kardus | PULSK
Loading...
Foto Skuter Versi Chris Gilmour dari Kardus Tampil Unik.....
Foto Skuter Versi Chris Gilmour dari Kardus Tampil Unik.....
5,226 Views44 Shares

Keren, Hotel ini Terbuat Dari Timbunan Sampah!

Bagaimana rasanya jika Anda menginap di dalam bang
5,151 views0 shares

Fakta Anisa Rahma (Anisa Chibi )

*Personil chibi yang saat ini paling banyak follow
8,287 views18 shares

Cerita Lucu Indomie: Ini Ceritaku, Mana Ceritamu? Lalu Mana WOWmu?

“Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen ban
Febri Erno21-03-2014 19:28
21,765 views1 shares

Gadget Daur Ulang Terunik di Dunia

Plastik bekas, kardus, gabus atau bahan-bahan lain
erdifakhriandi09-03-2014 18:45
2,522 views1 shares

5 Hewan Penyusup yang Mengganggu Pertandingan Sepakbola

Insiden lucu sempat terjadi saat FC Zurich melawan
erdifakhriandi09-03-2014 05:09
2,509 views0 shares
casing CPU dari kardus,,,
Kreatif,, O.o
casing CPU dari kardus,,, Kreatif,, O.o
ekaharyanto29-11-2013 10:48
8,460 Views52 Shares
waah ada juga bangunan yang kursinya dari kardus, meja dari kardus, kasur dari kardus dan semuanya serba kardus, dan juga bagunan ini termasuk kategori apartemen teraneh dan terunik.
jangan lupa wownya ya. :D
waah ada juga bangunan yang kursinya dari kardus, meja dari kardus, kasur dari kardus dan semuanya serba kardus, dan juga bagunan ini termasuk kategori apartemen teraneh dan terunik. jangan lupa wownya ya. :D
ahmadfakhri13-11-2013 13:52
2,188 Views0 Shares
2,565 views10 shares
mobil kardus yg nyetir mardus[manusia kardus] hehehe
mobil kardus yg nyetir mardus[manusia kardus] hehehe
aditzulfa02-11-2013 19:21
1,635 Views1 Shares
Inilah foto memalukan spongebob pada episode patrick memiliki rahasia berupa kardus yang tak stupun orang tahu dan ini fotonya... :)
Inilah foto memalukan spongebob pada episode patrick memiliki rahasia berupa kardus yang tak stupun orang tahu dan ini fotonya... :)
danielaje20-10-2013 15:22
6,918 Views5 Shares
Kamera daur ulang, dari karton dan kardus bekas.... Klik Wow ya...!
Kamera daur ulang, dari karton dan kardus bekas.... Klik Wow ya...!
siskakumalad08-10-2013 17:55
3,211 Views13 Shares

Cerita Si Pocong mandi Hujan..... Udah baca Tekan WOW yah

Si Pocong mandi Hujan..... Malam minggu malam yang
Lee Chester05-09-2013 22:02
3,149 views0 shares

Kisah miris gadis-gadis di balik pergaulan Bebas di negri kita...

Bismillahi Minal Awwali wal Akhiri ... Mungkin and
rmpadang26-06-2013 11:10
2,913 views23 shares
Huang Fang-liang emang pake kardus untuk hampir seluruh alat dan keperluan restoran ini.Dari mulai kursi, gelas, mangkuk, meja, sekat ruangan, lampu, dekorasi, dan lainnya dibikin dari kardus.Ga usah takut kursinya bakal ancur karena didudukin.
Huang Fang-liang emang pake kardus untuk hampir seluruh alat dan keperluan restoran ini.Dari mulai kursi, gelas, mangkuk, meja, sekat ruangan, lampu, dekorasi, dan lainnya dibikin dari kardus.Ga usah takut kursinya bakal ancur karena didudukin.
Sa N San24-06-2013 12:10
1,005 Views0 Shares

