kecoa | PULSK
Loading...

5 Hewan Yang Sering Buat Jengkel Di Rumah

Kita bisa menemui hewan di mana saka termasud dili
iliwuanatanio02-05-2015 16:47
1,438 views1 shares
apa yang kalian lakukan kalo ada kecoa ini di dapur kalian
apa yang kalian lakukan kalo ada kecoa ini di dapur kalian
Yoshua Parapat27-02-2015 15:20
12,222 Views0 Shares

50 Fakta Unik Tentang SNSD

Sebelum baca wow dulu ya!! 1. Member yang paling
rifqivip19-01-2015 12:20
2,236 views3 shares

5 Robot Terkenal yang Menggantikan Pekerjaan Manusia

Robot merupakan alat yang diciptakan oleh manusia
arthurwensen14-08-2014 20:16
7,934 views0 shares

Mueeza, Kucing Kesayangan Nabi Muhammad SAW

Nabi Muhammad juga memiliki kucing peliharaan. Saa
6,608 views5 shares
Wanita asal Jepang bernama Shoko Nakagawa memiliki hobi yang sangat unik dan mungkin tidak ada yang mau untuk mengikuti hobi wanita ini sebab hobi wanita ini adalah menaruh kecoa di atas kepalanya sebagai hiasan rambut.
ada yg pngen kya dia ??
Wanita asal Jepang bernama Shoko Nakagawa memiliki hobi yang sangat unik dan mungkin tidak ada yang mau untuk mengikuti hobi wanita ini sebab hobi wanita ini adalah menaruh kecoa di atas kepalanya sebagai hiasan rambut. ada yg pngen kya dia ??
andremaleek02-07-2014 22:11
45,910 Views2 Shares

69 fakta SNSD Yoona

1. YoonA memiliki julukan Deer (rusa) karena tingk
5,006 views23 shares

Kisah Punahnya Dinosaurus!!!

Berita dari : Liputan 6 – Sen, 10 Des 2012 Dino
olinerocxa04-06-2014 03:17
79,757 views1,963 shares

Sedikit nyari2 humor.. part 2 (yang lagi pengen ketawa.. masukk..)

Anak Polos Di jakarta terdapat keluarga yang memil
selena29-04-2014 15:01
3,296 views4 shares

50 Fakta Unik Girlband SNSD

Langsung aja yuuk ke TKP! wownya dulu... harus..
selena15-03-2014 09:07
3,628 views10 shares

Fakta-fakta unik tentang SNSD

Ini dia fakta unik dari snsd (1) 1. Member yang p
8,463 views17 shares

111 Fakta Unik Dan Menarik Di Dunia (Part 2)

1. Kucing bisa membuat lebih dari 100 bunyi vokal
daru18-12-2013 10:48
2,856 views7 shares

Lomba Makan Kecoa Hidup, 1 Orang Tewas

Sebuah kontes yang aneh dan menjijikkan digelar di
atikasillas02-12-2013 21:16
2,082 views0 shares

Fakta-fakta tentangTokoh-tokoh dalam serial Animasi Doraemon

Jangan lupa WOW nya yah....!!!! A. Doraemon : 1.
aciy07-11-2013 10:13
4,580 views11 shares

Fakta Unik!! (Dari Berbagai Sumber 2013 part 1)

Kata Nikotin sendiri berasal dari nama John Nicot
Ghaza Nandha13-10-2013 14:27
3,591 views6 shares

25 Fakta Menarik Tentang Hewan !!

1. Semut bisa mengangkat benda 50 kali dan menarik
sutan2309-09-2013 20:30
8,847 views39 shares
reaksi cewe jika liat ada kecoa
reaksi cewe jika liat ada kecoa
1,600 Views0 Shares

Bahaya Yang Dihasilkan Dari Penggunaan Sumpit Berbahan Kayu

Mungkin Sobat-sobat sudah ada yang tahu, mungkin j
ahmadfauzi702817-08-2013 21:17
20,801 views761 shares

Kejadian dan hal aneh yang ada di dunia

Kejadian dan hal aneh yang ada di dunia (1-50) 1.
rmpadang29-07-2013 21:33
2,178 views5 shares
LOL man wakakaka
ada yang suka kecoa gk?? klau gak suka kecoa klik WOWnya yaa..
LOL man wakakaka ada yang suka kecoa gk?? klau gak suka kecoa klik WOWnya yaa..
jeff20-07-2013 12:18
3,620 Views0 Shares

TEKA TEKI LUCU (PART I)

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
sashatrilili14-07-2013 14:54
3,881 views6 shares

4 Cara Mengetahui Siapa yang Kentut

Di suatu siang yang cerah, kamu baru aja balik mak
918 views1 shares

Sudah Tau atau TIDAK?

