut yang sudah pernah mencoba rasanya gurih. Namun bagi kita tetap saja aneh dan jijik memakannya.
sucinurarizki21-01-2013 22:42
615 Views0 Shares
Cikal bakal tawon yang masih berbentuk ulat putih itu dimasak model seperti digambar ini. Jijik lagi lagi.
Cikal bakal tawon yang masih berbentuk ulat putih itu dimasak model seperti digambar ini. Jijik lagi lagi.
sucinurarizki21-01-2013 22:41
1,445 Views0 Shares

Tradisi seks aneh di berbagai belahan dunia

W A R N I N G maaf, artikel buat yg udah 17 ke at
kibar15-01-2013 08:37
2,483 views6 shares
sungai terkotor di duniA iiiiiiiiiiiiiiiiii jijik
sungai terkotor di duniA iiiiiiiiiiiiiiiiii jijik
malana1509-01-2013 14:01
2,783 Views0 Shares