Para artis dunia yang pernah menjadi tunawisma

Menyandang status sebagai selebritas dunia tentu s
4,352 views1 shares

Manusia Yang Nekat Terbang Tanpa Parasut

Soal terjun tanpa parasut, kita harus kagum dengan
icall1117-06-2013 17:09
2,546 views0 shares
1,443 views0 shares
Unik,, Makanan ini Terbuat Dari Kardus
Unik,, Makanan ini Terbuat Dari Kardus
ronaa12-06-2013 14:17
737 Views0 Shares
Kreasi Unik Dari Kardus.....
Wow Kreatif Banget Nih Orang
Kreasi Unik Dari Kardus..... Wow Kreatif Banget Nih Orang
ferdipuaz28-05-2013 15:32
2,219 Views0 Shares
mirip banget >_< mari kita coba untuk teman kita yang mau ke WC \(:v)/
step 1 : ambil 1 kardus bekas tissu (semua psti tau)
step 2 : basahin pake air
step 3 : potor kecil
step 4 : remas seperti main lilin :v
step 5 : taro di WC
*trollface*
mirip banget >_< mari kita coba untuk teman kita yang mau ke WC \(:v)/ step 1 : ambil 1 kardus bekas tissu (semua psti tau) step 2 : basahin pake air step 3 : potor kecil" step 4 : remas" seperti main lilin :v step 5 : taro di WC *trollface*
dereva25-05-2013 10:03
2,428 Views0 Shares

Fakta tentang Danbo

DANBO kependekan dari Danboard, Danbo sebenarnya d
2,585 views0 shares
WAW, bocah berumur 9 tahun menciptakan mainan2 dari kardus! Bocah yg bernama Caine ini menamakan tempat mainan nya ini Canies Arcade. Hingga ada byk org yg jauh2 dtg ke rmh nya hny utk memainkan mainan ciptaannya ini! 2 jempol utk Caine deh!
WAW, bocah berumur 9 tahun menciptakan mainan2 dari kardus! Bocah yg bernama Caine ini menamakan tempat mainan nya ini "Canie's Arcade". Hingga ada byk org yg jauh2 dtg ke rmh nya hny utk memainkan mainan ciptaannya ini! 2 jempol utk Caine deh!
1,609 Views0 Shares

5 Cara Pria Membuktikan Cinta Kepada Pasangannya

Hari gini, ternyata masih banyak perempuan yang in
1,604 views3 shares

WOW!! Ada Hotel Unik Yang Terbuat Dari Sampah

Bagaimana rasanya jika Anda menginap di dalam bang
sutan2319-04-2013 18:04
669 views0 shares

UNIK,, Batu Ini Bisa Merokok

Batu yang dikoleksi Luo Yuanshui dari Longyan, Pro
sutan2319-04-2013 17:59
790 views0 shares

Hotel ini di buat oleh sampah

agaimana rasanya jika Anda menginap di dalam bangu
1,257 views0 shares
1 orng naik speda bonceng beberapa kardus yg bnyak dan isinya jga brat....
wow
1 orng naik speda bonceng beberapa kardus yg bnyak dan isinya jga brat.... wow
377 Views0 Shares

Kenapa Surat-surat Penggemar Taylor Swift Bisa Ada di Tempat Sampah?

Untuk beberapa penggemar Taylor Swift, surat-surat
shulha30-03-2013 07:11
3,721 views0 shares
Flashdisk Bercasing Kardus Sebuah perusahaan Rusia,Art Lebedev Studio mendesain USB Flashdisk ramah lingkungan yang bercasing kardus.Desain flashdisk yang sangat mudah,minimalis dan canggih ini dinamakan Flashkus.
Flashdisk Bercasing Kardus Sebuah perusahaan Rusia,Art Lebedev Studio mendesain USB Flashdisk ramah lingkungan yang bercasing kardus.Desain flashdisk yang sangat mudah,minimalis dan canggih ini dinamakan Flashkus.
1,810 Views0 Shares

Bolivia Kembalikan Mumi bayi ke Peru

Lima, Peru (AP) - Mumi balita yang disita dari ped
1,047 views0 shares

Pesan Berbahaya Dalam Kemasan Susu Indomilk!!!!!!!!!!

