kebisaan yg harus ditinggalkan | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,178 views1,121 shares

DAMPAK NEGATIF SERING BERCIUMAN

Kissing Disease, nama resmi penyakit ini adalah In
203,494 views5,513 shares

Joe Taslim; Atlet Judo Indonesia, "The Raid", Hingga "Fast & Furious 6"

Joe Taslim lahir di Palembang (23 Juli 1981). Atli
rangndopuro19-04-2015 15:56
8,931 views27 shares
ada foto miyabi di buku LKS bahasa inggris anak SMP??? ck ck ck.. yg nyetak pasti doyan JAV.. hihi
ada foto miyabi di buku LKS bahasa inggris anak SMP??? ck ck ck.. yg nyetak pasti doyan JAV.. hihi
Rizwan Raiz19-04-2015 15:31
12,488 Views4 Shares
Teknik fotografi yang sangat sempurna dapat menghasilkan foto luar biasa, bola tenis dan percikan airnya bisa diabadikan dengan kecepatan tinggi lensa dan fotografer yang sangat handal tentunya. Memang harus bilang WOW setelah lihat foto ini :D
Teknik fotografi yang sangat sempurna dapat menghasilkan foto luar biasa, bola tenis dan percikan airnya bisa diabadikan dengan kecepatan tinggi lensa dan fotografer yang sangat handal tentunya. Memang harus bilang WOW setelah lihat foto ini :D
rendy19-04-2015 08:59
18,080 Views24 Shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,658 views46 shares

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah

Dibawah ini adalah 6 langkah atau bisa juga disebu
19,311 views210 shares
Jaket Singa! khusus sikecil yg ga mau basah2an ke sekolahnya..:)
Jaket Singa! khusus sikecil yg ga mau basah2an ke sekolahnya..:)
3,565 Views3 Shares

10 Fakta Menarik Tentang Bajaj

1. Bajaj sangat bising dan asapnya seperti kebakar
Kiki Aliya17-06-2014 15:37
14,417 views28 shares

Tips Jika Jatuh Cinta Pada Sahabat

Pernah dengar tidak jika cinta itu buta dan bisa d
22,642 views493 shares

Taman Hiburan Rakyat dan Ludruk

Malam minggu di Surabaya hampir sama seperti malam
Rizwan Raiz27-02-2014 15:01
4,484 views8 shares

Kanjeng Ratu Kidul dan Keraton Yogyakarta

Percayakah anda dengan cerita tentang Kanjeng Ratu
rina20-01-2014 21:52
24,173 views58 shares

Info Zodiak Hari Ini (23 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Cobalah
rina03-01-2014 18:23
8,770 views0 shares
KLIK LIKE,lalu comEN,dan liHAt APA yg terjADI
KLIK LIKE,lalu comEN,dan liHAt APA yg terjADI
Fadilah Hafiz22-12-2013 14:33
7,007 Views451 Shares

Online Games : Burrito Bison Revenge

Burrito Pembalasan Bison adalah edisi kedua dari p
Kiki Aliya18-12-2013 10:49
3,835 views9 shares
kk felly ny lge pameer gelang ne ada yg mw beli gx
eheheheh..... :0
kk felly ny lge pameer gelang ne ada yg mw beli gx eheheheh..... :0
2,000 Views0 Shares

Misteri Angka 13

Di berbagai gedung tinggi di China, tidak ada yang
rekian15-11-2013 11:43
86,290 views1,594 shares

Kesenian Indonesia Jaranan Kuda 'Go International' Lewat Bern, Swiss

Bukan cuma grup musik tenar seperti Noah, Gigi ata
famtaro10-11-2013 21:02
5,723 views8 shares

Nenek 72 Tahun Dapat Jodoh di Facebook

Facebook berhasil mengantarkan kebahagiaan pada se
3,962 views0 shares
Masih ingat dgn game yg satu ini? :)
Masih ingat dgn game yg satu ini? :)
rangndopuro15-10-2013 13:36
10,000 Views0 Shares
Singa Hitam. Singa ini Melanimo (melanism) atau kebalikan dari albino. Belom ada penelitian yg benar2 bisa membuktikan keberanannya. Mungkin sama halnya seperti ayam hitam yang banyak dicari para dukun..:p
Singa Hitam. Singa ini Melanimo (melanism) atau kebalikan dari albino. Belom ada penelitian yg benar2 bisa membuktikan keberanannya. Mungkin sama halnya seperti ayam hitam yang banyak dicari para dukun..:p
Rizwan Raiz27-09-2013 15:37
12,092 Views45 Shares

69 Anak, Rekor Tertinggi Kelahiran dari Seorang Wanita

Siapa gerangan wanita yang memiliki ‘jalan lahir
20,051 views44 shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,494 views0 shares

