kekar | PULSK
Loading...

Fishing Cat. Kucing yang menangkap ikan.

Fishing Cat (Prionailurus viverrinus) Seperti na
16,395 views30 shares

5 Asal Usul Setan Yang Ada Di Indonesia

Indonesia adalah negara nomor satu yang paling kay
iliwuanatanio02-05-2015 16:48
4,540 views14 shares
Nenek dengan badan yg kekar dan kuat.|
|Nama: Haury Jesyka.
|Usia: 68 |
|tempat: |Brazil
status: kawin/3 anak laki-laki. |Mana WOW nya?? klik ya!! :D
Nenek dengan badan yg kekar dan kuat.| |Nama: Haury Jesyka. |Usia: 68 | |tempat: |Brazil status: kawin/3 anak laki-laki. |Mana WOW nya?? klik ya!! :D
andhopulsk04-09-2014 21:01
21,614 Views0 Shares

5 Asal Usul Setan Yang Ada Di Indonesia

Indonesia adalah negara nomor satu yang paling kay
erdifakhriandi10-08-2014 17:36
11,426 views42 shares

6 Orang Paling Misterius di Indonesia

1. Supriyadi (PETA) Siapa yang tidak kenal dengan
erdifakhriandi01-08-2014 19:44
5,627 views12 shares

Hewan Hewan Yang Telah Punah

Seringkali kita mendengar beberapa hewan yang seda
3,819 views7 shares

13 Jenis Lalat yang Ada Di Indonesia

1. Asilidae Asilidae adalah keluarga lalat perampo
Ghaza Nandha11-07-2014 09:02
2,641 views3 shares

Cerita Sosok Hantu Seram di Indonesia

Indonesia adalah negara dengan banyak kepulauan na
5,330 views10 shares
Ternyata Bukan Hanya Cowo Yang Bisa Kekar Cewe Juga Bisa yang suka Cewe Kekar Wow nya ya..
yang suka cewe lembut coment..! ea..
Ternyata Bukan Hanya Cowo Yang Bisa Kekar Cewe Juga Bisa yang suka Cewe Kekar Wow nya ya.. yang suka cewe lembut coment..! ea..
Evha Cembiiring01-04-2014 11:25
13,931 Views26 Shares

Sejarah Hantu di Indonesia

Minta "WOW" nya yaa ... 1. Hantu Sundel Bolong Su
4,189 views12 shares

7 Senjata Api Yang Telah Merubah Sejarah Dunia

7. NEEDLE RIFLE ATAU SENAPAN JARUM Dalam perke
erdifakhriandi08-03-2014 20:34
2,385 views0 shares

Penjelasan Ilmiah Mengapa Burung Beo Bisa Meniru Ucapan Manusia

Sampai saat ini, Burung Beo dinobatkan sebagai pen
erdifakhriandi08-03-2014 20:25
2,184 views0 shares

TIPS PDKT

Kita selalu dicekoki dengan mitos-mitos cinta dari
perdy17-02-2014 12:20
4,851 views0 shares

10 Wanita yang Paling Didambakan Pria

Penasaran siapa saja kesepuluh nama artis cantik i
3,548 views4 shares

Shinobi-Shinobi Tercepat Di Naruto

Minato Namikaze Minato Namikaze adalah Shinobi Ter
rifqivip20-01-2014 15:15
4,208 views4 shares

10 Hantu Terseram Di Indonesia

1. Kuntilanak sosok kuntilanak digambarkan dalam
8,973 views11 shares

10 Hantu Paling di Takuti di Indonesia

Tolong Minta "WOW" nya donk , klo kalian tidak mau
5,506 views28 shares

Surat Dari Ibu

Wahai anakku, Surat ini datang dari Ibumu yang se
4,095 views0 shares

10 Ikan Terganas dan Paling Mematikan di Dunia

Jin Botol - Ikan, siapa sih yang tidak mengenalnya
2,843 views2 shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
15,944 views0 shares

7 Tindakan Bodoh Cowok Saat Memikat Hati Cewek

Haha.. buat yang cowok ni ati2 aja \(`o`)/ ZzZzZz
941 views2 shares
kekar sekali otot org ini.....
hahahaha.....
kekar sekali otot org ini..... hahahaha.....
Alif Ruby13-10-2013 02:26
2,497 Views0 Shares
Renne Toney, perempuan termaskulin di dunia. kekar banget, kita yang cowok2 aja kalah kekar. sekali kena jotos, mampus nih. mana WOW nyaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Renne Toney, perempuan termaskulin di dunia. kekar banget, kita yang cowok2 aja kalah kekar. sekali kena jotos, mampus nih. mana WOW nyaaaaaaaaaaaaaaaaaa
anton28-09-2013 12:03
4,106 Views0 Shares