Yoyo Anda mungkin berpikir bahwa senjata adalah s
sutan2310-06-2013 17:31
1,932 views0 shares
1,614 views0 shares

50 fakta unik di dunia ini yang misterius

1. Queue adalah satu - satunya kata dalam bahasa I
wilsonwx0509-05-2013 08:19
1,818 views1 shares

Proses Penyajian Sup Kucing Yang Kejam Di Resto China

Dunia memang makin aneh, segala macam makanan seka
wilsonwx0509-05-2013 08:17
5,954 views11 shares

5 hewan zombie

Sejumlah kepercayaan meyakini keberadaan zombie, m
5,676 views3 shares

Lomba Makan Kecoa Hidup, 1 Orang Tewas

Sebuah kontes yang aneh dan menjijikkan digelar di
sutan2321-04-2013 11:04
1,248 views0 shares

Cara ampuh menebak siapa yang kentut

Di suatu siang yang cerah, kamu baru aja balik mak
2,127 views8 shares

Makanan yang terbuat dari serangga

anoshii Konchu Ryhori’ adalah nama sebuah buku m
1,755 views5 shares

Joke: "Anak Sialan"

ayah : nak, tolong ayah beliin minuman dingin di w
sutan2319-04-2013 18:16
2,046 views0 shares
buset sobat....klau bener2 ada kecoa sebesar ini di rumah sobat gimana?? mencengakan bnr!! klik WOWnyaa... sobat dont forget
buset sobat....klau bener2 ada kecoa sebesar ini di rumah sobat gimana?? mencengakan bnr!! klik WOWnyaa... sobat don't forget
jeff11-04-2013 18:06
2,994 Views0 Shares
SATE KECOA di Bali Ada kuliner khas yang sangat penomenal Yaitu SATE KECOA PENGEN COBA
SATE KECOA di Bali Ada kuliner khas yang sangat penomenal Yaitu SATE KECOA PENGEN COBA
Lana Semau Gue04-04-2013 14:13
2,484 Views7 Shares

Cara Menebak Siapa Yang Kentut

Di suatu siang yang cerah, kamu baru aja balik mak
943 views0 shares
Ini Sedikit Tips Untuk Kalian Yg Jijik samak Kecoa, Misalnya Dirumah Kalian Ada Kecoa Ikuti Tips Itu
Jangan Lupa WOW nya =D
Sekian Terima Kasih
Ini Sedikit Tips Untuk Kalian Yg Jijik samak Kecoa, Misalnya Dirumah Kalian Ada Kecoa Ikuti Tips Itu Jangan Lupa WOW nya =D Sekian Terima Kasih
andremaleek29-03-2013 19:27
1,275 Views0 Shares
1,563 views0 shares

Cara Aman Mengusir Semut, Kecoa, Tikus, Nyamuk

“TIPS BEBAS DARI GANGGUAN HEWAN TANPA BAHAN KIMI
Deddy Cahyadi28-03-2013 17:03
1,714 views0 shares

Anak Sialan... !! :)

ayah : nak, tolong ayah beliin minuman dingin di w
ardhairfan26-03-2013 14:35
1,190 views5 shares

10 Serangga Terbesar di Dunia

sebelumnya anda sekalian di sarankan tekan tombol
supriyanto807-03-2013 10:57
1,537 views0 shares

4 cara menebak tersangka kentut

Di suatu siang yang cerah, kamu baru aja balik mak
yogaramadhan28-02-2013 18:56
1,004 views0 shares

Hati Hati!! 6 Binatang Ini Pernah Muncul Di Pesawat !!

Tak selamanya traveling dengan pesawat menjanjikan
2,667 views3 shares

Tidak Mati Walau Kena Bom Nuklir

Hal yang pertama kali ada di pikiran kamu begitu m
ariesandy27-01-2013 13:45
1,517 views0 shares

Bahaya Tersembunyi Makan dengan Sumpit Bambu

1. Dipotong dari pohon bambu 2. Diproduksi oleh i
woeloveyopi24-01-2013 22:56
1,687 views11 shares
Mother Of Kecoa !! *Pasti Cewe Pada Takut xD
Mother Of Kecoa !! *Pasti Cewe Pada Takut xD
560 Views0 Shares
Apakah kalian tau ini apa?Yap!ini adalah tulisan:I LOVE U yang terbuat dari kecoa...(jangan lupa klik WOW ya)
Apakah kalian tau ini apa?Yap!ini adalah tulisan:I LOVE U yang terbuat dari kecoa...(jangan lupa klik WOW ya)
Hellen Wijaya05-01-2013 11:07
999 Views0 Shares
Kecoa Dibuat Robot: Cybogr Bio-Robotik
Kecoa Dibuat Robot: Cybogr Bio-Robotik
brilliantda1701-01-2013 14:32
735 Views0 Shares

Nih, binatang-binatang yg bikin rumah kita kotor

1.Nyamuk: Kenapa Nyamuk mengganggu kita: gatal, gi
HamidatuzZAHRA01-01-2013 12:51
523 views0 shares
jika benar evolusi kecoa menjadi seperti ini,kita panggil saja goku dan gohan xD
jika benar evolusi kecoa menjadi seperti ini,kita panggil saja goku dan gohan xD
1,811 Views0 Shares
rankai ketakutan dari kecoa hingga kecoa lagi
rankai ketakutan dari kecoa hingga kecoa lagi
Maulana Crc28-12-2012 16:03
362 Views0 Shares