jngn lupa WOW nya | PULSK
Loading...

Teka TEki SSG,(susah susah gampang)

Ayo siapa yang bisa jawab,, PENSIL mana yang berad
korozoky04-05-2014 15:12
33,442 views1,277 shares
wow!!!aneeeeh.....sebenarnya ini harimau domba atau rusa binguung jadi nya sob jangan lupa wow nya di klik ya
wow!!!aneeeeh.....sebenarnya ini harimau domba atau rusa binguung jadi nya sob jangan lupa wow nya di klik ya
7,628 Views0 Shares

5 Fakta Misterius Dibalik Film 'Life of Pi'

Hi semuanya, sudahkah kalian menonton film "Life o
ryan07-03-2014 19:09
17,018 views99 shares
Ini Bener Apa Ga Ya?
Jgn lupa WoW nya
Ini Bener Apa Ga Ya? Jgn lupa WoW nya
Bokle Bung09-02-2014 03:25
4,581 Views0 Shares
ini dia Akatsuki,salh satu grup paling kejam di naruto
yang mana jagoan mu?
jangan lupa WOW nya yaaaa
ini dia Akatsuki,salh satu grup paling kejam di naruto yang mana jagoan mu? jangan lupa WOW nya yaaaa
3,422 Views32 Shares
tidak hanya bunglon. kucing juga bisa berkamuflase, ayo lihat dan jangan lupa WOW nya :)
tidak hanya bunglon. kucing juga bisa berkamuflase, ayo lihat dan jangan lupa WOW nya :)
prmnasution01-02-2014 13:30
3,680 Views0 Shares

7 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan

Sebelum membaca artikel ini,,tolong klik WOW nya,,
findall31-01-2014 12:55
38,735 views290 shares
SIAPA YANG SUKA MAIN GAME INI ? YANG BELUM MAIN TINGGAL KE GEMSCOOL.COM ,JGN LUPA WOW NYA YACH !
SIAPA YANG SUKA MAIN GAME INI ? YANG BELUM MAIN TINGGAL KE GEMSCOOL.COM ,JGN LUPA WOW NYA YACH !
Hendri Yang16-01-2014 14:14
808 Views0 Shares
Lihat tiga titik di tengah tengah lafaldz Allah selama 10 detik, lalu setelah itu kedip kedipkan di dinding yang kosong. jangan lupa WOW nya ya :)
Lihat tiga titik di tengah tengah lafaldz Allah selama 10 detik, lalu setelah itu kedip kedipkan di dinding yang kosong. jangan lupa WOW nya ya :)
4,320 Views0 Shares
yang mana messi?dan yang mana cristiano ronaldo? jangan lupa WOW nya
yang mana messi?dan yang mana cristiano ronaldo? jangan lupa WOW nya
rmaallanuary21-12-2013 16:40
495 Views0 Shares
Inilah rainbow cake yang sangat tebal siapa yang mau hayo...jangan lupa wow nya
Inilah rainbow cake yang sangat tebal siapa yang mau hayo...jangan lupa wow nya
riandirian20-12-2013 18:19
1,196 Views0 Shares
InI robert The Doll Jangan lupa Wow Nya Supaya tidak Didatengin
InI robert The Doll Jangan lupa Wow Nya Supaya tidak Didatengin
Even Albrado11-11-2013 16:22
2,384 Views0 Shares
katanya JKT 48 plagiat AKB 48..
coba saya tanya. knp JKT 48 dan AKB 48 bisa konser bersama???? cp yg bs jawab?
jangan lupa WOW nya
katanya JKT 48 plagiat AKB 48.. coba saya tanya. knp JKT 48 dan AKB 48 bisa konser bersama???? cp yg bs jawab? jangan lupa WOW nya
2,754 Views20 Shares
Buat klian smua yg tlahmembuat hati org menjadi terluka
jgn lupa wow nya bgi yg stuju klo kita gk bleh di tolak
Buat klian smua yg tlahmembuat hati org menjadi terluka jgn lupa wow nya bgi yg stuju klo kita gk bleh di tolak
2,974 Views0 Shares
tulisan apa yang ada di gambar atas????
kalau udah tau tulis di komentar...
jangan lupa WOW nya
tulisan apa yang ada di gambar atas???? kalau udah tau tulis di komentar... jangan lupa WOW nya
alvian612-09-2013 06:47
1,999 Views0 Shares
Lukisan dengan obyek figur Bung Karno yang ada di Museum Bung Karno, menurut sejumlah kesaksian tampak hidup. Jangan lupa Wow Nya !!!
Lukisan dengan obyek figur Bung Karno yang ada di Museum Bung Karno, menurut sejumlah kesaksian tampak hidup. Jangan lupa Wow Nya !!!
Even Albrado04-09-2013 17:31
15,533 Views0 Shares

