kasian | PULSK
Loading...

20 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok

1. Jawaban Cewek: "Kamu sudah kuanggap sebagai kak
MM20-05-2015 13:58
11,346 views333 shares

alasan kenapa indonesia menjadi bahasa resmi asean dari malaysia

::::: JUST FOR FUN ::::: Alasan kuat kenapa bahas
4,042 views64 shares
WOW !! Banyak bgt anjingnya, imut imut :3 Kasian tuh yg di belakang ketinggalan waktu di foto
WOW !! Banyak bgt anjingnya, imut imut :3 Kasian tuh yg di belakang ketinggalan waktu di foto
chenchen11-08-2014 19:18
2,911 Views0 Shares
Wah... Anak Ini Yg setengah Mati Ingin LOLOS dari Lilitan Ular Ini Dan Sudah Berteriak Sekeras Sekeras nya Masa TDK ada yg Mau Nolongin Sampai CREW yg Menyuting nya Pun Hanya Diam Melihati Anak Itu .. !! Klik WOW buat yg KASIAN ... !!!
Wah... Anak Ini Yg setengah Mati Ingin LOLOS dari Lilitan Ular Ini Dan Sudah Berteriak Sekeras Sekeras nya Masa' TDK ada yg Mau Nolongin Sampai CREW yg Menyuting nya Pun Hanya Diam Melihati Anak Itu .. !! Klik WOW buat yg KASIAN ... !!!
mrppulsk17-06-2014 18:33
36,209 Views0 Shares

Perbandingan Anak Taon 90'an n Taon 2000'an..

WAJIB DI BACA!!! Yg merasa anak kelahiran taon 90
19,224 views873 shares
astaga,,, kasian anget ni anakk,,,, minta sumbangan WOW nya untuk ni anak ya,,,kasia,masi kecill..
biar doanya dikabulkann.. makasih sumbangan nya ya..........
astaga,,, kasian anget ni anakk,,,, minta sumbangan WOW nya untuk ni anak ya,,,kasia,masi kecill.. biar do'anya dikabulkann.. makasih sumbangan nya ya..........
741 Views0 Shares

Inilah Foto Foto Zebra TKO Seekor Singa Jantan Dewasa Hingga Tersungkur !

Pemangsa tidak selalu menang atas mangsanya. Seper
bullshit27-04-2014 19:10
1,608 views0 shares

7 cerita lucu

CERITA LUCU 1 Si Bejo sedang buru2 menuju ke kanta
Maharani Horan15-09-2013 13:56
5,510 views6 shares

