kata kata lucu | PULSK
Loading...

Kata-kata Mutiara Indah di Film Naruto ( buat yg suka naruto harus baca )

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
@DheDheEr23-07-2015 20:01
53,483 views529 shares

Kata-Kata Lucu Dari Patrick Star di Film Spongebob

Patrick : taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23? Sp
lenachan29-06-2015 04:28
51,904 views441 shares

13 Kartun Hari Minggu yang Pasti Kamu Ketahui

1. Detektif Conan Siapa sih yang nggak kenal Dete
dereva08-06-2015 22:52
18,524 views463 shares

13 Kata Andalan Para Wanita

Anda yang punya istri atau pacar (yang jelas pacar
13,208 views130 shares

Di Balik Hati Seorang Ayah

Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah d
11,735 views512 shares

Kata Kata Bijak Dalam NARUTO

Uzumaki Naruto 1) Aku tak akan menarik kembali
3,331 views6 shares

5 Tips Agar Dikejar-kejar Cewe

Dulu, pria identik dengan sosok yang mengejar pere
45,637 views630 shares

69 fakta SNSD Yoona

1. YoonA memiliki julukan Deer (rusa) karena tingk
5,071 views23 shares

Kata Putus Cinta yang Baik dan Bijak

1. Kata putus cinta pertama Cemburu Menyakitkan PA
4,350 views6 shares

kata-kata mutiara di film spongebob

Kumpulan Kata Mutiara di Film Spongebob Squarepant
5,511 views23 shares

6 Gangguan Mental Akibat Internet

Internet telah membuat banyak orang menjadi “gil
icall1105-05-2014 11:55
3,754 views39 shares

INI DIA HEWAN PEMBUNUH TERCEPAT DI DUNIA

The Cone SnailBinatang ini sangat beracun, sumber
ronicoy25-04-2014 12:08
4,296 views0 shares

90 Kata - Kata Bijak Dalam Dunia Naruto

utamakan sebelum membaca WOW nya dulu. 1. “Kala
2,719 views12 shares

kumpulan SMS Lucu Terbaru

rangkaian kata-kata SMS Lucu anda yang ingin mengh
Fadil S Hardy28-02-2014 12:12
7,779 views5 shares

KATA-KATA MUTIARA DALAM KARTUN NARUTO 1

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
Alfin Helocker19-02-2014 20:12
2,147 views10 shares

KATA-KATA MUTIARA DALAM KARTUN NARUTO 1

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
6,019 views39 shares

Kata Mutiara Detektiv Konan

1. Detektif yang berhasil menangkap pelaku dengan
dwiahmad04-02-2014 19:38
16,730 views363 shares

50 kata kata mutiara dalam anime naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
21,841 views370 shares

Kata Kata Mutiara Dalam Film Naruto (Bagian 2 )

89. "kalau dilukai, kita akan merasa benci.. sebal
6,300 views6 shares
7,402 views2 shares

Permainan Bahasa.. (Kocak)

Di berbagai media sosial suka ada yang mengkritisi
2,278 views3 shares

Kata Bijak Cinta

Kata Bijak Cinta yang akan kita gunakan untuk pasa
3,112 views11 shares

7 Kata Kunci Ajaib Google.

Semuanya coba ini ya menarik Loh sudah berkali2 sa
ardhairfan12-10-2013 09:30
3,691 views6 shares

Makna dan arti dari kata WALL (facebook)

Tahukah kamu apa makna --- >"WALL" ...
Ghaza Nandha19-09-2013 21:14
2,689 views0 shares

Sejarah Asal Mula Kata Spam Di Internet

Kata spam berasal dari SPAM. Ya iyalah! Sebentar S
Ghaza Nandha19-09-2013 20:53
1,907 views0 shares

6 Gangguan Mental Akibat Internet

Internet telah membuat banyak orang menjadi “gil
ahmadfauzi702818-09-2013 19:05
2,555 views8 shares

kata-kata bijak albert einstein

Meski ia mengatakan, “Aku tidak punya bakat khus
21,658 views506 shares

12 Cara Ungkapkan Cinta Tanpa “Kata-Kata”

Bingung gimana cara mengungkapkan rasa cinta? Apa
3,781 views20 shares

Asal Usul Kata Lo Dan Gue

Tahukah Anda Asal-usul Kata “Lo” dan “Gue”
chadz191122-06-2013 10:48
10,213 views156 shares

5 Rahasia Sukses Steve Jobs

Steve Jobs lahir di San Francisco, California, Ame
5,314 views67 shares

FENOMENA ''CIYUS'' DAN 'MIAPAH'

Social media memang sedang besar sekali pengaruhny
jesslyn19-06-2013 18:53
1,997 views0 shares

Pergeserran Makna Kata

Gak selamanya cinta itu bersemi di hati, kadang bi
teguhsusanto19-06-2013 17:43
1,143 views0 shares

Asal Usul Hari Valentine

Asal Usul Hari Valentine – Pada zaman modern ini
A.A.P05-06-2013 09:11
1,752 views0 shares

Kata Kata Mutiara Dalam Film Naruto (Bagian 1 )

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
4,295 views27 shares

60 Kata Mutiara Bleach

1. "Kecantikan seseorang tidaklah sama dengan k
@DheDheEr22-05-2013 14:36
3,423 views0 shares

Asal Mula Kata Jancok

Jancok, jancuk atau dancok adalah sebuah kata khas
allen29-04-2013 02:51
2,128 views0 shares

8 Kata Kunci Ajaib Google Yang Jarang Diketahui

SEMUANYA COBA INI YA MENARIK LOH SUDAH BERKALI2 SA
raafidimas28-04-2013 15:18
4,950 views22 shares

10 Kata Terakhir Tokoh Dunia Yang Paling Terkenal

Kata-kata terakhir menjelang saat-saat kematiannya
24-04-2013 11:33
1,848 views1 shares

Asal Mula dan Arti kata JANC*K

Bagi kalian yang orang jawa timur, pasti sudah tak
8,537 views1 shares

Bangunlah (kata-kata semangat!!!!!!!!)

Bangunlah !! Ada waktu ketika seorang pria harus m
868 views0 shares

12 Kata Biasa Di Dunia Nyata Namun Populer Di Dunia Maya

Setelah situs-situs bertemakan jejaring sosial ber
934 views0 shares

RAHASIA DI BALIK KATA "GITU AJA KOK REPOT"

Selain humornya, Gus Dur juga dikenal dengan jawab
2,082 views4 shares

50 kata kata mutiara dalam anime naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
4,557 views30 shares

Asal Mula Dan Arti Kata "JANCOK"

Bagi kalian yang orang jawa timur, pasti sudah tak
4,098 views1 shares

10 Kata Biasa Namun Populer Di Dunia Maya !! Klik "WOW" nya

Setelah situs-situs bertemakan jejaring sosial ber
Pohh23-01-2013 14:45
670 views0 shares

Kata-kata Bijak Steve Jobs Tentang Kematian

Mendiang pendiri Apple, Steve Jobs, pernah berceri
1,206 views1 shares

Kata Kata yang Bijak Untuk Kehidupan Part 1

1. Seorang pemenang tidak pernah menyerah, dan ora
aciy05-01-2013 21:19
1,784 views2 shares

Gangguan Mental Saat Bermain Internet

ini adalah Pembuktian bahwa... segala sesuatu yang
Agung Priatama23-12-2012 11:53
1,054 views20 shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,826 views24 shares