kata kunci | PULSK
Loading...
ekaharyanto · 07-05-2014 11:37

Inilah Ciri Dan Sifat Orang Jenius:

Jenius selalu identik bagi orang yang memiliki Kecerdasan Intelektual / IQ yang di atas rata - rata. Salah satu manusia yang menurut saya te
4,24258WOW 57
trafalguy · 27-02-2014 14:55

Orang Bodoh VS Orang Pintar By Mario Teguh

Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis... Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang pintar. Walhasil boss-nya orang p
1,7619WOW 4
Zakie Dzm · 27-01-2014 09:34

10 Keunggulan Google + daripada Facebook

A.Memakai fasilitas Google+ Circles: Lingkaran Teman yang ajaib 1. Ini benar-benar ajaib dibandingkan Facebook. Kalau di FB kita hanya diba
2,0720WOW 21
jesslyn · 02-01-2014 05:06

Tanggal 21-12-12 Kiamat, Beneran Nggak Ya?

Tiga tahun lalu, orang sedunia panik karena sebuah ramalan menyebutkan bahwa dunia akan berakhir pada Jumat, 21 Desember 2012. Bahkan, ada f
1,0870WOW 12
Izhar Mushawwir · 18-12-2013 10:49

Artikel Terpopuler di Wikipedia Selama 2012

(IANNnews) Jakarta - Facebook menjadi kata kunci terpopuler yang dicari oleh pengunjung laman Wikipedia selama 2012. Pada Wikipedia edisi Ba
8370WOW 1
Rifka Nisa Aulia · 30-09-2013 18:03

fakta fakta menarik tentang One Direction

One Direction Facts! Mau tau fakta-fakta tentang One Direction? Baca aja ;) Bulan September 2011 lalu saat tur di Inggris, tiketnya habis t
1,8820WOW 11
NiNyomanDamaYanti · 29-09-2013 07:13

Fakta - fakta unik tentang One Direction 1D

One Direction Facts! Mau tau fakta-fakta tentang One Direction? Baca aja ;) Bulan September 2011 lalu saat tur di Inggris, tiketnya hab
1,0880WOW 9
hardhyrhomero · 21-09-2013 13:09

ada yang udah tau cara membuat status warna warni ngak "" klik "wow" yah ...

Perlu diketahui sobat, kode update status facebook berwarna ini tidak berfungsi/bekerja pada computer & opera mini. Tetapi kode status berwa
1,6480WOW 6
anton · 13-09-2013 15:35

Pontianak Bukan Hanya Sekedar Kota Kuntilanak

Percaya atw tidak? sadar atw tidak? Pontianak punya citra yg sebenarnye kurang enak didengar bwt telinga saya. Knp bs begitu? saya ambil co
1,9010WOW 5
yuhakroe · 05-07-2013 13:48

Peristiwa Dahsyat Di Tahun 2012 Menurut AL-QURAN

Apakah Anda masih dihantui oleh ramalan tentang 2012? Ramalan suku Maya bahwa 21 Desember 2012 merupakan akhir dari waktu dunia alias hari k
4,8790WOW 5
Agil D'underground · 20-06-2013 23:48

Apa yang dicari warga Indonesia di internet?

Seperti biasa setiap tahun, Google -mesin pencari internet yang paling banyak digunakan di dunia- mengeluarkan peringkat kata kunci yang pal
1,0000WOW 3
ahmadfauzi7028 · 07-05-2013 15:12

Fungsi Rahasia Google

Google, Bukan sebagai mesin pencarian saja. Tetapi ternyata google mempunyai fungsi lain. Fungsi rahasia google ini umumnya tidak diketahui
1,9716WOW 17
Awan Sevenfoldism · 01-05-2013 21:03

sejarah lahirnya mbah GOOGLE !

Google lahir dari sebuah pertemuan anak muda yang terjadi secara tidak sengaja pada tahun 1995 lalu. Larry Page dan Sergey Brin, mereka berd
12,1630WOW 160
Ganjar Rax · 26-04-2013 20:46

bahaya dari facebook.

Kebebasan Facebook sebagai jejaring sosial terbesar di dunia, tak mustahil malah dijadikan mesin pencarian identitas baik dari perusahaan, p
1,2550WOW 12
Atifa Maritza Giwangkara · 22-04-2013 12:02

Fakta unik tentang One direction

One Direction Facts! Mau tau fakta-fakta tentang One Direction? Baca aja ;) Bulan September 2011 lalu saat tur di Inggris, tiketnya habis t
1,4080WOW 9
Ghani Abdul Azis · 02-02-2013 20:17

ini dia sulap angka hasil pemikiran saya sendiri!!!

Sulap angka 1-8 Sulap angka 1 SULAP ANGKA pilih 1 penonton diantara kumpulan penonton -mintalah kepada penonton untuk menulis 3 angka misa
1,7485WOW 11
Vallentina Astri · 17-01-2013 21:04

10 Trik menjadi pintar.

Belajar mendadak menjelang ujian memang tidak efektif. Paling nggak sebulan sebelum ulangan adalah masa ideal buat mengulang pelajaran. Mate
5190WOW 2
Zakia Yha · 30-12-2012 21:28

Cari Gambar Porno di Google Semangkin Susah

Banyak orang mencari gambar porno di Google namun kini mencari gambar porno di google sudah semangkin slulit dan susah untuk dilakukan. Goog
2,3331WOW 1
Febryan Bangun · 27-12-2012 16:46

Fungsi Terselubung Dari Google

Banyak dari kita menggunakan mesin pencari google sehari-hari tetapi apakah agan2 tahu bahwa google juga merupakan alat yang ampuh unntuk ha
4700WOW 0
Atifa Maritza Giwangkara · 19-12-2012 08:33

Fakta one direction

One Direction Facts! Mau tau fakta-fakta tentang One Direction? Baca aja ;) Bulan September 2011 lalu saat tur di Inggris, tiketnya habis t
1650WOW 0