perbedaan antara INDONESIA dengan MALAYSIA

Perbedaan bahasa Indonesia dgn Malaysia.. INDONESI
5,248 views75 shares
kasian banget si om kamen rider nihhh.....
kasian banget si om kamen rider nihhh.....
1,538 Views7 Shares
aduh kasian banget kucing niii udah lucuuuu ayo yang kasian klick wow nya ea
aduh kasian banget kucing niii udah lucuuuu ayo yang kasian klick wow nya ea
8,249 Views0 Shares
kasian banget anak itu..!!! nggak bebas main diluar kayak si monyet..!!! etss.. tunggu dulu.. kayak ada yang salah!!! kwkwkwkw WOW
kasian banget anak itu..!!! nggak bebas main diluar kayak si monyet..!!! etss.. tunggu dulu.. kayak ada yang salah!!! kwkwkwkw WOW
Xtw ABe08-06-2013 10:25
708 Views0 Shares
tolong ya kasian banget tu nenek tangan nya kena fuckyou payung mohon woww ya [plissss
tolong ya kasian banget tu nenek tangan nya kena fuckyou payung mohon woww ya [plissss
bryanjohnswa07-06-2013 04:48
4,583 Views10 Shares
kasian bener ni pocong.........yang gk seneng dan yang seneng WOW nya donk..plisssssss
kasian bener ni pocong.........yang gk seneng dan yang seneng WOW nya donk..plisssssss
3,428 Views0 Shares
kasian banget anak yang di tengah bapak dan ibu itu kegencet
kasian banget anak yang di tengah bapak dan ibu itu kegencet
Dheva18-05-2013 07:35
414 Views0 Shares
Kasian bgt tuh anak.. haha
Kasian bgt tuh anak.. haha
@DheDheEr26-04-2013 23:15
1,731 Views0 Shares
super hero aja mudik apakah anda nggak mudik kasian tau keluarganya di rumahh
super hero aja mudik apakah anda nggak mudik kasian tau keluarganya di rumahh
1,257 Views0 Shares
kasian amatt di 2013 ini para penjahat udah bnyak duit nya karna udh pindah pekerjaan jadi semua pahlawan seperti di atas juga pindah pekerjaan ada yang menjadi tukang bangunan ada yg tani ada yang tukang kuli seperti di atas
kasian amatt di 2013 ini para penjahat udah bnyak duit nya karna udh pindah pekerjaan jadi semua pahlawan seperti di atas juga pindah pekerjaan ada yang menjadi tukang bangunan ada yg tani ada yang tukang kuli seperti di atas
714 Views0 Shares
aduuh kasian valentina rossi skarang udah keluar dari yamaha sekarang udah pindah pekerjaan menjadi tukang hantar pakek sepeda butut
aduuh kasian valentina rossi skarang udah keluar dari yamaha sekarang udah pindah pekerjaan menjadi tukang hantar pakek sepeda butut
1,681 Views0 Shares
waduh kasian amat di mana tuhh sepedanya sampai2 nyuri bajaj
waduh kasian amat di mana tuhh sepedanya sampai2 nyuri bajaj
1,118 Views0 Shares
Gimana komentar kmu? Klik WOW klau kmu merasa kasian dengan dia.
Gimana komentar kmu? Klik WOW klau kmu merasa kasian dengan dia.
Nafilah Amaliah20-01-2013 14:58
868 Views0 Shares
yah..kasian bngt kena tabok bapaknya..wkakaka
nama bapak sendiri lupa X_X hahaha
yang suka klik WOW ya..
yah..kasian bngt kena tabok bapaknya..wkakaka nama bapak sendiri lupa X_X hahaha yang suka klik WOW ya..
jeff10-01-2013 22:31
2,096 Views0 Shares
hahahaaa......
kasian deloo........
orang oreo masa jambullx mba syahriniii......
wang ngedann iki.....
hahahaaaa.... jangan lupa wowx yahhh....
hahahaaa...... kasian deloo........ orang oreo masa jambullx mba syahriniii...... wang ngedann iki..... hahahaaaa.... jangan lupa wowx yahhh....
Erienda Fajar07-01-2013 15:06
661 Views0 Shares
Kasiahan yah ayam itu :( Harus pakai tongkat untuk menyebrangi Banjir, tdak seperti binatang yang lain Yang kasian sama ayam klik WOW
Kasiahan yah ayam itu :( Harus pakai tongkat untuk menyebrangi Banjir, tdak seperti binatang yang lain Yang kasian sama ayam klik WOW
613 Views0 Shares

Ini Loh Cara Ngutang yang Baik dan Benar

Sesungguhnya, ngutang itu bukanlah hal yang baik d
akagami05-01-2013 17:12
662 views0 shares

