kata kata bijak difilm kartun | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
98,783 views458 shares

Kata-kata Mutiara Indah di Film Naruto ( buat yg suka naruto harus baca )

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
@DheDheEr23-07-2015 20:01
53,500 views529 shares

13 Kata Andalan Para Wanita

Anda yang punya istri atau pacar (yang jelas pacar
13,209 views130 shares

Asal-usul kata Pertamax & Gan

1. Pertamax Istilah Pertamax pertama kali datang d
ronicoy25-05-2015 09:32
3,152 views2 shares

Kata-kata bijak Spongebob Squarepants

“Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabat
rizkysilva23-04-2015 19:13
9,289 views70 shares

10 Nasehat Bijak Einstein Tentang Hidup Sukses

Tak perlu bersiap-siap mengernyitkan kening, kita
33,166 views987 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,861 views278 shares

Membongkar Kesesatan Kartun Doraemon, Dragonball, Sinchan Dll

Anak-anak ibarat "kertas putih" yang dapat ditulis
bayou22-06-2014 21:28
7,880 views82 shares

Asal Mula Kata SPAM

SPAM itu kependekan dari Spiced Ham. SPAM adalah m
Guru Kawi17-05-2014 15:46
13,513 views51 shares

kata-kata mutiara di film spongebob

Kumpulan Kata Mutiara di Film Spongebob Squarepant
5,515 views23 shares

10 TWETT AMPUH BAGI PEMBISNIS PEMULA

Di tengah gempuran jejaring media sosial yang maki
ronicoy25-04-2014 12:16
2,764 views0 shares

daftar para ilmuwan muslim tahun 800-1600

Dengan menukir ke masa keemasan islam pada masa ya
2,623 views10 shares

Kata Mutiara Detektiv Konan

1. Detektif yang berhasil menangkap pelaku dengan
dwiahmad04-02-2014 19:38
16,734 views363 shares

50 kata kata mutiara dalam anime naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
21,849 views370 shares

Kata Kata Mutiara Dalam Film Naruto (Bagian 2 )

89. "kalau dilukai, kita akan merasa benci.. sebal
6,304 views6 shares

7 Nasehat Bijak Einstein Tentang Hidup Sukses Di Dunia

Tak perlu bersiap-siap mengernyitkan kening, kita
putralaw14-01-2014 21:09
4,054 views4 shares

10 Kalimat Bijak dari Seorang Albert Einstein

Tak perlu bersiap-siap mengernyitkan kening, kita
Savero Keren18-12-2013 21:43
3,512 views22 shares

13 Kata-kata PATRICK STAR yang unik dan lucu

Gan bener2 ga nyangka seorang Patrick yg Idiot bis
iliwuanatanio15-12-2013 13:23
49,945 views918 shares

Kata-kata mutiara yang terdapat dalam serial Anime Detective Conan

1.Detektif yang berhasil menangkap pelaku dengan h
aciy13-11-2013 19:17
3,620 views25 shares

Makna dan arti dari kata WALL (facebook)

Tahukah kamu apa makna --- >"WALL" ...
Ghaza Nandha19-09-2013 21:14
2,690 views0 shares

Sejarah Asal Mula Kata Spam Di Internet

Kata spam berasal dari SPAM. Ya iyalah! Sebentar S
Ghaza Nandha19-09-2013 20:53
1,907 views0 shares

10 Nasehat Bijak Einstein Tentang Hidup Sukses

Tak perlu bersiap-siap mengernyitkan kening, kita
24,560 views1,139 shares

Kata-kata bijak pidato Bung Karno

“Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabu
3,831 views77 shares

hahaha.. Istilah Kata Dalam Bahasa Malaysia Yang Bikin Ketawa

klik woww nya yah sob::):) Jika kita belum terbia
satrias21-08-2013 18:05
3,970 views21 shares

Asal Usul Hot Dog

ngat masa-masa dimana kita menonton film tentang b
chenchen02-08-2013 15:57
3,568 views0 shares

12 Cara Ungkapkan Cinta Tanpa “Kata-Kata”

Bingung gimana cara mengungkapkan rasa cinta? Apa
3,783 views20 shares

Kata-Kata Mutiara Lucu dan Gokil

1. Lebih baik wajah preman tapi hati beriman, dari
ekaharyanto16-07-2013 06:39
7,224 views12 shares

7 Karakteristik Cewek Jomblo di Internet

Tidak berbeda dengan para cowok, cewek pun kini me
4,002 views6 shares

Asal Usul Kata Lo Dan Gue

Tahukah Anda Asal-usul Kata “Lo” dan “Gue”
chadz191122-06-2013 10:48
10,216 views156 shares