Reality Show Teraneh Di Dunia

Reality Show Teraneh Di Dunia, Entah karena bosan
Ghaza Nandha18-09-2013 18:51
3,171 views0 shares

Mitos Hantu Lokal Vs Hantu Luar Negeri

Dunia mitos bukan hanya monopoli orang-orang Indon
58,248 views1,818 shares

Cerita Si Pocong mandi Hujan..... Udah baca Tekan WOW yah

Si Pocong mandi Hujan..... Malam minggu malam yang
Lee Chester05-09-2013 22:02
3,193 views0 shares

7 Orang misterius di Indonesia

1. Supriyadi (PETA) Siapa yang tidak kenal dengan
wilsonwx0514-07-2013 16:21
4,151 views24 shares

7 Iklan Paling Unik Pada Bangunan

Seorang pakar dalam dunia periklanan bernama David
aditmahendra10-07-2013 08:43
2,252 views0 shares

Kisah Soekarno dan koleksi mobil kepresidenan

Artis Raffi Ahmad yang kini terlilit masalah narko
cremos07-07-2013 14:19
1,429 views0 shares

4 Kisah Heroik para bocah tumpas kejahatan

'Umur boleh muda tapi keberanian tetap menyala.' M
1,573 views0 shares

Bangsa Viking

« Perang Nuklir Zaman Prasejarah? Peradaban Troy
ariwibowo2705-05-2013 18:55
726 views0 shares

10 HANTU PALING DI TAKUTI DI INDONESIA (CHAPTER 1/2)=5/5

1. Kuntilanak Sosok kuntilanak digambarkan dalam
ramasword03-05-2013 21:44
3,138 views3 shares

fakta fakta avenged sevenfold

1. Pada Agustus 2008, album Selftitled mereka mend
fahtbs26-04-2013 15:14
3,146 views0 shares

Ada Pria Telanjang Ngaku Terminator

Seorang pria yang mengaku sebagai seorang Terminat
Harris ????un?26-04-2013 15:07
1,696 views0 shares

Killer Bee

Dari usia lima tahun, Bee telah bersahabat dengan
1,343 views0 shares

Ibunda Pelaku Bom Boston Dicecar Soal Si Misterius 'Misha'

Rusia - Ibunda pelaku bom Boston, Zubeidat Tsarnae
??. ?????????26-04-2013 10:21
354 views0 shares

100 Tebak-tebakkan gokil!!!!!!!!!!

Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit? Sebab kalo ny
rakaoldy12324-04-2013 11:35
1,567 views0 shares

5 Asal Usul Setan di Indonesia

Indonesia adalah negara nomor satu yang paling kay
sutan2319-04-2013 17:52
1,977 views3 shares

Fakta Tersembunyi Dari Pocong

•Pocong nggak bisa ngupil karena idungnya disump
988 views0 shares

10 Senjata Api Yang Telah Merubah Sejarah Dunia

Meskipun berbagai perkembangan senjata cukup pesat
arios29-03-2013 14:56
2,513 views0 shares

Sejarah nama hantu di indonesia

SEJARAH NAMA HANTU DI INDONESIA adalah negara nomo
Ahmadi Rossi28-03-2013 12:05
1,557 views5 shares

10 Senjata Api Yang Telah Merubah Dunia

Meskipun berbagai perkembangan senjata cukup pesat
wtf66622-03-2013 13:28
1,396 views1 shares

Misteri [King Kong] Bigfoot Yang Melahirkan Anak Manusia

Pada tahun 1880an, di Rusia, satu makhluk perempua
Laura Pangrib14-03-2013 20:42
1,323 views0 shares

Misteri [King Kong] Bigfoot Yang Melahirkan Anak Manusia

Pada tahun 1880an, di Rusia, satu makhluk perempua
Laura Pangrib14-03-2013 16:33
1,231 views0 shares

5 orang paling misterius di indonesia

Sejarah mencatat sekurang-kurangnya ada 5 orang pa
m2m2m2m2m2m2m212-03-2013 14:50
3,055 views0 shares

Bangsa Viking

Bangsa Viking merupakan para perompak pemberani da
810 views0 shares
Tubuh Kekar tapi Wajahnya Imut....
Wooww....!!!!
Tubuh Kekar tapi Wajahnya Imut.... Wooww....!!!!
abinelcha03-03-2013 19:59
1,340 Views0 Shares

Misteri Bigfoot Melahirkan Anak Manusia

Pada tahun 1880an, di Rusia, satu makhluk perempua
1,754 views4 shares

5 Peristiwa Misterius Yang Belum Terungkap

Percaya tidak percaya, dunia tempat kita tinggal i
Rahadian Mpfc10-02-2013 10:46
1,741 views6 shares
kekar membahana....WOW...!!!!
kekar membahana....WOW...!!!!
aditputra08-02-2013 13:48
831 Views0 Shares