keanehan lagu snsd | PULSK
Loading...

Fakta-fakta Tiffany hwang (snsd) terbaru.

Siapa disini yang FANYTASTIC ?? harus baca ini bia
23,065 views3 shares
Goks! Kewl..! Gue ba..bangetttss...!!! TOUCH , game casual dance 3D pas banget buat nemenin hari-hari gue (bikin hati joget sama lagu-lagu SNSD, SISTAR, 2NE1, Suju, Krayon, Kiss dll) Langsung main di sini Pulsker >> http://touch.prodigy.co.id/
Goks! Kewl..! Gue ba..bangetttss...!!! TOUCH , game casual dance 3D pas banget buat nemenin hari-hari gue (bikin hati joget sama lagu-lagu SNSD, SISTAR, 2NE1, Suju, Krayon, Kiss dll) Langsung main di sini Pulsker >> http://touch.prodigy.co.id/
visahat20-08-2014 16:27
591 Views0 Shares
9,436 views17 shares

69 fakta SNSD Yoona

1. YoonA memiliki julukan Deer (rusa) karena tingk
5,078 views23 shares
28,961 views7 shares

Because of you #7

Ha temen-temen,aku sekarang lagi ke tempat yang
yohana15-05-2014 18:40
2,535 views0 shares

7 Lagu Misterius

Pernah dengar lagu-lagu misterius yang katanya bis
Ibnu Sina Mcfc09-05-2014 19:37
6,673 views28 shares

BERBAGAI SIFAT MEMBER SNSD

-BERMACAM-MACAM SIFAT MEMBER SNSD - 1. Taeyeon Lea
12,595 views65 shares

SNSD Akan Nyanyikan 3 Lagu di Panggung Comeback

Girls' Generation akan kembali menyapa penggemarny
1,278 views0 shares
Lagu SNSD Mr Mr
Lagu SNSD Mr Mr
auroraborealis06-03-2014 01:44
1,116 Views0 Shares

CHIBI PLAGIAT SNSD

Chibi terbentuk oleh audisi di Bandung yang di iku
3,204 views19 shares

you and me forever together part 3

lily : " stoop kata lily " gea : "ber
rizqa12312-02-2014 16:44
1,232 views0 shares

you and me forever together part 13

lina : "nih buat kamu dan kamu" boy : &q
rizqa12312-02-2014 16:43
1,162 views0 shares

BIODATA PERSONIL SNSD

Nama Panggilan : Yoona Nama Lengkap : Im Yoon Ah A
6,927 views9 shares

Taeyeon SNSD Puncaki Chart Musik Dengan Lagu 'And One'

Member girlband Girls Generation yakni Taeyeon yan
1,620 views0 shares

Tiffany SNSD Isi Soundtrack Drama 'All About My Love Life'

Member girlband Girls Generation yakni Tiffany sek
ristizona05-01-2014 17:59
4,342 views0 shares
2,572 views0 shares

Lirik Lagu Snsd Complete

[Jessica] Noonbooshin gyejol gadeukhi hyangiro oon
daniellasiahaan05-11-2013 14:24
137 views0 shares

biodata SNSD

1.Biodata SNSD Yoona Personel Gils Generations P
5,827 views50 shares

you and me forever together part 13

lina : "nih buat kamu dan kamu" boy : &q
rizqa12302-10-2013 15:49
100 views0 shares

you and me forever together part 13

lina : "nih buat kamu dan kamu" boy : &q
rizqa12302-10-2013 15:44
74 views0 shares

Keanehan Di Balik Lagu "Balonku Ada Lima"

Gan, tau nggak lagunya balonku ada lima?, pasti ta
hairulhakim08-08-2013 16:05
2,332 views5 shares

Cinta itu indah #10(Covernya itu Cindy ya)

Sorry,lama ---------------------------------------
micnathlw24-07-2013 15:26
1,408 views0 shares

[INFO] PART2

1. Visual lagu awal BFF Sama dgn visual awal lagu
1,115 views0 shares
714 views0 shares
2,455 views8 shares

BIODATA SNSD

Biodata SNSD Yuri Personel Gils Generations yuri S
1,734 views0 shares

Mengenal Yuri SNSD

1. Arti dari nama Yuri adalah kaca. 2. Yuri saat r
Sa N San24-06-2013 12:20
2,446 views0 shares

Tasha's Terrifying Life Pt. 2

Saat belajar tiba-tiba handphone Tasha berdering,
pinkendermiss23-06-2013 22:06
864 views0 shares

walah,ini dia bukti bahwa Cherrybelle itu plagiat..

