kaleng | PULSK
Loading...

7 pertanyaan yang sulit dijawab oleh ilmuan

Menurut laporan Inggris, seiring dengan perkembang
62,252 views387 shares

WoOW Mulut Francisco Domingo Benar-benar Terlebar di Dunia

"Francisco Domingo Joaquim, warga Angola yang dica
olinerocxa04-05-2015 11:27
23,920 views323 shares
Kamera dari kaleng CocaCola..wow!
Kamera dari kaleng CocaCola..wow!
Rizwan Raiz20-10-2014 17:59
15,644 Views134 Shares

( petualang yg di kenal sepanjang masa

Manusia sebagai penghuni planet ini memang memilik
farizsolin13-06-2014 14:57
2,388 views1 shares

Fakta Unik Tentang BREAKING DAWN PART 2

Breaking Dawn Part 2 adalah film Twilight termahal
2,493 views3 shares

Inilah 3 Hacker Terkenal Di indonesia

Kalau kalian belum tahu siapa hacker di indonesia
afifcyber15-04-2014 11:46
2,200 views5 shares

BAHAN DAUR ULANG yang BERMANFAAT

Tas Pop Tabs Seperti namanya, tas ini terbuat dar
Guru Kawi28-02-2014 10:44
12,947 views49 shares

White Truffle, Jamur Termahal Di Dunia Seharga Rp 27,5 Juta Per Kilogram

Tahukah kalian berapa harga jamur termahal di duni
icall1122-02-2014 12:20
6,160 views9 shares

Kata Mutiara Detektiv Konan

1. Detektif yang berhasil menangkap pelaku dengan
dwiahmad04-02-2014 19:38
16,570 views363 shares
Foto Unik, Seni Origami Melipat KALENG! WOW lebih banyak foto lagi : http://qr.net/j35g
Foto Unik, Seni Origami Melipat KALENG! WOW lebih banyak foto lagi : http://qr.net/j35g
rizkysilva02-01-2014 09:18
6,279 Views0 Shares

ASAL USUL MAKE UP

MAKE UP! bagaimana ceritanya kok ada yang namanya
1,665 views3 shares

5 Makanan Yang Mengandung Bahan 'Menjijikkan'

Ada banyak makanan yang tidak Anda tahu kandungan
Shaky Juzz29-11-2013 23:14
21,927 views302 shares
pohon natal terbuat dari kaleng minuman bekas
pohon natal terbuat dari kaleng minuman bekas
Eduard Cullen15-11-2013 16:15
1,058 Views0 Shares

Kata-kata mutiara yang terdapat dalam serial Anime Detective Conan

1.Detektif yang berhasil menangkap pelaku dengan h
aciy13-11-2013 19:17
3,541 views25 shares
Kreasi menarik dari kaleng Coca Cola Wiii..banyak banget kalengnya
Klik WOW yaa.. :)
Kreasi menarik dari kaleng Coca Cola Wiii..banyak banget kalengnya Klik WOW yaa.. :)
sabilamiuu29-10-2013 21:54
7,518 Views17 Shares
1,659 views1 shares
WOW! Kaleng Bekas ini mmpu menambah kecepatan modem anda! saya sudah coba! hehehe WOW yooo
WOW! Kaleng Bekas ini mmpu menambah kecepatan modem anda! saya sudah coba! hehehe WOW yooo
hijrahsaway23-09-2013 08:32
12,220 Views0 Shares

3 Tokoh Hacker Indonesia

3 Tokoh Hacker Indonesia - Indonesia yang juga iku
2,002 views6 shares

5 Makanan paling menjijikkan di dunia

Makanan, adalah hal yang sangat di perlukan oleh m
Muhammad Irfan11-09-2013 07:13
18,932 views184 shares

Fakta Menarik Tentang Menara Eiffel yang Terungkap

Mengapa diberi nama Eiffel? karena sebagai tanda p
Sufree Garcia16-08-2013 16:10
1,308 views0 shares
Bagaimana kalau Botol Minuman Kaleng bentuknya Mirip Seperti Telur ? Berminatkah ?
Bagaimana kalau Botol Minuman Kaleng bentuknya Mirip Seperti Telur ? Berminatkah ?
codox11127-07-2013 17:43
1,699 Views0 Shares
Bagaimana kalau Botol Minuman Kaleng bentuknya Mirip Seperti Telur ? Berminatkah ?
Bagaimana kalau Botol Minuman Kaleng bentuknya Mirip Seperti Telur ? Berminatkah ?
codox11127-07-2013 09:44
1,131 Views0 Shares

