kawai | PULSK
Loading...
Melody Kawai gk?
Kawai bngt pastinya ^_^
Melody Kawai gk? Kawai bngt pastinya ^_^
7,495 Views0 Shares
Cigull kawai ngga?? pastinya kawai banget ^_^
Cigull kawai ngga?? pastinya kawai banget ^_^
8,031 Views0 Shares
nabilah jkt 48 kawai baget ya wow dong
@HajarAsriL
nabilah jkt 48 kawai baget ya wow dong @HajarAsriL
10,740 Views84 Shares
Nabilah Jangan Nangis Doong Nanti Kawaii Nya Hilang Aja..! Tapi tetep kawai kaan??
Nabilah Jangan Nangis Doong Nanti Kawaii Nya Hilang Aja..! Tapi tetep kawai kaan??
6,300 Views1 Shares
Nabila kawai gk neh pulskers
Nabila kawai gk neh pulskers
1,665 Views0 Shares
kawai banget nih nabilah wowa dong
kawai banget nih nabilah wow'a dong
1,519 Views0 Shares
Wahhh Nabila Sangat Kawai !!!
Wahhh Nabila Sangat Kawai !!!
797 Views0 Shares
Personil JKT48 Saat Masih Kecil Kawai gk neh pulkers !!!
Personil JKT48 Saat Masih Kecil Kawai gk neh pulkers !!!
1,563 Views0 Shares
Nabilah kawai ya :3
Nabilaholic mana WOWnya :D
Nabilah kawai ya :3 Nabilaholic mana WOWnya :D
1,194 Views0 Shares
kawai banget wowa
kawai banget wow'a
1,001 Views0 Shares
nabilah jkt48 kawai
nabilah jkt48 kawai
1,129 Views0 Shares
berapa wow untuk yang kawai satu ini
berapa wow untuk yang kawai satu ini
1,038 Views0 Shares
berapa wow untuk yang kawai satu ini??
berapa wow untuk yang kawai satu ini??
1,704 Views0 Shares
berapa wow untuk yang kawai ini??
berapa wow untuk yang kawai ini??
1,139 Views0 Shares
kawai mana nih??
klo aku sih kinal,kamu??
kawai mana nih?? klo aku sih kinal,kamu??
968 Views0 Shares
kawai?? wownya donk
kawai?? wownya donk
599 Views0 Shares
kawai ?? yg bilang kawai,klik wownya
kawai ?? yg bilang kawai,klik wownya
540 Views0 Shares
Kawai gak?? Minta WOW nya dong .. buat temenku ini :))
Kawai gak?? Minta WOW nya dong .. buat temenku ini :))
524 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:47
1,531 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:18
1,651 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:18
1,662 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:18
1,645 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:18
1,656 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:18
1,530 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:18
1,491 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:17
1,506 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:17
1,528 Views0 Shares
menurut kalian kawaii gk nie ka melody?
me:kawai =D
menurut kalian kawaii gk nie ka melody? me:kawai =D
1,343 Views0 Shares
wowa dong buat yang kawai satu ini
wow'a dong buat yang kawai satu ini
736 Views0 Shares

ini pantangan Untuk Melody

Melihat aksi panggung JKT 48 yang sekarang, jangan
810 views0 shares
siapa yang kawai?? gw:A
siapa yang kawai?? gw:A
375 Views0 Shares
kawai banget mereka,,ayo siapa yang disebelah nabilah
kawai banget mereka,,ayo siapa yang disebelah nabilah
634 Views0 Shares
gimana nih foto Nabila Sangat Kawai yaa
gimana nih foto Nabila Sangat Kawai yaa
1,230 Views2 Shares
kawai,,,siapppp
ayo dong wow nya
mksh
kawai,,,siapppp ayo dong wow nya mksh
1,161 Views0 Shares
nabilah ya ampun kawai banget
nabilah ya ampun kawai banget
1,286 Views0 Shares
oishi siapa niie...
kawai... klik wownnya dong
oishi siapa niie... kawai... klik wownnya dong
rahma2217-06-2013 21:07
810 Views0 Shares
Nabila Dan Melody kawai gk pulskers !!!
Nabila Dan Melody kawai gk pulskers !!!
1,353 Views1 Shares
nabilah kawai,,,,,banget
nabilah kawai,,,,,banget
942 Views0 Shares
KAWAI kan :)
#WOW
KAWAI kan :) #WOW
882 Views0 Shares
Nih fotonya Nabilah, Kawai nggak ???
WoWnya mana...???
Nih fotonya Nabilah, Kawai nggak ??? WoWnya mana...???
1,260 Views0 Shares
gmn Nabila kawai gk !!
gmn Nabila kawai gk !!
465 Views0 Shares
gimana foto nabila kawai gk
gimana foto nabila kawai gk
577 Views0 Shares
Nabila Kawai banget :)
WOW nya yah
Nabila Kawai banget :) WOW nya yah
panjidika9913-06-2013 10:23
885 Views0 Shares
Kawai yang mana nih?? jgn lupa saksikan "JKT48 Missions" di TRANS|7
Kawai yang mana nih?? jgn lupa saksikan "JKT48 Missions" di TRANS|7
924 Views0 Shares
kawai :D wownya yaa:D
kawai :D wownya yaa:D
262 Views0 Shares
apa kurang kawai..!!
wow Donk buat beby JKT48
apa kurang kawai..!! wow Donk buat beby JKT48
3,705 Views0 Shares
Spa yg pling Kawai ni???
klau gw NABILAH clalu...
L+C...
Spa yg pling Kawai ni??? klau gw NABILAH clalu... L+C...
521 Views0 Shares
Kawai ke22nya...
Wow in ok...
Kawai ke22nya... Wow in ok...
346 Views0 Shares
Kawaai Kece Badai.....
Yg bilang Kawai Wow........... Ok
Kawaai Kece Badai..... Yg bilang Kawai Wow........... Ok
483 Views0 Shares
Kawai nggak ?
Yg blang Wow pasti KAWAi donk...
Kawai nggak ? Yg blang Wow pasti KAWAi donk...
272 Views0 Shares