Wow ramai sekali kabarnya berita bahwa cherrybelle
936 views0 shares
Aduhh.. udah ngikutin lagu SNSD. Malah berani lagi ngikut** gaya bajunya SNSD,huhh.. dasar GB apaan luh `dah dibilang plagiat gak kapok** juga nih GB. DASAR GAK PUNYA PIKIRAN GB CHEBEK. :p
Aduhh.. udah ngikutin lagu SNSD. Malah berani lagi ngikut** gaya bajunya SNSD,huhh.. dasar GB apaan luh `dah dibilang plagiat gak kapok** juga nih GB. DASAR GAK PUNYA PIKIRAN GB CHEBEK. :p
1,745 Views0 Shares
Ternyata ada faktadibalik lagu SNSD baby baby ini,katanya sewaktu menyayikannya ada suara cewek nangis ,suara itu bisa didengar melalui haeanseat atau earphone khusus,tpi sewaktu proses rekaman SNSD terlihat ceria dia tidak menyadari
Ternyata ada faktadibalik lagu SNSD baby baby ini,katanya sewaktu menyayikannya ada suara cewek nangis ,suara itu bisa didengar melalui haeanseat atau earphone khusus,tpi sewaktu proses rekaman SNSD terlihat ceria dia tidak menyadari
Jennifer Jenzz11-06-2013 07:00
677 Views0 Shares

Fakta KyuNa Couple

K Y U H Y U N " Y O O N A 1 0 0 f a c t s
2,751 views0 shares

FAKTA UNIK SOOYOUNG SNSD (81-117)

81. Dia adalah fans berat Brad Pitt. Tapi ibunya b
1,058 views0 shares

FAKTA UNIK YOONA SNSD

1. Yoona lahir pada 30 Mei 1990. 2. YoonA memilik
1,005 views0 shares

FAKTA UNIK SUNNY SNSD

1. Sunny pernah jadi pengungsi perang [Gulf War] d
746 views0 shares

FAKTA UNIK TIFFANY SNSD

1.Fany adalah member yang paling kuat minum alkoho
1,349 views0 shares

FAKTA UNIK YURI SNSD (1-60)

1.Ketika Yuri difokuskan pada sesuatu, dia tidak m
1,010 views0 shares

FAKTA UNIK SOOYOUNG SNSD (51-80)

51. Waktu terlama dia menyukai seorang laki-laki a
895 views0 shares
ternyata banyak lagu SNSD yang judulnya niru artis terkenal seperti lagu:
paparazzi[ lagy gaga], call me maybe [carly rae japsen],
diamonds [rihanna], dll
ternyata banyak lagu SNSD yang judulnya niru artis terkenal seperti lagu: paparazzi[ lagy gaga], call me maybe [carly rae japsen], diamonds [rihanna], dll
706 Views0 Shares

Facts about snsd (4)

SNSD Most Voted Nice Nostrils (Lubang Hidung Terin
ayua26-05-2013 22:25
3,042 views0 shares

Facts about snsd

Musim Favorit Member SNSD (New) â?¥ Tae
ayua26-05-2013 22:25
2,533 views0 shares

SNSD ratu KPOP?

Baru-baru ini, Girlband asal korea SNSD atau yang
wildan25-05-2013 14:13
1,025 views0 shares

Bukti Cherry Belle Plagiat SNSD

Wow ramai sekali kabarnya berita bahwa cherrybelle
afika24-05-2013 10:05
5,096 views5 shares
927 views0 shares

7 Lagu Misterius Yang Pernah Ada

1. Requiem For A Tower Lagu ini dikatakan pernah m
Angelous Tower12-05-2013 14:05
1,406 views0 shares

Keplagiatan Chebol sama SNSD

Wow ternyata Cherrybelle itu memang benar2 plagia
543 views0 shares

Misteri lagu berjudul "Gloomy Sunday"

Misteri lagu berjudul "Gloomy Sunday" yang dicipta
1,562 views2 shares