10 Fungsi Coca-cola dalam Kehidupan Sehari-Hari (Part 1)

Siapa yang tidak kenal dengan Coca-cola. Minuman e
ahmadfauzi702806-07-2013 21:39
2,790 views15 shares

8 Makanan teraneh di dunia

1. Haggis Merupakan hidangan tradisional Skotland
farizsolin06-07-2013 15:58
3,180 views7 shares

Alat Pendeteksi Gempa buatan anak SD

Murid sekolah Dasar menunjukkan kreasinya dalam bi
farizsolin06-07-2013 15:56
1,661 views4 shares
orang ini mau mengambil minuman kaleng itu...
orang ini mau mengambil minuman kaleng itu...
Citra YP16-06-2013 09:07
481 Views0 Shares
kaleng minumannya pas dengan air mancurnya WOW!
kaleng minumannya pas dengan air mancurnya WOW!
luthfiputra2622-05-2013 13:10
3,471 Views0 Shares
wew byangin deh kalo ada kaleng minuman bentuknya kayak gtu...kalo ngebukanya susah pake mikir dulu..bisa gak ya,,pecah gak ya nanty,,isinya telur atau minuman ya hahaha dre pada kyk gtu gak usah jadi beli hehe.....
wew byangin deh kalo ada kaleng minuman bentuknya kayak gtu...kalo ngebukanya susah pake mikir dulu.."bisa gak ya,,pecah gak ya nanty,,isinya telur atau minuman ya" hahaha dre pada kyk gtu gak usah jadi beli hehe.....
Sefia Gokillzz03-05-2013 12:42
909 Views0 Shares

Hotel ini di buat oleh sampah

agaimana rasanya jika Anda menginap di dalam bangu
1,241 views0 shares
Anjing Terkecil di Dunia
Nama anjing ini adalah pinochio, berat badannya hanya setengah kilo dan tak lebih besar dari botol kaleng coca cola , tetapi pinochio ini akhirnya meninggal karena nafsu makannya yg besar.
Anjing Terkecil di Dunia Nama anjing ini adalah pinochio, berat badannya hanya setengah kilo dan tak lebih besar dari botol kaleng coca cola , tetapi pinochio ini akhirnya meninggal karena nafsu makannya yg besar.
rianiconia7727-01-2013 21:02
968 Views0 Shares
Canned cheeseburger.
Kelezatan burger ini berasal dari Swedia. Canned cheeseburger di bilang aneh karena memiliki waktu yang panjang sebelum sampai di tangan konsumen. Canned cheeseburger merupakan burger pertama yang dikemas dengan kaleng.
Canned cheeseburger. Kelezatan burger ini berasal dari Swedia. Canned cheeseburger di bilang aneh karena memiliki waktu yang panjang sebelum sampai di tangan konsumen. Canned cheeseburger merupakan burger pertama yang dikemas dengan kaleng.
olinerocxa24-01-2013 08:57
1,374 Views0 Shares

sebelum baca WOW dulu ya ;).hotel yang terbuat dari sampah.WOW,emg gk bau ap?

Seperti namanya hotel menyiratkan, semua sampah di
zasitro23-01-2013 20:38
1,153 views0 shares

AWAS!! 7 Benda Sehari-hari yang Bisa Menjadi Pemicu Kanker.WOAWWW!! YA

Senyawa bisphenol A (BPA) yang sering ditemukan pa
zasitro02-01-2013 07:22
858 views1 shares
Roasted Scorpion.
Kalajengking termasuk hewan yg berbahaya. Racunnya sangat mematikan. Namun di Amerika, sebuah perusahaan yg menawarkan sensasi unik dgn sengaja membuat makanan kaleng kelajengking utuh yang telah dibumbui.
Roasted Scorpion. Kalajengking termasuk hewan yg berbahaya. Racunnya sangat mematikan. Namun di Amerika, sebuah perusahaan yg menawarkan sensasi unik dgn sengaja membuat makanan kaleng kelajengking utuh yang telah dibumbui.
olinerocxa31-12-2012 18:55
1,110 Views0 Shares
ikan yang sudah di busukkan dalam kaleng dalam jangka panjang. mereka bilang baunya membangkitkan selera..
WOW YA ^^
ikan yang sudah di busukkan dalam kaleng dalam jangka panjang. mereka bilang baunya membangkitkan selera.. WOW YA ^^
V.l. Ryuzaki31-12-2012 18:36
425 Views0 Shares
Yang perlu dilakukan hanya menekan tombol di dasar kaleng, dan otomatis kapsul dalam kaleng melepaskan karbon dioksida yang mendinginkan kaleng hingga -15 derajat Celcius. Penemunya adalah Profesor Clift.
Yang perlu dilakukan hanya menekan tombol di dasar kaleng, dan otomatis kapsul dalam kaleng melepaskan karbon dioksida yang mendinginkan kaleng hingga -15 derajat Celcius. Penemunya adalah Profesor Clift.
faisha ????31-12-2012 13:02
378 Views0 Shares

