keanehan PB | PULSK
Loading...

Cara Gratis Dapat Cash Pb Garena

Cash, bicara soal cash itu menyenangkan ya apalagi
355 views0 shares

4 keanehan di dunia yang belum terpecahkan hingga saat ini

1. Penciptaan Manusia Image By :forum.kompas.co
abiyyu02-01-2016 01:51
2,515 views7 shares

4 keanehan di dunia yang belum terpecahkan hingga saat ini

1. Penciptaan Manusia  Image By : forum.kompa
abiyyu02-01-2016 01:51
751 views0 shares

Keanehan Misteri Uang Kertas Indonesia

Keanehan Misteri Uang Kertas Indonesia, Bagi kita
unikwow07-12-2015 11:23
538 views0 shares

Orang-Orang Ini Memiliki Keanehan yang Sulit Dipercaya

Kita percaya jika hidup di dunia itu menyenangkan,
kinara28-06-2015 20:08
34,591 views511 shares

10 keanehan dunia yang belum terungkap

1. PENCIPTAAN MANUSIA Dari manakah manusia berasa
ahmadfauzi702807-06-2015 11:45
13,261 views19 shares

misteri kediaman kosong disamping rumahku

Dua tahun yang lalu aku dan suami memutuskan ting
jesslyn19-01-2015 07:51
12,894 views212 shares

7 FILM "TERHOROR" DI DUNIA

7 Film Terhoror Di Dunia 1.The Eye Film horror y
4,882 views6 shares

6 Keanehan Di balik pernikahan Jessica Iskandar

6 Keanehan Di balik pernikahan Jessica Iskandar &g
pengcep06-12-2014 23:10
582 views0 shares

Kegilaan dan Keanehan Pangeran Brunai Jefri Bolkiah

Pangeran Brunei, Jefri Bolkiah, 59 tahun, adik Sul
surtinah18-10-2014 12:03
1,851 views0 shares

babi berwajah manusia.. warga salahkan alien.

Kanal berita Guatemala melaporkan kelahiran seekor
Angga Prastya11-08-2014 16:02
49,159 views1,872 shares

Pohon Aneh berBUAH BADAN WANITA

Makin hari semakin banyak saja keanehan keanehan y
Guru Kawi30-07-2014 16:07
4,427 views12 shares

Kesaksian Sunita Williams Mekah dan Madinah Tampak Terang Dari Luar Angkasa

Ketika bagian bumi lainnya nampak gelap, ternyata
ibnuuee12-07-2014 19:51
20,664 views1 shares

Ibu Termuda, Usia 5 Tahun Sudah Melahirkan Anak

Lina Medina lahir tanggal 27 September 1933 di Per
dereva07-07-2014 21:35
14,415 views137 shares

7 Fakta Makanan yang Mengejutkan

Pasokan cokelat dunia dinyatakan akan habis Mungki
RInda29-04-2014 15:00
7,629 views71 shares

Kisah Suryati "Melahirkan tanpa hamil" #1

Suryati merupakan janda yang tidak memiliki suami
olinerocxa04-03-2014 16:06
2,576 views0 shares

Keanehan Suku Mursi Dengan Bibir Lebarnya

Suku Mursi di Ethiopia juga mempunyai tradisi untu
icall1101-03-2014 23:45
16,076 views102 shares
apakah anda menemukan keanehan dalam kucing ini ? kalau ya bilang wow
apakah anda menemukan keanehan dalam kucing ini ? kalau ya bilang wow
2,338 Views0 Shares

Misteri Wajah Seram di Lantai Dapur Belmez

Kisah nyata ini terjadi di negara yang jauh dari I
jesslyn04-01-2014 00:08
4,413 views7 shares
mau lihat dahsyat gak ?? PB nyanyi loh..
mau lihat dahsyat gak ?? PB nyanyi loh..
1,332 Views1 Shares
Ada keanehan dari foto ini ! Ada yang tahu ?
Ya benar Nomor yang diberikan jersey Arsenal untuk SBY (Yang bernama INDONESIA) bernomor punggung 13 ! 13 adalah salah satu dari angka sial...
Ada keanehan dari foto ini ! Ada yang tahu ? Ya benar Nomor yang diberikan jersey Arsenal untuk SBY (Yang bernama INDONESIA) bernomor punggung "13" ! 13 adalah salah satu dari angka sial...
AnGga SuseTyo09-12-2013 11:37
6,167 Views35 Shares

Hantu Kakek Berdiri di Belakang Nenek

“Wanita dalam foto warna adalah nenekku,” kata
findall01-12-2013 11:34
7,402 views0 shares

10 manusia menakjubkan dgn kekuatan super Wow

1. Manusia dengan Otak yang Menakjubkan (Daniel Ta
Ahmad Zaky26-10-2013 11:10
1,249 views1 shares

Kelelawar Raksasa Sepanjang 1 Meter Hebohkan Warga Pasuruan

Seekor kelelawar sepanjang 1 meter dengan berat ha
grian29-08-2013 18:40
21,659 views1,916 shares

10 keanehan dunia yg belum terpecahkan.. wow.