Kata Kata Mutiara Dalam Film Naruto (Bagian 1 )

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
4,299 views27 shares

Dilarang Main Facebook, Bocah Ini Buat Media Sosial Sendiri

Seorang bocah 11 tahun di Florida, Amerika Serikat
Muhammad Irfan28-05-2013 14:46
1,613 views5 shares

60 Kata Mutiara Bleach

1. "Kecantikan seseorang tidaklah sama dengan k
@DheDheEr22-05-2013 14:36
3,427 views0 shares

Arti Cinta Sesungguhnya

Tahukah Anda arti cinta sejati yang sesungguhnya?
7,221 views192 shares

Asal Mula Kata Jancok

Jancok, jancuk atau dancok adalah sebuah kata khas
allen29-04-2013 02:51
2,135 views0 shares

8 Kata Kunci Ajaib Google Yang Jarang Diketahui

SEMUANYA COBA INI YA MENARIK LOH SUDAH BERKALI2 SA
raafidimas28-04-2013 15:18
4,951 views22 shares

10 TIPS BIJAK BERTENGKAR DENGAN PASANGAN

Para psikolog memandang bahwa setiap hubungan perc
arios20-04-2013 16:30
2,563 views1 shares

Asal Mula dan Arti kata JANC*K

Bagi kalian yang orang jawa timur, pasti sudah tak
8,540 views1 shares

Bangunlah (kata-kata semangat!!!!!!!!)

Bangunlah !! Ada waktu ketika seorang pria harus m
868 views0 shares

12 Kata Biasa Di Dunia Nyata Namun Populer Di Dunia Maya

Setelah situs-situs bertemakan jejaring sosial ber
934 views0 shares

8 kalimat pemicu sakit hati pria

1. "Anak Mami" Kebanyakan pria sangat sensitif mem
windacamty29-03-2013 16:22
7,173 views12 shares

Kata-kata Bijak yang Membuat Tertawa minimal SENYAM SENYUM …..

1. Uang bukan segalanya. Masih ada Mastercard dan
ardhairfan26-03-2013 14:33
2,044 views6 shares

RAHASIA DI BALIK KATA "GITU AJA KOK REPOT"

Selain humornya, Gus Dur juga dikenal dengan jawab
2,083 views4 shares

50 kata kata mutiara dalam anime naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
4,566 views30 shares

Asal Mula Dan Arti Kata "JANCOK"

Bagi kalian yang orang jawa timur, pasti sudah tak
4,104 views1 shares

10 Kata Biasa Namun Populer Di Dunia Maya !! Klik "WOW" nya

Setelah situs-situs bertemakan jejaring sosial ber
Pohh23-01-2013 14:45
670 views0 shares

6 Suku Yang Mempunyai Sihir Paling Kuat Di Dunia

1. GYPSY Kaum Gypsy adalah pengembara, ras mist
1,114 views1 shares

4 Kata yang Membuat Wanita Berpikir Seks

Membuat perempuan terangsang dan memikirkan soal s
2,723 views0 shares

KATA-KATA PALING POPULER DI DUNIA MAYA

1. Like Kata ini adalah salah satu tombol untuk me
hardhyrhomero24-12-2012 18:21
1,528 views0 shares

Inilah Kata-kata Terakhir Qaddafi Sebelum Peluru Tembus Kepalanya

Makin jelas, sebab kematian pemimpin Libya, Muamma
1,596 views3 shares
Kata-Kata Bijak Cinta Terindah dan Kata Motivasi Cinta Sejati merupakan sebuah rangkaian kata yang bisa meluluhkan hati orang yang membacanya, kata mutiara sangat menyentuh memang jika benar-benar di rangkai dengan hati.
Kata-Kata Bijak Cinta Terindah dan Kata Motivasi Cinta Sejati merupakan sebuah rangkaian kata yang bisa meluluhkan hati orang yang membacanya, kata mutiara sangat menyentuh memang jika benar-benar di rangkai dengan hati.
4,966 Views9 Shares