Aneh Bocah Ini Alergi Pada Semua Hal Yang Berbau Natal

Alergi aneh bocah ini takut dan alergi semua hal y
Zakia Yha30-12-2012 20:15
613 views0 shares

INILAH JAMUR TERMAHAL DI DUNIA SEHARGA RP 27,5 JUTA PER KILOGRAM

Tahukah kalian berapa harga jamur termahal di duni
Faisal?™28-12-2012 21:52
1,148 views0 shares

CARA MEMPERKUAT SINYAL WIFI

Cara Memperkuat Sinyal Wifi Darurat Kadangkala sin
1,355 views5 shares
WOW . Mobil yang terbuat dari kaleng
WOW . Mobil yang terbuat dari kaleng
Ince Husnul23-12-2012 23:36
345 Views0 Shares
Sekarang HIT tersedia dalam kemasan kaleng , Harga cuma Rp 8.999 :D LOL . Jangan lupa WOW nya ya
Sekarang HIT tersedia dalam kemasan kaleng , Harga cuma Rp 8.999 :D LOL . Jangan lupa WOW nya ya
701 Views0 Shares

Kiamat 2012, Dari Isu Lokal Jadi Teror Global

Kamis (20/12/2012) ini adalah hari terakhir period
Fieyah Moeth21-12-2012 19:50
738 views0 shares

Penemuan yang Tak Disengaja

1. Sakarin (Saccharin) Sakarin Bahan Pemanis Buata
1,223 views4 shares
Bagaimana kalau Botol Minuman Kaleng bentuknya Mirip Seperti Telur ? Berminatkah ?
Bagaimana kalau Botol Minuman Kaleng bentuknya Mirip Seperti Telur ? Berminatkah ?
660 Views0 Shares
NOKIA TK 1000 PONSEL PERTAMA TANPA PULSA (Gratis Bicara Seumur Hidup)
Inilah NOKIA TK-1000 (kepanjangan dari Telepon Kaleng cuma 1000 Rupiah) —
NOKIA TK 1000 PONSEL PERTAMA TANPA PULSA (Gratis Bicara Seumur Hidup) Inilah NOKIA TK-1000 (kepanjangan dari Telepon Kaleng cuma 1000 Rupiah) —
muhammad26-11-2012 18:24
958 Views0 Shares
I Belive I Can Fly
(aku percaya aku kaleng lalat)
hahahhaaa.....
belajar levitasi
I Belive I Can Fly (aku percaya aku kaleng lalat) hahahhaaa..... belajar levitasi
631 Views0 Shares
Para banci kaleng.... ada yg mw nambahin atw ada yg mw ikutan... klo mw atw klo gk mw WOWa donk.... klo gk ngasih WOW akn berubah menjadi banci....
Para banci kaleng.... ada yg mw nambahin atw ada yg mw ikutan... klo mw atw klo gk mw WOW'a donk.... klo gk ngasih WOW akn berubah menjadi banci....
Alma Shafira23-11-2012 14:31
1,527 Views0 Shares
Kaleng Minuman paling Lucu dan Unik Kaleng minuman ternyata ada juga yang paling lucu dan unik. Rasanya ini benar-benar sesuatu yang benar-benar Gila ! Entahlah ide siapa yang membuat kaleng minuman super duper unik ini. wownya donk!!
Kaleng Minuman paling Lucu dan Unik Kaleng minuman ternyata ada juga yang paling lucu dan unik. Rasanya ini benar-benar sesuatu yang benar-benar Gila ! Entahlah ide siapa yang membuat kaleng minuman super duper unik ini. wownya donk!!
1,608 Views0 Shares

Hutan Aokigahara, terlihat gelap meskipun di siang hari

Di balik keindahannya, kawasan Gunung Fuji Jepang
yuhakroe21-11-2012 13:43
3,119 views2 shares