Menguak misteri bahwa Bumi akan gelap pada tanggal 23-25 Desember 2012

Heboh nya pemberitaan yang beredar mengenai bumi a
Bima Bhaskara20-08-2013 21:23
1,441 views21 shares
hahahahha :D apakah kamu setuju?
Jangan lupa Wow nya ya : D
hahahahha :D apakah kamu setuju? Jangan lupa "Wow" nya ya : D
alrazi1431-05-2013 22:23
5,016 Views0 Shares
wew ,,ke gendutan tuch,,
jangan lupa wow nya ya...
wew ,,ke gendutan tuch,, jangan lupa wow nya ya...
439 Views0 Shares
masih ingat sama mainan ini????
kalu udah tau tulis di komentar...
jangan lupa wow nya
masih ingat sama mainan ini???? kalu udah tau tulis di komentar... jangan lupa wow nya
alvian629-04-2013 19:20
1,375 Views0 Shares
ahahhhahhaha...
jangan lupa WOW-nya ^_^
ahahhhahhaha... jangan lupa WOW-nya ^_^
1,022 Views0 Shares
siapa nih yang mau pake sepatu nya... hahaha :)
jangan lupa WOW nya ya!!
siapa nih yang mau pake sepatu nya... hahaha :) jangan lupa WOW nya ya!!
abidzarmh24-03-2013 13:52
1,393 Views0 Shares
kasian ya kucing ini... :(
jangan lupa WOW nya ya...
kasian ya kucing ini... :( jangan lupa WOW nya ya...
abidzarmh24-03-2013 11:09
1,438 Views0 Shares
coba di baca dulu.. dan, jangan lupa WOW nya ya...
coba di baca dulu.. dan, jangan lupa WOW nya ya...
abidzarmh24-03-2013 10:58
1,626 Views0 Shares
kamu termasuk tipe yang mana kalo belajar di kelas??
jangan lupa WOWnya n tulis..
kamu termasuk tipe yang mana kalo belajar di kelas?? jangan lupa WOW'nya n tulis..
1,876 Views41 Shares
siapa yang pernah lihat pesawat ini?? jangan lupa wow nya
siapa yang pernah lihat pesawat ini?? jangan lupa wow nya
1,662 Views0 Shares
sebuah boneka raksasa yang jatuh di bumi . jangan lupa wow nya yaa .
sebuah boneka raksasa yang jatuh di bumi . jangan lupa wow nya yaa .
luthfibayu24-12-2012 15:03
1,831 Views0 Shares
Siapa yang tau nama film dari gambar tersebut?????
Jangan lupa WOW nya ya!!!!!
Siapa yang tau nama film dari gambar tersebut????? Jangan lupa WOW nya ya!!!!!
622 Views0 Shares
Apakah Anda Percaya Bahwa makhluk asing yg sering kita sebut dgn nama ALIEN ini benar benar ada??
## Jangan Lupa WOW nya ya,..!!! ##
'Apakah Anda Percaya Bahwa makhluk asing yg sering kita sebut dgn nama ''ALIEN'' ini benar benar ada?? ## Jangan Lupa WOW nya ya,..!!! ##
1,141 Views0 Shares
di coba ya.klo misalnya blom tau caranya baca gambar nya aja,Jangan Lupa WOW nya ya
di coba ya.klo misalnya blom tau caranya baca gambar nya aja,Jangan Lupa WOW nya ya
570 Views0 Shares
kereta yang bernama christmas tram hanya ada di Budapest, Hungary . jangan lupa wow nya teman-teman
kereta yang bernama christmas tram hanya ada di Budapest, Hungary . jangan lupa wow nya teman-teman
Hendri Yang20-12-2012 13:45