Lirik Dilema - CherryBelle

Tuhan tolong aku Ku tak dapat menahan rasa didadak
diani25-08-2013 14:53
4,050 views0 shares

Info Zodiak Kamu Hari ini (25 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Banyak c
9,871 views22 shares

Info Zodiak Hari Ini (1 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tak pe
rina11-08-2013 14:56
18,816 views81 shares
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
rekian04-07-2013 12:59
12,523 Views1 Shares
Cara Iklan yang sangat kreatif, semua orang pasti memperhatikan tiang ini, tanpa harus berfikir orang langsung tau bahwa ini iklan tentang sebuah produk cat.
Cara Iklan yang sangat kreatif, semua orang pasti memperhatikan tiang ini, tanpa harus berfikir orang langsung tau bahwa ini iklan tentang sebuah produk cat.
rendy02-07-2013 18:56
17,778 Views8 Shares

INFO ZODIAK HARI INI (26 september 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Memang
8,641 views25 shares
4,207 views5 shares
ini yg plng depan meli tgah regina plng pjok sendiri erni :) lg iseng2 aja fto2 :)
ini yg plng depan meli tgah regina plng pjok sendiri erni :) lg iseng2 aja fto2 :)
Regina Mutiara04-06-2013 16:17
2,795 Views0 Shares
law ada cowok yg kurang ganteng minum ja obat ne okkke???????
law ada cowok yg kurang ganteng minum ja obat ne okkke???????
639 Views0 Shares

Renungan untuk yang mau selingkuh

Sebelum kamu selingkuh ingatlah dia yg slalu setia
diani11-05-2013 16:53
10,469 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (24 September 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Caril
rina20-12-2012 18:06
8,825 views0 shares
Maserati GranCabrio MC Stradale. Mesin 4700cc V8, 444 horsepower and 376 lb-ft torque. Apalagi yg kamu butuhkan?
Maserati GranCabrio MC Stradale. Mesin 4700cc V8, 444 horsepower and 376 lb-ft torque. Apalagi yg kamu butuhkan?
Rizwan Raiz20-12-2012 15:15
1,517 Views0 Shares

Resident Evil : Retribution

Alice (Milla Jovovich), pembantai zombie terkemuka
Kiki Aliya08-12-2012 10:01
3,353 views13 shares
apa yg terbayang pada benak anda...??? :)
apa yg terbayang pada benak anda...??? :)
7,252 Views7 Shares
yg ne cantik gx sehh???
yg ne cantik gx sehh???
1,428 Views0 Shares
Ada yg mau
Isi:
Mc:
Tq
Minta WOWnya donk
Ada yg mau Isi: Mc: Tq Minta WOWnya donk
2,162 Views0 Shares
Standing Alone
at- Gunung Kaba, Curup, Bengkulu
Copyright@Anca ada yg pernah kesini ga?
my hometown :D
'Standing Alone' at- Gunung Kaba, Curup, Bengkulu Copyright@Anca ada yg pernah kesini ga? my hometown :D
Alamsyah Saputra16-10-2012 17:15
2,166 Views0 Shares
Pembalap...cilik yg hebat..
Pembalap...cilik yg hebat..
2,065 Views0 Shares
alasan yang paling rasional kenapa kita harus menyelamatkan bumi
alasan yang paling rasional kenapa kita harus menyelamatkan bumi
Deep Doang11-10-2012 22:58
3,552 Views0 Shares
Farah terpaksa kembali dari Melbourne ke Jakarta. Adiknya bernama Rika yang masih SMU sendirian di Jakarta kerena ibunya meninggal. Sampai di Jakarta, Farah menemui dua hal yang membuatnya harus berpikir untuk tidak melanjutkan kuliahnya lagi
Farah terpaksa kembali dari Melbourne ke Jakarta. Adiknya bernama Rika yang masih SMU sendirian di Jakarta kerena ibunya meninggal. Sampai di Jakarta, Farah menemui dua hal yang membuatnya harus berpikir untuk tidak melanjutkan kuliahnya lagi
Nabila Ps10-10-2012 18:11
6,718 Views0 Shares
Chibi yg pling istimewa siapa yah? Jawab yah
Say it WOW ISTIMEWAAAA
Chibi yg pling istimewa siapa yah? Jawab yah Say it WOW ISTIMEWAAAA
1,617 Views0 Shares

NGAKAK BARENG YUK YG NGAK KETAWA HISUPNYA SENGSARA HEHE

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
Bam Bromocora Arengas30-09-2012 02:55
335 views0 shares
ada yg lgi GaLaU gx
ada yg lgi GaLaU gx
Tasya Niza03-10-2012 15:33
493 Views0 Shares
Yg SIVIAHOLIC mana suaranyaaaaaaaaaaaaaa?
Yg SIVIAHOLIC mana suaranyaaaaaaaaaaaaaa?
611 Views0 Shares