1. PENCIPTAAN MANUSIA Dari manakah manusia berasa
Angga Prastya25-08-2013 13:28
2,934 views13 shares

Info Zodiak Hari Ini (1 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tak pe
rina11-08-2013 14:56
18,862 views81 shares

Benarkah akan Terjadi Kiamat.?

Banyak dugaan dan analisa tentang Berita Kiamat Ta
exmliam11-08-2013 00:37
21,449 views0 shares

100 keajaiban alam Dunia

1. SUNGAI AMAZON – BRASIL / PERU Dalam hal vol
farizsolin06-07-2013 16:01
3,121 views0 shares

Segitiga Setan / Segitiga Bermuda

di Bumi Terletak di Atlantik Utara Barat, yang ter
billydvr16-06-2013 17:43
2,513 views0 shares
begini nih kalo TNI ga pernah perang, maen pb kira2 tuh TNI ngecit ga yah? wkwkwkkw
begini nih kalo TNI ga pernah perang, maen pb kira2 tuh TNI ngecit ga yah? wkwkwkkw
1,279 Views0 Shares

Misteri Laut Selatan Jepang

Sebenarnya,ada suatu perairan di Jepang yang sanga
yuhakroe27-05-2013 13:52
2,394 views2 shares
opera van java maen pb..ikutan yuk dengan cara klik WOW :D
opera van java maen pb..ikutan yuk dengan cara klik WOW :D
1,440 Views0 Shares

Segitiga Setan (segitiga Bermuda)

segi tiga bermuda terletak di Atlantik Utara Barat
Feri Pasau11-05-2013 23:05
1,817 views0 shares
Banci PB !
Banci PB !
dannygreatman14-02-2013 07:43
1,594 Views9 Shares

Cerita Warcraft III: Reign of Chaos

Cerita di Warcraft III: Reign of Chaos bermula ket
Erwin Nugraha27-01-2013 09:26
1,615 views0 shares
kalo pb bisa di ganti k-400 nya jadi beginian makin seru gk ya main pb nya...??? kalo iya klik wow nya donk
kalo pb bisa di ganti k-400 nya jadi beginian makin seru gk ya main pb nya...??? kalo iya klik wow nya donk
Valen Tinus24-01-2013 09:43
1,987 Views10 Shares

Kisah Mae Nak

Setiap warga Thailand pasti mengenal legenda Mae N
Galih Bayu21-12-2012 00:24
3,359 views22 shares
apakah kalian percaya dengan keanehan anak ini ini nyata bukan rekayasa
apakah kalian percaya dengan keanehan anak ini ini nyata bukan rekayasa
2,190 Views0 Shares

Chocolate Hills, Filipina

Satu lagi keanehan alam yang cantik adalah Chocola
grian15-12-2012 21:42
1,476 views0 shares

wanita ini pikir bayinya bukan manusia... WOW

Menjadi seorang ibu dari bayi yang lucu adalah kei
Angga Prastya08-12-2012 21:18
1,071 views0 shares

Pulau yang bisa Menghilang

pulau ini sungguh aneh. Yang berkembang adalah cer
billydvr07-12-2012 02:25
1,394 views0 shares

Lina Medina : Ibu Termuda di Dunia, Melahirkan di Usia 5 Tahun

Percaya nggak percaya, tapi ibu termuda di dunia t
Nurul R. Mujahidah30-11-2012 20:00
1,645 views15 shares
sekarang baru lagi nih gan sule menjadi karakter pb yang baru ??? cius..??miapaah?wow nya donk gan
sekarang baru lagi nih gan sule menjadi karakter pb yang baru ??? cius..??miapaah?wow nya donk gan
Valen Tinus30-11-2012 02:14
1,528 Views0 Shares
siapa yang mau nge-cit pb?? klik wow aja..
siapa yang mau nge-cit pb?? klik wow aja..
2,117 Views3 Shares
Pb lucu..Klik wow yah
Pb lucu..Klik wow yah
1,905 Views0 Shares
inilah salah satu keanehan hewan, yang penuh bulu ini ..... walaupun ia dipandang hewan yang serakah ..... mungkin ini alasan harimau tidak mau memangsa seekor monyet ..
inilah salah satu keanehan hewan, yang penuh bulu ini ..... walaupun ia dipandang hewan yang serakah ..... mungkin ini alasan harimau tidak mau memangsa seekor monyet ..
Omat Tharat23-11-2012 13:29
2,284 Views1 Shares

Ringing Rocks Park - AS

Siapa bilang hanya manusia dan hewan yang bisa ber
Feri Pasau19-11-2012 18:07
713 views0 shares
Coba DI PB Ada yg Kya Beginian Pasti Pada Ketawa Ngeliatnya,jgan lupa WOWnya ya
Coba DI PB Ada yg Kya Beginian Pasti Pada Ketawa Ngeliatnya,jgan lupa WOWnya ya
Fiqri Aqilah17-11-2012 21:06
661 Views0 Shares
PB CoiD wkwkwkkwkkwkwkwkwkw
PB CoiD wkwkwkkwkkwkwkwkwkw
Yosua Bayu15-11-2012 06:43
392 Views0 Shares
troopers pb
troopers pb
Nugi Arisandi04-11-2012 03:16
430 Views0 Shares