Waspadai Kampanye Menyesatkan yg Terselubung pada
kerenboyke08-03-2013 19:20
4,995 views5 shares
MObil kardus.....
Modifikasi Mobil Paling Gila Di Dunia...
klik WOW nya dong.....
MObil kardus..... Modifikasi Mobil Paling Gila Di Dunia... klik WOW nya dong.....
5,313 Views0 Shares
dari sebuah objek fotografi kini Danbo bukanlah hanya sekedar kotak kardus biasa, lebih dari itu kini kisahnya dimulai dari depan lensa kamera dan bersiap untuk bercerita tentang kisahnya yang penuh warna.
dari sebuah objek fotografi kini Danbo bukanlah hanya sekedar kotak kardus biasa, lebih dari itu kini kisahnya dimulai dari depan lensa kamera dan bersiap untuk bercerita tentang kisahnya yang penuh warna.
Aulia Arifianti24-02-2013 19:39
1,288 Views0 Shares

Kenapa Gak Ada Produsen Minuman Yang Botolnya Kayak Gini ya?

Easy Drink yang didisain oleh Hsu Hsiang-Min, Liu
Lugas Bouvier23-02-2013 16:18
534 views1 shares

Penculik & Pembunuh Selo Diduga Pasutri Tetangga Korban

DELISERDANG - Selain mengamankan seorang perempuan
939 views0 shares
Sepotong Kardus Bekas Berbentuk Seperti iPhone 5 Dihargai 3 Milyar WoW nyaa DONK ?
Sepotong Kardus Bekas Berbentuk "Seperti" iPhone 5 Dihargai 3 Milyar WoW nyaa DONK ?
yogapurnama22-02-2013 16:38
1,043 Views0 Shares
Wow CPU ini menggunakan KARDUS , apakah gak kebakar , Coba perhatikan dengan detail , Kalo kalian bisa buat yang seperti ini KLIK WOW
Wow CPU ini menggunakan KARDUS , apakah gak kebakar , Coba perhatikan dengan detail , Kalo kalian bisa buat yang seperti ini KLIK WOW
865 Views0 Shares
Kardus Juga Pacaran WoW-NYA Dulu
Kardus Juga Pacaran WoW-NYA Dulu
Ma'ruf Firdaus17-02-2013 13:46
503 Views0 Shares
nih, mainan boneka Kardus bawa makanan kata kalian Jika kalian mau makan,tempatnya mau di mana Tempat A,atau Tempat B??
nih, mainan boneka Kardus bawa makanan kata kalian Jika kalian mau makan,tempatnya mau di mana Tempat A,atau Tempat B??
1,631 Views0 Shares

Danbo, Inilah Kisah Boneka Lucu dan Menggemaskan

DANBO adalah kependekan dari Danboard, dibuat dari
1,527 views6 shares

Ingin Beri Kejutan Pacar, Malah Pingsan di Dalam Kardus Hadiah

Mungkin Anda ingin menghadiahi pacar Kamu dengan k
816 views0 shares
taukah kamu, perangkat dokter gigi ini terbuat dari kardus lho.. WOW!!
taukah kamu, perangkat dokter gigi ini terbuat dari kardus lho.. WOW!!
woeloveyopi31-01-2013 13:29
2,496 Views0 Shares

sebelum baca WOW dulu ya ;).hotel yang terbuat dari sampah.WOW,emg gk bau ap?

Seperti namanya hotel menyiratkan, semua sampah di
zasitro23-01-2013 20:38
1,185 views0 shares
masih ada lagi nih...
pembuatnya Chris Gilmour, seorang seniman inggris yang bermodalkan Kardus Bekas,Gunting dan lem da ketekunannya merubah ....... menjadi barang seni yang memiliki nilai jual yang mahal.
coba isikan titik2nya apa hayo..?!
masih ada lagi nih... pembuatnya Chris Gilmour, seorang seniman inggris yang bermodalkan Kardus Bekas,Gunting dan lem da ketekunannya merubah ....... menjadi barang seni yang memiliki nilai jual yang mahal. coba isikan titik2nya apa hayo..?!
409 Views0 Shares

Kebaikan hati orang Jepang

Seorang Pria Dermawan Tinggalkan Kotak Berisi Ikan
1,046 views0 shares
mobil terbuat dari kardus jangan lupa bilang wow ^_^
mobil terbuat dari kardus jangan lupa bilang wow ^_^
740 Views0 Shares
721 views0 shares
637 views0 shares
WOW...! orang yg membawa kardus styrofoam sebanyak itu dgn menggunakan sepeda.
WOW...! orang yg membawa kardus styrofoam sebanyak itu dgn menggunakan sepeda.
yandi27-12-2012 19:28
1,105 Views0 Shares