pecinta kucing

hayoo siapa yang suka kucing? ngaku aja deh.. puny
rizkadin04-01-2013 21:33
1,559 views8 shares
Ini baru namanya HOTDOG wkwkkwkwk
gimana yah rasanya :D
eh tapi jangan dimakan deh, kasian anjingnya lucu sih Visit My Blogs :)
http://gameadfly.blogspot.com/
http://razor-claws.blogspot.com/
Ini baru namanya HOTDOG wkwkkwkwk gimana yah rasanya :D eh tapi jangan dimakan deh, kasian anjingnya lucu sih Visit My Blogs :) http://gameadfly.blogspot.com/ http://razor-claws.blogspot.com/
Satya Putra02-01-2013 17:54
557 Views0 Shares
Klik wow biar dia gak marah kasian masih kecil
Klik wow biar dia gak marah kasian masih kecil
Jason Miharja02-01-2013 13:20
243 Views0 Shares
perbuatan manusia ingin ngeburu seekor gorila :( sebelum tarlihat oleh orang . .. yang kasian sama gorila ini kementar dan klik WOW
perbuatan manusia ingin ngeburu seekor gorila :'( sebelum tarlihat oleh orang . .. yang kasian sama gorila ini kementar dan klik "WOW"
Aidil Fitrah01-01-2013 22:16
2,100 Views9 Shares
kasian y bayi ini auo wow na biar bisa misah dengan selamat
kasian y bayi ini auo wow na biar bisa misah dengan selamat
381 Views0 Shares
Sekali MAHO dimanapun bermain tetep MAHO yg kasian ma Ron WOW-nya donk
yg ngiri ma Ronald WOW-nya jg donk
Sekali MAHO dimanapun bermain tetep MAHO yg kasian ma Ron WOW-nya donk yg ngiri ma Ronald WOW-nya jg donk
624 Views0 Shares
kasian ni bayi !!!!!!! di WOW duu donkk ...... :p
kasian ni bayi !!!!!!! di WOW duu donkk ...... :p
585 Views0 Shares
KASIAN DI ORANG HABIS CUKUR EHH DI KERJAIN SAMA TUKANG CUKURNYA LIHAT DEH ....
KASIAN DI ORANG HABIS CUKUR EHH DI KERJAIN SAMA TUKANG CUKURNYA LIHAT DEH ....
Maulana Crc29-12-2012 19:11
533 Views0 Shares
Kasian Yah RONALDO nya ... Jangan Lupa Klik WOW yah !!!
Kasian Yah RONALDO nya ... Jangan Lupa Klik WOW yah !!!
mrppulsk29-12-2012 09:08
689 Views2 Shares
baju bayi terbaru.. lucu gak?
tpi kasian jga bayi nya..
bilang wowo yah..
baju bayi terbaru.. lucu gak? tpi kasian jga bayi nya.. bilang wowo yah..
917 Views0 Shares
aduhhhhhhh,,,,kasian banget nih bayii tolong yaa beri wow untuk bayi ini kasian diaaa nangis teruss nih karna gk ada yg beri woww.........
aduhhhhhhh,,,,kasian banget nih bayii tolong yaa beri wow untuk bayi ini kasian diaaa nangis teruss nih karna gk ada yg beri woww.........
455 Views0 Shares
ada yang mau bantuin kucingnya gak? kasian tuh... klik wow yang suka
ada yang mau bantuin kucingnya gak? kasian tuh... klik wow yang suka
jeff27-12-2012 11:36
670 Views0 Shares
kasian.........! klik wow agar telurnya gak jadi telur mata sapi .......!
kasian.........! klik wow agar telurnya gak jadi telur mata sapi .......!
Farel Ibrahim27-12-2012 10:24
840 Views0 Shares
kasian banget ini kucing,,
keracunan spatu wkwkwkwkwk
woow
kasian banget ini kucing,, keracunan spatu wkwkwkwkwk woow
Sandy Megaminx26-12-2012 07:47
823 Views0 Shares
kasian bgt ayh..
kasian bgt ayh..
271 Views0 Shares
kasian yg di bwah..
kasian yg di bwah..
308 Views0 Shares
Kasian Banget... -_-
Kasian Banget... -_-"
Alyssa Hudaya25-12-2012 11:41
432 Views0 Shares
Kasian bgt kudanya pasti langsung encok , jgn lupa klik WOW yah
Kasian bgt kudanya pasti langsung encok , jgn lupa klik WOW yah
256 Views0 Shares
Yang pernah ngelakuin ini Klik WOW ya... !!! Kasian temen yang dijailin..wkwkwk
Yang pernah ngelakuin ini Klik WOW ya... !!! Kasian temen yang dijailin..wkwkwk
533 Views0 Shares
Kasian Yaoming
Kasian Yaoming
ganasario19-12-2012 18:43
2,353 Views1 Shares
Kasian mau ujicoba lawan indonesia Udah kena banjir Kasian Ya LA glaxy
Kasian mau ujicoba lawan indonesia Udah kena banjir Kasian Ya LA glaxy
???? ??19-12-2012 14:52
509 Views0 Shares

KASIAN KUCING INI !

Mengarungi 10 ribu km tanpa makanan. Seekor anak k
192 views0 shares
haha.. kasian anaknya.. WOWnya...
haha.. kasian anaknya.. WOWnya...
418 Views0 Shares