kawai | PULSK
Loading...
Melody Kawai gk?
Kawai bngt pastinya ^_^
Melody Kawai gk? Kawai bngt pastinya ^_^
7,399 Views0 Shares
Cigull kawai ngga?? pastinya kawai banget ^_^
Cigull kawai ngga?? pastinya kawai banget ^_^
7,971 Views0 Shares
nabilah jkt 48 kawai baget ya wow dong
@HajarAsriL
nabilah jkt 48 kawai baget ya wow dong @HajarAsriL
10,462 Views84 Shares
Nabilah Jangan Nangis Doong Nanti Kawaii Nya Hilang Aja..! Tapi tetep kawai kaan??
Nabilah Jangan Nangis Doong Nanti Kawaii Nya Hilang Aja..! Tapi tetep kawai kaan??
6,204 Views1 Shares
Nabila kawai gk neh pulskers
Nabila kawai gk neh pulskers
1,608 Views0 Shares
kawai banget nih nabilah wowa dong
kawai banget nih nabilah wow'a dong
1,429 Views0 Shares
Wahhh Nabila Sangat Kawai !!!
Wahhh Nabila Sangat Kawai !!!
791 Views0 Shares
Personil JKT48 Saat Masih Kecil Kawai gk neh pulkers !!!
Personil JKT48 Saat Masih Kecil Kawai gk neh pulkers !!!
1,536 Views0 Shares
Nabilah kawai ya :3
Nabilaholic mana WOWnya :D
Nabilah kawai ya :3 Nabilaholic mana WOWnya :D
1,163 Views0 Shares
kawai banget wowa
kawai banget wow'a
949 Views0 Shares
nabilah jkt48 kawai
nabilah jkt48 kawai
1,073 Views0 Shares
berapa wow untuk yang kawai satu ini
berapa wow untuk yang kawai satu ini
980 Views0 Shares
berapa wow untuk yang kawai satu ini??
berapa wow untuk yang kawai satu ini??
1,628 Views0 Shares
berapa wow untuk yang kawai ini??
berapa wow untuk yang kawai ini??
1,077 Views0 Shares
kawai mana nih??
klo aku sih kinal,kamu??
kawai mana nih?? klo aku sih kinal,kamu??
940 Views0 Shares
kawai?? wownya donk
kawai?? wownya donk
593 Views0 Shares
kawai ?? yg bilang kawai,klik wownya
kawai ?? yg bilang kawai,klik wownya
534 Views0 Shares
Kawai gak?? Minta WOW nya dong .. buat temenku ini :))
Kawai gak?? Minta WOW nya dong .. buat temenku ini :))
523 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:47
1,526 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:18
1,650 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:18
1,656 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:18
1,643 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:18
1,654 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:18
1,527 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:18
1,489 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:17
1,504 Views0 Shares
gimana id card nya? kawai kan?:)
gimana id card nya? kawai kan?:)
maria2022-06-2013 07:17
1,528 Views0 Shares
menurut kalian kawaii gk nie ka melody?
me:kawai =D
menurut kalian kawaii gk nie ka melody? me:kawai =D
1,302 Views0 Shares
wowa dong buat yang kawai satu ini
wow'a dong buat yang kawai satu ini
713 Views0 Shares

ini pantangan Untuk Melody

Melihat aksi panggung JKT 48 yang sekarang, jangan
795 views0 shares
siapa yang kawai?? gw:A
siapa yang kawai?? gw:A
362 Views0 Shares
kawai banget mereka,,ayo siapa yang disebelah nabilah
kawai banget mereka,,ayo siapa yang disebelah nabilah
618 Views0 Shares
gimana nih foto Nabila Sangat Kawai yaa
gimana nih foto Nabila Sangat Kawai yaa
1,186 Views2 Shares
kawai,,,siapppp
ayo dong wow nya
mksh
kawai,,,siapppp ayo dong wow nya mksh
1,140 Views0 Shares
nabilah ya ampun kawai banget
nabilah ya ampun kawai banget
1,265 Views0 Shares
oishi siapa niie...
kawai... klik wownnya dong
oishi siapa niie... kawai... klik wownnya dong
rahma2217-06-2013 21:07
801 Views0 Shares
Nabila Dan Melody kawai gk pulskers !!!
Nabila Dan Melody kawai gk pulskers !!!
1,300 Views1 Shares
nabilah kawai,,,,,banget
nabilah kawai,,,,,banget
922 Views0 Shares
KAWAI kan :)
#WOW
KAWAI kan :) #WOW
865 Views0 Shares
Nih fotonya Nabilah, Kawai nggak ???
WoWnya mana...???
Nih fotonya Nabilah, Kawai nggak ??? WoWnya mana...???
1,198 Views0 Shares
gmn Nabila kawai gk !!
gmn Nabila kawai gk !!
461 Views0 Shares
gimana foto nabila kawai gk
gimana foto nabila kawai gk
572 Views0 Shares
Nabila Kawai banget :)
WOW nya yah
Nabila Kawai banget :) WOW nya yah
panjidika9913-06-2013 10:23
875 Views0 Shares
Kawai yang mana nih?? jgn lupa saksikan "JKT48 Missions" di TRANS|7
Kawai yang mana nih?? jgn lupa saksikan "JKT48 Missions" di TRANS|7
916 Views0 Shares
kawai :D wownya yaa:D
kawai :D wownya yaa:D
259 Views0 Shares
apa kurang kawai..!!
wow Donk buat beby JKT48
apa kurang kawai..!! wow Donk buat beby JKT48
3,701 Views0 Shares
Spa yg pling Kawai ni???
klau gw NABILAH clalu...
L+C...
Spa yg pling Kawai ni??? klau gw NABILAH clalu... L+C...
507 Views0 Shares
Kawai ke22nya...
Wow in ok...
Kawai ke22nya... Wow in ok...
341 Views0 Shares
Kawaai Kece Badai.....
Yg bilang Kawai Wow........... Ok
Kawaai Kece Badai..... Yg bilang Kawai Wow........... Ok
475 Views0 Shares
Kawai nggak ?
Yg blang Wow pasti KAWAi donk...
Kawai nggak ? Yg blang Wow pasti KAWAi donk...
271 Views0 Shares