kebisaan yg harus ditinggalkan | PULSK
Loading...

DAMPAK NEGATIF SERING BERCIUMAN

Kissing Disease, nama resmi penyakit ini adalah In
204,074 views5,513 shares

Joe Taslim; Atlet Judo Indonesia, "The Raid", Hingga "Fast & Furious 6"

Joe Taslim lahir di Palembang (23 Juli 1981). Atli
rangndopuro19-04-2015 15:56
9,310 views27 shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,769 views46 shares

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah

Dibawah ini adalah 6 langkah atau bisa juga disebu
19,531 views210 shares

Dibalik lagu Jar of Hearts - Christina perri

Populer dengan lagu Jar of Hearts, Christina perri
7,240 views38 shares
Jaket Singa! khusus sikecil yg ga mau basah2an ke sekolahnya..:)
Jaket Singa! khusus sikecil yg ga mau basah2an ke sekolahnya..:)
3,605 Views3 Shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,701 views70 shares

10 Fakta Menarik Tentang Bajaj

1. Bajaj sangat bising dan asapnya seperti kebakar
Kiki Aliya17-06-2014 15:37
14,623 views28 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Biarka
28,491 views240 shares

Tips Jika Jatuh Cinta Pada Sahabat

Pernah dengar tidak jika cinta itu buta dan bisa d
22,919 views493 shares

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA BUNG KARNO [ 1945 - 1966 ]

Presiden Pertama Indonesia banyak mempunyai kata-k
27,805 views541 shares

Taman Hiburan Rakyat dan Ludruk

Malam minggu di Surabaya hampir sama seperti malam
Rizwan Raiz27-02-2014 15:01
4,752 views8 shares

Kanjeng Ratu Kidul dan Keraton Yogyakarta

Percayakah anda dengan cerita tentang Kanjeng Ratu
rina20-01-2014 21:52
24,899 views58 shares
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
rendy01-01-2014 14:16
30,872 Views231 Shares
KLIK LIKE,lalu comEN,dan liHAt APA yg terjADI
KLIK LIKE,lalu comEN,dan liHAt APA yg terjADI
Fadilah Hafiz22-12-2013 14:33
7,211 Views451 Shares
kk felly ny lge pameer gelang ne ada yg mw beli gx
eheheheh..... :0
kk felly ny lge pameer gelang ne ada yg mw beli gx eheheheh..... :0
2,145 Views0 Shares

Misteri Angka 13

Di berbagai gedung tinggi di China, tidak ada yang
rekian15-11-2013 11:43
87,293 views1,594 shares

Kesenian Indonesia Jaranan Kuda 'Go International' Lewat Bern, Swiss

Bukan cuma grup musik tenar seperti Noah, Gigi ata
famtaro10-11-2013 21:02
5,812 views8 shares

Nenek 72 Tahun Dapat Jodoh di Facebook

Facebook berhasil mengantarkan kebahagiaan pada se
4,031 views0 shares
Masih ingat dgn game yg satu ini? :)
Masih ingat dgn game yg satu ini? :)
rangndopuro15-10-2013 13:36
10,546 Views0 Shares
Singa Hitam. Singa ini Melanimo (melanism) atau kebalikan dari albino. Belom ada penelitian yg benar2 bisa membuktikan keberanannya. Mungkin sama halnya seperti ayam hitam yang banyak dicari para dukun..:p
Singa Hitam. Singa ini Melanimo (melanism) atau kebalikan dari albino. Belom ada penelitian yg benar2 bisa membuktikan keberanannya. Mungkin sama halnya seperti ayam hitam yang banyak dicari para dukun..:p
Rizwan Raiz27-09-2013 15:37
12,569 Views45 Shares

69 Anak, Rekor Tertinggi Kelahiran dari Seorang Wanita

Siapa gerangan wanita yang memiliki ‘jalan lahir
20,168 views44 shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,803 views0 shares

Lirik Dilema - CherryBelle

Tuhan tolong aku Ku tak dapat menahan rasa didadak
diani25-08-2013 14:53
4,093 views0 shares

Info Zodiak Kamu Hari ini (25 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Banyak c
9,921 views22 shares