463 Views0 Shares
SBY aja tau masa kita rakyat Ga tau sih jangan lupa wow nya ya
SBY aja tau masa kita rakyat Ga tau sih jangan lupa wow nya ya
Devita Velesya20-12-2012 13:10
752 Views0 Shares
Hello Kitty Temahal Di dunia Karna Di lapisin Berlian Jangan Lupa WOW nya ya !!!
Hello Kitty Temahal Di dunia Karna Di lapisin Berlian Jangan Lupa WOW nya ya !!!
Even Albrado20-12-2012 12:53
661 Views0 Shares
Jangan Lupa wow!!! nya ya!!
Jangan Lupa wow!!! nya ya!!
Iki Kamel20-12-2012 12:02
389 Views0 Shares
hayoo kira kira dimana yahh?? jangan lupa WOW nya yahh
hayoo kira kira dimana yahh?? jangan lupa WOW nya yahh
623 Views0 Shares
jangan lupa WOW nya :D
jangan lupa WOW nya :D
445 Views0 Shares
inilah dia sepatu tahun ini yang lagi ngetren . keren kan . jangan lupa wow nya dipojok kanan atas yaa .
inilah dia sepatu tahun ini yang lagi ngetren . keren kan . jangan lupa wow nya dipojok kanan atas yaa .
luthfibayu18-12-2012 20:24
3,782 Views1 Shares
apa yg kalian lihat ? jangan lupa wow nya!
apa yg kalian lihat ? jangan lupa wow nya!
Hanif Satria17-12-2012 19:02
412 Views0 Shares
Coba diperhatiin kira2 ada brp tuh untanya , jgn lupa WOW-nya
Coba diperhatiin kira2 ada brp tuh untanya , jgn lupa WOW-nya
Kelvin Alfianza16-12-2012 23:48
552 Views0 Shares
Bukan maksud menghina tapi kalau bapak soekarno kayak gini keren banget bahkan ngelebihin GUNS & ROSES-Jangan lupa WOW nya ya
Bukan maksud menghina tapi kalau bapak soekarno kayak gini keren banget bahkan ngelebihin GUNS & ROSES-Jangan lupa WOW nya ya
1,645 Views0 Shares
yang manakah jenis pusar anda :)
jangan lupa wow nya ya :)
yang manakah jenis pusar anda :) jangan lupa wow nya ya :)
Audi Cliquerz16-12-2012 10:08
558 Views7 Shares
Ini adalah orang terjelek. yah saya sih gak tau kalau ini orang terjelek di dunia atau di indonesia. Tapi yg pasti jangan lupa wow nya
Ini adalah orang terjelek. yah saya sih gak tau kalau ini orang terjelek di dunia atau di indonesia. Tapi yg pasti jangan lupa wow nya
Yola Savira16-12-2012 07:27
773 Views0 Shares
True ?
Jangan lupa Wow nya Sob :)
True ? Jangan lupa Wow nya Sob :)
Reinz Kenway11-12-2012 08:16
484 Views0 Shares
Tau maksud gue ?
Jangan lupa Wow nya :D
Tau maksud gue ? Jangan lupa Wow nya :D
Reinz Kenway11-12-2012 08:13
539 Views0 Shares
Inget ya, jangan ambil gambar tanpa nyantumin sumbernya ;)
Jangan lupa WOW nya ya ;)
Inget ya, jangan ambil gambar tanpa nyantumin sumbernya ;) Jangan lupa WOW nya ya ;)
Reinz Kenway11-12-2012 08:11
453 Views0 Shares
Ada yang tau ngga ini siapa...?
Kalo ngaku ELF pasti tau
Jangan lupa wow nya yaaaaa
Ada yang tau ngga ini siapa...? Kalo ngaku ELF pasti tau Jangan lupa wow nya yaaaaa
414 Views0 Shares