Info Zodiak Hari Ini (1 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tak pe
rina11-08-2013 14:56
18,880 views81 shares
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
rekian04-07-2013 12:59
12,756 Views1 Shares
Cara Iklan yang sangat kreatif, semua orang pasti memperhatikan tiang ini, tanpa harus berfikir orang langsung tau bahwa ini iklan tentang sebuah produk cat.
Cara Iklan yang sangat kreatif, semua orang pasti memperhatikan tiang ini, tanpa harus berfikir orang langsung tau bahwa ini iklan tentang sebuah produk cat.
rendy02-07-2013 18:56
18,083 Views8 Shares

INFO ZODIAK HARI INI (26 september 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Memang
8,744 views25 shares
WOW sahabat PULSK ada yg tahu ini IKAN apa??? -_-
"WOW" sahabat PULSK ada yg tahu ini IKAN apa??? -_-"
2,802 Views0 Shares
4,274 views5 shares
ini yg plng depan meli tgah regina plng pjok sendiri erni :) lg iseng2 aja fto2 :)
ini yg plng depan meli tgah regina plng pjok sendiri erni :) lg iseng2 aja fto2 :)
Regina Mutiara04-06-2013 16:17
2,985 Views0 Shares
law ada cowok yg kurang ganteng minum ja obat ne okkke???????
law ada cowok yg kurang ganteng minum ja obat ne okkke???????
649 Views0 Shares

Renungan untuk yang mau selingkuh

Sebelum kamu selingkuh ingatlah dia yg slalu setia
diani11-05-2013 16:53
10,519 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (24 September 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Caril
rina20-12-2012 18:06
8,855 views0 shares
apa yg terbayang pada benak anda...??? :)
apa yg terbayang pada benak anda...??? :)
7,474 Views7 Shares
yg ne cantik gx sehh???
yg ne cantik gx sehh???
1,552 Views0 Shares
Ada yg mau
Isi:
Mc:
Tq
Minta WOWnya donk
Ada yg mau Isi: Mc: Tq Minta WOWnya donk
2,340 Views0 Shares
Standing Alone
at- Gunung Kaba, Curup, Bengkulu
Copyright@Anca ada yg pernah kesini ga?
my hometown :D
'Standing Alone' at- Gunung Kaba, Curup, Bengkulu Copyright@Anca ada yg pernah kesini ga? my hometown :D
Alamsyah Saputra16-10-2012 17:15
2,190 Views0 Shares
Pembalap...cilik yg hebat..
Pembalap...cilik yg hebat..
2,218 Views0 Shares
alasan yang paling rasional kenapa kita harus menyelamatkan bumi
alasan yang paling rasional kenapa kita harus menyelamatkan bumi
Deep Doang11-10-2012 22:58
3,603 Views0 Shares
Farah terpaksa kembali dari Melbourne ke Jakarta. Adiknya bernama Rika yang masih SMU sendirian di Jakarta kerena ibunya meninggal. Sampai di Jakarta, Farah menemui dua hal yang membuatnya harus berpikir untuk tidak melanjutkan kuliahnya lagi
Farah terpaksa kembali dari Melbourne ke Jakarta. Adiknya bernama Rika yang masih SMU sendirian di Jakarta kerena ibunya meninggal. Sampai di Jakarta, Farah menemui dua hal yang membuatnya harus berpikir untuk tidak melanjutkan kuliahnya lagi
Nabila Ps10-10-2012 18:11
6,761 Views0 Shares
Chibi yg pling istimewa siapa yah? Jawab yah
Say it WOW ISTIMEWAAAA
Chibi yg pling istimewa siapa yah? Jawab yah Say it WOW ISTIMEWAAAA
1,641 Views0 Shares

NGAKAK BARENG YUK YG NGAK KETAWA HISUPNYA SENGSARA HEHE

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
Bam Bromocora Arengas30-09-2012 02:55
342 views0 shares
ada yg lgi GaLaU gx
ada yg lgi GaLaU gx
Tasya Niza03-10-2012 15:33
498 Views0 Shares
Yg SIVIAHOLIC mana suaranyaaaaaaaaaaaaaa?
Yg SIVIAHOLIC mana suaranyaaaaaaaaaaaaaa?
613 Views0 Shares